Dul Jaelani meneteskan air mata saat lagu Hadapi Dengan Senyuman didedikasi buat Ahmad Dhani

Dewa 19 Reunion live in Malaysia 2019 - Hadapi Dengan Senyuman dedikasi buat Ahmad Dhani
2 February 2019
Stadium Malawati, Shah Alam
Tonton highlights konsert Dewa 19 Reunion live in Malaysia 2019 disini :-
id-vision.net/detail/video-tHHhFBUWuDQ.html
#duljaelani #dewa19reunion

Ditonton
2,295,945

Komentar

  • Tonton highlights konsert Dewa 19 Reunion live in Malaysia 2019 disini :- id-vision.net/detail/video-tHHhFBUWuDQ.html

    suhairi abu samahsuhairi abu samah15 hari yang lalu
    • Tolong non aktifkan komentar

      Sellannisa natSellannisa nat11 hari yang lalu
    • +suhairi abu samah semoga kedepannya ada iklan bang . Amin . Jangan salah langkah bang bikin konten . Indonesia support you . 02 πŸ‘†

      syarif al azarsyarif al azar11 hari yang lalu
    • +syarif al azar my pleasure.. moga Indonesia baikΒ² saja...

      suhairi abu samahsuhairi abu samah11 hari yang lalu
    • Berkah buat kamu bang upload video ini . Sub kamu bertambah banyak dari indonesia .Dalam kondisi indonesia sedang panasnya politik . Thanks for everyting . Terima kasih malaysia . I love you . Semoga pak prabowo menjadi presiden 2019-2024 πŸ‘† . Indonesia menang .

      syarif al azarsyarif al azar11 hari yang lalu
  • Dewa 19 adalah keluarga. Salut buat ari lasso utk mendekap n menenangkan si dul!!! That what a freind for!!! Bravo Ahmad Dhani you have great freind

    indrana giri kurniawanindrana giri kurniawan2 hari yang lalu
  • Save ahmad dhani.. Smoga Allah slalu melindungimu. Munkin dgn ujian ini Allah akan angkat derajatmu bukn di hdpn manusia tp di hadapan Allah SWT.amiiin

    Salwa FufuSalwa Fufu2 hari yang lalu
  • Andai dani hanya fokus di musik

    jefry muizjefry muiz3 hari yang lalu
  • Aku datang konsert ni.. saat yang paling tersentuh sekali bukan masa lagu ini dimainkan, tapi di penghujung konsert ni.. Masih di atas panggung, Dul salam dan cium tangan sama Once Mekel, Ari Lasso, Yuke, Agung, Tyo dan akhir sekali Dul lari ke arah Andra, peluk salam cium tangan Andra langsung benamkan mukanya ke dada Andra.. cepat2 Andra balas pelukan Dul sambil bisik sesuatu di telinga Dul.. ❀️❀️❀️❀️

    Nur MaisarahNur Maisarah5 hari yang lalu
  • Cukup Jadi musisi saja om dhani....., Kita kangen sama karya2 mu om..

    edy susantoedy susanto5 hari yang lalu
  • Smoga.. bapaknya dul.. dikasi keringanan ya.. biar bs cepet pulang krmh..

    LONA AJA_OfficialLONA AJA_Official5 hari yang lalu
  • relax ahmad dani masih hidup

    Mhd SyamsudinMhd Syamsudin5 hari yang lalu
  • Ayo kunjungi youtube channel saya di link berikut : id-vision.net/pass/UCMKa2Kz66HmHiDFlRZ-91HA, ada beberapa konten menarik loh. Terima kasih.

    Halim KosasiHalim Kosasi7 hari yang lalu
  • sumpah meweekkk ini mah Ya Allah sedih amat seh liatnya

    Neyni GaniyyahNeyni Ganiyyah7 hari yang lalu
  • Nabrak 7 orang ampe mati santai aja lo dul

    Sanusi SalehSanusi Saleh7 hari yang lalu
  • apa yang ditabur itulah yang dituai..

    Orang BaikOrang Baik7 hari yang lalu
  • yang kuat yah Nakkk, itu hanya sementara koq... sabar dul sayanggg..

    Ghea LissaGhea Lissa7 hari yang lalu
  • Si ahmad dhani udah bener bermusik aja... Malah sok2an maen politik. Jujur gue rindu dia ngeluarin karya berkualitas kyk dulu

    Christian NugrahaChristian Nugraha8 hari yang lalu
  • Air mata setan

    Panembahan SenopatiPanembahan Senopati9 hari yang lalu
  • Semoga presidennya prabowo jadi presiden lagi smpe 2024! #01

    Alfina DamayantiAlfina Damayanti9 hari yang lalu
  • Ini semua gara2 rezimΒ² anjinggg bangsat πŸ˜‘πŸ˜‘

    Ali alghifariAli alghifari9 hari yang lalu
  • Kesalahan ahmad dani cuma 2.. Ninggalin maya demi wanita lain Dan masuk dunia politik Coba gga ninggalin maya... mungkin gga spti ini... Mungkin balasan dri Tuhan dulu nyakitin istrinya...

    Icha MathewIcha Mathew9 hari yang lalu
  • Tumpang tanya ya warga indonesia. Presiden joko itu muslim or non?

    Tanah MelayuTanah Melayu9 hari yang lalu
    • muslim. jauh lebih islami daripada lawannya yang ngaku mualaf tapi ga berani tes baca al-qur'an.

      Orang BaikOrang Baik7 hari yang lalu
  • Orang yg komen nyi nyir ,apa sih kasus yg memjerat ahmad dani ,kasusnya adalah menghina penista agama ,tolong jawab apakah penista agama tidak boleh di hina?!!!! kalau boleh berarti kalian adlah manusia bercebong bukan beragama!!

    Janda KarbitanJanda Karbitan9 hari yang lalu
    • ahmad dhani itu yang tahun 2005 pernah injak-injak kaligrafi lafadz allah pas waktu konser bukan ya?

      Orang BaikOrang Baik7 hari yang lalu
  • hadapi nasibmu di bui πŸ˜‚πŸ€£

    Water SilalahiWater Silalahi9 hari yang lalu
  • Sedih jiluga Wee ttp untuk korban yg tewas d tabrak....kmu...Dul

    kuncung bodaskuncung bodas9 hari yang lalu
  • Dani padahal anak2 lu pengen lu ttp bermusik,bukan berpolitik

    G-Taps TVG-Taps TV9 hari yang lalu
  • PETAHANA MELAWAN AIR MATA By Administrator - 2019-02-04,14:2228 DUL memainkan tuts keyboardnya dengan gemetar. Matanya merah menahan air mata. Beberapa detik kemudian Dul akhirnya tak kuasa menahan lagi, basahlah jua kedua pipinya. Foto besar Ahmad Dhani yang tersorot di layar belakang menambah haru momen itu. Ari Lasso dan Andra Ramadhan memeluk Dul bergantian. Tangis ribuan penonton pecah seperti koor yang dikomando oleh kegeraman Al dan Dul yang begitu dalam atas ketidakadilan yang diterima ayah mereka. Video Tribute to Ahmad Dhani dalam Konser Reuni Dewa19 di Malaysia kemarin malam itu langsung viral. Jutaan netizen Indonesia ikut larut dalam keharuan momen tersebut. Tak sedikit yang menulis bahwa mereka ikut menangis. Percaya atau tidak, menangis memang bisa menular. Tangisan orang lain merangsang munculnya emosi serta beban yang terpendam dalam diri kita. Apalagi jika beban yang dipendam tersebut bersifat kolektif, yaitu ketika masalah yang sama dirasakan oleh banyak orang, maka efek penularannya bisa lebih cepat. Dalam psikologi ini disebut emotional contagion. Ketidakadilan hukum yang dirasakan rakyat di rezim ini adalah punca dari pecahnya air mata kolektif itu. Mereka yang menangis bukanlah orang-orang cengeng, melainkan orang-orang yang sudah tidak mampu menahan emosi kemarahan yang meluap-luap. Kasus Ahmad Dhani telah menjebol benteng terakhir kendali emosi mereka. Emosi kemarahan mereka jelas ditujukan kepada siapa, yaitu kepada rezim yang dianggap gagal menegakkan keadilan hukum. Bagi mereka Ahmad Dhani adalah simbol dari apa yang mereka rasakan sehari-hari. Ribuan orang masih terus merasakan ketidakadilan hukum di jalan raya, di kantor-kantor layanan publik, bahkan di ruang-ruang persidangan. Mereka kini melakukan gerakan pembangkangan lewat air mata, bersumpah di dalam hati untuk mengganti rezim agar penegakan hukum nantinya menjadi lebih baik. Inilah yang kini harus dihadapi PETAHANA : air mata jutaan rakyat yang sudah tidak mau lagi mentolerir ketidakadilan hukum. Mereka menangis bukan untuk Ahmad Dhani, tapi untuk mereka sendiri. Air Mata Bisa Mengubah Masa Depan Demokrasi Kasus Ahmad Dhani adalah missing link yang melengkapi gelora perlawanan terhadap rezim ini. Inilah keping terakhir yang dinanti-nantikan. Sebelumnya, gelora perlawanan terhadap rezim memang sudah kuat dan militan. Namun belum ada momen yang berhasil menjebol kontrol emosi para penentang rezim. Belum ada air mata kolektif yang tumpah untuk Prabowo maupun Sandi. Meski keduanya adalah ujung tombak perlawanan ini. Air mata kolektif itu baru tumpah setelah Ahmad Dhani dipenjara. Efeknya seperti bola salju yang terus menggulung dan membesar. Mereka yang ragu menjadi yakin, dan yang sudah yakin semakin mantab menentukan apa yang harus mereka perjuangkan. Tak sedikit pendukung rezim yang turut tersentuh hatinya, dan mulai sadar bahwa ketidakadilan tersebut memang nyata. Sebagian pendukung rezim memang bisa merasakan sekali apa yang dialami Dhani, karena diantara mereka pun ada yang terpaksa memberikan dukungan karena tersandera. Keluarnya air mata membutuhkan dorongan emosi yang sangat kuat. Butuh juga rasa sakit di hati yang begitu dalam. Manusia dengan mood seperti ini memiliki motivasi yang berlipat-lipat, siap melakukan apa saja untuk mengobati sakit hatinya. Termasuk dalam konteks ini, memperhebat perlawanan mereka terhadap rezim. Situasi ini tentu tidak menguntungkan Petahana , Sebab disaat yang sama, militansi pendukungnya justru makin mengendor. Ini karena Petahana gagal menjaga aset terbesarnya, yaitu simpati rakyat. Rakyat tidak punya lagi alasan untuk menumpahkan air mata demi Jokowi. Ia telah menjelma sebagai sosok penguasa yang lebih dekat kepada elit, pemimpin yang tidak tersentuh dan berjarak dari rakyat. Ia membungkam kritik dari kawan dan lawan. Ia bukan lagi Jokowi yang dulu. Simpati rakyat kini diberikan kepada mereka yang menjadi korban kekuasaan dan ketidakadilan. Rakyat menemukan kesamaan nasib mereka dengan nasib Ahmad Dhani. β€˜Dhani adalah Kita’, mungkin itulah yang sekarang ada di hati mereka. Ahmad Dhani sendiri pernah menulis lagu berjudul β€˜Air Mata’ pada tahun 2002, yang kini mulai diputar kembali dimana-mana. Menarik untuk mengikuti bagaimana kekuatan air mata ini bisa menentukan arah perbaikan demokrasi Indonesia selanjutnya.[***] Harryadin Mahardika Pengamat Kebijakan Publik [rmol]

    miss evelinmiss evelin9 hari yang lalu
  • Dukung ADP lewat pilpres 17.04.2019 #02 untuk NKRI

    Kis MantoKis Manto9 hari yang lalu
  • I love my friend...

    DUNIA TV LHOKSUKONDUNIA TV LHOKSUKON9 hari yang lalu
  • Mewek an teryaya.hehehe

    abdi ragilabdi ragil9 hari yang lalu
  • Berani berbuat harus berani bertanggung jawab. Urusan dani ya sama yang ngelaporin trus sama polisi.

    Dian HendriantoDian Hendrianto9 hari yang lalu
  • Gk usah cengeng bencong

    Femy GioFemy Gio9 hari yang lalu
  • dul jangan sedih,.,,eike jadi ikutan sedih ni..

    indo gosipindo gosip9 hari yang lalu
  • Rezimmm yg benr2 aneh. Rakyat biasa. Cinta musisi...

    M IMAM WAHYUDIM IMAM WAHYUDI9 hari yang lalu
  • I feel u dul :(

    Annisa FitrizqiAnnisa Fitrizqi9 hari yang lalu
  • Semoga Kau merenung disana dan keluar dg sejuta Karya yg makin berkelas dipanggug konser, bukan panggung Politik

    agung ndandikagung ndandik9 hari yang lalu
  • Ari laso suaranya menenangkan hati, love u my idol

    Lilis LilisLilis Lilis9 hari yang lalu
  • Pelajaran buat kita semua agar lebih berhati hati bersikap dan bertindak. Masih bnyak yg lbh menderita drpd kau

    Mas BagoesMas Bagoes9 hari yang lalu
  • Coba dani ttp bermusik mending tour keliling indonesia msh byk kok penggemarnya yg pengen liat aksi panggungnya

    Arie LoebArie Loeb9 hari yang lalu
  • Tahanan Politik, Hadapi dengan Senyuman tahun ini mudah2an jadi Kemenangan Rakyat Indonesia

    agus harisagus haris9 hari yang lalu
  • Dul dul...mbok ya tahu diri...

    My XiaomiMy Xiaomi10 hari yang lalu
  • Hahahhahahahahha senang nya ngeliat pak basuki liburan dibali πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    katarina pascha sonyakatarina pascha sonya10 hari yang lalu
  • Dul bpk km cmn dipenjara gara gara mulutnya, gmn dgn perasaan anak anak yg kehilangan bapaknya yg meninggal gara gara km tabrak

    Atenglawi AtenglawiAtenglawi Atenglawi10 hari yang lalu
  • Terharu

    Umi AbiUmi Abi10 hari yang lalu
  • Buat jadi pelajaran aja ini mah.. ☺ ada sebab pasti ada akibat 😊

    Risma RisdianiRisma Risdiani10 hari yang lalu
  • Mas dhani jenius tak terbantakan dan tlah diwarisi dul! insya allah bkn jd legislatif sj, tp jd gubernur

    kevin kakakkevin kakak10 hari yang lalu
  • Karma is real

    Kristina KristinaKristina Kristina10 hari yang lalu
  • Bisa #22 trending di Indonesia

    Nur FauziahNur Fauziah10 hari yang lalu
  • apakah ahmad dhani masuk ke dunia politik karena ingin mempindahkan rumor buruk dul ke ahmad dhani?

    ilhan akbarilhan akbar10 hari yang lalu
  • 6 nyawa yg kmu bunuh bisa dihidupkan lagi gk DUL?

    Alal YahyaAlal Yahya10 hari yang lalu
  • Numpang DISLIKE

    caru HANTU tvcaru HANTU tv10 hari yang lalu
  • Dul dul .... 6 orang mati karena kamu.....makanya bapakmu yg dipenjaraaaaa

    Ivanov GillianIvanov Gillian10 hari yang lalu
  • Cengeeeeeeeeng

    Waldi MaullanaWaldi Maullana10 hari yang lalu
  • Gue suka dani yg dulu,tapi setelah masuk dunia politik gue berenti suka dani taek

    Agus gamerzAgus gamerz10 hari yang lalu
  • Sabar ya dul, pasti lo kuat... Oya Buat Sodara saya Semuanya, Saya Minta Luangkan Waktu Sebentar Saja.πŸ™πŸ•’ Please Kunjungi Channel Saya, Saya Punya mimpi Menjadi Seorang ID-visionr Propesional (amin). Saya Tahu Masih Banyak Hal Yang Harus Di Lewati Tapi Saya Janji Saya Akan Berusaha Keras Buat Menjadi Lebih Baik Lagi. Mungkin sebagian Diantara Kalian Berfikir Saya Seperti Mengemis, Tapi Menurut Saya Kadang Ada Hal Yang Untuk Mencapai Sesuatu Tidak Bisa Dilakukan Seorang Diri.πŸ‘¬πŸ‘«πŸ‘ͺ Jadi Saya Butuh Dukungan Kalian Semua Buat "mengikuti" channel saya. Saya Ucapakan Minta Maaf Bila Ada Yang Gak Berkenan. Dan Saya Ucapkan Beribu Terimakasih Buat Yang Sudah Membantu.πŸ™πŸ’—

    ANDRE BOOMANDRE BOOM10 hari yang lalu
  • Jokowi menan umat Islam makin dihajar

    Oryza SativaOryza Sativa10 hari yang lalu
  • Haruuuuu

    Liem xiu qingLiem xiu qing10 hari yang lalu
  • Akibat ahmad dhani salah gaul..... Padahal duku ga demikian. Moga ada hikmah yg diambil pasca kejadian ini

    10 hari yang lalu
  • Moga yang like jadi youtuber sukses, amin

    Mbahwek 22Mbahwek 2210 hari yang lalu
  • Menyerahlah Untuk MENANG!!!!

    Ade IrwandiAde Irwandi10 hari yang lalu
  • Mamposs

    Rahmat HidayatRahmat Hidayat10 hari yang lalu
  • *AWAK DARI MALAYSIA TURUT BERSEDIH AWAK DUKUNG INDONESIA PILIH PEMIMPIN BARU*

    Avatar Is DeadAvatar Is Dead10 hari yang lalu
    • hahaha ketahuan kamu org indo bro.. pura2 pake bahasa melayu seolah2 kamu org malaysia yah..tp sayang kamu kurang pintar.. ga tahu arti awak.. awak dlm bhs melayu malaysia itu artinya "kamu"..bukan saya!..trus bahasa melayu malaysia dukung = sokong.. hahaha mau menyamar jd org malaysia seoolah2 negara lain dukung prabowo jg yah..dasar bocah ingusan..malu maluin aja lo 🀣🀣🀣

      riko rikuriko riku9 hari yang lalu
  • Konser nya sangat bernyawa

    Dimas RahardiDimas Rahardi10 hari yang lalu
  • Sudah tau rasanya berpolitik...hehe.enak berkreasi musik kan pak dhani..

    sulistyo widyasulistyo widya10 hari yang lalu
  • Ya Allah.. Namanya ank psti syg sm org tua ya... Kuad dul.. Smw akan jd crita hidup dan pembelajaran utk kdepannya

    Lutfiyah EvyLutfiyah Evy10 hari yang lalu
  • Hahahahhahahahhahahahahahahahahah

    Irfan LasmanaIrfan Lasmana10 hari yang lalu
  • Ahmad dani adalah salah satu seniman indonesia yg berani mengungkap kebenaran meskipun resikonya sangat berat,,, semoga ahmad dani kuat mengahadapi cobaan iniπŸ’ͺ

    Seniman Tak bersayapSeniman Tak bersayap10 hari yang lalu
  • Doa an lancar slalu acaranya bg semangat.

    Agustine MERIAgustine MERI10 hari yang lalu
  • Sudahlah Dul ga pake nangis segala , bapak kau masih hidup masih bisa kau temui . Lain cerita dengan 6 korban tewas yg dulu kau tabrak

    Wendi IskandarWendi Iskandar10 hari yang lalu
  • 6 tahun lalu seorang bocah dibawah umur bernama Dul Jaelani bin Ahmad Dhani merenggut nyawa 7 orang akibat ugal2an bawa mobil di tol, untung bapaknya tajir mlintir dan bebaslah dia dari jerat hukum, kini sang Ayah meringkuk di penjara, sang bocah ingusan kehilangan ketiak bapaknya untuk berlindung, untungnya bapakmu hanya dipenjara, bukan direnggut nyawanya seperti 7 korbanmu akibat kedunguanmu

    Fremilt TawangmanguFremilt Tawangmangu10 hari yang lalu
  • Ayo dul nabrak orang lagi yokkk....😁😁😁

    krupukbwgkrupukbwg10 hari yang lalu
  • Rezim penghancur bangsa,kritik masuk penjara,bicara tentang presiden masuk penjara,sampai bertahan ni presiden indonesia akan jadi apa coba,rezim bangke

    Hendra PutraHendra Putra10 hari yang lalu
  • Semua adlh karma karna pemblsan tak menunggu mati berlaku untk semua mansia,ulas balik bgmna ank2 dani waktu dulu menbrak org mabuk2 kn karna arokgan seorang dani inilh yg dia dpt sdh pasti ia yg merasa paling bisa n plg kaya maka memndang org seblh mata nikmtlh semua sdh jln hidup....

    erika febriantierika febrianti10 hari yang lalu
  • Tetesan air matamu gak sebanding dengan tetesan air mata anak2 dari para ayah yang kau tabrak bberapa tahun lalu πŸ‘Ž

    Baruna Artha SanjayaBaruna Artha Sanjaya10 hari yang lalu
  • sangat disayangkan : Mas Dhani tidak ada...............Buat Baladewa dan pecinta Dewa 19 harap cerdas tentukan pilihan Mu di Pilpres yang akan datang

    Randy AritonangRandy Aritonang10 hari yang lalu
  • #2019gantiotak

    Yumi FiryaalYumi Firyaal10 hari yang lalu
  • Banyak yang berntem di komenan cuman gara-gara berbeda pendapat Apa hanya konten kimi hime yang bisa mempersatukan bangsa πŸ˜‚

    Saka TimeSaka Time11 hari yang lalu
  • iya sih..tp klkuan bpkny sgt arogan..sombong..dvtmbh mltny yg seenk dya sndri ngmngny..gk d pkir..nykitin gk..msa presiden d katain kt2 binatang..itu sgt hina sx..

    Khansa AqilaKhansa Aqila11 hari yang lalu
  • Tolong non aktifkan komentar min

    Sellannisa natSellannisa nat11 hari yang lalu
  • Hukum alam gk prlu ditangisi. Syukur pnya bunda baik bsa memberi karma baik bgi anaknya

    Gili ArmaGili Arma11 hari yang lalu
  • Liat dul brasa liat ahmad dhani ... terbukti ayah yg hebat yg bgitu dkt dgn ank" ...

    Nani SuryaNani Surya11 hari yang lalu
  • duh kok aku ikut nangis ya liatnyaa :((

    Dzikrina SairaDzikrina Saira11 hari yang lalu
  • Musisi ga boleh ikut politik?? Lo ngomong gitu kenapa ke ahmad dhani doank? Ke yg laen kagak?? Kocak kan.. Ini demokrasi..bebas memilih.. Menyuarakan pendapat.. Inget donk lagu dewa 19 album kirana.. Judulnya aspirasi putih..

    lorry trollylorry trolly11 hari yang lalu
  • Tangisanmu ga ada apa2 nya dul sama keluarga 7 org yg lu tabrak..

    Hamzah FansyuriHamzah Fansyuri11 hari yang lalu
  • Rezim rusak

    Yudi SutriadiYudi Sutriadi11 hari yang lalu
  • πŸ’©

    Donny SampulDonny Sampul11 hari yang lalu
  • Biasa aja dulllllllll

    Donny SampulDonny Sampul11 hari yang lalu
  • Khusus untuk umat 212 saya mau tanya emangnya hukum musik udah halal ya??

    Fuad NasirFuad Nasir11 hari yang lalu
  • Jadi ikut meweek,,,baper dngr liriknya apalagi ada dul yg nangis terus,,, Arie lasso juga vocalis terbaik

    Sang pengembaraSang pengembara11 hari yang lalu
  • AHOK masuk penjara karna pengorbanan lihat ajj musuh"nya... Ahmat dani apa pengorbanmu? TUHAN itu tidak tidur hay manusia...logika pakai logika kejahatan itu pasti hadir tapi kebenaran selalu nyata.peace.

    Daknes TawaangDaknes Tawaang11 hari yang lalu
  • Heh..... tetap semangat... msh byk yg lbh lama mendekam dsana.... jd tetap semangat dan terus berkarya....

    Tony ArdiTony Ardi11 hari yang lalu
  • The best ari lasso ,ahmad dani & dewa 19 Badai pasti berlalu

    m yanim yani11 hari yang lalu
  • KODE DISKON GRABFOOD 2019 KLIK ⬇️ tinyurl.com/diskongrab2019 #grabfood #grab #diskon #promo #kodediskon #kodegrabfood

    Fawz SharamFawz Sharam11 hari yang lalu
  • Sewa Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

    rio kemangrio kemang11 hari yang lalu
  • Mangkanya dul..bilang bapakmu klo ngomong diatur...

    Shinta WardaniShinta Wardani11 hari yang lalu
  • Alah nangis lebay kan masih hidup, gimana itu anak- anak yg bapak dan ibu nya mati kamu tabrak 2013 lalu?????? Mereka kehilangan sosok orang tua loh, mungkin ini karma agar kamu rasain apa yg mereka rasain, ketika orang tua mereka kamu tabrak hingga tewas #mikir_atuh

    LawlietLawliet11 hari yang lalu
  • Tolong bantu saya untuk menonton video film pendek ini dan di like juga ya... id-vision.net/detail/video-WRIa5l1t-AY.html

    Ihsancoeg _Ihsancoeg _11 hari yang lalu
  • Ini anak yg tabrak mati orang kan.

    Toar MamuajaToar Mamuaja11 hari yang lalu
  • Dul waktu dulu ngebunuh orang nangis juga nggak, apa malah cengengesan?

    NurNur11 hari yang lalu
  • 😁😁😁

    Putri JocelynPutri Jocelyn11 hari yang lalu
  • Seblum kamu nangis dul.. gimana dengan orang mati kau tabrak.. dasar pea

    Herland AmerHerland Amer11 hari yang lalu
  • saya terharu πŸ˜‚

    Sri CantikSri Cantik11 hari yang lalu
  • Semangattt pakde semoga cepat keluar dari segala masalahnya aamiin Allahumma aamiin πŸ™πŸ˜­

    Fuzah _fzhFuzah _fzh11 hari yang lalu
Dul Jaelani meneteskan air mata saat lagu Hadapi Dengan Senyuman didedikasi buat Ahmad Dhani