Eggi Sudjana Jadi Tersangka Kasus Makar, Ini Tanggapan Mahfud MD dan Sandiaga - iNews Malam 09/05

Tanggal Tayang: 09/05/2019
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Ditonton
1,160,380

Komentar

  • Hehehhe ditangkap kah

    Widu Jaya maheWidu Jaya mahe4 jam yang lalu
  • Tangkap ini fropokator dan antek antekya

    Johan JuntakJohan Juntak5 jam yang lalu
  • MODYAARRRRRR kowe !!!

    J Bond 007J Bond 0075 jam yang lalu
  • Nah loooo siapa nih dibalik demooo

    Gan iBwieGan iBwie7 jam yang lalu
  • sandy : jangan karena itu dari pendukung prabowo sandy, jangan diliat dari sisi terkriminalisasi. ehhh bangke, mau sok puisi tapi ga lulus bahasa indonesia yang bener. kata2mu ini justru pas buat pendukung2mu....apa2 merasa kriminalisasi padahl emang melanggar hukum. mknya belajarlah menggunakan awalan akhiran dan imbuhan yang bener sama anak sd.

    Weizly HkWeizly Hk8 jam yang lalu
  • dasar kaum bangsat, demi perut sejengkal kalian rela menghancurkan negara kalian sendiri

    Weizly HkWeizly Hk8 jam yang lalu
  • Akibat pemilu CURANG

    Bambang WidjanarkoBambang Widjanarko10 jam yang lalu
  • Tangkap bersama sekutunya..

    I Made SudarmaI Made Sudarma11 jam yang lalu
  • sandiaga uno GOBLOK

    Roy CristianRoy Cristian20 jam yang lalu
  • aduh gaya lo tong tong . emang lo siapa .. ajak rakyat itu ibadah bukan nya demo. dasar tolol udah tua punya keluarga lomakan tuh.

    Roy CristianRoy Cristian20 jam yang lalu
  • Tangkappp trus jgn dbiarkn org sperri itu

    Yanto CombersYanto Combers20 jam yang lalu
  • Eggi Sudjana HARUS DI PENJARAKAN.....OTAK KOTOR MEMECAH BELA BANGSA.....

    edisontegar edisonedisontegar edison22 jam yang lalu
  • Hukum aja eggy sujana

    Didik SanjayaDidik SanjayaHari Yang lalu
  • Wkwkwkwk people power tuh di thn 1998 rakyat seluruh Indonesia spontan tp klo 22 mei kmren sih org2nya 02 doang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jgn dibesar2kan lah seolah2 kerusuhan hebat pdhl cm di petamburan wkwkwwk Utk semua org2 Indonesia yg ada di daerah2 lain bahkan di dunia sy memberitahukan lwt youtube ini klo kejadian di jakarta 22 mei kmren tuh cm di petamburan . Daerah jakarta lainnya kondusif kok lalulintas jg spt biasanya , jd jgn percaya sm berita2 yg dibesar2kan sblm mencaritau kebenaran berita itu . Jadikan medsos utk hal yg positif terimakasih .

    Kelvin StevenKelvin StevenHari Yang lalu
  • Curangnya dmn,,.? Bisa di tunjukan bukti yg real gak, Jngn cma teriakยฒ curang tp gak bisa nunjukin kecurangannya.. Dibebaskan tp kebablasan.. Sebelum ngomong di pikirkan dlu.

    Wahyu IrwansyahWahyu IrwansyahHari Yang lalu
  • Pas lihat video ini dulu, saya yakin orang ini akan naas ...

    Om DompetOm DompetHari Yang lalu
  • Amin Rais juga .. tembak kepalanya

    FANZ CLUB MUSICFANZ CLUB MUSICHari Yang lalu
  • Sandi Maleh Tuwekkkk ...

    NaYa MkUpNaYa MkUpHari Yang lalu
  • Hahaha ...Podo Ngisingo Ben Legoooo !!!

    NaYa MkUpNaYa MkUpHari Yang lalu
  • nyonyor ra cocotmu ngatas nmakan rakyat,,,

    comel imuct imuctcomel imuct imuctHari Yang lalu
  • rakyat matamu,,,

    comel imuct imuctcomel imuct imuctHari Yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ People jail jadinya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lo merusak pasilitas umum ganti tu mobil2 orang yg trbakar

    Evi YantiEvi YantiHari Yang lalu
  • Hahah salpok sma kaca mata tuh kake. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Ya ampun kake ngapain sih ke ikut2 Tan. Diem napa dirmh bayk2 ibadah ke. Kasian itu sorban sma peci

    Sarah VivoSarah VivoHari Yang lalu
  • BA NGSA KITA MAJU KARENA BERAGAM...CONTOH BUAT DUNIA LUAR..HUKUM JUGA PERLU DITEGAKAN AGAR BERADAB...TERNYATA PELAJARAN PMP MASIH DITAMBAH...

    Red SpeedRed SpeedHari Yang lalu
    • Petlu penambahan Pelajaran pmp dan P4...

      Red SpeedRed SpeedHari Yang lalu
  • Ketakutan sih jadi begitu kan bela yg berkuasa keadilan mana bosqyu ... Masa orang berpendapat apa2 di larang di penjara hadeeeh jahat bgt yaa ..

    Iik MahmudahIik MahmudahHari Yang lalu
  • busseettt... seenak udelnya.

    david widiantodavid widiantoHari Yang lalu
  • Penjara seumur hidup saja, biar untuk perhatian, bahwa kata2 yang keluar harus hati2 karena ada pertanggung jawabannya

    Bonsai vlogBonsai vlogHari Yang lalu
  • Pak mahfud idola gue bgt soal politik..

    Hoedha JeckHoedha JeckHari Yang lalu
  • Udh kelihatam jls orasi itu arahnya pd mengajak masa dan pengarahan masa utk perbuatan aksi. Seumur hidup pst tuntutan JPU bang

    muhammad lisinmuhammad lisinHari Yang lalu
  • Kita yg pendukung Jokowi hanya lipat tangan duduk santai drmh sambil nonton tv.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Yosinta KainakaimuYosinta KainakaimuHari Yang lalu
  • Sangat perihatin..para pendukung 02 semuanya terpidana...aneh bin ajaib

    m muhrim muhri2 hari yang lalu
  • Gara gara congor 15th penjara bahahaha

    Ilham MaulanaIlham Maulana2 hari yang lalu
  • mamposssss

    sri lestarisri lestari2 hari yang lalu
  • Jangan sampai lepas pak Egi durjana masukin ke penjara gak boleh kasih ampun

    Yanti HerliawatyYanti Herliawaty2 hari yang lalu
  • Ngomong curangยฒ diminta datanya glarapan

    Dewi HasdiyatiDewi Hasdiyati2 hari yang lalu
  • Bawa2 agama ini lah tanda2 kiamat

    Nunu NugrahaNunu Nugraha2 hari yang lalu
  • Sopo yg mau ngelantik goblok

    Yu QYu Q2 hari yang lalu
  • ADILI AMIEN RAIS !!!!!!?!!!

    Yogie Saputra WidjajaYogie Saputra Widjaja2 hari yang lalu
  • eggi durjana dalang makar bayaran

    Ani HasanAni Hasan2 hari yang lalu
  • prabowo dilantik isis

    Ani HasanAni Hasan2 hari yang lalu
  • alhamdulillah tembak mati saja, perusuh merusak negara

    Ani HasanAni Hasan2 hari yang lalu
  • Haus kekuasaan.. Memang Bangsat, bisanya bikin rusuh saja ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

    Kamaludin TegarKamaludin Tegar2 hari yang lalu
  • Cuci muka dl bung eggi...mungkin lelahhhh....

    ninu prasetyoninu prasetyo2 hari yang lalu
  • sholat minta ampunan pak ,tobat pak herann

    Deer YoonaDeer Yoona2 hari yang lalu
  • Perubahan Secara Cepat ๐Ÿ˜‚

    Jamaah AnarkiahJamaah Anarkiah2 hari yang lalu
  • mati kau anjing

    puragus tutuanpuragus tutuan2 hari yang lalu
  • EDi segera di tindak

    Entis SutrisnoEntis Sutrisno2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ banyak banget ya sekarang ucap Takbir dlm politik... Eggi Sudjana itu manusia ya..???

    Ae NgAe Ng2 hari yang lalu
  • Wong gendeng..maaf pak jgn bawa2 nama Allah dan Agama kalau hanya untuk melakukan maksiat...istigfar sebelum Allah murka sama kamu pak..

    Risky Lestari syar'iRisky Lestari syar'i2 hari yang lalu
  • Sandiaganisasi kakaknya vickinisasi bukannn๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

    Yulia PrastiwiYulia Prastiwi2 hari yang lalu
  • Orasinya jelas makar Msh blg polisi ga netral

    NSTNST2 hari yang lalu
  • modiar koe

    Putra RenjaniPutra Renjani2 hari yang lalu
  • Sandiaga uno masih tolol.

    Titto GainsTitto Gains2 hari yang lalu
  • 1per 1 allah mendatangkan karma sm orang2 yg menyalah gunakan atas nama agama untuk kejahatan

    Putri ayuPutri ayu2 hari yang lalu
  • Biangkerok berkedok agama islam

    Rengas DengklokRengas Dengklok2 hari yang lalu
  • people power apa yg lue dapat coba,klo uang loe habis ya kerja nda usah koar2 sana sini ato minta aja yg suruh loe people pawer aja

    Irwan tambolongIrwan tambolong3 hari yang lalu
  • rezim jancok

    Fauzi BowoFauzi Bowo3 hari yang lalu
  • Konco e dicekel pak, pencetuse kui, profesor sopo kui, penjara bae pisan

    Haris SatriyaHaris Satriya3 hari yang lalu
  • lantik tuh

    Irwan tambolongIrwan tambolong3 hari yang lalu
  • Mampus biar membusuk dipenjara

    Bramasta mbabBramasta mbab3 hari yang lalu
  • Setuju alias setuju banget

    Barata MaumereBarata Maumere3 hari yang lalu
  • Udah salah ngotot lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚duhh yg Ikhlass dongg pakk kalo pak jokowi menang pilpres 2019

    Frida FridaFrida Frida3 hari yang lalu
  • apa lg yg komen cewe yg tmpat mngandung .alias tmpat br teduh anak suami tr nyata ikut komen yg bau cungur .komen siti ai sah gk gtu tau. aji dllu deh buat yg komen busuk

    Dedi SumantriDedi Sumantri3 hari yang lalu
  • Politisisasi kriminalisasi sandi guasisasi esmosisasi juh!!!

    Bzzio netBzzio net3 hari yang lalu
  • ya sama" monyet smua ny gk ada yg soleh tetaf tr pancing juga kau bau juga gk ada yg benar mning molor biar gk komen busuk p

    Dedi SumantriDedi Sumantri3 hari yang lalu
  • Gila kekuasaan

    Rahmawati DeviRahmawati Devi3 hari yang lalu
  • Orang seperti ini bagus dihukum seumur hidup..

    Lily Bertina wagiuLily Bertina wagiu3 hari yang lalu
  • Udah bosen liat pemimipin yang lagi jabat .....ogah liatnya lagi gw......BOSEN .....rasanya w mau berak aja klo liat orangnya

    Heribros Her herHeribros Her her3 hari yang lalu
  • apakah ini wajah P*i yg sebenarnya??

    Zulham EfendiZulham Efendi3 hari yang lalu
  • PERINTAH GHAIB ALLAH PEBGUASA NYAWA DAN RAGA UNTUK SENANTIASA SANTUN BERBUAT KEBAJIKAN DENGAN KELUARGAMU, TRTANGGA-MU DAN SAUDARA SEBANGSA PERINTAH TERMAKTUB PADA ALBAQARAH AYAT 83 , AT-TAHRIM AYAT 6 KENAPA TERPROVOKASI IBLIS JURIG BAKU HANTAM DI SOSMED HINGGA DI JALAN AKIBATNYA BER-UJUNG MAUT !!!!!!! TERLAMBAT TAUBAT PERCUMA NYAWA SUDAH PINDAH !!!!!!!

    WARAS SEKARANG SEBELUM DIPOCONGIN GHAIBWARAS SEKARANG SEBELUM DIPOCONGIN GHAIB3 hari yang lalu
  • Pasukan 02 ingin memecah belah ,, hai kalian masyarkat yg milih 02 ,,pikirlah pake akal sehat

    Sani SanusiSani Sanusi3 hari yang lalu
  • Eggi....? People Power gagal total Bos...๐Ÿ˜๐Ÿ˜!! Karena tidak mewakili masyarakat Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ!! Ente mau seperti aksi Mei 1998 !!....ga bisa bos...Mei 98 murni masyarakat Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŠ๐Ÿ˜ƒ

    Alno fitanoAlno fitano3 hari yang lalu
  • Mampus kau babi egy anak babi... Cuihhh

    Dhanielniel NielDhanielniel Niel3 hari yang lalu
  • Siapapun yg menang itu silahkan.....tapi berkompetisi secara adil dan jujur...supaya Indonesia aman tentram sejarahtra....

    TENTARA LANGITTENTARA LANGIT3 hari yang lalu
  • Pienter nya para ketua politikus ... maka nya begini Jadi nya kalo yang di kedepankan untuk bicara adalah kepala tukang Ronda , sekali mukul kentong asal bunyi itu lah perkataan Om Eggi..๐Ÿ˜†

    Jinbajay MioJinbajay Mio3 hari yang lalu
  • Raja.....jangan di sentuh

    Wida SariWida Sari3 hari yang lalu
  • MULUTMU HARIMAUMU ๐Ÿฏ๐Ÿ’ž

    chaca Ecachaca Eca3 hari yang lalu
  • Kalah lagi kalah lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Fadiel ARFadiel AR3 hari yang lalu
  • Kenapa prabowo masih aman?

    Amad RifantoAmad Rifanto3 hari yang lalu
  • di cek dong kalo memang gak ada yang salah dg hasilnya..

    Firdausyland ssFirdausyland ss3 hari yang lalu
  • iya aku juga ga yakin bgt dg hasilnya, masa bedanya 11% doang tipis bngt..kalo beda sampe lbh 20% barulah ak bsa terima..

    Firdausyland ssFirdausyland ss3 hari yang lalu
  • Berrti amin rais yaa??

    Adie_ cpAdie_ cp3 hari yang lalu
  • Alhmdulillah..

    adi mDcadi mDc3 hari yang lalu
  • Mampus lu

    Angri UskenatAngri Uskenat3 hari yang lalu
  • Mampus...

    Elang CiptadewaElang Ciptadewa3 hari yang lalu
  • Eggy Sudjana yg berpendidikan sllu mengatasnamakan rakyat n bangsa,,,emang lho cpa,,dasar penjilat

    mahesa polapikemahesa polapike3 hari yang lalu
  • Bakar aja egi BANGSAT..!! SAMPAH BUSUK..!!

    zaki zaki m ramdanzaki zaki m ramdan3 hari yang lalu
  • Dajal

    Geogel IdGeogel Id3 hari yang lalu
  • Ngisin2 i...bnyk istighfar pak

    Ika TriIka Tri3 hari yang lalu
  • Jaman pak harto pecah ndamu...

    Gun ToroGun Toro3 hari yang lalu
  • Seharusnya kalah menang itu biasa jangan suka koar koar harusnya terima saja dengan damai

    Ruman JhonsonRuman Jhonson3 hari yang lalu
  • People power kok bawa cewe bukan istrinya ke apartemen,bawa2 nama agama itu masih pantas kah?

    Debi AgusDebi Agus3 hari yang lalu
  • Jubah demokrasi :))))

    Eka PangelahEka Pangelah3 hari yang lalu
  • Muludnya eggi itu kotor propokator,pemecah bangsa.ini mbuat indonesia hancur. Dan saya rakyt kecil, setuju sekali eggi di hukum se umur hidup,agar lndonesia aman tentram damai .

    Muhammad YusufMuhammad Yusuf3 hari yang lalu
  • Dikasih perapa pak sama Prabowo rasain dipenjara lu gimana geluarga mu yg ikut korban karna tingka laku mu pak

    Hasmari BontotHasmari Bontot3 hari yang lalu
  • Saya ga sabar gebrakan presiden jokowi dlm 2 periodenya... Siapa saja yg akan dciduk selanjutnya.... Hahahaha smpai merinding, gusti Allah memang tdk sare

    Tri LestariTri Lestari3 hari yang lalu
  • Mampus lo eggi.

    Leeny HariaLeeny Haria3 hari yang lalu
  • Demo kok bawa bawa nama Allah, sepantasnyalah klo Edi Sudjana ditangkap polisi klo memprovokasi orang lain

    Bang RoniBang Roni3 hari yang lalu
  • Dasar teroris

    Reinaldo ManuputtyReinaldo Manuputty3 hari yang lalu
  • Pingin terkenal kok gtu2 amat

    Barep 2727Barep 27273 hari yang lalu
Eggi Sudjana Jadi Tersangka Kasus Makar, Ini Tanggapan Mahfud MD dan Sandiaga  - iNews Malam 09/05