EXTREME HOT - AYAM GEPUK LEVEL 200

Pertama kali nih aku jalan-jalan ke daerah Jakarta Barat! Ternyata banyak makanan enak. Kalo aku pindah kesana, fix sih bakalan bisa tendit dalam sebulan haha
Buat yang pengen nyobain makanan yang aku makan di video, ini alamatnya… Oops! udah aku taruh deh didalam video. Hayo di detik berapa aja?? (ngerjain abis!)

PS: ini video yang di re-upload! yang sempat nonton video sebelumnya, masih inget gak perbedaannya dimana aja?

Selamat hunting makanan
xoxo,
90% alien, 10% manusia

Unduh video

Komentar

    EXTREME HOT - AYAM GEPUK LEVEL 200