FAHRI HAMZAH "SEMPROT" KPU TERKAIT ISU KECURANGAN PEMILU 2019

Wakil ketua Umum DPR RI yaitu Fahri Hamzah menanggapi beberapa isu kecurangan yang beredar di masyarakat. Beliau berbicara secara tegas upaya-upaya tersebut dapat mereduksi sistem demokrasi yang sudah ada. Beliau juga mengingatkan KPU sebagai penyelenggara Pemilu 2019 agar lebih transapransi dan akuntabel.

Unduh video

Komentar

  • FAHRI HAMZAH Tanggapi Polemik Petugas KPPS yang Meninggal dunia. id-vision.net/detail/video-ulrrD_RLd6s.html

    Monumen Akal SehatMonumen Akal SehatBulan Yang lalu
  • Bang Fahri kpu it sbtuly org lndonesia asli/ bukn? Luht Aceh bang lgin pisah dr nkri. Baliho 02 di Cilegsi di turunkn, Lapory kemba bang, org lapir bw brg bukti mlh di tagkp di pjara, apa solusiy bang,. 02 pilihn rakyat

    REVA YANTIREVA YANTI9 hari yang lalu
  • Bang fahri..ok banget,terkait hal ini pasti mereka jawabanya cuma satu.MANA BUKTINYA..gmn bang?

    alvin wijaya muktialvin wijaya mukti13 hari yang lalu
  • Partai pendukung itu menyelam sambil minum air, sambil memenangkan 01 serta memenangkan caleg partai pendukung. Hrs ditegakkan tonggak demokrasi yg di perjuangkan para pejuang reformasi yg telah gugur seperti mahasiswa trisakti

    suprayugo wicaksonosuprayugo wicaksono16 hari yang lalu
  • Mantap

    gita lobiesgita lobies19 hari yang lalu
  • Semoga KPU kena azab nya dr Alloh SWT

    Adam KasogiAdam Kasogi20 hari yang lalu
  • Mari kita dukung bang fakhri jadi presiden

    Kurnia WatiKurnia Wati20 hari yang lalu
  • Gara2 salah satunya kpu tdk tegas dan adil nkri ini bisa bubar.

    Duren BossDuren Boss20 hari yang lalu
  • Kalau gak. Ketahuan ianya akan digunakan bukan sampah, oleh kerana ketahuan kpu ngomong sampah dasar kpu arief sialan, perut gendut penuh dgn kotoran yg menjijikkan dari hasil suapan rezim

    Mohamed ZainMohamed Zain22 hari yang lalu
  • Hebat bung Fahri...jujur,tranparan,keberanian hrs dibudayakan di Indonesia.

    heru widiyantoheru widiyanto22 hari yang lalu
  • Yang seperti ini yg perlu di jadikan oleh Prabowo Sandi.

    Ridha MaulanaRidha Maulana22 hari yang lalu
  • Awas pak anda di anggap makar juga oleh tim 01

    Phylus Philus JiePhylus Philus Jie22 hari yang lalu
  • Mantap bang fahri

    Abi NurdinAbi Nurdin23 hari yang lalu
  • Kejelekan akan terbongkar pasti keburukan mulai terkuak kini akan terbongkar semua yg jujur pasti menang pak pahri hebat

    Ikin SodikinIkin Sodikin24 hari yang lalu
  • Mantab.... pak Fahri semprot terus biar basah dan kedinginan serta bisa mengakui karena akhirnya menggigil jd gak bisa mikir .....

    Muhammad KhafiMuhammad Khafi25 hari yang lalu
  • Hebat bpk ketua dpr hanya bpk yg baik dan netral hnya bpk ug berpikir waras dan hebat itu yg nutup kasus ini itu orang bodoh dan otak nya setres goblok buyan

    Boni SriluntawatiBoni Sriluntawati25 hari yang lalu
  • Mantappp Pak Pahri

    Ani TriyaniAni Triyani26 hari yang lalu
  • Bang fahri maju trus ptng murdurAALLAH bersama orang yg jujur

    Taufiqul HakimTaufiqul Hakim26 hari yang lalu
  • Akal sehatmu mana fahri...

    Bonhut MonroeBonhut Monroe27 hari yang lalu
  • ketua kpu di grantung aja pak fahri hamzaa

    mvvo 8911mvvo 891127 hari yang lalu
  • dimalaysia ternyata paslo 02 nyoblos duluan

    firman firmanfirman firmanBulan Yang lalu
  • ri kalau lo tahu kenapa ga lo loporin ke polisi aneh gw lihat lo stres berat kale hehehe

    Lody WattimenaLody WattimenaBulan Yang lalu
  • Mana yg di taahan kejar kebenaran nya kenapa kok cepat di tahan dengan sangkaan pemberitaan hoax ini saya curiga ini bukan hoax tpi karna ketaahuan maka cpt di tabgkap

    Firman TajirFirman TajirBulan Yang lalu
  • Basmi bajingan bangsat.kpu

    Arif WiroArif WiroBulan Yang lalu
  • KPU nya kumpulan setan ma iblis pak...

    slamet nurjamanslamet nurjamanBulan Yang lalu
  • Betul pk fahkri..yg salah perlu diluruskan👍👍👍

    Kafi KafiKafi KafiBulan Yang lalu
  • ya allah hanya engkau yg yg bisa memerangi kecuramgan ini

    mutmainah inahmutmainah inahBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah... kami dr NTB sangat bangga dgn pak fahri.. karena keberniannya ini seluruh rakyat indonesia bersyukur dan membuka minda akal sehat... semoga koropsi dpt terjaga...

    Burhanudin DinBurhanudin DinBulan Yang lalu
  • Jiwa Optimis Komunitas Orang Waras Indonesia (J0KOWI) Dari perolehan suara Partai Koalisi nya aja yg hanya 36 % sebenarnya Prabowo sudah bisa mengetahui kekalahan nya jadi gak perlu ngotot 2 menyatakan KEMENANGAN

    M AzharM AzharBulan Yang lalu
  • Ketua KPU pura2 bloon....awas lu nanti di azab Allah jd bloon betulan....smg Allah memperlihatkan kekuasaannya....

    Rokayah RokayahRokayah RokayahBulan Yang lalu
  • Pikiran Arif budiman pikiran oidiot

    Sahlan MuhamadSahlan MuhamadBulan Yang lalu
  • Memang nyata curang KPU itu perlu di seret di muka umum..manusia serakah..itu

    Sahlan MuhamadSahlan MuhamadBulan Yang lalu
  • Bang FH gada Matinya,, Trll Cerdas untuk dilawan.. Krna gada Lawan seimbang,, knp bisa bgitu ?? Karna Lawan Politik Bang FH semuanya Org2 Munafik..

    Heri GezonkHeri GezonkBulan Yang lalu
  • maklum bang pemaksaan utk menang melakukan kecurangan adalah jln satu2nya inilah hasil dari rezim bobrok segala cara haram di lakukan demi langgengnya kekuasaan tpi alloh yg akan menghancurkanya

    Aldi EkaAldi EkaBulan Yang lalu
  • DPR bentuk pansus, apa tdk boleh itu, bang?

    Su BekiSu BekiBulan Yang lalu
  • Bubarkan kpu sarang nipu curang

    SetanSetanBulan Yang lalu
  • Luar biasa kotor nya pemilu 2019 ini... Inilah kalo presiden terpilih hasil curanggg di 2014... Sekarang diulangi lagi dengan cara lebih gila lagi karena posisinya petahana....

    Norman TiasNorman TiasBulan Yang lalu
  • Manusia curang itu adalah manusia tak punya malu kalau tak punya malu pinjam malu anjing, ini pribahasa daerah NTB ( tisiwara maja sepe maja lako )

    Abdul Aziza MuslimAbdul Aziza MuslimBulan Yang lalu
  • kasus surat suara yg di gembar gembor kan kpu dulu tidak benar. itu memang ada ya.....adueeee sampai sampai kpu kebakara bulu jenggot nya itu benar dong. ternyata oh ternyata benar kata andi arif.

    Yusuf TayebYusuf TayebBulan Yang lalu
  • Salut sama bung fahri yg selalu bersuara lantang...semangat..jgn surut ...rakyat mendukung ..

    cenot cenotcenot cenotBulan Yang lalu
  • Rezim kardus klau gk curang gk bakal menang...

    Kyko KykoKyko KykoBulan Yang lalu
  • BANG FAHRI Teruz Bela/suarakan kebenaran, RAKYAT MENDUKUNGMU.

    muh yantomuh yantoBulan Yang lalu
  • Yg biasa nyoblos tak bisa ktpnya daerah yg lalu bisa. Undangan fi kasihnya 3hari sebelum hari H nya. Mana bisa. Cari kendaraan

    Halimah HalimahHalimah HalimahBulan Yang lalu
  • Hebat bang Fahri !

    Chandra WardanaChandra WardanaBulan Yang lalu
  • Hey rja cbong dan cbong2 penghianat bngsa mnpik sdarlah kalian ini bkan ngaramu sndiri pjuang2 kta dlu susah pyah mrdekakan ngara ini dngan nyawa drah dn air mta skarang kou pnghianat enyah lh kneraka

    Asep DediAsep DediBulan Yang lalu
  • Viralkan tayangan ini, biar semua mata dan talinga tahu dan tidak gagal paham kalau ada kecurangan terbesar pemilu di dunia

    abdi dalemabdi dalemBulan Yang lalu
  • Bakar kpu nyatakan prabowo persiden. Beres kan

    A muztafaA muztafaBulan Yang lalu
  • Mantap bg fahri terus perjuangkan kebenaran

    Triananda RudiTriananda RudiBulan Yang lalu
  • Lawan teus demi demokrat

    Sarea SareaSarea SareaBulan Yang lalu
  • Mantap pk.. lanjutkan robohkan org 2 yg pengianat 2 itu

    Aty ArtiAty ArtiBulan Yang lalu
  • Kalo sampai d paksain jokowi d latik jangan d akui jokowi persiden

    Sukarno JangkungSukarno JangkungBulan Yang lalu
  • jadi harus kemana rakyat minta keadilan kalo semua aparat hukum diam..berjuang terus bang fahri demi keadilan

    nayka syarifahnayka syarifahBulan Yang lalu
  • PILPRES PALING KOTOR,,PALING RUSAK,HINGGA KORBAN RATUSAN,,ADA APA DENGAN REZIM INI......

    deen ikodeen ikoBulan Yang lalu
  • MALING HARUS DI TANGKAP DAN DIADILI.. PENJARAKAN.. JANGAN KEBALIK ..YANG BENER MALAH DI PENJARAKAN... RUSAK NEGARA KALAU BANYAK MALING DI ELIT PEJABAT PUBLIK

    Abier AlunieAbier AlunieBulan Yang lalu
  • Salut kpd pak fhri hamjah..mmng meda...tegakn trs kebenaran pak..Allah brsama bpk..smga bpk & kluarga sllu di brikn kesehatan sllu..Amin....ini bru nmya pejabat negara...

    Bintang GemerlapBintang GemerlapBulan Yang lalu
  • hajaaaaaaaaaaar pak Fahrin jgn sampai lepas jika tak dapat dhn HUkum kita hukum Rimba aja nanti HUKUM sekarang HuKUM Kasih uang habis perkara (KUHP)

    Mansyur HasibuanMansyur HasibuanBulan Yang lalu
  • Diusut sampe ke akar2nya.

    Ubaidillah SaqiriUbaidillah SaqiriBulan Yang lalu
  • Surat suara ada di gedung media massa 😂😂 .. ngapain coba 😂😂

    ahmad zaenalahmad zaenalBulan Yang lalu
  • Hai pendukung kubu 01 apa mau dipimpin oleh orang 2 yg curang

    Arif Rahman SHArif Rahman SHBulan Yang lalu
  • KECURANGAN BERJAMAAH diRezim BoBroK pemilu 2019

    Arif Rahman SHArif Rahman SHBulan Yang lalu
  • Fahry ini pengacau, masa bilang surat suara dibagi ke caleg, dan noblos lebih dari satu ini bohong. Masa ngga ada yg bisa nuntut orang macam begini............. Ngacau betul.

    Endra YaniEndra YaniBulan Yang lalu
  • Fahry ini pengacau, masa bilang surat suara dibagi ke caleg, dan noblos lebih dari satu ini bohong. Masa ngga ada yg bisa nuntut orang macam begini............. Ngacau betul.

    Endra YaniEndra YaniBulan Yang lalu
    • Endra Yani otak cebong hanya sampai di comberan......hihi akal sehat kan tetap berjaya. cebong dungu hidup di combera mana sampai pikiran ke langit...hihi otak pintar mana ada yg berani berkutip .karena kutau kau otak comberan.

      Yusuf TayebYusuf TayebBulan Yang lalu
  • Terus bang suarakan kebenaran jngn henti2 menyuarakan kebenaran merdeka bang fahri.

    Lambang PasuruanLambang PasuruanBulan Yang lalu
  • Kejujuran, keadilan dan tanggung jawab ..ini adalah dasar yg hrs dimiliki seorang pemimpin

    MANDASARI WijayantiMANDASARI WijayantiBulan Yang lalu
  • Orang ini masih ngomong , pintar ngomong org ini lho laporin saja jgn di duga laporkan saja bwa biodata mu jika tdk benar lho kita tuntut kamu ...yang curang tunjuk hidung jgn prasangka saja...lho laporkan cuap cuap saja lho...mna buktimu ...

    robinson Probinson PBulan Yang lalu
    • robinson P ya ileehhhh lah emang mata mu picek ya kalau kasus itu ada hadueeee kalau goblok jangan hanya sampai di mulut priuk aja sekalian aja goblok tu sampai di planet mars.

      Yusuf TayebYusuf TayebBulan Yang lalu
  • Mantap pak fahri cocok bentul semuanya

    Rafiah FiunRafiah FiunBulan Yang lalu
  • curang maling suara rakyat salah ditutup parah kecurangannya rakyat tak percaya kpu nya curang

    Ru SitiRu SitiBulan Yang lalu
  • Betul, Betul, betul.............mantap bg. Fahri.

    ruli Andiniruli AndiniBulan Yang lalu
  • Benar Bang...bukan hanya curang...Culas....perampok dan pembunuhan demokrasi...

    achmad chodiqachmad chodiqBulan Yang lalu
  • Benar pk fahri

    Sugeng RiyadiSugeng RiyadiBulan Yang lalu
  • Usut kpu pk. Fahri

    Sugeng RiyadiSugeng RiyadiBulan Yang lalu
  • Yg jelas KPUNYA ANTEK2PKI

    Jiefry LindaJiefry LindaBulan Yang lalu
  • Betul bang...

    Ahmad AlbantaniAhmad AlbantaniBulan Yang lalu
  • Anehnya KPU tidak merasa bersalah,..justru itulah kekonyolan KPU surat suara beredar diluar semestinya,.padahal distribusi surat suara ke tempat tujuan adalah tanggung jawab KPU......jadi kesimpulannya Komisi Penjilat Uang alias penjilat penguasa,...

    Hepi SulaksonoHepi SulaksonoBulan Yang lalu
  • Curangnya bersangatan, harus diusut secara tuntas, mau dibawa kemana negara ini

    damsuar 0512damsuar 0512Bulan Yang lalu
  • Ys, itu harus diusut secara tuntas

    damsuar 0512damsuar 0512Bulan Yang lalu
  • bgni lah klu hkm tumpul ke atas dan tjm ke bwh.ini pmlu yg trprk dlm sjrh indonesia.tgkp plku atas kcrgn pmlu siapa pun plku dan jbtn nya.sesuai UUD 45

    Yusuf M.khatamiYusuf M.khatamiBulan Yang lalu
  • aku senneng banget kalau pak fahri beri penjelasan tepat dan mendetil bravo pak fahri

    Awe RuddinAwe RuddinBulan Yang lalu
  • Tolong pk pahri.. Di bubarkan saja bawalu KPU nya demi Rakyat yg sudah muak dengan kecurangan

    Jawir RadeinJawir RadeinBulan Yang lalu
  • Betul pak Fahri bongkar ini suara rakyat, bukan suara kpu. Bawaslu dan rezim

    Nurisnawati 01Nurisnawati 01Bulan Yang lalu
  • Betul itu..bang *eh KPU dh Kong kalikong

    Elen NandaElen NandaBulan Yang lalu
  • Klo msh penasaran dan dirasa tdk adil, lanjutkan ke ranah hukum, dlm hal ini MK.

    bambang KiTetobambang KiTetoBulan Yang lalu
  • Curang ....harus dibuka... hukum malingnya...

    Rofiq AbdulRofiq AbdulBulan Yang lalu
  • kalo ga curang yg ga menang dong..hahaha.......

    Yanto SuryantoYanto SuryantoBulan Yang lalu
  • Itu kuncinya PKU yg bagi curang harus KPU seret ke penjara secepatnya

    kecubung ungukecubung unguBulan Yang lalu
  • Saya bangga dgn mu pak Pahri bukan kayak tgb yg segudang hadis namun buta hati hanya untuk berkedok politik

    Mgs GaluhMgs GaluhBulan Yang lalu
  • Culik dibuang kenusa gambangan biar gk bikin malu indonesia

    Sutrisno OppoSutrisno OppoBulan Yang lalu
  • rezim curang d sudah banyak bukti ko perintah diam saja mau jadi negara kita.hanur.masa depan.klo sampe rezim.curang.yg.menjadi pemimpin.repulbik.kita

    Sumarsih ArjoSumarsih ArjoBulan Yang lalu
  • rejim plg edan ngehalalin segala cara,

    hesti gusmilawatihesti gusmilawatiBulan Yang lalu
  • MANTAPPP STJU DG BNG FH,HANYA BELIAU ANGGOTA DPR YG BERANI NGIMONG JUJUR DI DPN PUBLIK,SMOGA SHT SLALU

    sari mekarsari mekarBulan Yang lalu
  • Gmn ya kalau sampai diulang dan bnr2 bersih gak ada yg curang . mau diulang 1x lag atau sampe 10 x lg kalau satu aja ada kecurang diulang terus . bisa2 diulangpun sampai 100x pencoblosan.pasti ada kecurangan walau kecil skala nya . DI NEGARA MANA ADA POLITIK YG JUJUR ITU PERTSNYAANNYA ?

    Soegeng RiyadieSoegeng RiyadieBulan Yang lalu
  • Waduh kalau sampai pemilu di ulang kasihan sekali sama para caleg harus siapkan dana lagi tuk dibagi kpd para pemilih . Tapi gpp rakyat kecil yg akan kebagian rejeki.biarlah para kandidat caleg kumpulin dana lagi . Ya minimal kpps dan para saksi dapat honor lagi .

    Soegeng RiyadieSoegeng RiyadieBulan Yang lalu
  • Wahai Robb... Yang Maha Mampu Membolak Balikan Hati Manusia Sangat Yakin Hanya Pertolongan Allah Saja... yg mampu Hancurkan Tunjukkan Moral Bobrok Bathin Dzalim

    Sunenti SupraptoSunenti SupraptoBulan Yang lalu
  • Ketua KPU wajib di laporkan, sebab terindikasi

    Toba Trader703Toba Trader703Bulan Yang lalu
  • Modus lama jangan Kaget

    Zulkifli NassirZulkifli NassirBulan Yang lalu
  • PANTESAN TU NENEK MEGA BILANG GAG PERLU SUARA UAMAT ISLAM TERYATA EE TERYATA MAIN CURANG... SURAT SUARA DICETAK LEBIH. ....😱😱

    Riza MahyudiRiza MahyudiBulan Yang lalu
  • Kpu p kpu d dan rezim jokowi.jangan coba coba menanam Angin.pasti anda akan menuai badai yg bisa menggulung kpu p kpu s.rezim jokowi dan antek anteknya ingat baik baik.

    Mistoyo MistoyoMistoyo MistoyoBulan Yang lalu
  • Lanjut pak Fahri..! rakyat di belang bpk.

    purwo Nirwanapurwo NirwanaBulan Yang lalu
  • Kalau KPU masih curang dan tidak mau hitung manual terbuka yg dapat di saksikan seluruh Dunia, lebih baik di Mubahallah aja biar sekalian ketahuan siapa yg bermain Aamiin

    Dody HrpDody HrpBulan Yang lalu
  • KPU nya aja pak lempari ke laut jangan ke tong sampah klo ke tong sampah bakhtrinya hidup lagi,klo ke laut bahterinya di makan hiyu....ha...ha...

    Jasril ApekJasril ApekBulan Yang lalu
FAHRI HAMZAH "SEMPROT" KPU TERKAIT ISU KECURANGAN PEMILU 2019