FAIRUZ SONNY, SEMOGA DIA SADAR AKAN KESALAHANNYA | BASA BASI

Cerita Fairuz dan Sonny tentang kehidupan rumah tangga mereka yang bahagia di tengah terjangan kabar yang tidak mengenakan dari mantan suami fairuz sebelumnya, inilah curhatan kebahagiaan Fairuz dan Sonny :)
Jangan Lupa Like, Comment dan Subscribe :)
====================================
Contact Business : +62 813 82489929 (Nita)
====================================
Subscribe Ussy Andhika Official
id-vision.net/pass/UC8ZRKJZR8-cTGGmb3kG13-A
Find me :
@ussypratama
instagram.com/ussypratama/?hl=id
@andhiiikapratama
instagram.com/andhiiikapratama/
Lurik Coffee & Kitchen
instagram.com/lurik.coffeekitchen/
Bakoel Ussy
instagram.com/bakoelussy/
Yummieeh Ussy
instagram.com/yummieeh.ussy/K

Unduh video

Komentar

  • Aku sangan suka sama kak soni baiiik bangat

    Dedi AryantoDedi AryantoJam Yang lalu
  • kita smua sll br doa smg smuanya cpt sls yg salah mendapat imbalan yang setimpal

    حاليه يويونحاليه يويون2 jam yang lalu
  • semoga kalian menjadi kluarga sakinah mawaddah werohmah abadi slmany amiin

    حاليه يويونحاليه يويون2 jam yang lalu
  • fairuz wanita sholehah cantik dunia akhirat

    حاليه يويونحاليه يويون2 jam yang lalu
  • Aku sebagai seorang wanita.. jadi ikut sedih.. sabar ya ka Fairuz... semangat...💪ka Sony yang terbaik... Semoga Allah selalu melindungi keluarga Kaka ya

    Dwi SetiyanaDwi Setiyana7 jam yang lalu
  • Sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini buat soni dan Fairuz, InshaAllah Allah akan mengangkat derajat kalian dan pasti ada hikmah dibalik ujian ini.. Aamiin

    Sri LestariSri Lestari12 jam yang lalu
  • Perempuan itu memaafkan namun tidak akan pernah melupakan. Sekalipun fairuz memaafkan namun proses hukum harus tetap berjalan.

    baby catbaby cat14 jam yang lalu
  • Sy sampe gk bs nahan air mata dnger kisah fairuz. Tetep semangat, smoga rmh tangga fairuz sama sony tetep samawa sampe akhir hyat. Sllu mnjadi kluarga yg saling melengkapi.. Amiin.. Jdi inget pepatah. Semakin tinggi pohon, smakin kencang tiupan angin. & smoga angin itu cpet brlalu buat kalian.. Kami tau & mnganggap smua itu adlh fitnahan krn ktidaksenangan mreka dg kbahagiaan kalian yg lebih mampu drpd mreka. & utk si galih,, mulutmu adlh hariamaumu. Benih yg kau tanam itulah yg kau tuai. Jdi hati2lah dlm mnjaga lisanmu. Pa lgi mngumbar2 hal yg blm tntu kbenarannya yg d umbar d sosmed. Jadi kena batunya sendiri kn kamunya?... Brharap org respect sma km eh malah sbaliknya. Smoga kmu serrta tmen2mu yg dzolim sgera d beri ksadaran sama Allah..

    Ika AgustyasIka Agustyas23 jam yang lalu
  • Konten youtube artis yg gw tonton dr awal sampe akhir ... SEMANGAT BUAT FAIRUZ DAN SONY, GW PENGEN PELUK FAIRUZ BENERAANNN KASIH DIA SEMANGAT TULUS DARI HATI YG PALING DALAM 😭😭

    Yolandari PramitaYolandari PramitaHari Yang lalu
  • Mngkin bner yg diomongin galih.. Tpi itu semua kn dulu..sjrg mngkin fairuz udh jdi org yg baik stlh brhjab dn galih tk boleh brbicara hal yg sifatnya pribadi kpda public...

    bunga dahliabunga dahliaHari Yang lalu
  • badai pasti berlalu

    siti purwantisiti purwanti2 hari yang lalu
  • sony ganteng, hidunya mancung, sama kaya fairuz, jadinya jodoh, si galih iri jadinya, dia bikin ulah, tapi salah kapra, ahirnya di penjara, satu kata dari saya, mampuuuus lou

    Ahmad SudionoAhmad Sudiono2 hari yang lalu
  • semoga malaikat menyumpal mulutmu sama kotoran sapi galih2, sama seperti kisah malaikat jibril yg menyumpal mulut firoun dengan pasir....tega2nya kamu menghina perempuan mantan istri dengan bau ikan asin, terus ibu kamu baunya apa ya.

    Ahmad SudionoAhmad Sudiono2 hari yang lalu
  • Kenapa wkt cerai dulu Galih tdk di angkat masalah ini siikan asin? Mereka sdh cerai hampir 5thn knpa masalah ini ko baru diangkat skrg? Itu tdk masuk di akal menurut kami mungkin dukungan Kumalasari istrinya galih skrg? Itu perlu di curigai mereka itu org2 Stress atau mungkin saja ada NARKOBA di rmh mereka itu Galih dan kumalasari itu kl penyakit lain mungkin sj ada atau pengaruh Narkoba? Sgr penjarain sj Galih

    ELis IvakdalamELis Ivakdalam2 hari yang lalu
  • Siapa yg nyimpen bawang disini😢😢

    Wita AnggraeniWita Anggraeni2 hari yang lalu
  • Ya. Allah. Ku. Harap. K2. Sonny. Bisa. Menggenggam. Erat 2 k2 fairus&faaz. & gak. Akan. Pernah. Terlepaskan. Lagi. Dari. Genggamanmu. Hingga. Membawa. Ke. Surga. Yg. Jannah... Aamiin.. Buat. K2 fairus..tenang. Kan. Hati. Lapangkan hatinya. Ikhlaskan.&serahkan. Semuanya. Sama. Allah. Ya. Ka....supaya. K2. Fairus. Ga. Ada. Beban. Fikiran. Lagi..okey ..ambil& petik. Aja. Hikmahnya. Diam. Sambil. Berkhusnudhon. Aja. Sama. Allah. Kar na. Allah. Tidak. Akan. Mungkin. Memberikan. Ujianya. Kepada. Kita. Di. Luar. Batas. Kemampuan. Manusia. ITU. Sendiri. Jadi. . Berprasangka. Baik. Aja. Sama. Allah. .kar na.Allah. sedang. Memberikan. Kekuatan. Iman&islamnya. Yg. Jauh. Lebih. Baik& kokoh. Lagi untuk. K2 fairus&faaz. Supaya. IstiQomah. DLM. Sabar,ikhlas. Kar na. Mengharap. Ridho. Nya. Allah. Semata. Okey...semangat. Terus. Ya. K2. Fairus.. Jangan. Kalah. Sama. Masalalu..CIA. You. Wonder. Woment....si. In. The. Fan. Is. To. Better&better. Again. Cap. Cuusss. Lanjuuut. Enjoy. The. Life. OK..

    Mbak TarinihMbak Tarinih3 hari yang lalu
  • masyaallah kalian berdua selalu sabar tabah menghadapi persoalan ini sole soleha moga 2 kalian berdua panjang jodoh banyak rejekinya sekinah mawadah warohmah

    um shamsum shams3 hari yang lalu
  • Fai jgn nangis y km wanita hebat,cantik,km wanita beruntg fai .berbahgialah dn byk brsukur .kmu punya ank yg gantg,cantik.punya suami idaman Jgn hiraukn mulut sampah itu y .buang" waktu Berbahagialah sonfai 👍👍👍

    putri sundaputri sunda3 hari yang lalu
  • mudah mudahan 2 keluarga inih selalu dilindungi aloh subhanawataala

    Maysiruh 1Maysiruh 13 hari yang lalu
  • Yg sabar yaa kak Fairuz kak sony, setiap masalah pasti akan ada hikmanya...

    Yuliana AdrianYuliana Adrian3 hari yang lalu
  • Ttp sbar & ttp dikasih plajaran tu org kak... 👌👌biar jera N g brulang kali berulah👹👹👹👹

    Ira CerewetIra Cerewet4 hari yang lalu
  • Sadar galih biar bagaimanapun fairuz prnh kamu cintai dan dy ibu dr anakmu. Koq tega bgt. Atau otaknya udh error.

    Ratu LebayRatu Lebay4 hari yang lalu
  • Pria Jahanam Itu Sengaja Membuat Fitnah Pda Fairuz Krna Dia Iri Hati Ats Kebahagiaan Rumah Tangga Fairuz & Sony! Aneh nya lagi.. dlm Mslh ini, Ada 2 Ekor Manusia Lambe Turah yg Ikut Campur! Smoga 2 PaSutri Lambe Turah Keparat Itu Masuk Penjara! Sbg Wanita, Sya ikut Merasa Terhina Atas Apa yg Sdh Mreka Lakukan Terhadap Fairuz! Fairuz.. kmu Gak Usah Merasa Malu pda Semua Org! Percayalah, Kedunguan Pria Jahanam itu Tlah Memberikan Kamu Kemuliaan! krna Smua Org Mendoakan yg Terbaik Untuk Mu Dan Kluarga Mu Fairuz... Sdgkan Si Dungu.. Dia Rendahkan Harga dirinya Sndiri bgai Sampah! Bhkan Si Dungu Hrs Meringkuk dlm Penjara!

    Elfauzia BaihaqiElfauzia Baihaqi4 hari yang lalu
  • Mungkin dia iri krna kak fairus nya mkin cantik trus dpt suami yg jauuuuuuuuuuuh lbih ganteng udh gituh keluarga nya harmonis mangkanya dia pngen jatuhin kak fairus .....

    Nenglia NengliaNenglia Nenglia4 hari yang lalu
  • Halah galih ginanjar sampaaaahhh tuh lakii. Si sonny kayanya sayang bgt sama fairuz dan cara ngmgnya gentle bgt ya. Gak kaya si galih,jauh banget. Apes bgt fairuz prnah sama si galih ya

    OL FOL F5 hari yang lalu
  • Tolol goblok si galih punya istri solehah gini di sia siakan....dasarr setresss

    Abiie NugrahaAbiie Nugraha6 hari yang lalu
  • Yg sbar ya mba fairus,moga allah memberikan kekuatan buat mu.insya allah.amin,😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Sulas TriSulas Tri6 hari yang lalu
  • Salfok sama bunyi jam nya seremm wkwkwk

    Ajengwidyaa ChannelAjengwidyaa Channel6 hari yang lalu
  • Sabaar yaaa fairuz allah selalu bersama orang2 yang sabaar dan baik tohh 3 manusia biadabb dan laknatt ituu sudah membusuk di penjaraaa allah mahaa adil,,,lanjutlah hidupmu karena kamu punya suami yang baikk dan mencintaimu semoga kalian selaluu jadi keluarga sakinah waddah warahmah aminnn kamu adalah wanitaa yang baikk dan bijakk dan tegar semoga allah memberikan kabahagian keluarga kecil kalian aminn

    Lamatapo ManagementLamatapo Management6 hari yang lalu
  • klo menurut aku sih kk fairuz tu wanita yg baik dn istimewa bt si galih jd pas kk fairus dpt suami yg lebih baik lg penyesalan terdalam bt galih krn gk nemuin wanita hebat seperti kk fairus.intinya galih gk iklas kk fairus bahagia sm soni. semangat kk fairus kk tu adalh wanita yg sabar dn hebat di mata km. jngn larut trs dlm kesedihan kk, pasti akan indah pd waktu ny bt kk fairus. doa terbaik dr km semua bt kk usy, kk fairus,& soni☺

    Maria UlfaMaria Ulfa7 hari yang lalu
  • Bgus cenell ini nyantai pertanyaannya dampe di jawab tuntas gak kaya yg lain sebelom tuntas udah terus di kasih pertanyann teruss ...

    Abiie NugrahaAbiie Nugraha7 hari yang lalu
  • Asli dah w jdi nge fans ama sonny, wajah badboy tpi ternyata baek bgt.. imam yg luar biasa

    Fahri Imam PuroFahri Imam Puro7 hari yang lalu
  • Both ussy and fairus, they have better men Feeling so grateful

    GusiboGusibo7 hari yang lalu
  • Yg kuat dn tabah bt fairuz samawa sllu bt fairuz dn soni..smoga 3 ikan busuk itu dptkn hukumn stimpal

    Shanti CapricioShanti Capricio7 hari yang lalu
  • Sumpah aku nonton konten ini nangis trus bukan lebay ya tp bener2 nangis nyesek didada. Yg sabar ya kak Fairuz semoga diberi kesabaran & kekuatan sama Allah SWT. & Semoga jg kedepannya jadi lebih baik bersama kak Sony langgeng trus. Salut jg aku sama kak Sony gak cuma ganteng tp perhatian & sabarnya luar biasa, slalu trus disamping kak Fairuz ya kak Sony 😊😘

    Liyana ZahiraLiyana Zahira7 hari yang lalu
  • Mba fairuz mirip boneka barbie versi hijab

    Diana AdheDiana Adhe8 hari yang lalu
  • Doa buat fairus sama soni... subhanallah.... pasangan dunia akhirat..fairus beruntung banget punya suami seperti soni.

    Dian AnggelinaDian Anggelina8 hari yang lalu
  • Sampe gak bisa beli susu buat anak, itu adalah titik terberat. Duh galeeeh 😏

    Real LifeReal Life8 hari yang lalu
  • Mbak ussy sm fairuz adalah wanita cantik, ibu yg hebat👍👍👍👍 Mas sonny jga seorg laki2 yg hebat👍👍👍👍 Gak lupa jga mas andhika yg gak kalah hebat👍👍👍👍 Semoga klrga kalian sllu diberikan kesehatan,kebahagiaan semoga terus samawa amiin ya robb...🤲🏻🤲🏻

    Shela NurjanahShela Nurjanah8 hari yang lalu
  • Fairuz yg sabar ya.. akhirnya syaiton nya di penjara.. Allah akan menaikan derajat fairuz n keluarga..

    mama rehanmama rehan8 hari yang lalu
  • Mantap pemikiran pairuzz ...orang baik pasti alloh selalu melindunginya

    Abiie NugrahaAbiie Nugraha8 hari yang lalu
  • Mantap tuh gitu klo bergaul ama orang"soleh di kasih penjerahan ....gak kaya si galih ....gak pernah gaul malah jadi bonekanya si ijah boneka santet

    Abiie NugrahaAbiie Nugraha8 hari yang lalu
  • Andai saja gw sodaranya pairuss gw bunuh tuh si anjing galih.

    Abiie NugrahaAbiie Nugraha8 hari yang lalu
  • Aku liat video itu pertama kali aja kesel bngt ka fai..

    Firda Melodya ParamitaFirda Melodya Paramita8 hari yang lalu
  • Sonny lebih ganteng , baik tulus apa adanya . Moga fairuz ma sonny langgeng sampai kakek nenek ya... Saya yakin kalian akan sukessssss for everything...

    irnanny putriirnanny putri8 hari yang lalu
  • Ya Allahh,,, aq hrs belajar bersabar dr fairus

    Nikky BellaNikky Bella8 hari yang lalu
  • 12:50 contoh suami siaga dan perhatian 😍

    Vidyaswinta WikansepniVidyaswinta Wikansepni8 hari yang lalu
  • Kasihan. Bengong terus. Ngebatin nih.

    marcelina alimarcelina ali8 hari yang lalu
  • Liat fairuz nangis...jd ikut nangis...kuat yaa fairuz n sony pasti ada hikmah nya...

    nayla humairanayla humaira9 hari yang lalu
  • Ya ampun, bang sony😍😍😍salut bngt gue suami idaman banget . beruntung banget kak fairuz

    Arya Embun pagiArya Embun pagi9 hari yang lalu
  • Hidung itu lohh pengen 😍

    Danti BerliDanti Berli9 hari yang lalu
  • Aku nangis nonton ini😭😭 ya Allah kasian ka Fairuz, duduknya aja sedih banget

    Endang EndangEndang Endang9 hari yang lalu
  • Jadi😭

    RIRIN WAHYUNIRIRIN WAHYUNI9 hari yang lalu
  • Ini yang unlike, pikirannya gimana dah :(

    Nabilah HsNabilah Hs9 hari yang lalu
  • Auyo brebes mili pas merek ngungkapin perasaannya.... uuuuuuhhhhhhhhhhh ya alloh semoga mereka berdua jadi pasangan bahagia sakinah mawadah warahmah dan jadi pasangan yg diangkat derajat nya ami.

    mdp pdmdp pd9 hari yang lalu
  • Serius deh gw benci banget sma si sony kalo di ftv ftv indosiar tuh. Jahattt banget kayaknya. Tapi abis liat video ini kok yahhh jadi ademmmmmmm gtu... ya ampyunnnn.... semangatvya sony jaga fairuz insya alloh alloh kasih rejeki yg berkah dan melimpah buat kalian berdua. Dan semoga si galih itu sadar dan jadi lebib baik amin.

    mdp pdmdp pd9 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭 selalu nangis klo liat Fairuz... Insyaallah diangkat derajat mu... Allah sayang sm Fairuz

    vivi alkatirivivi alkatiri10 hari yang lalu
  • astaga aku baru paham soal ini #dasaraku

    Rendy PWRendy PW10 hari yang lalu
  • Cntk bngt fairus 😍😍😍

    samuel pangaribuansamuel pangaribuan10 hari yang lalu
  • gara2 masalah ini.jdi pngn ikutin trus keseharian k fairus.biar pribadi ak seperti dy...😢

    ayu kaylaayu kayla10 hari yang lalu
  • Menurut saya fairuz wanita yg baik solehah wibawa tk se level sm galih dn barby kw itu semakin galih menggonggong krn iri dengn kebahagiaan fairuz dn sony semoga kalian bahagia selamanya semangat wt fairuz 💪👍

    Mutiaraa MutiaraaMutiaraa Mutiaraa10 hari yang lalu
  • Soni baik bgt dan terlihat benar2 sayang dengan istrinya

    Murni HatiMurni Hati10 hari yang lalu
  • Ga nyangka Sonny sayangnya bukan main sm fairuz. Kalo di sinetron kan dapet peran yg bejad bgt hahaha sampe kesel kalo liat dia ngegombal sm cewe" di sinetron.

    Atikah AndrianiAtikah Andriani10 hari yang lalu
  • Siaàpa,yg ng mrah.emngnx si galih itu Kluar dri lubang APA?

    Halema HaHalema Ha10 hari yang lalu
  • Soni bener2 suami idaman. .

    Angin NitrogenAngin Nitrogen10 hari yang lalu
  • Suami aku sampe gk abis pikir degang galih aib sampe di umbar2 gitu. Pedahal kan itu aib seorang wanita . Ternyata yang kesel bukan cewe doang para suami juga kesel . Yang sama dengan aku like

    Seli YustikaSeli Yustika10 hari yang lalu
  • Good job sonny.... 👍👍 be a smart person for your family... dn buat fairus keep stronger for your kids... semangaatt!!! 💪💪

    Helda PerwatasariHelda Perwatasari10 hari yang lalu
  • Hajar z tuh sigslih...habisin tuh...

    Nurwita RahmyNurwita Rahmy10 hari yang lalu
  • Sonny bener-bener bijak...👍

    Arnel WillimArnel Willim10 hari yang lalu
  • Alloh Maha Baik Kak Fairuz,Kak Sonny.. Terimakasih Galih dengan adanya kasus ini semua jadi tau Kak Fairuz sama Kak Sonny aslinya seperti apa dan galih pun dengan bangga memperlihatkan siapa dya sebenernya..g punya etika,kampungan,dan seperti g beragama Astaghfirullah..semoga Alloh menyadarkan Galih sebelum Alloh mencabut nyawanya...Aamiin.

    vera Febrianavera Febriana11 hari yang lalu
FAIRUZ SONNY, SEMOGA DIA SADAR AKAN KESALAHANNYA | BASA BASI