FH DAN HA DUET CERDAS YANG MEMBUAT 01 TERKAPAR

Terimakasih sudah menonton video ini jgn lupa like, comment dan Subscribe untuk menjadikan Chanel ini menjadi lebih baik

Unduh video

Ditonton
175,501

Komentar

  • Muantabs bang FH

    Hendri NurhasanHendri Nurhasan13 jam yang lalu
  • Pak Pahri dan Haris Azhar cukup jelas dan berdasar omongannya dan bisa di terimah akal sehat

    Samsul primaSamsul prima16 jam yang lalu
  • Ko bpk mati2an bela rezim ini, pdahl konco2 y itu salah

    Samsul primaSamsul prima16 jam yang lalu
  • Contoh apa,???

    Samsul primaSamsul prima16 jam yang lalu
  • Bpk hnya dikantor kecurangan itu dilapan pak,

    Samsul primaSamsul prima16 jam yang lalu
  • Kemenangan itu di dpt dri versi kpu,

    Samsul primaSamsul prima16 jam yang lalu
  • Krna pilpres ini tdk jujur dan adil, dan rakyat tdk percya lgi dgn pemerintah,

    Samsul primaSamsul prima16 jam yang lalu
  • Coba klw yg ngomong itu dri 01 apa pemerintah merspon dgn tegas,

    Samsul primaSamsul prima16 jam yang lalu
  • Bung Fahri mantaaap..

    Evi TrianaEvi TrianaHari Yang lalu
  • Bung Fahry sm bung Ashar mmg yahud... Pemimpin masa depan Indobesia... Bukan pemimpin yg plonga plongo...

    Dyah EriDyah Eri5 hari yang lalu
  • Siapa bilang people power berhenti setelah pencoblosan?. People power Filipina terjadi setelah terjadi pencoblosan.Di acara ini, Jubir yang mewakili JOKMA membodohi rakyat.Selama kbebasan bicara ,berserikat, dan berkumpul tidak dicabut dari UUD45,selama itu ruang untuk people power ada.

    Pettarani SHPettarani SH6 hari yang lalu
  • dudukin bareng ntu FH,HA,RG... d jamin cebong lgsg skt akut...🀣🀣🀣

    maulana Firmansyahmaulana Firmansyah7 hari yang lalu
  • Pembawa acaranya mirip komedian "empat sekawan" si eman

    AW FerdianAW Ferdian9 hari yang lalu
  • Maju terus Bang Fahri Bang Haris

    RAHA SATRIARAHA SATRIA10 hari yang lalu
  • Hax orang komunis yg menghalalkan segala cara ya hx komunis .... islam mlrang dg sgl bentuk kecurangan. Gk tau jokowi itu islm apa komunis....? Sy cuma nx pd cebong...?

    Mawar BerduriMawar Berduri10 hari yang lalu
  • Smg rezim curang jokowi cpt nyungsep. Pilpres curang 2019 sudah terbukti burukx rezim.

    Mawar BerduriMawar Berduri10 hari yang lalu
  • Fahri Hamzah memang intelek hebat

    Wandy IRWANWandy IRWAN10 hari yang lalu
  • F.H. emang cerdas...top bnget rakyat semakin ngerti. Oranya 01 ngomong nya g jlas

    Konslet balibuKonslet balibu11 hari yang lalu
  • Benar pak prabowo negarawan dan penyelamat demokrasi buktinya untungnya prabowo mau jdi capres klau tdk maka pemilu petahana melawan kotak kosong

    Djunaidi AbbasDjunaidi Abbas11 hari yang lalu
  • Joni G Plate ini gagal paham atas amanat konstitusi. Timbulnya kegaduhan di NKRI ini diawali oleh rezim atas pelaksanaan pilpres yg curang dan klarifikasi utk pak Tito bhw UU bkan dibuat oleh rakyat tpi oleh pemerintah dan DPR cuma atas nama wakil rakyat piple pawer bukan makar

    Djunaidi AbbasDjunaidi Abbas11 hari yang lalu
  • Memang beda mantap pak.FH dan HA

    eman nueleman nuel11 hari yang lalu
  • Smoga FH dan HA selalu sehat dan dilindungi Allah karena pemikiranya benar, membela kebenaran dan kepentingan rakyat. Kalau yg lain itu hanya permainan kata2 saja kalau kita perhatikan untuk menutupi kesalahanya

    ardw Dardw D11 hari yang lalu
  • Ni kok host nya kek tai

    Khaerul AnwarKhaerul Anwar12 hari yang lalu
  • Siaran otoriter, moderatornya berat sebelah

    ONE DONE D13 hari yang lalu
  • Sependapat klo rezim ini ganas

    Dudu RidwanDudu Ridwan13 hari yang lalu
  • Tuu pak Jokowi bohong nya setiap hari knp gk dihukum

    Ed DiosEd Dios13 hari yang lalu
  • taek kebebasan konstitusi matamu.! lihat nooh penjara penuh gara2 gak pilih 01 atau beda pilihan. mana subjektifitas rezim skrng lol

    DomechokyDomechoky13 hari yang lalu
  • owalah ..terkapar apanya???kubu 02 sdh keok..lalu sekarang sdh lapor ke MK..gak usah ngeles. tunggu saja hasilnya. Kalau keok ya yg ikhlas !!! Kubu 02 sdg tdk solid lagi..pecah kongsi. #pakdhe Jokowi presiden lagi. Maaf ya saudaraku.pendukung 02..jangan marah.. #salam nkri

    Yudi SasmitoYudi Sasmito13 hari yang lalu
  • Intinya dari pidato bapak" ini adalah.. Kebebasan masyrkat mao di halangi dan mau di tindas dri pemerinthan sekrng...saya orng bodoh tpi saya punya pemikiran dan penilaian..tolong bpk jangn buat kebbsan masyrkat di halangi terus apa apa langsung dihukum..

    Menot Doang01Menot Doang0113 hari yang lalu
  • Mas plate, yg bikin masalah terbelah itu elit yg mbacot srmbarangan......mereka yg harus bertanggung jawab.....!!!!

    8868 QQ8868 QQ14 hari yang lalu
  • Terbuka dgan kebongan x negri in ya pak.. Rakyat yg skit pak.. Smg o2 preseden kita nanti amiin.. Biar g ad lgi kbongan yg terbuka..

    Deli DeliDeli Deli14 hari yang lalu
  • Ternyata orng2 nya jokowi bodoh semua ya ??? Baru tahu aku..

    Nurul HudiNurul Hudi14 hari yang lalu
  • Hebat bung haris

    Aswarullah AgilAswarullah Agil14 hari yang lalu
  • Kasus Ratna S., siapa yg dirugikan ?

    Surya SyahputraSurya Syahputra14 hari yang lalu
    • Surya Syahputra dirinya sendiri... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Karena berbohong... tp kok di pidana ya?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Gue BokisGue Bokis11 hari yang lalu
  • Penonton di studio kok tepuk tangan terus..? Kelompok kanan ngomong dia tepuk tangan.. Kelompok kiri ngomong dia tepuk tangan juga.. Apaan tu..?

    Surya SyahputraSurya Syahputra14 hari yang lalu
  • Inikah Wakil2 Rakyat yg mmng benar2 jujur dan bermartabat n bukan cuma pencitraan n cari muka. Sukses slalu buat Pak FH dan bung Haris, semoga ttp memperjuangkan kedaulatan Rakyat

    Nur Raisya & klarisyaNur Raisya & klarisya14 hari yang lalu
  • Nak ga pakai kecurangan kita mah siaap aja kalah .... anda yg ga siap kalah nyata nya banyak kecurangan mikir ... mikir ... mikir

    Nabila SantiNabila Santi14 hari yang lalu
  • Bisanya cuma cengangas cengenges ni cebong 😠

    irvani syahrikairvani syahrika15 hari yang lalu
  • Ini kapolri rupanys juga sangat tolol, tindakan yang dimaksud dan termaktub dalam UU adalah tindakan dalam bentuk kegiatan dan perbuatan yang nyata bukan perkataan... Kalau baru perkataan, apalagi perkataan yg bisa di interprestasikan sendiri2oleh aparat nya sendiri..

    Hendri SupratmanHendri Supratman15 hari yang lalu
  • Akal Sehat Yang Rasional tetapi di buat Keblinger. Tetap Semangat Bung Fahri dan Bung Haris. Salam Demokrasi berkeadilan & Sejahtera.

    tri ekacstri ekacs15 hari yang lalu
  • Asral Bani orang agama itu tapi ngomong lepas blas.

    Somad MuntaharSomad Muntahar15 hari yang lalu
  • Mulut plangton kecil, bsk sebelum out.

    Somad MuntaharSomad Muntahar15 hari yang lalu
  • Kurang pas ni presenternya... Ga cocok, Cari yang lebih bagus lah.... Konsep acara sudah bagus ini

    Fauzan Dimyati AriefFauzan Dimyati Arief15 hari yang lalu
  • FH SM HA mantap joss bgt dech

    Meliyani ChayankMeliyani Chayank15 hari yang lalu
  • Objektifnya memang takut kalah suara dari rakyat banyak dan posisi jabatan tidak bertahan lama ...

    Mohammad SuburMohammad Subur16 hari yang lalu
  • Perhatikan gigi dari mereka2 ini. Mana yg lebih unggul

    yus sayus sa16 hari yang lalu
  • Terbuka kecurangan nya yg dimaksudkan

    yus sayus sa16 hari yang lalu
  • ?????????

    Raja HidayatsyahRaja Hidayatsyah16 hari yang lalu
  • Mslu2in yim dr 01,, sgt bodoh,, madalh negara kok alury org bohong..

    Edza EmmaEdza Emma16 hari yang lalu
  • bang fahri dan bang hasan pemikir cerdas.....

    Sambil NgopiSambil Ngopi16 hari yang lalu
  • Keweden karo....kecurangan seng tambah jelas terbukti

    Sufyan AssauriSufyan Assauri16 hari yang lalu
  • Kecurangan adalah kejahatan dan kejahatan adalah melanggar hukum yg harus ditindak sesuai dgn undang2 yg berlaku.

    Suher ManSuher Man16 hari yang lalu
  • Kecurangan melanggar hukum ga Boss?

    Suher ManSuher Man16 hari yang lalu
  • kualitas terlihat d fh dan ha, gud job... mantuls

    Hasan LiyaHasan Liya16 hari yang lalu
  • Menit 13:05 simak dg seksama πŸ˜‚ disertai analisa sehat. βš–οΈ Yang tidak siap kalah itu ambil jalan curang πŸ˜‚ Curang adalah suatu kepanikan lengser πŸ˜‚ Menit 18:00 patriotik yg sangat keliru..!!! Jika menang dg menindas dan curang itu bukan patriotik tp membodohi dan mendzolimi suara rakyat. Patriotik yg benar itu menang sesuai dg suara terbanyak dr rakyat tanpa ada unsur kecurangan dan intimidasi terhadap rakyat. Dibayar berapa loe buat ngomong ngawur di TV Ke rakyat πŸ˜‚ Sory telat komen,βœŒοΈπŸ˜„

    Ghary CaliefGhary Calief17 hari yang lalu
  • Kita mencari Pemimpin bukan yang ditakuti ,tapi Pemimpin yang dihormati dan disukai !

    Chandra WardanaChandra Wardana17 hari yang lalu
  • masa iya rakyat sampe berseteruh karna saling kritik antara 2 kubu yg di bela nya. Seharusnya rakyat itu sebagai pengkritik kekuasaan, karna yang berpotensi untuk melakukan kejahatan itu adalah kekuasaan. Nah kalau rakyat saling kritik antar rakyat itu namanya rakyat yg dungu.jgn hanya karna dr sisi prespektif kalian sbg pendukung,lalu melupakan bahwa ada potensi menyimpang dr langkah kekuasaan yg kelen lupakan bgtu sja.

    Cello WAECello WAE17 hari yang lalu
  • Narasi basi bukti dari kepanikan " tidak siap kalah" sekarang kita viralkan "tidak bisa dan tidak siap jujur dan adil" gimana adabnya mau curang kok dalam kedamaian?

    wijil pwijil p18 hari yang lalu
  • Lihat ini jdi tambah menegaskan pilihan Aceh ttg referendum

    nasisa 0nasisa 018 hari yang lalu
  • mutar muter...kalah debat kalah kelas

    Mahady SaputraMahady Saputra18 hari yang lalu
  • Ktakutan bngt ni rezim

    Yog 332Yog 33218 hari yang lalu
  • Aq binggung, orang2 ini kok bangga dg kemunafikan, selalu bersembunyi di balik UU, maka ngotot lagi bahasa kebanaran ,.. yg jelas FANIIIK.!!

    Bungsu TunggalBungsu Tunggal18 hari yang lalu
  • Masyarakat itu terbelah gara gara wiranto dan para cebong cebong....

    Pendeta714 DETAPendeta714 DETA19 hari yang lalu
  • Gimana mau diskusi.mengeluarkan pendapat wae sudah diciduk.

    Betani BetaniBetani Betani20 hari yang lalu
  • Presiden klo melakukan kucurangan ditindak g?

    Punch FrankPunch Frank20 hari yang lalu
  • Rezim rusak, gk tau diri

    Mimi AmongMimi Among21 hari yang lalu
  • Nikmati saja Indonesia saat ini lagi menuju ke masa kehancuran, entar kalo udah hancur sehancur hancurnya kan ada Satrio piningit bro, selow tuhan gak tidur. Liat saja semoga diberi kesehatan udah cukup

    Anjar TajiAnjar Taji21 hari yang lalu
  • Rata2 kubu 2 pinter dan jenius cara bicara yg elegan tp tegas

    Unun GhUnun Gh22 hari yang lalu
  • Bapak Fahri dan Bapak Hariz Yang Sangat Kita Cintai πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™ πŸ™ Sehat Selalu dan Sukses Selalu....... Aamiin

    abdul haris m nasutionabdul haris m nasution22 hari yang lalu
  • Sampe fikiran orang mau dipantau juga.... Bujuk buset...

    Vebry septiawan TVVebry septiawan TV22 hari yang lalu
  • Pembawa acaranya aneeh bgt seh keliatan keberpihakannya

    Rahmi RoesjdaRahmi Roesjda24 hari yang lalu
  • Memang Rezim otoriter ko

    Moh ZainiMoh Zaini24 hari yang lalu
  • Siapa yg mau menjantuhkan presiden bos,kan kpu dan bawaslu yg diprotes bos ente giman bos..

    Samsung AceSamsung Ace24 hari yang lalu
  • Ap cuman aku yg lihat si johni mual. 😀😀

    Rina. HasimRina. Hasim24 hari yang lalu
  • betul pak...terlalu berlebihan.org beda pndpat aja di tangkep...pdhal kan ada uu nya too...kebebsan mngeluarkn pndpt..itu boleh.

    Citara PutriCitara Putri24 hari yang lalu
  • Bang HA mantap dan Bang FH..good

    Igol MorseIgol Morse25 hari yang lalu
  • Selalu mengatas namakan rakyat...nyatanya rakyat yang mana...lanjut bung fahri perjuangan kan hak rakyat

    Muadz HasanMuadz Hasan25 hari yang lalu
  • sebaiknya kalo pemerintah mau bertanggungjawab kpd rakyat .. segera adakan AUDIT FORENSIK thd it kpu.. shg kedua pihak bisa menerima hasilnya ..

    jumadi wetanjumadi wetan25 hari yang lalu
  • Bang Fahri n Haris emang...πŸ‘πŸ‘ Bkn klasnya bumi langit lah ma sebelah sapa tu namanya...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Kung CekKung Cek25 hari yang lalu
  • Pemerintah kacau πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Pemerintahan siapa πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    KING YNTKING YNT25 hari yang lalu
  • Gak akan ada asap jk tdk ada api...tidak akan ada tuntutan adil & jujur dr rakyat, jika tidak ada kecurangan dan kebohongan yang ada di alat pemerintah. Lebih baik kalah tapi jurdil drpd menang dg kecurangan dan sangat hina di mata rakyat lebih2 di hadapan Allah...

    IGOICHA GadiIGOICHA Gadi26 hari yang lalu
  • FH dan HA ini idolaku, mereka berdua sangat cerdas dan mencerdaskan, bravo bang FH HA

    Pinez 07Pinez 0726 hari yang lalu
  • Se7 sekali!!!

    Dr PujiartoDr Pujiarto26 hari yang lalu
  • Jhoni plTe manusia bodoh dan dungu.

    Khamisattun NaimahKhamisattun Naimah26 hari yang lalu
  • Kadir karding perlu sekolah lagi karna masih keliatan bodoh dan dungu.wiranto juga bodoh.

    Khamisattun NaimahKhamisattun Naimah26 hari yang lalu
  • Rezim ini kiblat nya komunis china,

    Khamisattun NaimahKhamisattun Naimah26 hari yang lalu
  • Rezim rimba,rezim hewan .rezim binatang.

    Khamisattun NaimahKhamisattun Naimah26 hari yang lalu
  • Rezim terburuk sepanjang sejarah indonesia,kotor,dan menjijikan sy mau muntah.

    Khamisattun NaimahKhamisattun Naimah26 hari yang lalu
    • Semoga yg berbuat curang mendapat azab dr Allah SWT dan kekal masuk neraka jahanam.

      Sulastri SahidSulastri Sahid26 hari yang lalu
  • Jubir cebong recehan, tidak ada nilai nya di mata rakyat, tidak berguna jubir cebong di negara ini

    hafizh sofyanhafizh sofyan26 hari yang lalu
  • Bravo bung fahry

    Mawar BodasMawar Bodas26 hari yang lalu
  • gw sich ngeliat kondisi sekarang, mending bikin PURGE ANARCHY aja,manfaatnya bisa mengatasi masalah ekonomi,politik dan sosial dan hukum....,kayaknya pemerintah tangannya dah gatel mau memburu semua yang bersebrangan dg dia dan oposisi juga udah jengah dg tindakan sok pemerintah dg meremehkan semua orang...., sip bikin undang2 tentang PURGE ANARCHY biar pada puas meumpahkan amarahnya....

    eki herdiansyaheki herdiansyah26 hari yang lalu
  • Kecurangan2 yg dilaporkan yg tidak ditanggapi dengan benar dan adil (rasa dari rakyat) bikin SEBEL...

    Anie HadiAnie Hadi26 hari yang lalu
  • Pak fh jos

    Nur Ali78Nur Ali7826 hari yang lalu
  • Negara mendekati kehancuran , bila dikendalikan orang 2 curang & licik . Apalagi rakus

    Didin DinDidin Din26 hari yang lalu
  • Pak Faahhhriiiiiiii kerreeeeennnn abiiiiss......mewakili suara rakyat yg ingin keadilan

    Nunik CahyatiNunik Cahyati26 hari yang lalu
  • Pemerintah sdh amburadul mrk setiap mentri buat aturan masing2 emangx dia punx ini negara ya ......????

    Rachmat JamaluddinRachmat Jamaluddin26 hari yang lalu
  • Mantap bung Fahri.... 02 is the best

    MAWAR BERACUNMAWAR BERACUN26 hari yang lalu
  • Dulu dan dr dulu pun biasa kepemerintahan pak harto jg di gulingkan..kenapa sekarang ko takut dgn masa yg aksi damai malah di bilang makar aneh aneh aneh pake bangeeeeet astagfirullah pak polisi melek mata mu ko gk tau undang"

    Aisyah PutryAisyah Putry26 hari yang lalu
  • Kubu 01 selalu meminta kewajiban rakyat tapi lupa akan hak rakyat# salam akal sehat#

    Farhan BilhaqFarhan Bilhaq26 hari yang lalu
  • Duet cerdas ?????????????? Klo kta ane mh duet culas

    Jaya PerkasaJaya Perkasa26 hari yang lalu
FH DAN HA  DUET CERDAS YANG MEMBUAT 01 TERKAPAR