FULL - Begini Seru & Asyiknya Presiden Jokowi Bersama Musisi Nasional (Hari Musik Nasional)

Presiden Joko Widodo menerima sejumlah artis, pencipta lagu, dan musisi tanah air di Istana Negara, untuk memperingati Hari Musik Nasional 9 Maret. Jokowi berharap musik Indonesia mampu mendominasi musik tanah air. Kuis ala Presiden Jokowi juga itu dikeluarkan pada kesempatan ini. Kali ini kuis Jokowi bukan soal ikan. Jokowi mengajukan kuis soal lagu daerah.
Persahabatan, persaudaraan, dan canda hangat yang ditunjukan oleh Jokowi. Pertemuan presiden Joko Widodo dengan artis nasional akhirnya berlangsung hangat.
Sejumlah artis yang nampak dalam video ini adalah Ita Purnamasari, Andre Hehanusa, Titiek Puspa dan Raisa.
Ikuti berita dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia dan breaking news berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Unduh video

Komentar

  • The president of people ...proud of you Mr President joko widodo

    donny adamsdonny adams11 jam yang lalu
  • Mejuah juaaaaah paaak...😍

    ade sri fadhilla br. bangunade sri fadhilla br. bangunHari Yang lalu
  • Anugrah terbesar... Memiliki presiden seperti ini πŸ™ Sehat selalu presidenku & keluarganya. Selalu di lindungin dan di berkati oleh yg Tuhan Maha Kuasa.

    Widya PuspaWidya PuspaHari Yang lalu
  • Siiip deech sukses selalu buat bpak jokowi

    Komarryah ItaKomarryah ItaHari Yang lalu
  • Hormat selalu kpd Bapak Jokowi

    hariyanto spdsdhariyanto spdsd3 hari yang lalu
  • kok saya terharu liat beginian :' terharu banget setiap liat video pak jokowi bisa berbaur dg rakyat :'

    Monica TriciaMonica Tricia3 hari yang lalu
  • Masih nonton dongg

    Rachmad AlfaridzRachmad Alfaridz4 hari yang lalu
  • pak kenpa bhgian kota aja atu d pusat aja d bikin begitu jd bgaimn kt d daerah khusx bgian sulawesi selatan kenpa tdk ada acara ini y

    Yqbal Simpo333888Yqbal Simpo3338885 hari yang lalu
  • I love bimbo ❀️

    Anni Sumarni SumarniAnni Sumarni Sumarni6 hari yang lalu
  • Yg setuju indonesis di pimpin pak jokowi 5 periode

    Franky YutFranky Yut7 hari yang lalu
  • Coba bayangin ini posisi prabowa.. bakal dingin suasana , bakal takut para audien , takut bakal terbang tu podium.. haha

    Agus NirvanaAgus Nirvana7 hari yang lalu
  • Josss

    Tugimin 538Tugimin 5388 hari yang lalu
  • Kurasa di era jokowi ini byk generasi yg pulang ke indonesia. Setelah kabur ke luar negeri

    Me ! OeyMe ! Oey8 hari yang lalu
  • πŸ˜‚

    Me ! OeyMe ! Oey8 hari yang lalu
  • Bukan urusan saya

    DENI PURBADENI PURBA9 hari yang lalu
  • Pk Jokowi we love you😍

    Issa bellaIssa bella10 hari yang lalu
  • Bu titik lucu amat sih mengkudu hahaha

    Esti KEsti K10 hari yang lalu
  • uwaa semalaman ni ak nton vidio2nya pak jokowi mulai dr awal jabat walikota solo.pengusaha.walikota jakarta.presiden.quiz nyampe ikon tongkol πŸ˜‚

    rudy paradiserudy paradise10 hari yang lalu
  • Ga ada abis nya melihat betapa sayangnya pak presiden dengan rakyatnya... sehat sllu pa dan sllu menjadi panutan untuk rakyat...

    Pros chanelPros chanel11 hari yang lalu
  • Tiba2 saja merinding ngeliatnya, i love you bapak presidenπŸ€—πŸ€—πŸ€—

    Khoirun NisaKhoirun Nisa11 hari yang lalu
  • Ga kebayng kalo istana di kuasai prabowo ga bkalan rkyat tau indah dan megahnya dlam istana presiden,slah satu contoh balai kota yg sepi ketika kaum sok suci berkuasa..

    hermadi Hamdanhermadi Hamdan11 hari yang lalu
  • Buta mata dan buta hati menumbuhkan kesombongan. Tuli kebenaran merupakan benih kedunguan. Semoga Allah menjauhkan negeri dan bangsa kami atas hal demikian. (Amin)

    M.FATHONI FIRDAUS. FIRDAUSM.FATHONI FIRDAUS. FIRDAUS11 hari yang lalu
  • Pak jokowi brarti tau semua suku ya, ampe tau gitu bener apa salah.. blajar nya ngelotok bener2 utk indonesia ya.. we love you pakde..

    dini's landdini's land12 hari yang lalu
  • Saya org Indonesia. Saya cinta Indonesia. Indonesia tanah air beta ❀️❀️❀️

    HELVIE ISKANDARHELVIE ISKANDAR12 hari yang lalu
  • Gimana menurut kalian sahabat NKRI...

    Phutra Alengka Sumedang LarangPhutra Alengka Sumedang Larang13 hari yang lalu
  • Om andre hehanusa ngeri, presiden d tes segala πŸ˜…, sy yg lihat deg deg an

    Halimun PetakHalimun Petak14 hari yang lalu
  • Andre hehanusa aja groginya minta ampunπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Salsa SalsabilaSalsa Salsabila15 hari yang lalu
  • Klo pak prabowo yg menang, ga bakal ada ni kuis2 kyak gini lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Gilang Anugrah F.Gilang Anugrah F.16 hari yang lalu
  • sumpah gue terharu , presiden sebaik dan sesederhana ini mau lo ganti sama tukang ngamuk2 , toling waras lah dikit

    fredy noviantofredy novianto16 hari yang lalu
  • Bukan main indah dan menyenangkan sekali ...!!!

    Slamet GunawanSlamet Gunawan17 hari yang lalu
  • pak jokow1 hatimu terbuat dari apa pak hinaan cacian makian tak kau hiraukan peluhmu lelahmu jasamu bgitu besar untuk negri ini mugi2 di paringi sehat terus njih pak..

    Cinta TristiCinta Tristi17 hari yang lalu
  • Cuma sedih besok 2024 pak jokowi dah nggak jadi presiden.. Lahh gua mau pilih siapa lagi hmmm

    Kenzi NewKenzi New18 hari yang lalu
    • Iya nih siapa ea

      Swati IndoSwati Indo16 hari yang lalu
  • Trimakasih pak Jokowi rakyat mu slalu mencintai mu..... A,min

    Masnur MasnurMasnur Masnur18 hari yang lalu
  • Yang dislike gue bisa tebak siapa!!!πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜… πŸ˜…

    Fandy Kwah liemFandy Kwah liem18 hari yang lalu
  • Mantul Pak JokowiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€

    Eka selalu setiaEka selalu setia18 hari yang lalu
  • Saya tidak memilih beliau, tapi beliau tetap presiden terpilih Republik INDONESIA, & presiden saya sebagai seorang rakyat, sehat selalu & terus berjuang untuk yg terbaik untuk bangsa ini,

    My NANGGALAMy NANGGALA19 hari yang lalu
  • Aku kira yg terhibur cuma aq saja,gak tahu nya Paspampres nya juga ikut terhibur..hidup INDONESIA, MEREKA..

    Winarto GalingWinarto Galing19 hari yang lalu
  • satu acara yg bagus mesra rakyat..bpk jokowi presiden yg dekat dg rakyat ramah .. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Rozeti SuponoRozeti Supono20 hari yang lalu
  • I'm crying when I listen to Bimbo...

    DRM LEARNING CENTERDRM LEARNING CENTER20 hari yang lalu
  • ini contoh.. supaya para artis2 yg lain yg membenci pak jokowi.. matanya terbuka lebar..... mana ada presiden yg kaya Pak jokowi.. orangnya merakyat... salam damai dari Maluku utara... hidup NKRI..

    Semi MelkianusSemi Melkianus20 hari yang lalu
  • Pak jokowi dan sukarno pemimpin yang selalalu dekat degan rakyat'. Tidak sombong ramah.

    Rafa PanehRafa Paneh20 hari yang lalu
  • Saya tau uang 1 kapal tp saya ngak peduli lain hak saya buat apa terima uang banyk tp bukan hak kita dan dr hasil kerja keras saya.........saya bisnis dr kerja semua saya lakukan menjadi mediator....apapun itu insya allah saya bisa....saya lama bertahan dan sabar lamanya 2014 saya belajar bisnis menanamkan modal..ngak percaya saya ada uang tanya aja master limbad uang saya ada 10 jt itu royal fee saya dan saya melobikan show ditenggarong dan gaji saya ada tp saya jalan kaki ngak ada saya nikmati hasil jerih payah saya

    Boby MaulanaBoby Maulana20 hari yang lalu
  • Karna kejujuran saya,kesetiaan saya,kepolosan saya keikhlasan hati saya walaupun saya sekolah sd tp saya kerja nyata dulu prestasi saya tunjukan baru saya bicara hasil kerja keras saya,semua program saya sekolah,sembako,bedah rumah,super deal,bedah suro,uang buku,bpjs,apa aja saya bantu.....sy selalu berusaha walaupun ngak bisa tp saya yakin bisa kalau saya belum coba ngak tau hasilnya, saya juga terima kasih sama pak jokowi udah bantu semua terima kasih

    Boby MaulanaBoby Maulana20 hari yang lalu
  • Saya berjuang bukan untuk diri saya sendiri tp saya berjuang untuk dan peduli dengan dr sabang sampai maroeke tp saya medial sosial dibully asal kita tau aja gojek saya yang perjuangkan apa aja semua saya..

    Boby MaulanaBoby Maulana20 hari yang lalu
  • Saya ngak pernah memakai uang walaupun satu kapal datang....atau saya ngak ada terima apapun...saya biar miskin tp saya punya harga diri.....dan kalau ngak benar saya dituduh ditunjuk saya mau lihat sy teriak saya ngak pernah takut sama siapa pun maupun anggota polri,Tni, saya orangnya pekerja,saya sekolah rendah tp saya kerja bukti prestasi dulu baru saya bicara hasil.....mau bukti ngak takut saya sama mungkar nangkir,isrofil,israil.....engak percaya kalau mailakat ngak nurut sini kuzikir lihat aja pasti nurut lihat sampai skr.......o

    Boby MaulanaBoby Maulana20 hari yang lalu
  • Saya sedari kecil senang mendengar Bimbo, saya non Muslim tapi setiap mendengar lagu2 muslimnya Bimbo, sering menangis. Mudah2an kita tetap bertoleransi, indonesiaku..

    Nina CuteNina Cute21 hari yang lalu
  • TETEP SEMANGAT.DOA DAN USAHA.

    Via CuteVia Cute21 hari yang lalu
  • Sy Nasarani tapi senang dengarin lagu sajadah panjang sangat suka

    Samuel HarbelubunSamuel Harbelubun21 hari yang lalu
  • Alhmdulilah bapak joko widodo jadi pesan lagiπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Gus AminGus Amin21 hari yang lalu
  • Sumpah keren banget pak Jokowi, semoga di beri kesehatan panjang umur pak,

    Murphy OlalaMurphy Olala22 hari yang lalu
  • Probowo jahat, tapi masih ada org mau menyokong org gila itu

    Go proGo pro22 hari yang lalu
  • Jokowi sangat baik

    Go proGo pro22 hari yang lalu
  • Sehat Selalu Pak Jokowi Bangsa ini sangat membutuhkan sumbangsih pemikiran & tindakan dr Bapak... walau begitu banyak org yg nampaknya tdk menyukai bapak, tapi masih jauh lbh banyak masyarakat yg "memback-up" bapak utk membawa bangsa & Negara ini semakin disegani oleh Dunia Internasional.

    Chris MichaellChris Michaell23 hari yang lalu
  • Basi

    grn ginozgrn ginoz25 hari yang lalu
  • 2019 juni like

    warsih bawelwarsih bawel25 hari yang lalu
  • Udahlah selamanya aja jadi presiden sampai tutup usia pak dhe jokowi biar rakyat makin tertata Anda bisa menjadi presiden dan sekaligus bapak buat rakyat indonesia

    Aris SusantoAris Susanto25 hari yang lalu
  • Senang Nonton Video Ini.. Bapak Presiden Semoga diberikan Panjang Umur dan Bahagia.

    Astuti NingsihAstuti Ningsih25 hari yang lalu
  • Subhanallah suara bimbo,,,,membuat hati terenyuhh

    kartono tonokartono tono25 hari yang lalu
  • Hebatkan pak jokowi presiden serasa sahabatπŸ˜‚πŸ‘πŸ˜˜

    buchek deffbuchek deff26 hari yang lalu
  • Pak jokowi sehat slalu...

    Berita Jokowi 2019Berita Jokowi 201926 hari yang lalu
  • Semoga presiden kita ini diberikan kesehatan dan kepercayaan rakyat

    Oding PadilOding Padil28 hari yang lalu
  • Klo si wowo mn ngerti ....wowo itu gk ngerti apa2

    marso marsomarso marso28 hari yang lalu
  • Sajadah Panjang astaga bikin nyessss hati ini. Benar2 bernyanyi dari hati.

    Thessa SamosirThessa Samosir28 hari yang lalu
  • Kayaknya baru Era Jokowi deh....HMN digelar di istana negara dan mengundang para musisi Indonesia.

    Thessa SamosirThessa Samosir28 hari yang lalu
  • Hshahaha mantapp

    Bojes TeaBojes Tea28 hari yang lalu
  • Senyum-senyum sendiri nonton ini

    S A D A W A Y A N SS A D A W A Y A N S29 hari yang lalu
  • I'm still here in June 2019 :) love you, Pakdhe..!! You ROCK..!!

    Raynov ChristianRaynov Christian29 hari yang lalu
  • Beliau boleh dicela karena tak ada manusia sempurna, tapi bayangkan apakah masih ada kegembiraan seperti ini di Indonesia bila bapak ini kelak diganti?

    Crash VariantCrash Variant29 hari yang lalu
  • Ya ampun.. lucu banget oma titi puspa

    Wonderful CatsWonderful CatsBulan Yang lalu
  • Andai gua ketemu jokowi , bisa2 gua nangis dahhhh gua dah prnh ketemu SBY 2x , Soeharto 2x , tp biasa aja walaupun msh sngt senang , inj liat Jokiwi di utube aja suka2 nangis saking sayangnya gua krn menyaksikan beliau bnr2 baik banget , melakukan hal2 yg tak terduga dan hal2 itu bikin senang hati rakyat nangisss lg dah guaaaaaaa ampunnnnn dahhhhhhh

    la kaysha kayla kaysha kayBulan Yang lalu
FULL - Begini Seru & Asyiknya Presiden Jokowi Bersama Musisi Nasional (Hari Musik Nasional)