FULL! Debat Capres - Cawapres Kelima 2019 ; Jokowi -Ma'ruf Amin Vs Prabowo - Sandiaga Uno

#DebatPilpres2019 #DebatTerakhirPilpres2019#DebatKelimaPilpres2019 #LayarPemiluTepercaya#CNNIndonesia
Calon Presiden atau Capres nomor urut 01 Joko Widodo - Jokowi dan Calon Presiden atau Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto beradu gagasan serta program dalam debat capres kelima 2019. Debat capres kelima antara Jokowi dan Prabowo ini kembali berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta.
Debat capres kelima ini disebut juga sebagai debat pamungkas antara Jokowi dengan Prabowo. Sebelum debat capres pamungkas ini, kedua capres, Jokowi dan Prabowo telah menjalani serangkaian kampanye di berbagai daerah di Indonesia.
4 rangkaian Debat Capres 2019 telah dilalui. Debat Capres 2019 kelima ini, sama dengan debat capres 2019 pertama , yang menghadirkan pasangan calon capres dan cawapres.
Live streaming Debat Kelima ini berlangsung di kanal CNN Indonesia. Selain itu, live streaming debat capres kelima ini juga berlangsung di kanal-kanal Transmedia seperti Detik.com, CNBC Indonesia dan CNN Indonesia.
Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Unduh video

Ditonton
1,998,399

Komentar

  • 02 njink

    FANNY PLAYERSFANNY PLAYERS12 hari yang lalu
  • Dari dulu saya sudah yakin lahir batin. . Joko Widodo lah pemenangnya..... Yakin yakin yakin

    thopan musthofathopan musthofa22 hari yang lalu
  • Bu..cara menilainya sprti apa? Ibu ga prnh turun ke lapangan...rakyat kecil itu makin menderita

    Ansar TatoAnsar Tato29 hari yang lalu
  • Sepertinya yang di butuhkan indonesia ada di perencanaan pak jokowi.

    Chaca DamitaChaca DamitaBulan Yang lalu
  • Tujuannya jelas klo pak jokowi ~

    Chaca DamitaChaca DamitaBulan Yang lalu
  • Liat pak jokowi itu bawaannya ademmmmm gitu yah

    Chaca DamitaChaca DamitaBulan Yang lalu
  • Suatu saat semuanorang akan rindu pak jokowi jadi presidennya

    Chaca DamitaChaca DamitaBulan Yang lalu
  • Suatu saat semua orang akan rindu pak jokowi jadi presiden nya aku yakin dan percaya

    Chaca DamitaChaca DamitaBulan Yang lalu
  • Salah jalan bener pak bertahun tahun salah jalan pak prabowo bener kata bapak, pak jokowilah yang sedikit demi sedikit menuntun kita ke arah yang lebih baik

    Chaca DamitaChaca DamitaBulan Yang lalu
  • Pak jokowi pk jokowi pak jokowiku

    Chaca DamitaChaca DamitaBulan Yang lalu
  • Pak jokowiku mantep mantep pak ga bisa di bantah yah jawabannya

    Chaca DamitaChaca DamitaBulan Yang lalu
  • Pak jokowi ku pak jokowi ku puinter mantep mantepnpak jokowi ku pak jokowi ku kreatif pak jokowiku yang mantep

    Chaca DamitaChaca DamitaBulan Yang lalu
  • Pak jokowi ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

    Chaca DamitaChaca DamitaBulan Yang lalu
  • 01 tetap unggul...jokowi amin menang

    Romy HadiwijayaRomy HadiwijayaBulan Yang lalu
  • tolong pak sinyalnya dikembaliin anak2 yg bljr lewat google ksian๐Ÿ˜”

    Adine Audry PutriwidiAdine Audry PutriwidiBulan Yang lalu
  • ini sudah jelas bahwa dunia ini baling lama 40 tahun lagi sebelum turun nabi isa aw....... Kiai jadi masuk politikkus.... Apa kata dunia

    syahrul mohchtar tsyahrul mohchtar tBulan Yang lalu
  • Kalau wakilnya jokowi tua gini sudah bau tanahhhh......... Buat apa, wakilll nya jokowi kan seorang....muslim yang....dibilang kiai h... Makrup amin..... Ko kiai ikuttt politikkk

    syahrul mohchtar tsyahrul mohchtar tBulan Yang lalu
  • Ya allah

    Anjas AlidrusAnjas Alidrus2 bulan yang lalu
  • Saya setuju prabowo jadi presiden , dan saya juga setuju kalo indonesia akan perang ! Karna kami bakalan mati syahid , kami islam sungguhan , kami bukan berpura" , kami gk gila ekonomi , kami juga tidak berpura" !! Demi suadara kami rela mati . Allahuakbar๐Ÿ˜Š

    Billimana HardiBillimana Hardi2 bulan yang lalu
  • Bukti contoh aja batam tak seramai dulu ketika pt banyak dibuka tapi sekarang banyak yg tutup

    Aiyim Vlog & Gaming PDAiyim Vlog & Gaming PD2 bulan yang lalu
  • Jadi wali kota solo saja belum becus apalagi jadi presiden 2 priode hahhaha makin hancur negara ini sudah mulai diremehkan bahkan sama negara sebelah diabilang kita dianggap lemah (ini beneran kalo tak percaya tanya sendiri aja sama orang orang singapura sama malaysia) infrastruktur masivve mungkin nak jokodog katakan bukan aktif kwkwkwk no 2 priode

    Aiyim Vlog & Gaming PDAiyim Vlog & Gaming PD2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

    imroatus rafazaimroatus rafaza2 bulan yang lalu
  • Siapa setuju yg setuju like Jokowi kalau iya kamu menang bisa kah kami di pakai untuk berperang ke israel kami yg suka suka tauran rela mengorban kan nyawa kami de mi mereka disana

    Iqbal BhlIqbal Bhl2 bulan yang lalu
  • Yg tidak mendukung jokowi itu orang yg๐Ÿ™‰ tidak bisa memahami apa yg d bhas nya .. kalo orang pintar pasti bisa bedakan dr cra tata bicara nua sja sudh keliatan mna yg cerdik dan mana yg mendidik

    Riesta TitinRiesta Titin2 bulan yang lalu
  • malaysia dahulu nak bergerak berubah bermula tahun 1986 hingga 2019 baru menampakkan kemajuan dan kbekesanan dalam negara dan luar negara....malah KTP MALAYSIA ELEKTRONIK BERMULA TAHUN 2014..dan malah perlaksanaan adalah bperingkat....indonesia harus bergerak secara setapak demi setapak bukan terus melompat 100 tapak...kerana setiap sesuatu perkerjaan harus diuruskan secara tertib dan tidak kelam kabut agar tersusun..secara am 5tahun masih tidak memadai....MAHATDIR melakukan pembaikkan dalam memajukan malaysia selama 20TAHUN untuk menampakkan hasil....selama 5tahun adalah belum mencukupi untuk melihatkan kualiti kerja...ayuh warga indonesia dan terlalu kelam kabut untuk maju....banyak saya melihat pembaikkan negara indonesia dengan mencontohi malaysia adalah PERLU dan jangan malu untuk mencontohi....mengenai MAKANAN PERCUMA untuk pelajar sekolah rendah dahulu malaysia telah melaksanakan seawal tahun 1988 lg makanan percuma untuk kanak kanak sekolah yang pendapatan ibu bapa kurang berkemampuan atau kadar 2juta rupiah sebulan akan dberikan Bantuan makanan percuma....jika nak cerita pun penat...belajar saja dari malaysia lebih mudah ...

    WORLD CHANNELWORLD CHANNEL2 bulan yang lalu
  • Siapapun presidennya gak akan bisa merubah hidup lu smua! Tetep aja lu pada kerja & cari uang sendiri๐Ÿ˜‚ orng kok pada bodoh2 rela bertengkar,saling olok2an hanya cuman beda pilihan! *mngkn orng pengangguran*๐ŸคฆDaripada lu smua kurang kerjaan mnding doa aja,siapapun presidennya smoga bisa membawa negara ini lebih maju dan sejahtera๐Ÿ˜‡

    Angelita marethaAngelita maretha2 bulan yang lalu
  • ya Allah menangkan 01

    Yustien YanniYustien Yanni2 bulan yang lalu
  • Sudahlah kawan mari kita bersatu jangan mau dipecah belah ... Hujat menghujat ... Saatnya kembali ke aktivitas kita ,,,

    Kiky AnggrainiKiky Anggraini2 bulan yang lalu
  • 02 mantap

    Willie ChandraWillie Chandra2 bulan yang lalu
  • Jossssss

    Aldy MasAldy Mas2 bulan yang lalu
  • Jossssss

    Aldy MasAldy Mas2 bulan yang lalu
  • GASALAH MILIH PRABOWO SANDI ๐Ÿ˜ KUBU SEBELAH BAGAIMANA? NEGARA SELUAS INI BAHASNYA MOBILE LEGEND , DOTA? HAHA ๐Ÿ˜‚

    Z BlessZ Bless2 bulan yang lalu
  • JOKOWI MAU BERDEBAT MEMBAHAS EKONOMI MIKRO DAN MAKRO DENGAN LULUSAN TERBAIK EKONOMI SANDIAGA UNO HAHHHA LUCU ๐Ÿ˜‚

    Z BlessZ Bless2 bulan yang lalu
  • Parodi presiden = THE REAL PEOPLE POWER... makanya ga ush nyebar hoax... Kena kan lu.... Kalah teriak curang...

    immanuel gulardiimmanuel gulardi2 bulan yang lalu
  • Gimana mau jadi negara maju kalau masyarakatnya aja mahal dikit protes? Apa2 naik wajar, kalau kita mau murah2 terus gakbisa ngikutin perkembangan ekonomi dunia, mau jadi negara berkembang terus atau malah jadi miskin? sasaran empuk penjajahan dong dollar naik? yaiya soalnya kita gakbisa ngimbangin perkembangan perekonomian dunia Otak mikir maunya murah ya bisanya cuman protes CMIIW

    Putri MonirizkiPutri Monirizki2 bulan yang lalu
  • 02 masih mentah programnya.. Under level.. 01 pasti menang

    prio hutomoprio hutomo2 bulan yang lalu
  • quick count saat ini berapa to presentase nya?

    ARDIYANTO KADISONOARDIYANTO KADISONO2 bulan yang lalu
  • Semoga Indonesia jaya, amin

    Putri RiskiaPutri Riskia2 bulan yang lalu
  • Percuma Rakyat Optimis pak.. Jika sistemnya jika seorang pimpinan tidak pengaruh secara Dominan, karna sistem keuangan kita Rakyat mencari Uang, sedang uang yg kita cari adalah Hutangnya orang lain. Saatnya Undang2 1946 di terapkan lagi.. Rakyat tidak butuh kartu2 itu, yg dibutuhkan daya mampu rakyat untuk mncukupi kbutuhan.

    Fatan TimberlekFatan Timberlek2 bulan yang lalu
  • Megawati katanya gc butuh orang muslim knp masih kh makruf amin yg jadi wakil pelpres 2019

    Wah YuWah Yu2 bulan yang lalu
  • Saya hanya menunggu kurban leher lanyala di madura

    Wah YuWah Yu2 bulan yang lalu
  • 01 omong kosong. Boncos. Mobel lejen. Gamers? Akwowkaowkoawkoakwoakw

    DeniSyahDeniSyah2 bulan yang lalu
  • Soalnya Guru" Pegawai pemerintah lainnya d era Jokowi , di tuntut keras utk bekerja. Dan menimaliskan korupsi. Makanya banyak yg ndak suka ,. Kan pemerintah ndak untung seperti dlu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    SK 22SK 222 bulan yang lalu
    • Kalau tuntutan ketja keras yang dihargai dengan gaji yang seimbang lebih bisa saya hargai. Kenyataan di lpangan hal terkecil tentang kebersihan saja masih minus. Gaji tinggi tungkat angkut sampah. Pajak dari rakyat balik ke rakyat bukannya suruh bayar lagi

      Bodo KuehnenBodo Kuehnen2 bulan yang lalu
  • ahhh seandainya pak sandiago uno sm pak jokowi bpsgn pasti kloppp... sejalan pemikirannya, pake otak

    libra virgolibra virgo2 bulan yang lalu
  • Jokowi-Ma'ruf presidenku

    warasul ansarwarasul ansar2 bulan yang lalu
  • 4:09:09 mobile legends

    Panji SnPanji Sn2 bulan yang lalu
  • Tolong mudahkan kami mencari pekerjaan di negara sendiri, saya tidak mau terus menerus menjadi ubab di negara orang

    aiyu kimaiyu kim2 bulan yang lalu
  • lupa? #1998 siapa dalangnya?

    ANONY MOUSANONY MOUS2 bulan yang lalu
  • Menit keberpa pa Rocky ngomong

    erni Bahitterni Bahitt2 bulan yang lalu
  • Oke oce ngapa dibawa bawa hadehh... Program bangkrut

    Yussidah ATYussidah AT2 bulan yang lalu
  • Jokowi harus jadi peresiden lagi

    Resky EkyResky Eky3 bulan yang lalu
  • Keren. Bang sandi sll bicara dilandasi data ๐Ÿ‘

    mela.c. santosomela.c. santoso3 bulan yang lalu
  • Susah kalo pilih Prabowo harus pake sandi Mending Jokowi tinggal ammiin:V

    adi Gunawanadi Gunawan3 bulan yang lalu
  • Maju terus pak JOKOWIII!!!!

    starvirgo starstarvirgo star3 bulan yang lalu
  • Woi kasih kesempatan sama presiden jokowi klu memang jokowi gak baik napa msh byk yg suka fikir tu jgn kerjanya koar" aja gak jelas kek pd hebat aja lu pintar bicara tp otak kagak di pakai bicara sembarang saja .

    Rina RinaRina Rina3 bulan yang lalu
  • siapapun presidennya perhatikan profesi guru K2, seperti janji2 Jokowi dulu yang masih tidak direalisasikan

    Neneng HasanahNeneng Hasanah3 bulan yang lalu
  • 01 Jokowi

    RTS129 RemajaTeamSakitRTS129 RemajaTeamSakit3 bulan yang lalu
  • 1

    RTS129 RemajaTeamSakitRTS129 RemajaTeamSakit3 bulan yang lalu
  • Jokowi maupun prabowo yg menang jadi presiden tetap aja aku jadi kuli

    pondok darul islah subhanallahpondok darul islah subhanallah3 bulan yang lalu
  • Jika pajak di gratiskan Dan jika SIM seumur hidup Apa yg terjadi? Ingat... Manusia yg punya pendidikan!!! Salah satu unsur Negera maju itu dari pembangunan" ... Dan pembangunan itu di ambil dari pajak rakyat,dan di salurkan kembali untuk rakyat. Jadi pilih mana Rakyat Indonesia??? Misal yah saya buat!!! Di negara" maju ,menyimpan mobil/motor rusak di dalam rumah di denda,lah di Indonesia? Nggak ada yg larang,mknya jadi aneh gini comment nya๐Ÿ˜‚... Saya masih pilih Jokowi 2 periode๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    SBG LANSBG LAN3 bulan yang lalu
    • terus yang bilang pengangguran akan dibayar itu bukankah sudah gak masuk akal ?? mikirrrrrrrr

      Hendri HidayatHendri Hidayat2 bulan yang lalu
  • Rakyat indonesia

    muhamad mawardimuhamad mawardi3 bulan yang lalu
  • Saya pilih yg realistis saja, 02 kebanyakan drama, awas janji yg sangat manis patut di curigai, semua tak semudah membalikkan telapak tangan, ingat ini negara yg sangat besar skali jgn terpancing janji2 manis

    Mr LollipopMr Lollipop3 bulan yang lalu
  • Kalian harus sadar mulai skrg kalau ulama ulama membuat kalian terpecah belah, ulama kok jdi provokator? jika mereka ulama seharusnya mereka menyatukan indonesia bukan memecah belah.

    Haha HahaHaha Haha3 bulan yang lalu
  • Idealis boleh pak wowo tp jgn terlampau muluk2.. Rakyat butuh jawaban realistis.. "How" bukan "what".. How you're gonna do with all those promises?

    resactlyresactly3 bulan yang lalu
  • Beda kelas coy jawaban.nya, pak jokowi memang mantap

    Mr LollipopMr Lollipop3 bulan yang lalu
  • Bedain download sama upload aja gak bisa sok-sokan bahas e-sport. Jgn sok sok mengerti kami yg milenial deh. Anda sudah memimpin 4,5 tahun pak, bicara anda bukan lagi "saya akan" tapi "saya sudah melakukan..." . Gitu dong, jgn janji melulu terus jualan kartu lagi, udh gak laku

    Luthfi Nanda PerdanaLuthfi Nanda Perdana3 bulan yang lalu
  • andai jokowi pasangannya Sandiaga uno, udah cakep deh. sandi pinter, salah pasangan dia,

    Mario IDMario ID3 bulan yang lalu
  • Kalau UN dihapuskan jayalah kelahiran 2005 taun depan:)

    Alvi SyahraniAlvi Syahrani3 bulan yang lalu
  • Asean games

    octaviana diasoctaviana dias3 bulan yang lalu
  • 01 banyak nya hutang nya bagay mana nanti kalo kita di jajah

    Ramly SRamly S3 bulan yang lalu
FULL! Debat Capres - Cawapres Kelima 2019 ; Jokowi -Ma'ruf Amin Vs Prabowo - Sandiaga Uno