GA MANUSIAWI PEDAS DAN UKURANNYA!! Ft. TanboyKun & Gerry Girianza

Komentar

  • Siapa yg ke channel ini setelah liat channel tanboy

    rafi rasyidrafi rasyid7 hari yang lalu
  • Pingn ikut kuliner pedes magdalenaf

    Diana KurniasariDiana Kurniasari8 hari yang lalu
  • Kakak magda cantik banget β™‘β™‘β™‘

    Kristina RibutKristina Ribut8 hari yang lalu
  • Kali2 pake baju sexy lah biar seru

    Afrizal GamingAfrizal Gaming13 hari yang lalu
  • Ka? Emg kaka orgny cuekan ama cewe ya ka?

    AKT CHANNELAKT CHANNEL16 hari yang lalu
  • Vlog sama kk sally che lah kk

    Riska SrinandaRiska Srinanda17 hari yang lalu
  • Vlog sama kk sally che lah kk

    Riska SrinandaRiska Srinanda17 hari yang lalu
  • Makan bakso lafa yang besardongπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Alina ShahiraAlina Shahira18 hari yang lalu
  • Parah Si irma di cuekin

    Doni LazuardiDoni Lazuardi20 hari yang lalu
  • Hebohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

    Valen ValenciaValen Valencia21 hari yang lalu
  • Baru satu bakso udah gak kuat

    Tegar PrastyoTegar Prastyo28 hari yang lalu
  • tamu nya di bilangin cari minimal kuat makan pedes non... yg ini tamunya ga asyik non...

    Erick RahmawanErick Rahmawan29 hari yang lalu
  • 🀀🀀🀀

    Zhu AizhawaZhu Aizhawa29 hari yang lalu
  • Cobain makanan legendaris khas desa dermolo- jepara gaess... namanya"Ceprot"

    deski satriadeski satriaBulan Yang lalu
  • Ribet amat makan bakso gede gitu

    Dian SupriyantiDian SupriyantiBulan Yang lalu
  • Bu Magda mau barengan mknnya josd

    Arif TimbulArif TimbulBulan Yang lalu
  • Rakus

    Khoirul AnwarKhoirul AnwarBulan Yang lalu
  • Mau dong ka di ajakkk makan barenggg

    Cici MustikasariCici MustikasariBulan Yang lalu
  • Tamboykun vs Magdalena tolong habiskan ikan bakar tuna seberat 20 kg makasih

    Eriandi AjahEriandi AjahBulan Yang lalu
  • Suka deh liat klw ada kak tanboy kun πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Desita RoniDesita RoniBulan Yang lalu
  • Sumpah ngilerrrr

    Rosidah RossRosidah RossBulan Yang lalu
  • Like banget ni bertiga ngumpul 😍

    julita maudijulita maudiBulan Yang lalu
  • risih bgt mkn dliatin pnpnton rame gtu kk haduh

    Dipta MadeDipta MadeBulan Yang lalu
  • 7:43 , si Irma dlm hati "yaah punya gw gak ada Lobsternya"

    Visha MulchanVisha MulchanBulan Yang lalu
  • Apa nga takut kna pnyakit usus buntu mkn yg pedes2

    Muhammad RizaldiMuhammad RizaldiBulan Yang lalu
  • yg sama magda kaya ricarica :v

    Bella AgungBella AgungBulan Yang lalu
  • Hi ,subribes baru saya 😁

    Hp kuHp kuBulan Yang lalu
  • pengen kolaps makan full pedas sama mbak mgdalena

    mra 100mra 100Bulan Yang lalu
  • Bang bara kalo di channel orang lain diem2 doang tapi kalo di channel nya sendiri paling pecicilan wkkwπŸ˜†

    Martasya 41Martasya 41Bulan Yang lalu
  • Raja badok

    fito roddokfito roddokBulan Yang lalu
  • Bar bar juga lu kak

    Facri BaskaraFacri BaskaraBulan Yang lalu
  • yang like orang islam atau indonesia

    Dareen JordiDareen JordiBulan Yang lalu
  • 9:10 Kesihan bang Gerry tuh udh mau Aa:vπŸ˜‚πŸ€£

    RSSHDRSSHDBulan Yang lalu
  • Aku lagi ngentod kebo niht

    bhomell llbhomell llBulan Yang lalu
  • Yang tau tempat jual kue baloknya komen dong

    Syahrul berodSyahrul berodBulan Yang lalu
  • Itu yg gondrong kaya mandra

    Panjoel IdPanjoel IdBulan Yang lalu
  • Gila MagDa, gokillllllll... punya tmen ga abis tapi kamu abisin... itu perut apa punuk... hebbbbaaaaatttt njirrrrr wqwqwq...

    Rindang RindangRindang RindangBulan Yang lalu
  • Ngiler klo liat orang makan pedes pdahl klo makan 1 sendok ja udah wahh

    Dwi RetnoDwi RetnoBulan Yang lalu
  • Ada yg nonton pas puasa gak?

    Dimas ChannelDimas ChannelBulan Yang lalu
  • Magda ni ga sombong kwkwkwkw Keren

    Ersalina Christiani [ECS]β€’Lynziβ€’Ersalina Christiani [ECS]β€’Lynziβ€’Bulan Yang lalu
  • Kesini Gara Gara Videonya TANBOY KUN

    D.r GamingD.r GamingBulan Yang lalu
  • siang siang nonton ginian semoga puasa gue makin barokah

    Dio AndianaDio AndianaBulan Yang lalu
  • Lht cewe makan hati hati bgt naruh makanan langsung di tengah lidah g kena bibir spya lipsticknya g rontok. Najong

    heartguarder 7heartguarder 7Bulan Yang lalu
  • Kita sama sama makannya lahap kak πŸ˜‚πŸ˜‚

    Rizky HermawanRizky HermawanBulan Yang lalu
  • Yang nonton pada nelen liur semua itu

    Axl JulioAxl JulioBulan Yang lalu
  • Hadeh wA dan lain lain gg bisa semua anjing

    HUAWEIMOBILEID HUAWEIMOBILEIDHUAWEIMOBILEID HUAWEIMOBILEIDBulan Yang lalu
  • Liat mgdalenaf sm yanglek mules pas putus brasa kelar boker Legaa

    rezza Luckyrezza LuckyBulan Yang lalu
  • Maaf tanboy Ky monster gk bsa santai

    via Octavia OctaBulan Yang lalu
  • Kue balok parikesit , gue makan setengah aja udah eneq banget sangking manis nya hehe

    Lelly Kusuma wardaniLelly Kusuma wardaniBulan Yang lalu
  • Gk kebayang baunya pas ente lg boker Mgdalenaf, makan baso telor segede gaban gtu AUTO meledugggg tuh zamban ama baunya wowowkwokwokwowwkkk ...

    Mr. RamuzieMr. RamuzieBulan Yang lalu
    • Ngakak

      Mona LisaMona LisaBulan Yang lalu
  • Yg nonton di bulan ramadhan likenya mana??

    Adinda AmeliaAdinda AmeliaBulan Yang lalu
  • Mau gue di ajak makan pedes Mag gimana caranya dah

    siti handayani hanisiti handayani haniBulan Yang lalu
  • Mba nya walaupun makan yg pedas2 sampe capek nya 200 buah ekspresi wajah nya tetep manja2 Ulla Ulla centong

    Ichan MoIchan Mo2 bulan yang lalu
  • Kasian aja gitu Subscriber yang menang dikacangin:(

    Dicky Arnanda AsDicky Arnanda As2 bulan yang lalu
  • Yg nonton pas bulan Ramadhan LIKE

    Apip SulistiaApip Sulistia2 bulan yang lalu
  • Gw liat nya pas lagi puasa:')

    Nadya WillyNadya Willy2 bulan yang lalu
  • 3:47

    Arya BmArya Bm2 bulan yang lalu
  • Kak kuliner ke kudus dong nyobain garang asemm

    Farida SeptianiFarida Septiani2 bulan yang lalu
  • Udah makan makan lagi auto gemuk hehe

    Aji MalmoAji Malmo2 bulan yang lalu
  • gw ngfanz buanget.

    Bojez bonsai.Bojez bonsai.2 bulan yang lalu
  • Ya Allah.. Cantik cantik suka makan pedas..asiap.. Kpan" main ke Pacitan kak Jawa timur..

    Ahmad PujionoAhmad Pujiono2 bulan yang lalu
  • Itu cewek yg disuapin yg ikut makan mie ayam di hitam putih ya?:v

    Fatma ZahuraFatma Zahura2 bulan yang lalu
  • Kakak memang putri nahan pedes Maaf kalo salah ngomong

    Agus TribunAgus Tribun2 bulan yang lalu
    • Agus Tribun gj

      x Senax Sena2 bulan yang lalu
  • Bakso kuah neraka asli,gimana rasanya tuh?

    PRO GACHAむンドネシをPRO GACHAむンドネシを2 bulan yang lalu
  • Heii adek berjilbab putih

    Sound ExtraSound Extra2 bulan yang lalu
  • Itu di belakangnya stadion ya

    Nazril GamingNazril Gaming2 bulan yang lalu
  • Mantap teh cuankyyy salam sunda

    marsha asmarsha as2 bulan yang lalu
  • Gimana ya cara makan kaya ka lena tpi ttp pnyavbadan bagus

    Aulia AmandaAulia Amanda2 bulan yang lalu
  • W tau itu sbnernya pas makan cuanki si itu masih mau jir:v tapi malu malu

    ATH. INDOATH. INDO2 bulan yang lalu
  • 8:11 ada bidadari anjay

    Rama RamadhanRama Ramadhan2 bulan yang lalu
GA MANUSIAWI PEDAS DAN UKURANNYA!! Ft. TanboyKun & Gerry Girianza