Gara-gara Ditilang, Seorang Pemuda Ngamuk Hancurkan Sepeda Motor - Liputan 6 Pagi

Seorang pemuda mengamuk dan menghancurkan sepeda motornya sendiri di Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Ia meluapkan emosi setelah dijatuhi sanksi tilang karena tertangkap basah melawan arah, tak mengenakan helm, dan tak dapat menunjukkkan SIM serta STNK motor.
Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (8/2/2019), Adi Saputra mengamuk sementara teman wanitanya hanya bisa menangis saat Adi merusak sepeda motor.
Adi bahkan sempat mengumpat serta menantang petugas yang memberikan sanksi. Polisi tak bergeming dan tetap mengganjarnya dengan surat tilang.
Tindakan ini ditanggapi serius Polres Tangerang, yang menerjunkan tim untuk melakukan olah TKP. Tim juga mengumpulkan bagian-bagian sepeda motor yang menjadi sasaan amuk pemiliknya. Termasuk pula, mengamankan sebuah potongan blok yang digunakan untuk menghancurkan motor.
Motor yang tak utuh lagi itu, kini disimpan di Mapolres Tangerang Selatan. Polisi memberi kesempatan Adi Saputra untuk mengambil motor dengan catatan membawa seluruh dokumen termasuk SIM dan STNK motor.
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Unduh video

Komentar

  • Cowok ya gila

    muhammad rizky mahesamuhammad rizky mahesa4 bulan yang lalu
  • Gw demen nich. Goblognya gk dibuat buat bnr2 goblog dri lahir. Ampuni orang tuanya ya allah. Amiin

    Ciwink GOTHICCiwink GOTHIC4 bulan yang lalu
  • Tu gak kasihan kah sama ceweknya, apa apa kok main emosi

    Hoky HokyHoky Hoky5 bulan yang lalu
  • oh jadi ini asalnya "kasian scoopy" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Federico Rama NugrahaFederico Rama Nugraha5 bulan yang lalu
  • Patut di contoh ni Hahah

    Agus KurAgus Kur5 bulan yang lalu
  • tilang ja se bg . tnda tgn sidang. beres. g ush lebayyyy... pakpol jg klo u g slh g bkln u d stoppppppp... malu tau liat ny... putusin ja neng. pain puny pcar kyk kingkong bgtu. sereumm. lma2 u makan ma dia. wikwik.

    seNoobseNoob5 bulan yang lalu
  • Merusak dan menghancurkan sepeda motor punya orang ... mantap. Nyolong ... melanggar aturan ... trus ngamuk2.

    SunsetSunset5 bulan yang lalu
  • Dasar bodoh udh salah ngamuk aduh mas mas sampean tu so soan jdi jgoan

    chuplis channelchuplis channel5 bulan yang lalu
  • Wahhhh Minta Putus Ga Tuhhh Pacarnya :)

    SF FAHWINSF FAHWIN5 bulan yang lalu
  • Siap" aja putuss sma pacarr nya

    Hoirul HidayatHoirul Hidayat5 bulan yang lalu
  • Shrusny orng itu mlu sdng di liat dn di video,, gra2 di tilng pngn hncurin mtorny sndiri... Hduhh nihh orng yg kna tilng msih wras g sihh??? Bru kli ini liat orng kna tilang hncurin mtorny sndiri... Ini nmny orng yg trbdoh di thun 2019.. Wkwkwk

    Rizky M RidhoRizky M Ridho5 bulan yang lalu
  • saran saya untuk cewenya,,tinggalin cowo macam itu,nnti klau udh jd suami istri klau dia marah,nasibmu sama seperti motor itu

    meiimeii meiimeiimeii meii5 bulan yang lalu
  • Kalau gw jd cewe nya, mending gw tinggalin tuh cowo.. malu2in ieuuwwwh

    Ii InsofulIi Insoful5 bulan yang lalu
  • Itu motor kekasih nya

    Suwaji LarasSuwaji Laras5 bulan yang lalu
  • Dh slh ngamuk,,, dasar remaja gila

    Naufal OpalNaufal Opal5 bulan yang lalu
  • makanya jangan pacaran (mesum), jadi kaya gitu deh konslet gila

    imbranimbran5 bulan yang lalu
  • Polisi : pacarnya ya? Cewek: temen pak.. Cowok: auto ngamuk

    lin deloetflin deloetf5 bulan yang lalu
  • kasian cewek nya

    PussyPussy5 bulan yang lalu
  • Biarpun salah ttp aja kalian bakalan kesel klo di tilang.. ๐Ÿ™„

    TamiChan idTamiChan id5 bulan yang lalu
  • kasian itu anak muda kena rampok...

    Adank OvyAdank Ovy5 bulan yang lalu
  • Kalo itu motor saya udah hancur badannya...tuh seperti nasib motornya...

    Roni IrpaniRoni Irpani5 bulan yang lalu
  • saksikan juga video yang sama guys id-vision.net/detail/video-C1QZOx3rSMo.html

    yuwa wondersyuwa wonders5 bulan yang lalu
  • Memalukan, untuk cewek nya minta putus dari sekarang. Pemuda pemarah seperti ini tidak menutup kemungkinan menyakiti pasangannya

    Opick KaroyaOpick Karoya5 bulan yang lalu
  • orang bodoh

    Agus Mulyana MulyanaAgus Mulyana Mulyana5 bulan yang lalu
  • Tempramen sekali si cowoknya

    ali roufiqiali roufiqi5 bulan yang lalu
  • Unboxing skupi sultan

    __ ____ __5 bulan yang lalu
  • Lihat komen ah ....hhhhhhh

    Brayyan MaulanaBrayyan Maulana5 bulan yang lalu
  • Gila gila

    Siti RaihanahSiti Raihanah5 bulan yang lalu
  • Wkwkwk... Bego banget itu laki"

    FiQi KoclokFiQi Koclok5 bulan yang lalu
  • Yang rugi BANK,soal nya belum lunas. ..

    UnyeNg UruguayUnyeNg Uruguay5 bulan yang lalu
  • Gw mendingan muka laki itu yg gw ancurin bukan motor.y

    Chief FiqriChief Fiqri5 bulan yang lalu
  • Obatnya habis..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    DW CHDW CH5 bulan yang lalu
  • Bunuh saja bunuh,,,orang seperti itu cuma menjadi sampah di indonesia

    Jeslien EristiaJeslien Eristia5 bulan yang lalu
  • Pemuda stres. Salah gak mau di bri sanksi. Dasar pemuda gak waras. Salah berlipat eeeeee kok gak mau di tilang.konyol kau pemuda....

    Haidar MunadaHaidar Munada5 bulan yang lalu
  • Belajar huruf R dlu lah baru

    Khairul fikriKhairul fikri5 bulan yang lalu
  • Anahh sanak lapung...bikin malu aja...adi adi..

    One LiarOne Liar5 bulan yang lalu
  • Taburin bubuk besi aja pak polisi nanti juga sadar tuh orang...

    Egi ayudiEgi ayudi5 bulan yang lalu
  • Kakean ngelem arek iku. Dadi gk duwe pikiran Pas dtahan nangis". Efek kakean ngelem ilang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Desy RagilDesy Ragil5 bulan yang lalu
  • Kurang waras alias kurang dari 100%

    Arif AzizArif Aziz5 bulan yang lalu
  • Untung tu cewek kagak ketimpuk motor

    Exo-l nctzensExo-l nctzens5 bulan yang lalu
  • Jadi Gila tanpa Test...

    Dudung SuratmanDudung Suratman5 bulan yang lalu
  • Aduhhh kasihan motor ,,, Otak kau dmnnn itu motor yg beli orang tua kau??? Cem mana pula ๐Ÿ˜‚

    I Dewa Gede Mahendra PutraI Dewa Gede Mahendra Putra5 bulan yang lalu
  • Anak mana ya kalo boleh tau ...konyol banget

    SUci ciSUci ci5 bulan yang lalu
  • Kok ada y d Indonesia orng kyk gini,harus di musnahkan ini gmn pun caranya wkwkk

    Jimin LbtJimin Lbt5 bulan yang lalu
  • gblk nya gk di buatยฒ natural gw suka :'v

    Leave me for a whileLeave me for a while5 bulan yang lalu
  • dia cuma tunjukin built quality motornya itu ๐Ÿคฃ

    MiyciNtMiyciNt5 bulan yang lalu
  • Virall

    endang susilowatiendang susilowati5 bulan yang lalu
  • Itu bukan motor nya sendiri tapi motor pacar nya

    Farid _1927Farid _19275 bulan yang lalu
  • untuk wanita yang dibonceng , orang seperti itu dijauhkan saja karena sifatnya buruk

    M AzizM Aziz5 bulan yang lalu
  • Mabok micinn hahahaha

    Andi RushAndi Rush5 bulan yang lalu
  • Bocah ter.......ter..........tergoblok di bumi paten bukan kaleng kaleng๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    adam maliq ibrahimovicadam maliq ibrahimovic5 bulan yang lalu
  • Unboxing scopy ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    NALDI SINAGANALDI SINAGA5 bulan yang lalu
  • Parah Kok Gak Disensor Sih Motorx Kasian Baxk Anak2 Dibawar Umur Yg Lihat Video Ini.. :'v

    iChIR0 KuniChIR0 Kun5 bulan yang lalu
  • Itu mah psikis Kenapa dia? Haha

    SecondOfWars OfficialSecondOfWars Official5 bulan yang lalu
  • Sayang,,, udah sayang,,,, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    cah cilacapcah cilacap5 bulan yang lalu
  • Aduh... Kasian kekasihnya kena motor yang di rusak pacarnya

    Ikhsan MuhammadIkhsan Muhammad5 bulan yang lalu
  • Oran gila tuh hancurin motor pacarnya sendiri

    Ikhwan IkhwanIkhwan Ikhwan5 bulan yang lalu
  • unboxing ea

    tiara adeliatiara adelia5 bulan yang lalu
  • salah dia sendiri siyapah suruh ke jalan raya udah ga bawa stnk udah ga pake hlm percuma luh banting2 motor eluh tendang2 motor ancurin motor bukan nya mah minta maff malh emosi mestinya petugas nya yang marh bukan yang pelaku dh gede g punya otak otak ituh di pake jagan ngagur

    Amran BoyAmran Boy5 bulan yang lalu
  • Bgus na.psti org tua sangat bgga skli pny anak spertimu yg pmberani๐Ÿ˜†๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Irpan HidayatIrpan Hidayat5 bulan yang lalu
  • motor nya gak salah coy .?

    Sri WinarSri Winar5 bulan yang lalu
  • Teman atau pacar

    lifu adinatalifu adinata5 bulan yang lalu
  • Kalo milih cowo itu yang bener makanya jangan pacaran

    farissa farissa alluna sabillafarissa farissa alluna sabilla5 bulan yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-xgOkOOPmblo.html mampirlah :v

    Gilang eramadhaan29Gilang eramadhaan295 bulan yang lalu
  • kasian scoopyyyyuy

    monalisa simamoramonalisa simamora5 bulan yang lalu
  • Karna bongkar motor aja viral wkwkwk yang parahnya lagi desanya gak ngakuin dia klo tinggal didesanya owh kasian owh kasian

    Kiki PratamaKiki Pratama5 bulan yang lalu
  • serasa unboxing yee

    renantarenanta5 bulan yang lalu
  • 0:05 sepeda motornya sendiri? Itukan sepeda motor pacarnya?

    Ardi AnsyahArdi Ansyah5 bulan yang lalu
  • Bang Bang...!! Kok Kamu *BEGO* Sih?!!?

    Fauzi BeyyFauzi Beyy5 bulan yang lalu
  • Kayaknya gini kalau berumahtangga, dikit2 emosi, banting ini itu, bisa2 langsung habis perabotan rumah tangga, hancurinnya bentar, utk membeli nya, bisa nabung dulu selama setahun bahkan lebih.... Hmmm

    Ilma YuliaIlma Yulia5 bulan yang lalu
Gara-gara Ditilang, Seorang Pemuda Ngamuk Hancurkan Sepeda Motor - Liputan 6 Pagi