No video

Gara-gara Ditilang, Seorang Pemuda Ngamuk Hancurkan Sepeda Motor - Liputan 6 Pagi

Seorang pemuda mengamuk dan menghancurkan sepeda motornya sendiri di Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Ia meluapkan emosi setelah dijatuhi sanksi tilang karena tertangkap basah melawan arah, tak mengenakan helm, dan tak dapat menunjukkkan SIM serta STNK motor.
Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (8/2/2019), Adi Saputra mengamuk sementara teman wanitanya hanya bisa menangis saat Adi merusak sepeda motor.
Adi bahkan sempat mengumpat serta menantang petugas yang memberikan sanksi. Polisi tak bergeming dan tetap mengganjarnya dengan surat tilang.
Tindakan ini ditanggapi serius Polres Tangerang, yang menerjunkan tim untuk melakukan olah TKP. Tim juga mengumpulkan bagian-bagian sepeda motor yang menjadi sasaan amuk pemiliknya. Termasuk pula, mengamankan sebuah potongan blok yang digunakan untuk menghancurkan motor.
Motor yang tak utuh lagi itu, kini disimpan di Mapolres Tangerang Selatan. Polisi memberi kesempatan Adi Saputra untuk mengambil motor dengan catatan membawa seluruh dokumen termasuk SIM dan STNK motor.
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Komentar

  • Tu gak kasihan kah sama ceweknya, apa apa kok main emosi

    Hoky HokyHoky Hoky2 hari yang lalu
  • oh jadi ini asalnya "kasian scoopy" πŸ˜‚πŸ˜‚

    Federico Rama NugrahaFederico Rama Nugraha6 hari yang lalu
  • Patut di contoh ni Hahah

    Agus KurAgus Kur7 hari yang lalu
  • tilang ja se bg . tnda tgn sidang. beres. g ush lebayyyy... pakpol jg klo u g slh g bkln u d stoppppppp... malu tau liat ny... putusin ja neng. pain puny pcar kyk kingkong bgtu. sereumm. lma2 u makan ma dia. wikwik.

    5 WAKTU5 WAKTU7 hari yang lalu
  • Merusak dan menghancurkan sepeda motor punya orang ... mantap. Nyolong ... melanggar aturan ... trus ngamuk2.

    SunsetSunset7 hari yang lalu
  • Dasar bodoh udh salah ngamuk aduh mas mas sampean tu so soan jdi jgoan

    chevi leslov cianjurchevi leslov cianjur7 hari yang lalu
  • Wahhhh Minta Putus Ga Tuhhh Pacarnya :)

    SF FAHWINSF FAHWIN8 hari yang lalu
  • Siap" aja putuss sma pacarr nya

    Hoirul HidayatHoirul Hidayat8 hari yang lalu
  • Shrusny orng itu mlu sdng di liat dn di video,, gra2 di tilng pngn hncurin mtorny sndiri... Hduhh nihh orng yg kna tilng msih wras g sihh??? Bru kli ini liat orng kna tilang hncurin mtorny sndiri... Ini nmny orng yg trbdoh di thun 2019.. Wkwkwk

    Rizky M RidhoRizky M Ridho8 hari yang lalu
  • saran saya untuk cewenya,,tinggalin cowo macam itu,nnti klau udh jd suami istri klau dia marah,nasibmu sama seperti motor itu

    meiimeii meiimeiimeii meii8 hari yang lalu
  • Kalau gw jd cewe nya, mending gw tinggalin tuh cowo.. malu2in ieuuwwwh

    Ii InsofulIi Insoful8 hari yang lalu
  • Itu motor kekasih nya

    Suwaji LarasSuwaji Laras8 hari yang lalu
  • Dh slh ngamuk,,, dasar remaja gila

    Naufal OpalNaufal Opal8 hari yang lalu
  • makanya jangan pacaran (mesum), jadi kaya gitu deh konslet gila

    imbranimbran8 hari yang lalu
  • Polisi : pacarnya ya? Cewek: temen pak.. Cowok: auto ngamuk

    lin deloetflin deloetf8 hari yang lalu
  • kasian cewek nya

    PussyPussy8 hari yang lalu
  • Biarpun salah ttp aja kalian bakalan kesel klo di tilang.. πŸ™„

    TamiChan idTamiChan id8 hari yang lalu
  • kasian itu anak muda kena rampok...

    Adank OvyAdank Ovy8 hari yang lalu
  • Kalo itu motor saya udah hancur badannya...tuh seperti nasib motornya...

    Roni IrpaniRoni Irpani8 hari yang lalu
  • saksikan juga video yang sama guys id-vision.net/detail/video-C1QZOx3rSMo.html

    yuwa wondersyuwa wonders8 hari yang lalu
  • Memalukan, untuk cewek nya minta putus dari sekarang. Pemuda pemarah seperti ini tidak menutup kemungkinan menyakiti pasangannya

    Opick KaroyaOpick Karoya8 hari yang lalu
  • orang bodoh

    Agus Mulyana MulyanaAgus Mulyana Mulyana8 hari yang lalu
  • Tempramen sekali si cowoknya

    ali roufiqiali roufiqi8 hari yang lalu
  • Unboxing skupi sultan

    __ ____ __8 hari yang lalu
  • Lihat komen ah ....hhhhhhh

    Brayyan MaulanaBrayyan Maulana8 hari yang lalu
  • Gila gila

    Siti RaihanahSiti Raihanah8 hari yang lalu
  • Wkwkwk... Bego banget itu laki"

    FiQi indehoyFiQi indehoy8 hari yang lalu
  • Yang rugi BANK,soal nya belum lunas. ..

    UnyeNg UruguayUnyeNg Uruguay8 hari yang lalu
  • Gw mendingan muka laki itu yg gw ancurin bukan motor.y

    Chief FiqriChief Fiqri8 hari yang lalu
  • Obatnya habis..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    DW CHDW CH8 hari yang lalu
  • Bunuh saja bunuh,,,orang seperti itu cuma menjadi sampah di indonesia

    Jeslien EristiaJeslien Eristia8 hari yang lalu
  • Pemuda stres. Salah gak mau di bri sanksi. Dasar pemuda gak waras. Salah berlipat eeeeee kok gak mau di tilang.konyol kau pemuda....

    Haidar MunadaHaidar Munada8 hari yang lalu
  • Belajar huruf R dlu lah baru

    Khairul fikriKhairul fikri8 hari yang lalu
  • Anahh sanak lapung...bikin malu aja...adi adi..

    One LiarOne Liar8 hari yang lalu
  • Taburin bubuk besi aja pak polisi nanti juga sadar tuh orang...

    Egi ayudiEgi ayudi8 hari yang lalu
  • Kakean ngelem arek iku. Dadi gk duwe pikiran Pas dtahan nangis". Efek kakean ngelem ilang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Desy RagilDesy Ragil8 hari yang lalu
  • Kurang waras alias kurang dari 100%

    Arif AzizArif Aziz8 hari yang lalu
  • Untung tu cewek kagak ketimpuk motor

    Exo-l nctzensExo-l nctzens8 hari yang lalu
  • Jadi Gila tanpa Test...

    Dudunx SuratmanDudunx Suratman8 hari yang lalu
  • Aduhhh kasihan motor ,,, Otak kau dmnnn itu motor yg beli orang tua kau??? Cem mana pula πŸ˜‚

    I Dewa Gede Mahendra PutraI Dewa Gede Mahendra Putra8 hari yang lalu
  • Anak mana ya kalo boleh tau ...konyol banget

    Suci AprilianiSuci Apriliani8 hari yang lalu
  • Kok ada y d Indonesia orng kyk gini,harus di musnahkan ini gmn pun caranya wkwkk

    Ahmad FauziAhmad Fauzi8 hari yang lalu
  • gblk nya gk di buatΒ² natural gw suka :'v

    Leave me for a whileLeave me for a while8 hari yang lalu
  • dia cuma tunjukin built quality motornya itu 🀣

    MiyciNtMiyciNt8 hari yang lalu
  • Virall

    endang susilowatiendang susilowati8 hari yang lalu
  • Itu bukan motor nya sendiri tapi motor pacar nya

    Farid _1927Farid _19278 hari yang lalu
  • untuk wanita yang dibonceng , orang seperti itu dijauhkan saja karena sifatnya buruk

    M AzizM Aziz8 hari yang lalu
  • Mabok micinn hahahaha

    Andi Rusdiyanto Agus SalimAndi Rusdiyanto Agus Salim8 hari yang lalu
  • Bocah ter.......ter..........tergoblok di bumi paten bukan kaleng kalengπŸ˜‚πŸ˜‚

    adam maliq ibrahimovicadam maliq ibrahimovic8 hari yang lalu
  • Unboxing scopy πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    NALDI SINAGANALDI SINAGA8 hari yang lalu
  • Parah Kok Gak Disensor Sih Motorx Kasian Baxk Anak2 Dibawar Umur Yg Lihat Video Ini.. :'v

    Zatrya FMZatrya FM9 hari yang lalu
  • Itu mah psikis Kenapa dia? Haha

    Bimbim_Slash GamingBimbim_Slash Gaming9 hari yang lalu
  • Sayang,,, udah sayang,,,, 😁😁

    cah cilacapcah cilacap9 hari yang lalu
  • Aduh... Kasian kekasihnya kena motor yang di rusak pacarnya

    Ikhsan MuhammadIkhsan Muhammad9 hari yang lalu
  • Oran gila tuh hancurin motor pacarnya sendiri

    Ikhwan IkhwanIkhwan Ikhwan9 hari yang lalu
  • unboxing ea

    tiara adeliatiara adelia9 hari yang lalu
  • salah dia sendiri siyapah suruh ke jalan raya udah ga bawa stnk udah ga pake hlm percuma luh banting2 motor eluh tendang2 motor ancurin motor bukan nya mah minta maff malh emosi mestinya petugas nya yang marh bukan yang pelaku dh gede g punya otak otak ituh di pake jagan ngagur

    Amran BoyAmran Boy9 hari yang lalu
  • Bgus na.psti org tua sangat bgga skli pny anak spertimu yg pmberaniπŸ˜†πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Irpan HidayatIrpan Hidayat9 hari yang lalu
  • motor nya gak salah coy .?

    Sri WinarSri Winar9 hari yang lalu
  • Teman atau pacar

    lifu adinatalifu adinata9 hari yang lalu
  • Kalo milih cowo itu yang bener makanya jangan pacaran

    Nuri ApriliaNuri Aprilia9 hari yang lalu
  • Gilang eramadhaan29Gilang eramadhaan299 hari yang lalu
  • kasian scoopyyyyuy

    monalisa simamoramonalisa simamora9 hari yang lalu
  • Karna bongkar motor aja viral wkwkwk yang parahnya lagi desanya gak ngakuin dia klo tinggal didesanya owh kasian owh kasian

    Kiki PratamaKiki Pratama9 hari yang lalu
  • serasa unboxing yee

    renarena9 hari yang lalu
  • 0:05 sepeda motornya sendiri? Itukan sepeda motor pacarnya?

    Ardi AnsyahArdi Ansyah9 hari yang lalu
  • Bang Bang...!! Kok Kamu *BEGO* Sih?!!?

    Fauzi BeyyFauzi Beyy9 hari yang lalu
  • Kayaknya gini kalau berumahtangga, dikit2 emosi, banting ini itu, bisa2 langsung habis perabotan rumah tangga, hancurinnya bentar, utk membeli nya, bisa nabung dulu selama setahun bahkan lebih.... Hmmm

    LiviaLivia9 hari yang lalu
  • Belakangan diketahui itu motor ceweknya, masya Allah.... Kalau dah emosi gak ingat Tuhan ya gini, hilang akal sehat.... Apa untungnya coba berbuat demikian.... Smoga ybs sadar dan lebih bisa mengendalikan emosinya

    LiviaLivia9 hari yang lalu
  • Seharusnya hancurkan turret terlebih dahulu.

    B3 - ChannelB3 - Channel9 hari yang lalu
  • Hahahaha mantap bro. . Lanjutkan kebodohan mu bro

    Redmi 4 XRedmi 4 X9 hari yang lalu
  • Aduh kasihan scoppynya gempi😬

    Tetangganya Si OcongTetangganya Si Ocong9 hari yang lalu
  • Ada ada saja kelakukan orang di negara +62

    Devano VandraDevano Vandra9 hari yang lalu
  • Kasian Scoopy

    ax'adz inzigneax'adz inzigne9 hari yang lalu
  • Emosi tak terkendali,,, akan kh menyesal di kemuadian hari ya atau kh malah jadi bangga wkwkkkk....

    Lare desaLare desa9 hari yang lalu
  • Mau menghancurkan barang bukti tindak kejahatan penipuan. Tetap aja ketahuan yekannn, gak punya bukti kepemilikan motor.

    icha Loversicha Lovers9 hari yang lalu
  • Dasar orang stressss gilaaa

    Eny SagitaEny Sagita9 hari yang lalu
  • Gw percaya hulk itu nyata ada.. Minum obat mas klo sakit hahaha

    ej channelej channel9 hari yang lalu
  • Aduh ini contoh pendukung paslon 01 wkwkwk baperan #2019PrabowoPresiden

    yoga akbaryoga akbar9 hari yang lalu
    • Udah gua ss bro. Btw gua udah punya ss an puluhan yg kayak gini, dan setelah no 1 menang, bakalan gua upload semua ss nya. πŸ˜† ditunggu aja. Nih video gk ada sangkut pautnya sama politik, eh tetep di bawa bawa disini πŸ˜‘ kayak gini nih sifatnya pendukung paslon no 2? Mau dibawa kemana indonesia kalau calon pendukungnya aja kek gini? Miris! πŸ˜‚

      Galih UnggulGalih Unggul8 hari yang lalu
  • Kasian Scoopy

    jeandefauzannejeandefauzanne9 hari yang lalu
  • Kalo emosi karena di tilang tdk segitunya. Tapi dia emosi begitu karna pas di tanya Polisi POLISI : "INI SIAPA" nunjuk CEWEK CEWE : Teman Pak ! Nah disitulah emosi nya mulai meluap luap

    Joe97 Big FamilyJoe97 Big Family9 hari yang lalu
  • Kang Uniboxing scoopy Gobloknya natural....

    Kios VoucherKios Voucher9 hari yang lalu
  • Savage πŸ˜†

    evi yunitasarievi yunitasari9 hari yang lalu
  • Mit amit.... Anak manja! Pikirnya klo ngamuk gitu polisi jadi takut atau kasian gitu? Mit amittt.... Naudzubillahi min dzalik!

    Dara DaraDara Dara9 hari yang lalu
  • Kasihan motornya.

    MasTam868MasTam8689 hari yang lalu
  • Ini org goubloknya alami, gk di buat2.. saya suka Bro...

    Rubber ArtRubber Art9 hari yang lalu
  • Itu motor indennya 2 bulan πŸ˜”

    Cahya Putri VinansiaCahya Putri Vinansia9 hari yang lalu
  • Kalo dalam bahasa arab yg faseh disebut "Ma'nusyia Tholol sya indunesyia" ...........Eng) Two Thousand NineteenπŸ˜…

    Ziyy FallZiyy Fall9 hari yang lalu
  • Tampar aj pak.. lhatnya jdi gemas sma nih orng.. πŸ˜‚

    Djhorgi HukomDjhorgi Hukom9 hari yang lalu
  • Anak muda paling bodoh sedunia

    Ramsey Hamar DellaRamsey Hamar Della9 hari yang lalu
  • 0:06 "di sepong" wkwkwk

    Timothy TerrenceTimothy Terrence9 hari yang lalu
  • Sudah Ditahan Polisi Diputusin pacar #ApesLuhTong

    Bilik TronikBilik Tronik9 hari yang lalu
  • Super tolol.. Nyakin ujung2 ya nangis

    Andry HeryawanAndry Heryawan9 hari yang lalu
  • itu pacar nya kasian pasti malu seumur hidup pernah punya pacar kya gituπŸ™„

    Hariyadi .Hariyadi .9 hari yang lalu
  • Micin BarbarπŸ˜‚

    bilal ackbarbilal ackbar9 hari yang lalu
  • Astaghfirullahaladzim... Jangan di contoh ya ateam

    atta halilintaratta halilintar9 hari yang lalu
  • Kasian motornya, pasti nangis 😒

    Thresia CindyThresia Cindy9 hari yang lalu
  • Cebong gak ada *otak* πŸ€”πŸ–• _ 2⃣0⃣1⃣9⃣ πŸ‘†GPπŸ‘†

    BUKAN MASTERBUKAN MASTER9 hari yang lalu
  • Sudah salah mlh mrh2

    jihan nailajihan naila9 hari yang lalu
  • Dajjal Sudah dekat . Yang salah yang jadi jagoan.

    Muhammad JalilMuhammad Jalil9 hari yang lalu
Gara-gara Ditilang, Seorang Pemuda Ngamuk Hancurkan Sepeda Motor - Liputan 6 Pagi