HAFIZ INDONESIA 2019 | Subhanaallah!! Hafalan Naja | [4 Mei 2019]

Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Ditonton
5,115,308

Komentar

  • Inilah salah satu bukti bahwa Allah selalu menjaga al quran, Naja yang tidak bisa membaca bisa menghafal 30 Juz.... Subhanallah

    Fath TVFath TV12 hari yang lalu
    • Alhmdulilah udh 5,1jt yg nton😊👍

      Irpan HidayatIrpan Hidayat2 jam yang lalu
    • Masyaallah

      Dwi YektiDwi Yekti20 jam yang lalu
    • Subhanallah

      Nisa KeydiNisa Keydi22 jam yang lalu
    • Uya Mulya Semoga kita menjadi insan yg syukur nikmat, bukan insan kufur nikmat, Amin, Fabi ayi ala i Robbi kuma tu kadzibaan

      Tarkim MansyurTarkim MansyurHari Yang lalu
    • Kenapa harus naja yg keluar😭

      Ike RistianiIke Ristiani2 hari yang lalu
  • Syurga menanti mu nak Ya allah sampe nangis liat.y😢 Ya allah saya iri dengan ia Allahhuakkbarr!!!

    Anpilie Siap AksiAnpilie Siap Aksi20 menit yang lalu
  • Siapa yg nntn sambil nangis

    Demon WJKDemon WJK22 menit yang lalu
  • 😭😭😭

    Isma IsmaIsma Isma28 menit yang lalu
  • Ya allah gk stop aku nangiss sekali ya allah 😭😭😭

    jho davidjho david41 menit yang lalu
  • Subhanallah...

    Dhanil NitionoDhanil Nitiono59 menit yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Park ChanyeolPark ChanyeolJam Yang lalu
  • Yg pada demo 22 Mei kmren msti nonton ini, biar dia ga berlebihan membela org yg kalah karna urusan dunia

    Tauhid WahyoeTauhid WahyoeJam Yang lalu
  • Ya allah aku seneng yg lihat ini harus banga melihat haja

    Masaher MasaheMasaher MasaheJam Yang lalu
  • Wah dia pande ngaji saya juga seneng memori nya rusak sayang sekali

    Masaher MasaheMasaher MasaheJam Yang lalu
  • Alhamdullialh yg nton udh 5,1jt....smg bisa trus tmbah lgi😊🙏

    Irpan HidayatIrpan Hidayat2 jam yang lalu
  • My from Uzbekistan I love Indonesia♥♥

    uzb Namcityuzb Namcity5 jam yang lalu
  • Kwlak alquran itu akan mnyembuhkanmu syg.... aku syg najaaa

    Mutiara AbbasMutiara Abbas5 jam yang lalu
  • Semoga sehat terus naza

    apang maulanaapang maulana8 jam yang lalu
  • Subhanallah

    Jatmi KoilJatmi Koil8 jam yang lalu
  • Allah maha adil.dibalik kekurangan.disanalah kelebihan.allahhuakbar

    Iky CutakIky Cutak9 jam yang lalu
  • SUBHANALLAH

    Saiful AnamSaiful Anam10 jam yang lalu
  • Aku mau nangis...

    Sahabat KeluargaSahabat Keluarga11 jam yang lalu
  • Ya allah manusia macam apa aku ini Yg tidak ada cacat sama sekali tp tak satu juz pun hapal 😭😭😭

    Akun ShAkun Sh11 jam yang lalu
  • Mushaf hidup, Subhanallah, Allahu Akbar...

    ali mukhtaromali mukhtarom11 jam yang lalu
  • anak q juga terlahir seperti naja,dari bayi kliatan normal ku pikir ngk kenapa2..tp brtambah umur ank q tidak seperti anak2 pada umumnya..harapan q mudah2an ada mujizat dari allah bisa seperti naja..anak terlahir seperti ank q atau seperti naja adalah ank yg istimewa dr allah..😢😢..

    Abdul MalikAbdul Malik11 jam yang lalu
  • Mesti ada subtitle inggrisnya... Agar mukjizat ini diketahui seluruh manusia

    Hidayatullah YazidHidayatullah Yazid12 jam yang lalu
  • Mudah2an kami punya anak yang ahli quran, mulia di dunia dan akhirat... Amiin ya rabbal alamin barakah ramadan

    Hidayatullah YazidHidayatullah Yazid12 jam yang lalu
  • Masya allah, allahu akbar... Video ini mesti disebar luarkan di indonesia dan seluruh dunia dan diberi subtitle bahasa inggris percakapannya

    Hidayatullah YazidHidayatullah Yazid12 jam yang lalu
  • Mukjizat buat najah

    Roby RyanRoby Ryan13 jam yang lalu
  • Ya allah moga sehat selalu ya nak... Amin... Ya rob...

    Rasono SukendaRasono Sukenda15 jam yang lalu
  • Allohuakbar

    Uyi IsmailUyi Ismail15 jam yang lalu
  • Dek kelak diakhirat nanti ajak kaka kesurga ya dek 😩

    imam rusdiimam rusdi15 jam yang lalu
  • Naja luar biasa, sangat luar biasa. Kebanggaan orang tua.

    Bayu SopiBayu Sopi16 jam yang lalu
  • Masha Allaah From india

    mujeeb shaikmujeeb shaik16 jam yang lalu
  • subhanallah

    Reno RamdoReno Ramdo17 jam yang lalu
  • Ya allah sungguh sangat beruntung orang tuanya,,naja ahli surga allah menunjukan lewat naja betapa besar kuasamu ya allah ya rabbi🙏🤲😢

    Opik BagurOpik Bagur18 jam yang lalu
  • Subahanallah

    Adhi.x.gaming 10Adhi.x.gaming 1018 jam yang lalu
  • Maha besar allah s.w.t

    indra gunawanindra gunawan19 jam yang lalu
  • Allaha pak blessed you

    culture preservationculture preservation19 jam yang lalu
  • Subhanallah

    culture preservationculture preservation19 jam yang lalu
  • Semoga naja juara 1 di hafiz indonesia Aminn

    Dwi YektiDwi Yekti20 jam yang lalu
  • I am crying😭😭😭

    khunainatul lutfiahkhunainatul lutfiah20 jam yang lalu
  • Subhanallah samapai nangis lihat naja😭😢😭😭 anak yg memiliki kekurangan tapi bisa menghafal alquran dengan baik😢 sedangkan kita yg memiliki kesempurnaan tidak bisa menghafal alquran apa sebenarnya yg ada di dalam fikiran kita ini yaallah.. saya ingin sekali selalu bisa menghafal alquran tapi belom mampu😭😭 Semoga kedepan nya kita bisa menjadi seperti naja yaallah🤗 Aamiin ya allah🤗

    OoGi 23OoGi 2320 jam yang lalu
  • 🌹🌹🌹🌹🌹❤️

    Batal NemerBatal Nemer21 jam yang lalu
  • masya Allah Naja😍😍😍

    Ami SyahrumiAmi Syahrumi21 jam yang lalu
  • Penerus KH Hasyim Asyari

    Ahmad Daffa Atha HidayatAhmad Daffa Atha Hidayat21 jam yang lalu
  • Ulama masa depan

    Ahmad Daffa Atha HidayatAhmad Daffa Atha Hidayat21 jam yang lalu
  • 😢😢😢😢😍😍😍😍😍😍

    Yanti cintakusmaYanti cintakusma22 jam yang lalu
  • Naja mmpnyai yg kt tdk pnyai. Allah maha sgala nya Smngat lg ya adk naja.

    Willy KurniawanWilly Kurniawan22 jam yang lalu
  • Маршаалах

    Зафар КаюмовЗафар Каюмов22 jam yang lalu
  • Gila ya, kebesara Allah swt masih ada yg dislike???? Itu kalo muslim, apa merasa dirinya paling bener???? Astagfirulah

    zaid adiranggazaid adirangga22 jam yang lalu
  • Subhanallah

    Radit CioRadit Cio22 jam yang lalu
  • Ya allah beruntung skali mempunyai ank sperti naja😘😘

    Nisa KeydiNisa Keydi22 jam yang lalu
  • Aneh masih ada ja yg dis like

    Andre MaulanaAndre MaulanaHari Yang lalu
  • 😭😭😭

    Marley HermawanMarley HermawanHari Yang lalu
  • 😢😢😢Subhanallah...

    SafrijalSafrijalHari Yang lalu
  • Hafiz2 Alqurran lahir Dari NTB , salam dari NTB

    Jinul HusenJinul HusenHari Yang lalu
  • subhanallaahh

    Pudin saefPudin saefHari Yang lalu
  • Yang ingi punya anak seperti dia selalu kita dekat sama allah

    Rijal PratamaRijal PratamaHari Yang lalu
  • Subhanallah,,,aku nontonnya sampai menangiss

    Intan DewiIntan DewiHari Yang lalu
  • Allah maha sempurna..atas segala ciptaan nya..

    Rido yunianto officialRido yunianto officialHari Yang lalu
  • ini mah malaikat yg menjaganya,, hamba special,,

    gerai alam murni 2gerai alam murni 2Hari Yang lalu
  • Sedih... 😭😭

    Nandi NandiNandi NandiHari Yang lalu
  • Salut dengan naja

    calon propesorcalon propesorHari Yang lalu
  • Subhanallah ya Allah😭Naja Semoga Allah selalu memberi kesehatan lahir bathin kepadamu😭😇❤️🙏

    Alifa PuiliAlifa PuiliHari Yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    Gigih GembilyGigih GembilyHari Yang lalu
  • Subhanallah.. Alloh hu akbar

    Pujiyono BenkPujiyono BenkHari Yang lalu
  • Gua mau menyumbang sedikit rezeki saya dari kerja keras saya buat naja buat kesembuhan naja tapi gak tau cara nya... yg tau cara nya coment donk... walaupun sedikit semoga berkah... buat temen2 ayo donk sedekahin rezeki nya buat kesembuhan dek naja...bersedekah tidak membuat kita miskin...

    Rachel TvRachel TvHari Yang lalu
  • Subhanalloh

    Erce SmgErce SmgHari Yang lalu
  • Masyaallah naja syurgax allah nak

    Salmini SahmanSalmini SahmanHari Yang lalu
  • Setiap melihat vidio ini tampa saya sadari meneteskan air mata tampa henti

    Abdul RajendraAbdul RajendraHari Yang lalu
  • Massya allah saya meneteskan air mata😢😭karna saya trhru karna nya inilah anak2 penghuni surga Amin😇

    Ebtanaria SimamoraEbtanaria SimamoraHari Yang lalu
  • Air mata tak bisa berhenti masyaAllah

    Mega EardiyyahMega EardiyyahHari Yang lalu
  • MasyaAllah terharu😭

    Mega EardiyyahMega EardiyyahHari Yang lalu
  • allah

    Wa'One AnugrahWa'One AnugrahHari Yang lalu
  • orang tua yg beruntung sekali MasyaAllah ... begitu juga aku bisa memiliki anak yg beruntung semoga anaku bisa menjadi seperti Naja.Aamiin Ya Allah ya rabbal Alamin...

    Sisca NovitaSisca NovitaHari Yang lalu
  • Ya allah

    ALYAMZ ZALYAMZ ZHari Yang lalu
  • ان الله عز وجل يختار من بين عباد خاصته اللهم ارزقنا حفظ كتابك واجعلنا من أهلك وخاصتك آمين

    Akmaljon IkromjonovAkmaljon IkromjonovHari Yang lalu
  • Malu rasanya diri ini...

    YURI SUHERIYURI SUHERIHari Yang lalu
  • SUHANALLOH.. MAHA BESAR ALLOH DENGAN SEGALA FIRMANYA.. YA RABB... SEMOGA ANAK HAMBA MENJADI HAFIZ QUR'AN.. AAMIIN YA RABBAL ALAMIN.. ;(

    AL FATIHAL FATIHHari Yang lalu
  • Tidak bisa berkata lagi selain kata subhanallah....

    andi Bolangandi BolangHari Yang lalu
  • subhanallah naja, aku sampai nangis lihatnya 😭😭😭

    Ayuni MaulidhaAyuni MaulidhaHari Yang lalu
  • Subahanallah Allah maha besar

    Dicky febrianDicky febrianHari Yang lalu
  • بارك اللّه فيه..

    MR20 _MR20 _Hari Yang lalu
  • siapa sih yg iris bawang disini. . . 😥😥😥

    Romie FirmansyahRomie FirmansyahHari Yang lalu
  • semoga saya punya anak seperti naja yg bisa menghafal al quran sehatkanlah dia ya allah seperti anak yg lainna aamiin

    berkah laksana jayaberkah laksana jayaHari Yang lalu
  • Subhanallah allahuakbar saya menangis melihat ananda naja hapal semua isi al'quran dan semua ayat al'quran dengan kekurangan fisik tapi ada kelebihan yg sempurna dari pada orang yg sempurna fisiknya belum tentu bisa menghapal isi lembaran al'quran subhanallah allahuakbar jadikan anak hamba seperti ananda naja.#amin ya allah yarobalalamin.

    anto santo sHari Yang lalu
  • Subahanallah Saya Sampai Nanggis MendengarKan Naja Masyaallah #SalamPekanBaru

    An LebooyAn LebooyHari Yang lalu
  • Ke surga aja ga ada kepastian lu pada

    steven naelsteven naelHari Yang lalu
  • Yesus jalan kebenaran dan hidup bkn muhammad

    steven naelsteven naelHari Yang lalu
  • Takbir... allahu akbar allahu akbar allahu akbar.. Semoga anak" ku seprti naja.. penghafal al qur an.. aamiin ya robbal aalamiin..

    Uez RosadyUez RosadyHari Yang lalu
  • Pengin sekali ketemu dg adik naja..

    Zahid AlmufidZahid AlmufidHari Yang lalu
  • Masya allah maha suci allah,. Semoga nak naja masuk syurga nya allah swt,semoga orang tua naja di berikan kesehatan.. Berbahagialah wahai orang tua najaa

    Alan MaulanaAlan MaulanaHari Yang lalu
  • apakah ini yang dinamakan orang yang mempunya ilmu ladunni

    Ar Rifa'iAr Rifa'iHari Yang lalu
  • KUASAMU YA ALLAH 😢😥😰😰😰

    Benz BenzvharhaBenz BenzvharhaHari Yang lalu
  • ya allah berikan hamba calon ammnak penghafal alquran seperti naja. kamu makhluk allah yg sempurna nak. doa kan kk agar punya anak penghafal quran seperti mu .... ya allah panjang kan lah umur naja. biar naja selalu menginsfirasi semua orang aminnn

    Jimmy MandalaJimmy MandalaHari Yang lalu
  • Aku suka ada adik kaya gitu karena dia sangat sangat ... Mencitai al quran

    Lisna SiminLisna SiminHari Yang lalu
  • Subhanallah...allah maha besar..puji syukur kepadamu ya ALLAH.BERIKAN LA KESEMBUHAN ANAK EMAS MU YA ALLAH..AMIN3 YA RABBAL ALAMIN..

    Shamsol RizqlShamsol RizqlHari Yang lalu
  • 💛💛💛

    samanta samsamanta samHari Yang lalu
  • Mashalla... Wow nice..love you baby....💚💚 from Bangladesh 💚💚

    nuralom islamnuralom islam2 hari yang lalu
  • aku sayang al Qur'an

    poppi Safitripoppi Safitri2 hari yang lalu
  • Saya merasa otak saya yang nda berguna...melihat naja...semoga naja sehat selalu..aminn

    Putry RizkyPutry Rizky2 hari yang lalu
  • Mukjizat al qur'an

    abraham rheiabraham rhei2 hari yang lalu
  • subhanallah ,😭

    Arif NurkholisArif Nurkholis2 hari yang lalu
HAFIZ INDONESIA 2019 | Subhanaallah!! Hafalan Naja | [4 Mei 2019]