Haikal Hassan Sebut Koreksi Doa Mbah Moen Merupakan Blunder - Special Report 04/02

Komentar

  • Subhanallah aku percaya perabowo itu emang layak di pilih

    Marsah UmrohMarsah Umroh5 hari yang lalu
  • Udh lh jangan di belok kn itu dh lisan yg mengungkapkan dengan sepenuh hati itu lh bisikan yg bener Allah bisa berbuat apapun melewati mulut manusia dn doa itu bukn main"

    Marsah UmrohMarsah Umroh5 hari yang lalu
  • Mbah Moen sehat sell...

    Jeding 28Jeding 2812 hari yang lalu
  • Do'a yang baik untuk yang baik. Do'a yang terkabul adalah do'a yang teraniya. Dan akhirnya menang.

    Riska YulianiRiska Yuliani14 hari yang lalu
  • WAKAKAKAKAAKAKKA USTADZ MACEM GINI DIIKUT I UMAT, YAAA KENTIRRRRR SEMUA. JADI USTADZ ITU HARUS MIKIRRR YAA KALLL HAIKALLL, BILA PERLU ISTIKAROHHHH , JGN TRUS MEMBABI BUTA SEOLAH OLAH PASTIII PASLON 02 KARENA DI UCAP OLEH MBAH MOEN, DUHHH USTADZ DONGOK SATU INI KADANG ADA BANCI NYA, KADANG ADA DONGOK NYA, TAPI KADANG KADANG ADA DONGOK NYA LAGI, KASIHAN UMAT MU KAL HAIKAL, OTAK ENTE DIKIT VOLUME NYA, JELAS JELAS YG BERDOA YAITU MBAH MOEN BILANG KLO ITU BUKAN YG DIMAKSUD KRN USIA UDAH 90, WKAKAKAKAKAKAKAK SUDAH LAHHHHH ENTE TAKUT MISKIN KAHHH KLO GA JADI ULAMA / USTADZ ??? IYAA TAKUT MISKIN??? TAKUT GA TENAR LAGI??? GA TAKUT NERAKA?? KARENA ENTE GA LAYAK JD ULAMA !! DONGOKKK

    Senopati HerculesSenopati HerculesBulan Yang lalu
  • Sekarang baru tau siapa yang dimintakan. Dan yang gak usah di mintakan. itu semua tuhan.

    Slamet TriyonoSlamet TriyonoBulan Yang lalu
  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ€£πŸ€£πŸ€£ nama yg tertukar dlm Do,a,,Doa adalah hadiah yg terindah..untuk kpda yg pasti,dengan secara alami tdk di buat buat salah.mungkin Allah sdh meridhoi nama yg di sebut dlm Do,a walapun bukan prabowo mo jd presiden tetapi itulah Do,a yg terbaik buat nama prabowo,,kembalilah..kpda hukum alam.wallahhualaam..πŸ™πŸ˜

    sri rahmaliasri rahmalia2 bulan yang lalu
  • Salam perdamaian 2 periode harga mati

    Ah toyibAh toyib2 bulan yang lalu
  • Mbah moen nyebut prabowo presiden jokowi me ngaminkan

    Santi NingsihSanti Ningsih2 bulan yang lalu
  • Sudah jls semua rakyat jg liat video nya sqmpai nyelusup maksa ke kamar , sampai niat bgt ya di ralat video nya duh knpa ga minta ralat dgn video2 kecurangan2 klau itu salah dan hoax ? Malah doa yg dipermasalah kan , doa hanya allah yg tau ga harus dipaksakan

    SBY 710SBY 7102 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum Yang terhormat Mbah Moen ini dari cicitnya Sutowijoyo dipadepokan Jalan Sido wayah gang mujur Rembang... Mbah nggak usah didoakan manusia yg hanya minta dukungan untuk politik.... Mbah Moen... Demi Alloh SWT n' Nabi Muhammad Saw ... Pemerintahan yg dipimpin oleh Bapak Jokowidodo n' elite pejabat negara sudah anti dgn Islam Jadi jangan sampai Mbah Moen mendoakan Rezim Jokowidodo n' elite pejabat negaranya. Bahwa Mbah Moen lebih tau dgn siapa Doa tersebut diutamakan. Sekali lagi Mbah Moen saya cicitnya R.sutowijoyo di Padepokan Sidowayah gang mujur Rembang mohon maaf n' doanya diPedalaman kalimantan. Amin yaa Robb.

    Rohani SalehRohani Saleh2 bulan yang lalu
  • Bisa sj dlm Do'a Mbah Mun salah sebut nama,tp Alloh Maha tahu,klo Yg no 01 yg dimaksud...terbukti sdh... Yg kecele karena terlalu ambisi...yah kaciiaan DECH...

    Siti MuawanahSiti Muawanah2 bulan yang lalu
  • Deleng seng komen kok gawe guyu seng milih ki atas dasar gusti Allohhh pengeran sak jagat bukan kalian ce tao ma.....ngono wae kok ribut......erammmmmn

    Princess LeePrincess Lee2 bulan yang lalu
  • Wish mas mingkem hehe ..muleh muleh mas

    nyai barbienyai barbie2 bulan yang lalu
  • Tim mana yg selalu jual agama? Anda pasti tau

    Imam SubekiImam Subeki2 bulan yang lalu
  • Aamin mbah πŸ‘³πŸ–‘πŸ–

    Mio KuringMio Kuring3 bulan yang lalu
  • jokowi yes

    Noval AbiyuNoval Abiyu3 bulan yang lalu
  • Hati GK bisa di bohongi yang ada di hati Prabowo

    Sarman SarmanSarman Sarman3 bulan yang lalu
  • 02

    Maria IstiyaningsihMaria Istiyaningsih3 bulan yang lalu
  • Itu tulus keluar dr hati mbah moen nm prabowo ,, klo dibilang kepleset jauh banget kan jokowi ke prabowo πŸ˜‚

    Sulis TioSulis Tio3 bulan yang lalu
  • Manjur doa Mbah Moen pokok e mantab.selamat pakde pimpin indonesia Skali lagi

    Febrian SaputraFebrian Saputra3 bulan yang lalu
  • Jgan syirik lah pk ustadh haikal...kok sgtunya .....Astagfirulloh hal adzim...πŸ€”

    Ani SimtanAni Simtan3 bulan yang lalu
  • Yg jelas tim Jokowi sengaja untuk di jadikan pencitraan biar d bilang kyai mendukung Jokowi GK tau ny dia ny untuk pak Prabowo amin y allah

    Anga SyahAnga Syah3 bulan yang lalu
  • Mending jaga persatuan mau 01 ap 02 yg penting damai....dan jngan mencela 1 sama laen.....blm tntu kita itu yg plng baek ato bnar.....

    SAWOX cah AESAWOX cah AE3 bulan yang lalu
  • Kebanyakan ngeles 01, sudah sangat2 jelas ngelesnya... Do'a nya Mbah Maimun semata mata datang dari Allah SWT. Jadi janganlah di koreksi sebuah do'a dari Ulama termashur, semoga Mbah Maimun sehat dan slalu dalam lindungan Allah SWT. Aminn

    Ng Wei kiongNg Wei kiong3 bulan yang lalu
  • Maka nya sekarang si romy kena ajab,,ketauan keropsi,,membusuk loe romy di penjara

    Hanni HanniHanni Hanni3 bulan yang lalu
  • Mudah2 han, 17 april 2019 PERABOWO SANDI yg jadi persiden,,saya yakin mbah mun do'a itu iklas dari hati,,langsung ngucap ke lisan, orang gak bisa melihat hati orang,,

    Hanni HanniHanni Hanni3 bulan yang lalu
  • Aamiin Aamiin

    kasih lestariekasih lestarie3 bulan yang lalu
  • Subahan alloh

    Alvar CakepAlvar Cakep3 bulan yang lalu
  • gus taiklah gus gak duwe adab asor karo kiyai,ulama besar gak pantes d undang gus

    super mantep groupsuper mantep group3 bulan yang lalu
  • masih aja kalian ngeyel karna bagi mbah maemon pak prabowo itu adalah real pemimpin Negeri Ini di sa'at ini

    super mantep groupsuper mantep group3 bulan yang lalu
  • do'a itu dari hati mbak reporter gak usah ngeyel reporter gak jelas lu seseorang yg hatinya bersih do'anya tulus dari hati

    super mantep groupsuper mantep group3 bulan yang lalu
  • Apasih takut kalahya para pendukung rezim yg tidak amanah, sdhlah kalo memang prabowo yg jd presiden terima aja

    Abdul MadjidAbdul Madjid3 bulan yang lalu
  • Marilah para tiem sukses prabowo adakan do,a bersama anak yatim piatu diseluruh indonesia, karena DO,A para anak yatim piatu itu dijaba allah subahanahuatala Aamiin yarobal alamin

    Abdul MadjidAbdul Madjid3 bulan yang lalu
  • Hati ga akan bisa berbohong doa mbah moen itu tulus dari hati dan saya yakin embah moen dapat ilapat dari allah SWT . Liat yg terjadi sama ROMMY azab allah benar pedih allah buka kan kbusukan nya . Dia berani meralat doa seorang ulama besar insan yg dikasihi allah SWT .

    Ilham AlkatiriIlham Alkatiri3 bulan yang lalu
  • Smoga pak prabowo menang Aamiin...

    New UserNew User3 bulan yang lalu
  • Pada perang politik yg pasti pilihan dari ulama sudah pastinya terbaik Prabowo di hati dan dinanti kita cari pemimpin yg berani dan tegas dan jujur buat penduduk nomer lain silahkan komen di video saya. Terimakasih

    ZEE_CHANELZEE_CHANEL3 bulan yang lalu
  • Doa Yg tulus mbah moen di aminkan seluruh hadirin termasuk jokowi Prabowo presiden RI Insyaallah Sesuai dg doa pak kyai

    جوجو Ψ³ΩˆΨ§Ω†ΩŠΨ¬ΩˆΨ¬Ωˆ Ψ³ΩˆΨ§Ω†ΩŠ3 bulan yang lalu
  • Otak udang disuruh ngomong, rusak negara ini sama orang seperti ini

    Man 3 KerinciMan 3 Kerinci3 bulan yang lalu
  • Saking bodohnya relawan jokowi...nggak ngerti apa2 orang ini, memalukan...

    Man 3 KerinciMan 3 Kerinci3 bulan yang lalu
  • Jgan pada bengak coba,, artinya pada saat itu mbah moen brarti sdah mendoakan dua duanya,, Kenapa kalian yg kejang"??

    blekok samidinblekok samidin3 bulan yang lalu
  • lagi viral nih...

    gamer 040590gamer 0405903 bulan yang lalu
  • itulah dungunya tkn udah jelas udh terbukti masih bilang itu editan, itu sama saja menghina kh maimun zubair menghina ulama, hal pertama kali yg kluar dari kata2 mbah maimun adalah yg asli yg murni dri hati yg bgtu tau2 terucap dgn alami karna itu adalah bisikan malaikat...

    Utoyo Rama FaizUtoyo Rama Faiz3 bulan yang lalu
  • Betul skali gus tony rosyid, doa itu untuk pak prabowo! Andai aja si rommy tak beradap itu gk maksa2, gk bakalan doa di ulang lgi untuk jokowi. Sesungguhnya doa mbah moen yg terpleset untuk prabowo itu isyarat dr allah wahai warga Indonesia.

    Ino WidodoIno Widodo3 bulan yang lalu
  • Kapan do'a ku jg bisa viral y allahh

    Rudy IrawanRudy Irawan3 bulan yang lalu
  • wkwkwkwk....nyata nya mas romi benar bagus.biar jelas..dri pada vidio yg di potong ...01 lanjutkan

    Chipa ChipaChipa Chipa3 bulan yang lalu
    • Akhir ny kena azab KPK... 😁🀣

      Yeyep GawohYeyep Gawoh3 bulan yang lalu
  • wkwkwkw ustat yg tak mau mengakui kesalahan nya

    Chipa ChipaChipa Chipa3 bulan yang lalu
  • Kena tulah kiayi πŸ˜‚

    dho dhodho dho3 bulan yang lalu
  • allah mahakuasa manusia gak ada apa"nyaa zadarlah zemua zaudara"Q zemua jgn lah zaling menghina

    Rosul RosulRosul Rosul3 bulan yang lalu
  • Kualat lu romi main2 sama mbah moen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Muhammad NidalMuhammad Nidal3 bulan yang lalu
  • Kalo salah sebut salah lisan.. dari jokowi=JO sama prabowo =PRA kan jauh banget.. πŸ˜‚ ngles trus bang eks kang bajaj ya?πŸ˜„πŸ˜‰

    marwan zaidanmarwan zaidan3 bulan yang lalu
  • Gini aja, kita ngikut orang yang sudah dipilih para ulama, kan Ustadz Abdul Somad sudah bilang kita harus pilih siapa,ngapain diributin lagi ya jelas lah ( Prabowo ).

    najam jonesnajam jones3 bulan yang lalu
  • Kubu 01 licik... hukum alam jokowi πŸ‘Ž

    Wong NemenWong Nemen3 bulan yang lalu
  • Udah ledes masih di jilat aja.. Itu tanda kekuasaan Allah jangan kan ucapan ,raga dan jiwa pun bisa di pisah kan... Klarifikasi tanda nya kepanikan!!!! Ayooo saudara ku kita menangkan Prabowo Sandi di tanggal 17 April mendatang biar gak ada kedzaliman di negri ini... Amiiinnnn ya Allah πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Ramdhan KadaffiRamdhan Kadaffi3 bulan yang lalu
  • Tukang ngeles πŸ˜„

    buletplaybuletplay3 bulan yang lalu
  • Santri romy sekarang lagi ngekost di bui...

    Dayat MangunsariDayat Mangunsari3 bulan yang lalu
  • Bodoh ini para kecebong...doa orang di koreksi...bilang aja lagi kepanadan..kecebong mulai gelisah galau takut kalah..takut hilang pekerjaan..doa orang pun di koreksi...astagfirulloh

    Fahrur RoziFahrur Rozi3 bulan yang lalu
  • Gus Romy UDAH DIPENJARAN BONG

    aditya serizawaaditya serizawa3 bulan yang lalu
  • Hehehe..

    Mamake WartiMamake Warti3 bulan yang lalu
  • Alloh maha tau...ucapan megawatii tak butuh suara umat islam .... Tp alloh membuktikan yg di tukar doa ituu ... Prabowo ..bukan jokowi . karna doaaa ta bisaa ralat.karna yg bisa koreksi yg doaa,,, doa dr atii .bukan dari duit... Trimksh kyai NU..kami coblos no 02..

    CAV3NDISH 45CAV3NDISH 453 bulan yang lalu
  • Saya rasa kalau bro Romi gak maju ke depan setelah doa itu, tidak akan ada ralat doa, mutlak sekali doa tersebut sampai harus memaksa mbah Moen membacakan akhir doa dengan sebutan Jokowi. Saya tidak tau maksud penafsirannya tapi lihat gestur tubuh TKN saat itu seperti tidak puas. Salam pencitraan doa

    Yoga GumilarYoga Gumilar3 bulan yang lalu
  • doa pertama adalah ijabah dari ALLOH doa kedua adalah bisikan romi

    Rama GantengRama Ganteng3 bulan yang lalu
  • G masuk akal klo mbah moen salah sebut nama, bisa di maklumi jika salah sebut jokowi jd jokowo, lah ini jokowi ke prabowo. Padahal pak jokowi ada di samping nya mbah moen. Jd menurut saya doa mbah moen murni dari hati mbah moen utk Bapak Prabowo jd Presiden RI 2019.

    Aidi RachmanAidi Rachman3 bulan yang lalu
  • Haikal.. Perlu dilakban cocote

    Damailah IndonesiakuDamailah Indonesiaku3 bulan yang lalu
  • haikal anjing ini bukan asli pribumi..dia india keparat yang mengadu domba...silap silap kepala nya jatuh.

    luqman ilhamluqman ilham3 bulan yang lalu
  • doa yg pertama yg paling mujarab. prabowo sandi 2019. amiin

    Baren NadiBaren Nadi3 bulan yang lalu
  • Udh nnti ajh yg jd presiden siapa

    Wong PriingksapWong Priingksap3 bulan yang lalu
  • Betul sekali doa yang tahu adalah yang mendoakan.

    ka ika i3 bulan yang lalu
  • Nanti akan terlihat kebenaran setelah yg di inginkan di kabulkan. Allah dan mbh mun sendiri yg mengerti apa yg akan terjadi

    Juhanes AriyantoJuhanes Ariyanto3 bulan yang lalu
  • Nih yang membawa acara memanasi manasi mau cari kesalahannn

    Mubarak 123Mubarak 1233 bulan yang lalu
Haikal Hassan Sebut Koreksi Doa Mbah Moen Merupakan Blunder - Special Report 04/02