HAL YANG GW TAKUTIN TERJADI... NYESEK BGT..

Untuk lihat tingkah lucu anabul kesayangan kita lainnya, jangan lupa FOLLOW Instagram :
instagram.com/bimaaryo/
instagram.com/snoweethegolden/
instagram.com/paltakush/
instagram.com/snowathegolden/
instagram.com/akeeratheblackcat/
instagram.com/anubisthebelgianmalinois/
instagram.com/abonellathepoodle/
LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE YA! Thank you!

Unduh video

Komentar

  • Kmu orang apa

    Sahrul Gunawan22Sahrul Gunawan2217 jam yang lalu
  • Semangat Sparta semonga cepet sembuh yak;)

    Salsa yuniaSalsa yunia3 hari yang lalu
  • Aku doain sparta sembuh

    Naomi NaomiNaomi Naomi3 hari yang lalu
  • Kasihan lihat sparta aku sayang banget sama sparta tapi sekarang paltakus kan udah sembuh

    Widia TotiWidia Toti5 hari yang lalu
  • Mata sparta merah

    Angelica CatherineAngelica Catherine5 hari yang lalu
  • Sampai nangis nontonny... Sedihh.. bgt.. gimnan kbarny skrang, smoga baik" aja

    MerryMerry5 hari yang lalu
  • Sedih banget, ngerti banget rasanya punya hewan lagi lemah pasti kepikiran banget.

    Nina Sagitha SagithaNina Sagitha Sagitha6 hari yang lalu
  • 11:36 really muslim???

    Shahrul IklilShahrul Iklil7 hari yang lalu
  • Bang semoga sparta sembuh dan tidak ada penyakit lagi yah bang 😒😒😒

    Scotz GamingScotz Gaming7 hari yang lalu
  • Parah dong gue kejer :" sparta lemes banget ituuu sampe gak gongong sama sekali :"

    Aldinime LoversAldinime Lovers7 hari yang lalu
  • Sumpah aqw ikut nyesek liat sparta kyk gtu... Gmna ya kbarx skrg... Bru ngenal dr hitam putih nih..

    Daudfaot AkrisfaofetoDaudfaot Akrisfaofeto8 hari yang lalu
  • πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    Daudfaot AkrisfaofetoDaudfaot Akrisfaofeto8 hari yang lalu
  • Kak gw saran kan semua anjingΒ² kakak jngn sampe kurang tidur karna kalau kurang tidur klo sampe kurang tidur Anjing kakak setiap malah akan mimpi buruk triakΒ² sama nangis itu penting bgt jngn sampe di lupain ada vidio nya lihat aja klo engk percaya inget itu baikΒ² jngn sampe lupa klo engk Anjing kakak entr lemes inget itu baikΒ² itu buat kesehatan anjingΒ² kakak klo engk percaya aku engk maksa ya gw cuma kasih tau doang, (demi kesehatan anjingΒ² kak bima)

    Tasya TanujayaTasya Tanujaya11 hari yang lalu
  • Di gendong.. Ap gak berat kak bim.. Hahah

    Budi AnshariBudi Anshari11 hari yang lalu
  • Nangis nonton video ini,,,, pernah ngerasain anjingku ky gini, cepet sehat ya spartaaa,,, bang bims jgn sedih,,,

    Sovee QielSovee Qiel11 hari yang lalu
  • Btw yang punya sparta itu Islam ya?

    Ravie JohansyahRavie Johansyah12 hari yang lalu
  • YA TUHAN AKU DOAKAN SPARTA SEMOGA SEMBUH DAN CERIA LAGI SEMUA PENYAKIT TUHAN ANGKAT LAH DAN MEMBUAT SPARTA CERIA LAGI DAN MENJADI KUAT SEPERTI BIASANYA DAN BAKTERI BAKTERI TUHAN ANGKAT DAN SEMBUH KAN LAH SPARTA DALAM NAMA TUHAN YESUS AKU BERDOA UNTUK SPARTA HALELUYA . AMIN. semoga sembuh ya sparta aku udh doain sparta ok

    Z OWWER GAMINGZ OWWER GAMING13 hari yang lalu
    • Sparta udh sembuh kok

      Wahyu SuryanaWahyu Suryana3 hari yang lalu
  • Anjing kecil nyepam pas menit 4:50

    Aidil HendrianAidil Hendrian13 hari yang lalu
  • Ya ampun sparta cepet sembuh ya

    Eko PramonoEko Pramono13 hari yang lalu
  • Get well soon spartaa, i know you're strong dog πŸ€—πŸ€—β€β€

    Luna oliviaLuna olivia14 hari yang lalu
  • Sampe nangis aq nonton vidionya ka bima ... Sedih banget ... Semoga sparta cepet sembuh dan bisa ceria lagi ... Yang sabar ya ka bima dan ka syena

    Indra DewiIndra Dewi14 hari yang lalu
  • Gw sedih banget nonton ini semoga sparta bisa ceria kembali dan sehat slalu aminnn ya

    SELLOW GamingSELLOW Gaming14 hari yang lalu
  • Cepat sembuh separta

    Farel KecilFarel Kecil15 hari yang lalu
  • Bang, lain kali utk pertolongan pertama, kasih MADU ASLI aja yaa bang.. Soalnya Madu ada antibiotik alami & utk daya tahan tubuh, nafsu makan dll.. Ga ada efek samping kasih sebanyak apapun.. krn alami dan nutrisinya jg bagus buat tubuh.. Madu asli yaa

    Johanes AugustinusJohanes Augustinus15 hari yang lalu
  • Nangis liatnya 😭

    AIRINEAIRINE15 hari yang lalu
  • Kak kakak orang Islam ape bukan kak

    Firdaus NursubhanFirdaus Nursubhan15 hari yang lalu
    • dia orang islam

      Belinda MatindasssBelinda Matindasss15 hari yang lalu
  • kak sparta gimna kbr ny

    yakobi tutulasyakobi tutulas16 hari yang lalu
  • Mengetahui apa yang terjadi pada anjing milik #SarahAhmad, membuat aku teringat dengan yang terjadi pada Sparta 😒 Mencari, membuka dan menonton video ini kembali benar-benar memukul sampai ke hati nurani saya .. Melihat kondisi Sparta divideo ini membuat saya membayangkan bagaimana kondisi anjingnya #SarahAhmad waktu di tempat penitipan itu. Mereka memang tidak bisa mengatakan apa yang mereka rasakan tapi mereka bisa merasakan kasih sayang lewat setiap sentuhan. Kalau tidak bisa menyayangi mereka karena Anda takut "Najis" maka setidaknya cobalah untuk tidak menyakiti mereka. Perlakukanlah mereka dengan baik, maka mereka akan membalas perlakuan Anda berjuta kali lebih baik. Kini benar-benar bersyukur pada Tuhan karena Sparta sudah sehat lagi, kuat lagi, jadi kebanggaan papa bima lagi. Kesehatan, kekuatan dan keselamatan untuk Sparta akan selalu menjadi bagian dari doa ku. God always bless you my boy πŸ˜πŸ˜‡

    Lestari PutriLestari Putri16 hari yang lalu
  • Jadi nangis aku tuhh ngerasa sedih juga 😭😭😭😭

    Elissavia PutriElissavia Putri16 hari yang lalu
  • Kak anjing aku juga begitu... suka berburu tikus... tapi ya gitu cengkram sekali trus tikus mati ya bakal ditinggal dan gak di makan... bahkan kalo darah tikus gak sengaja kena mulutnya dia bakal bingung dan geleng2 kepala terus agak berbuih mulutnya.... tapi biasanya aku langsung cuci mulutnya trus aku kasi air atau susu Wajar gak sih kak sampe keluar buih gtu.... Apa itu cuma efek dia jijik darah aja yaaa?????

    Dhita PebrianiDhita Pebriani17 hari yang lalu
  • Kak coba potong kecil kecil sama kok kayak anjing aku juga gita mau kok

    AnA.official azlarelAnA.official azlarel17 hari yang lalu
  • Salfok sama kucing

    mita rizkymita rizky17 hari yang lalu
  • Kok tiba2 air mata ku netes. Sedih bgt dengernya

    Rista RistaRista Rista18 hari yang lalu
  • Semoga spratakus cepat sembuh

    pande prostpande prost18 hari yang lalu
  • Kasian

    Calvin MichaelCalvin Michael18 hari yang lalu
  • GOD BLESS SPARTA..be strong sparta..

    PERMESTA KAWANUAPERMESTA KAWANUA19 hari yang lalu
  • Ya allah gua nangis nonton ini 🀒😭

    Vitha MayaVitha Maya19 hari yang lalu
  • menit ke 8:00 salfok kucing kecil ucull

    james !!james !!20 hari yang lalu
  • Anjingnya adek gua... Gini jadi lemes lalu di bawa ke dokter hewan dan di inpus rawat inap 1Γ—24 jam langsung 😭😭😭😭 mati

    Prince DavidPrince David20 hari yang lalu
  • Anjingku kegemukan yg hrsny udah hamil 2Γ— malah lewat,mungkin krn gemuk bngt jd nggk bs hamil, orang rumah udah aku suruh kurangin ngasih makan malah katany nggk tega krn wajah melasny,takutny klo gemuk bngt begitu kn bisa sakit. Si mochi tuh (anabul ku) klo lgi sm2 temanny nggk bisa ikut loncat2 main krn kegemukan cmn ekspresi wajah kegirangan aja nonton teman2 dia main....hhhhh....lucu sih tp yaaaa takut dia sakit

    Bety LaveaBety Lavea21 hari yang lalu
  • Semoga aja sparta sehat selalu amiin..❀❀❀

    Anggun AkhwatualasyahadahAnggun Akhwatualasyahadah22 hari yang lalu
  • Sedih bgt 😭😭😭

    valensiavalensia23 hari yang lalu
  • Bang yang sabar ya sparta pasti sembuh Sparta semangatπŸ‘πŸ‘

    dev. 2083dev. 208323 hari yang lalu
  • jjr jd nangis lht fharta skit. cpt smbuh ea fhrta. biar bisa main" dn nkl" lgi. Amin Ya Robb

    Trisuci WulansariTrisuci Wulansari23 hari yang lalu
  • kasian palta krus gitu jdinya😭

    Vee RaVee Ra24 hari yang lalu
  • Ayo sparta kamu bisa sparta karna kamu yang terbaik bagi kak bima karena kamu pinter kamu harus kuat sparta

    Ana NurjanahAna Nurjanah24 hari yang lalu
  • Ksihan siparta pngen kawin Coba pu x tangan pasti col* 😎😎😎

    Takasi ajaTakasi aja24 hari yang lalu
  • sumpah nangis liatnyaaa😒😒😒

    ananda frananda fr24 hari yang lalu
  • Sedih banget lihat sparta sakit😒😒😒😒😒😒😒smoga sparta cepat sembuh ya..😒😒😒😒😒😒

    Vincent FanuleneVincent Fanulene25 hari yang lalu
  • Amin semoga sparta sembuh

    Bahtiar aleshaBahtiar alesha25 hari yang lalu
  • Palta....

    Amallya FazjriatiAmallya Fazjriati25 hari yang lalu
  • SIAPA YANG MENARUH BAWANG DISINI😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Amalia MataufaniAmalia Mataufani25 hari yang lalu
  • Semoga sparta sehat dan bisa menjalankan aktivitas nya lagi ya Tuhan ku aku mendoakan dengan dari dalam hati yang paling dalam ya Tuhanku kabulkan doaku ya Tuhan

    Leticia CharlotteLeticia Charlotte25 hari yang lalu
  • Bang bim ini agamanya apa ya? ada yang tau

    tom holland my idoltom holland my idol25 hari yang lalu
  • semoga spar ta cepet sembuh ya ka

    Maria JonoMaria Jono25 hari yang lalu
  • Gak nyangka bang..aku sampek gk kuat nahan sedihhh walaupun aku gk pelihara anjingg. Buat sparta semangatt cepat sembuhh ✊✊✊

    Agus MulyadiAgus Mulyadi26 hari yang lalu
  • Kok aku nangis 😒

    D KD K26 hari yang lalu
  • Semoga sparta bisa cepat sembuh

    LOW MLLOW ML26 hari yang lalu
  • Ihh sumpaah sedih bgtt.. gak kuat akuu liat kyk giniannn 😒😒😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    H Syaiful AzharH Syaiful Azhar26 hari yang lalu
  • Semoga lekas sembuh ya Sparta

    Wulan AyuWulan Ayu26 hari yang lalu
  • pengen pelihara dodog tapi gak kuat isi dompetnyaπŸ˜’πŸ˜©

    Neneng zaqyNeneng zaqy27 hari yang lalu
  • Spartaaaaa jorok km ya suka mkn tikus πŸ˜–

    Dewi DewiDewi Dewi28 hari yang lalu
  • Jadi pengen nangis juga nih ngeliat sparta begitu walaupun gak pernah ketemu tapi tau banget rasanya kalau hewan yg kita sayang sedang sakit😒😒 semangat buat sparta nya bng

    putra sinukabanputra sinukaban28 hari yang lalu
  • Yang salfok ke kucing likeπŸ˜‚

    agatha febbyagatha febby28 hari yang lalu
  • Semoga Sparta baik -baik saja amin.....

    Pertama BaikPertama Baik28 hari yang lalu
  • aku do,ain BUAT SEPARTA

    Barkah RamdanBarkah RamdanBulan Yang lalu
  • Semoga cepat sembuh ya sparta

    aryatommy yuspramonoaryatommy yuspramonoBulan Yang lalu
  • Cepet sembuh ya ,,sedih ngerasa banget rasa sayang kalian ke mereka

    Bunga siholBunga siholBulan Yang lalu
  • Semoga sparta baik baik saja amin 😰😰😰😰😰

    Ameng 8887Ameng 8887Bulan Yang lalu
  • Semangat SpartaπŸ’ͺ

    Awalin FadillaAwalin FadillaBulan Yang lalu
HAL YANG GW TAKUTIN TERJADI... NYESEK BGT..