Hanya rindu - Andmesh Kamaleng (Chintya Gabriella Cover)

Hilang sudah canda tawa,lama tak terdengar suaramu.
mencoba menghapus bayangmu,namun senyummu selalu saja hadir mengusikku.
entah seberapa banyak rindu yang ku simpan untukmu namun pada akhirnya sudah tidak mungkin untuk kembali.
#chintyagabriella #andmeshkamaleng #hanyarindu

Unduh video

Komentar

  • Requestan kalian nih. Semoga suka yaโค๏ธ

    chintya gabriellachintya gabriella20 hari yang lalu
    • request dong ka fiersa bersari waktu yang salah :D

      GreceaGrecea9 menit yang lalu
    • Kana-Boon

      Dimas MkDimas Mk33 menit yang lalu
    • Ka request lagu waktu yang salah๐Ÿ˜Š

      Indra FbsyhIndra FbsyhJam Yang lalu
    • Suka bet kk smoga likers'ny kakak nambah banyak ya๐Ÿ™๐Ÿ‘

      putri darputri darJam Yang lalu
  • Sayang ama akak nihโค๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Biapoyy 14Biapoyy 144 menit yang lalu
  • Nice

    Muhamad ZikriMuhamad Zikri35 menit yang lalu
  • Cek channel kamu bro lagu hanya rindu lirik

    Prima TmPrima TmJam Yang lalu
  • Jadi keinget alm nenek:( yang merawat sejak aku kecil๐Ÿ˜Œ rasanya pengen nangis. Semoga tenang di alam sana nek

    Safaul NurfajarSafaul NurfajarJam Yang lalu
  • Ko jadi kangen seseorang ya hehe

    Syaifin NuhaSyaifin NuhaJam Yang lalu
  • Kakak IDOLA salam dari KEDIRI๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Udah cantik enak di denger suaranya๐Ÿ‘

    Dimas IrfanDimas Irfan2 jam yang lalu
  • sebuah lagu dgn warnah yang waow ... dan sebuah wajah yang ... good...

    Paci KurusPaci Kurus2 jam yang lalu
  • Rasanya begitu singkat ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ

    Alma NailaAlma Naila2 jam yang lalu
  • Perfect seperti wajahnya

    Yuni RoswatiYuni Roswati2 jam yang lalu
  • Suaranya baguss

    Saila Lamia RamadhaniSaila Lamia Ramadhani2 jam yang lalu
  • Inget almarhumah ibu ๐Ÿ˜ญ

    rahmat hidayatrahmat hidayat2 jam yang lalu
  • Ka...Request Lagu "Rinduku" dari Ghea Indrawari donk!!๐Ÿ˜‹

    KZR_ Light753KZR_ Light7532 jam yang lalu
  • Bagus banget lagunya tambah lagi dong lagunya

    Sahrul walkerSahrul walker2 jam yang lalu
  • Bagus banget sih kak baper anjay gw wkwkwkkw

    bears gamingbears gaming2 jam yang lalu
  • Bantu channel ane gan, makasih id-vision.net/detail/video-KpKH35O6bw0.html

    8D Music Tune Indonesia8D Music Tune Indonesia3 jam yang lalu
  • Hanya rindu ๐Ÿ˜ž

    DAGUL ELYSIUMDAGUL ELYSIUM3 jam yang lalu
  • Gw Doain Orang Tua Kelen Bisa - - - - - Masuk Surga Yang Subsribe Chanel Gw Gw DOain Orang Tua Nya Panjang UMUr Dan kehidupan nya bahagia

    Fi'i SupremeFi'i Supreme3 jam yang lalu
  • Percayalah,kehilangan ayah dan ibu lebih berat daripada kehilangan pacar:")

    cioll llacioll lla3 jam yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Arini AriniArini Arini3 jam yang lalu
  • Semoga orang tua yg masih bersama kita, di berikan kesehatan dan panjang umur ๐Ÿ˜

    Eri Rahmat KurniawanEri Rahmat Kurniawan3 jam yang lalu
  • Enak nyanyinya kak๐Ÿ˜Š

    Sholehudin FirdausSholehudin Firdaus4 jam yang lalu
  • Yamaha DIMAS 1928 PERSIJA JAKARTA 1928 AREMANIA 1987 1987 1928

    PERSIJA JAKARTA 1928 AREMANIA 1987 DimasSusanPERSIJA JAKARTA 1928 AREMANIA 1987 DimasSusan4 jam yang lalu
  • Aku jadi ingget kakak gw ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

    Rizqhy EkaRizqhy Eka4 jam yang lalu
  • I love you ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Indonesia musik lirikIndonesia musik lirik5 jam yang lalu
  • Nice cover๐Ÿ‘

    Al Af JlbAl Af Jlb5 jam yang lalu
  • 18 Juni 2k19 Pak buk anak perempuan mu ini kini bukan anak kecil lagi, beban yg ditanggung, dan sebentar lagi kita akan berpisah lantaran anakmu sedang sibuk mengejar cita-cita nya, namun pada akhirnya anakmu ini pasti akan kembali pak buk, harapanku mereka bisa tetap sehat dan bisa benar-benar merasakan kesuksesan anakmu kelak aamiinโค๏ธ

    Duwi UtariDuwi Utari5 jam yang lalu
  • Alan Walker-Lily

    Muhammad RivaldiMuhammad Rivaldi5 jam yang lalu
  • Coveran terbaik dalem bangetโค๏ธ Relax......

    Adiat RahmanAdiat Rahman5 jam yang lalu
  • Semoga keluarga kita di beri umur panjang sehat selalu dan rizky nya sekalu dilancar kan amiiinnnn.. Dan suatu saat bisa naik haji / umroh bareng amiinnnn...

    mrian setiawanmrian setiawan6 jam yang lalu
  • Hayo siapa yg nonton tp ga ngelike nih? Bagus gini kok ga di like.

    donny hermawandonny hermawan6 jam yang lalu
  • saat aq bersama ayah ku dulu.merintis usaha kecil kami,saat usaha kami bangun dari nol,beranjak naik.saat itu ayah di pangil yg maha kuasa.saat semua ke suksesan ku dapat ayah tidak ada di samping ku lagi.aq hanya bisa berkata hati ku rindu pada mu ayah.semoga kau tenang di alam sna.

    Alvin PratamaAlvin Pratama6 jam yang lalu
  • 29-09-2009 Alm. ibu pergi . Dari umur Dari 12tahun ditinggal dan sampai skrg Tidak akan pernah lagi merasakan kasih sayang Ibu๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Rindu ibu ya Allah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Ayiin 251097Ayiin 2510976 jam yang lalu
  • Enak banget kaya kamu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Ian AlwaysIan Always6 jam yang lalu
  • Niceโ˜บ๏ธ

    Iklas Garenk17Iklas Garenk176 jam yang lalu
  • Ayah........... I miss you ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Cha caCha ca7 jam yang lalu
  • Saling subs yuk? Tonton video cover gw juga ya wkwk

    Joy HgpJoy Hgp7 jam yang lalu
  • nice tante.

    Dio AliefDio Alief7 jam yang lalu
  • Jangan ditonton doang bre, kasih like yg banyak

    Naufal DiasNaufal Dias8 jam yang lalu
  • ๐Ÿ’๐Ÿ™‡

    Mhmd RaamsMhmd Raams8 jam yang lalu
  • Kak.. req lagunya once-aku mau dong.. please...

    Lenia FirLenia Fir8 jam yang lalu
  • Riques lagu Trouble Is friend

    Wahyu RamdaniWahyu Ramdani8 jam yang lalu
  • Tuhan bukannya ku tak terima keadaan,tapi aku iri dengan gitar itu yang selalu di genggam dan di peluk oleh chintya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

    mrizkiaa 30mrizkiaa 309 jam yang lalu
  • Subribe chanel youtube gua ngapa, gk kasian klian bah ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    parna musicparna music9 jam yang lalu
  • 18 juni 2019 Semoga seterusnya :)

    jendral mabarjendral mabar9 jam yang lalu
  • Wowwwwww

    Fran AkbarFran Akbar10 jam yang lalu
  • Suara nya bagus banget ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    william jrwilliam jr10 jam yang lalu
  • dirimu baitiful dan

    Eko Jambrong JambrongEko Jambrong Jambrong10 jam yang lalu
  • Sedih banget lagu ini.....Tolong like ya semoga orang tua kalian masuk surga....Rindu kakak aku frederika tolong doain ya semoga kk aku tenang di surga

    Erick 143Erick 14310 jam yang lalu
  • Gw udah dengerin berkali kali sumpah ya feeling nya ttp dpt enak bgt ๐Ÿ’ž

    ArashiArashi11 jam yang lalu
  • Love u :'(

    Reza MaulanaReza Maulana12 jam yang lalu
  • Suara bangus

    Glorydayana SidaurukGlorydayana Sidauruk12 jam yang lalu
  • Kenangan terbanglah ke angkasa (:

    baby Pandaababy Pandaa13 jam yang lalu
  • love you ka chintya :)

    Harun ZlkrnHarun Zlkrn14 jam yang lalu
  • Merinding

    dewi ratnasaridewi ratnasari14 jam yang lalu
  • Coba cover lagu Ini Love you 3000 Kak.

    Fajri karuikFajri karuik14 jam yang lalu
  • Suaranya itu lohhhh.......๐Ÿ˜€ Lembut banget n bagus banget๐Ÿค— Sukses selalu kak๐Ÿ˜˜ Yang setuju like๐Ÿ‘‡

    Nur HasanahNur Hasanah15 jam yang lalu
  • Iya sayang aku disini wkwk

    irwan rysairwan rysa15 jam yang lalu
  • Cover I Love You 3000 dong ka chin, kalo sempet sih eheh, lagunya Stephanie Poetriโœจ

    aqil fedoraaqil fedora16 jam yang lalu
  • Enak banget suara nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Miqdad FirasMiqdad Firas16 jam yang lalu
  • Ayah yang TIDAK PERNAH KU KENAL DARI UMUR 2 THN, HANYA DOA YG KU PANJATKAN SEMOGA AYAH BAHAGIA DI SURGA MU,, amiin yaaa Rabbal'Aalamiinn ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ,, sekarang mama ku jadi tulang punggung untuk ke 2 anak2nya,, MAMA SEGALAnya BUAT KAMI BER 2,, semoga Allah swt selalu menjaga mama dan memberikan mama KESEHATAN, amiinn Allah humma amiin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™,

    Zahara AdlinaZahara Adlina16 jam yang lalu
  • Lagu nya enak ka

    javier ayyasyjavier ayyasy17 jam yang lalu
  • Ternyata selama ini suara dia

    Three O' VeThree O' Ve17 jam yang lalu
  • Lebih bagus daripada yang aslinya

    aldi ks87aldi ks8718 jam yang lalu
  • Jangan lupa mampir tempat ku sobat

    Basic 7 OfficialBasic 7 Official22 jam yang lalu
  • Bukan diri ini tak terima kenyataan hati ini hanya rindu.. hati ini hanya rindu mamah

    Ranni EfrilliyanaRanni Efrilliyana22 jam yang lalu
  • Duet Kak Sama kak Andmesh๐Ÿ˜†๐Ÿ‘

    alensha 7880alensha 788023 jam yang lalu
  • Mudah"an sukses terus ka๐Ÿ˜‡

    Pebri YantoPebri Yanto23 jam yang lalu
  • Mungkin dong Kak๐Ÿ™๐Ÿ™

    Ahmad SyaifudinAhmad Syaifudin23 jam yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-CmaVocjnjIk.html

    DUNIA VIDEODUNIA VIDEOHari Yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-CmaVocjnjIk.html

    DUNIA VIDEODUNIA VIDEOHari Yang lalu
  • Aku berdoa smoga ayah ibu sehat selalu.. Hingga aku bisa membuat kalian bahagia ๐Ÿ’— i love you ๐Ÿ˜ฅ

    Anik HendrayaniAnik HendrayaniHari Yang lalu
  • rio febrian - jenuh dong kaa

    NadineNadineHari Yang lalu
  • Cek channel saya๐Ÿ™

    Zen RareZen RareHari Yang lalu
  • aku rindu bersama keluarga aku yang berpisah ibu dan ayahnya sudah cerai tapi anaknya dekat dengan saya hampir setiap hari smaa saya saya sanagn rindu dia ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฅsmpai skrng blm ktmu lagh ktmu juga susah ๐Ÿ˜ฅaku rindu dia ๐Ÿ˜ญsetiap mlm slllu mimpiin dia, dia dari bayi dari sekitar umur 5bulan sampai 2tahun lebih sama saya sma nenek saya sma kluarga saya, tpi skrg udh cerai ibu sma bapkny jdi dia di asuhan ibunya ๐Ÿ˜ขaku rindu bolehkah aku melihat dia hnya sbntar juga saya sudah bhgia ๐Ÿ˜ฅ

    Risya LuthfiaRisya LuthfiaHari Yang lalu
  • enak suaranya merdu โ˜บ๐Ÿ˜

    Dali NawiDali NawiHari Yang lalu
  • Love

    Channel GamingChannel GamingHari Yang lalu
  • Omgg so cutee ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ธ

    Irham AkbarIrham AkbarHari Yang lalu
  • Request kak Lagu Annie marie 2002 Yah ditunggu

    Kodrat BaeKodrat BaeHari Yang lalu
  • Ya allah terima kasih tlah menciptakan bidadari seperti ini . ๐Ÿ˜

    ARIF MULKIARIF MULKIHari Yang lalu
  • Ademmm banget sih kakkkk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Eva RosanaEva RosanaHari Yang lalu
  • Request lgunya cinta kn mmbawamu dong

    dian sandydian sandyHari Yang lalu
  • Matnya itu๐Ÿ˜Š

    3D kampeng3D kampengHari Yang lalu
  • Menyesal tidak menghargai waktu bersama keluarga :(

    bukancandrabukancandraHari Yang lalu
  • jatuh cinta sama yang nyanyi nya๐Ÿ’–

    Syauqi GhiffariSyauqi GhiffariHari Yang lalu
  • Ku suka lagu ini

    Fenti SetyawatiFenti SetyawatiHari Yang lalu
  • ayah ๐Ÿ˜ข senin 20 september 2005 pukul 16.01 wib, aku kelas 3 SD lagi nyalin catatan dari papan tulis yg ditulis guru bahasa Indonesia tiba2 pak kasmir (kepala sekolah) jemput dikelas suruh pulang dan aku kaget loh kok disuruh pulang pas saat keluar kelas lihat ada kak irma udah nangis dengan kalimat *ayok pulang || kenapa kak kok pulang? || ayah lidya meninggal dek ๐Ÿ˜ข langsung detik itu nangis dengar kabar duka dan pertama kali nya ngerasain patah hati terhebat kehilangan sosok seorang ayah sosok lelaki yang paling sangat dicintai ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข lari kencang dari sekolah kerumah nangis2 *behubung sekolah dan rumah jaraknya dekat* pas udah sampe rumah udah rame orang aku terobosin masuk kedalam lihat ayah udah gak ada langsung aku peluk ciumin berharap ayah bangun dan aku langsung dipeluk nenek dan mama buat nenangin ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข sebelum ayah meninggal, 2 hari sebelum nya ayah gak izinin aku pergi sekolah ngaji karna ayah mengigil mintak dipeluk terus seminggu sebelumnya aku dimarahin gaktau salahnya apa dan itu pertama kali ayah marahin aku sampe aku kaget nangis akhirnya dibujuk ayah dicium dipeluk nenangin biar gak nangis dan ayah minta maaf udah marahin ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข AYAAAAAAAAAH RINDUUUUUU ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Frida ranta Lidya chaniagoFrida ranta Lidya chaniagoHari Yang lalu
  • Dengerin lagu ini sambil baca komen, Yg pada curhat tentang keluarga... Ahhh netes air mataku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Masniah DraMasniah DraHari Yang lalu
  • Mirip banget km kak dengan temanku

    Masniah DraMasniah DraHari Yang lalu
  • favโค๏ธ

    putria koswaraputria koswaraHari Yang lalu
  • Bikini nangis๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฅ

    Yani yancellYani yancellHari Yang lalu
  • Yang sayang ibu banget likeโค๏ธ

    Vany ChannelVany ChannelHari Yang lalu
  • Suara nya bagus banget kakak, semangat yha

    Dendy SetyawanDendy SetyawanHari Yang lalu
  • Suamiku q rindu dengan mu 15-05- 2015

    Yayuk SusilowatiYayuk SusilowatiHari Yang lalu
  • Kk kan yg punya tik tok itu y yg video ny nyayi nyanyi

    yusri Hairaniyusri HairaniHari Yang lalu
  • Tadi gua habis perpisahan di sd saat gue dengerin lagu ini gue langsunh nanhisss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Yaris GarrataYaris GarrataHari Yang lalu
  • Aku sudah ngga punya kakek dan nenek lagi... Tapi aku bersyukur masih punya kedua orang tua yg sayang sama aku...

    Berlian BarataBerlian BarataHari Yang lalu
  • Amazing You Voice (Y)

    wahyu nugrohowahyu nugrohoHari Yang lalu
  • kakak cantik

    cah koplakcah koplakHari Yang lalu
  • Mirip Jasmine Thompson yaah

    Imran JafarImran JafarHari Yang lalu
Hanya rindu - Andmesh Kamaleng (Chintya Gabriella Cover)