HARI PERTAMA PUASA DIRUMAH | CUMA BERDUA AJA !!!

Huaa sepulang dari Bali, pipi kita tembem lagi nih hahaha siapa yang senang???? hehe
Finally kita berdua upload video tentang hari puasa kita nih. Nah video ini merupakan video request dari temen temen semua. Hehe ikuti ya video kita mulai dari persiapan sahur, kegiatan saat siang harı, sampai siap menjelang buka puasa.
Selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi temen temen yang menjalankan.
Our Channel :
Daffa : id-vision.net/pass/UCEey34KvMORq9o9MIRKs68w
Gita : id-vision.net/pass/UC1Rcj0I0Rh-W_xAk1PO7vhg
Our Instagram :
Daffa : instagram.com/daffacho/
Gita : instagram.com/gita_vbpr/
Music Backsound :
SOLO ACOUSTIC GUITAR - Jason Shaw (No Copyright Music)
[Royalty Free Music] Happy Acoustic - Nicola Donchev
[No Copyright Music] Life - KV
[No Copyright Music] Acoustic Folk Instrumental - Hyde Free Instrumentals
Equipment’s :
Canon G7X Mark II
Sony a6400
Rode VideoMicro
Zhiyun Crane M
Takara VIM-274
THANK YOU
For ID-vision Business Inquiries:
daffagitarelationship@gmail.com

Ditonton
374,081

Komentar

  • Kaka agama ap sih

    Amelia AyumiAmelia Ayumi13 hari yang lalu
    • Cara mempermalukan diri dengan cara yang benar

      sani quusani quu2 hari yang lalu
    • Kbanyakan micin tu orang

      Shinta TriyaniShinta Triyani5 hari yang lalu
    • Pertanyaan konyol

      Nina LestariNina Lestari6 hari yang lalu
    • Santai semua..jgn emosi... mungkin dia baru ngikutin..

      Siti RezaSiti Reza8 hari yang lalu
  • Ya Udah bagi netijen yang komen aku minta maaf 😃

    Amelia AyumiAmelia Ayumi7 jam yang lalu
  • Kak gita cantik bgtt😍

    rossa marisarossa marisa8 jam yang lalu
  • 2:43 aaaa cute banget

    erva Putrinerva Putrin11 jam yang lalu
  • Ga tidur tidur udah jam segini, betah dari tadi nonton vlog kk daffa kk Gita 😂

    Eva NurhayatiEva NurhayatiHari Yang lalu
  • AKU PENGGEMAR SETIA.kalian

    Miaa 241Miaa 241Hari Yang lalu
  • gemblong itu jadah

    Linda JaelaniLinda Jaelani2 hari yang lalu
  • Sama 1 lagi kak gita itu pintar banget masak 😙

    Yuyun SundiawatiYuyun Sundiawati2 hari yang lalu
  • Semoga lancar sampai puasa terakhir ya kak

    Yuyun SundiawatiYuyun Sundiawati2 hari yang lalu
  • Kak gita cantik nge vlog lagi donk yg lebih bagus dan romantis 😘

    Yuyun SundiawatiYuyun Sundiawati2 hari yang lalu
  • Mana suara daffa dan gita

    Imam failImam fail3 hari yang lalu
  • Gila balik dari bali pada gendut banget wkkwkwkw

    Fajar RamadhanFajar Ramadhan3 hari yang lalu
  • Aku juga lebih suka kk Gita rambut pendek

    Chery PramestiChery Pramesti4 hari yang lalu
  • Semoga segera d kasih momongaan ya.. 😊biar tahun depan sahur nya gak berdua lagih 🙏

    Sarah AzuraSarah Azura4 hari yang lalu
  • Cara buatnya gmna tuch kak

    Nur HalimaNur Halima4 hari yang lalu
  • jadah kalo bahasa sunda nya ULEN

    Yuni SitiYuni Siti5 hari yang lalu
  • Suka bgt klo rambut kagita dipanjangin nambah cuantiknyaaa😘😘

    Firdaa ZakiraFirdaa Zakira5 hari yang lalu
  • Lebih cantik rambut pendek kak 😄

    fitriana ayufitriana ayu5 hari yang lalu
  • Mommy bagusan rambut pendek

    Indra jati maharaniIndra jati maharani5 hari yang lalu
  • Ah setiap liat vlog nya bikin baper,, sosweett romantis,,

    Hera FebrianiHera Febriani6 hari yang lalu
  • Resepnya dong kaaakkkk

    Merthalia NirwanaMerthalia Nirwana6 hari yang lalu
  • Uda cakeppp. Pinter masak lagii wkwk

    Sylvia NabillaSylvia Nabilla6 hari yang lalu
  • Kek nya dilihat lihat kak gita selalu pakee mangkuk dam bangg daffa selalu pakee piringg, bener ga sih?

    rahma niarahma nia6 hari yang lalu
  • Kak gita kak Daffa cepet punya momongan dong biar puasa nya lebih seru dan rame

    edi windiedi windi6 hari yang lalu
  • Selamat menjalankan ibadah puasanya ya,semoga sehat selalu,puasanya bisa pull untuk bang dafa,dan kak Gita cuman dikit yang bolong ya kak Aamiin...

    reva trireva tri7 hari yang lalu
  • Mommy keliatan bangettt itu gendutnyaaaaa,chubby lagiii😚

    tania rahmatania rahma8 hari yang lalu
  • Cara buat pudingnya dong kak

    Zea Annisa FebrianZea Annisa Febrian8 hari yang lalu
  • Salfok sama pipinya ka gitt gitt 😁😁

    Dewi LestariDewi Lestari8 hari yang lalu
  • Asliiiii aku lebih suka kak gita agak gemukkkk ,, jgn kurus2 ,, jadi lbh kaya anak abegeh❤️😘💕

    Fery Nur SetianingsihFery Nur Setianingsih8 hari yang lalu
  • Kak aku sumpah tadi aku buka puasa pakai pudding rengal aku beli di temen mbak aku

    Dino Hendra PrasetyaDino Hendra Prasetya9 hari yang lalu
  • Klo kk daffa bilang k istrinya masakan kk gita enak smua. Asin pun d bilang enak. Klo suami ku the power of MAIDO 😂

    Bilqis silvianingrumBilqis silvianingrum9 hari yang lalu
  • Kak gita buat chanel masak" donk... Biar tau cara masak kayak yang kakak buat 😊

    Anisa SusandiAnisa Susandi9 hari yang lalu
  • Romantis bgttt

    Arum ckgArum ckg9 hari yang lalu
  • itu kucing jnis apaaa, lucuuuu :((

    Fitriani SekarFitriani Sekar9 hari yang lalu
  • Kalo aku biasa regalnya ga ku ancur. Utuh biskuit gitu aja jadi pas di makan bertekstur. Suami juga suka 😍 pudingnya yang coklat

    Ayu Pink whiteAyu Pink white9 hari yang lalu
  • Lovee sekali sama kaliannnn

    Indah IndahhIndah Indahh10 hari yang lalu
  • Kk buat masak.masak terus ya .jdi inspirasiiii ni.. Like dong kk

    Reka ReginaReka Regina10 hari yang lalu
  • Minta resep masakan dong ka git.

    RyssanaRyssana10 hari yang lalu
  • Resep masakannya mbak git.. ^__^

    Frisca LincyanataFrisca Lincyanata10 hari yang lalu
  • Kak gita hamil ya keliatan agak beda raut wajahnya

    Alfi Oktaria22Alfi Oktaria2210 hari yang lalu
  • ka gita cantikan rambut pendekk

    pbrynt marbunpbrynt marbun10 hari yang lalu
  • Bgus mba gita gini jdi keliatan muda krna pipinya

    Adi PranataAdi Pranata10 hari yang lalu
  • Kak sekali sekali lah honeymoon kepalembang😅 vens bangat aku sama kakak daffa juga mba gita😁

    Mycinta kuMycinta ku10 hari yang lalu
  • ganteng banget kalo gendutan 😍😍😍

    Riri SrRiri Sr10 hari yang lalu
  • Liat kak gita masak jadi pengen belajar masak😂

    Nurul IstqmhNurul Istqmh10 hari yang lalu
  • Buat flog masak dong kaa ngiler liyatnya 🤤🤤🤤

    Adi AndriantoAdi Andrianto10 hari yang lalu
  • Gita lebih cocok rambut panjang yaaa

    Sylvia AkmalSylvia Akmal10 hari yang lalu
  • Seneng kalo liat kak dafa makan lahap masakan e kak Gita menghargai bgt masakan e istri . Sukses terus bwt kak Gita ma Dafa salam dari Hongkong

    Wong PesekWong Pesek10 hari yang lalu
  • Haik kak daffa , hai kak gita. Aku dari mojokerto nih , nge fans banget sama kalian. Kalian itu apa adanya , vlogger yang humble dan gak neko neko. Aku suka banget sama kalian (BANGET). aku doakan karir kalian lancar dan rezeki melimpah yaa. Lancar terus puasanya untuk kalian berdua , tahun depan bertiga ya sama si dedek bayi yang nemenin puasa kalian ...aminnnn Makasih udah selalu kasih konten yang menarik dan enak buat di tonton❤❤❤❤ I love you both😘

    beauty beastbeauty beast10 hari yang lalu
  • IMUT BANGET KUCING NY GEMUKK GITU .

    rainbow oficallrainbow oficall10 hari yang lalu
  • kak gita hamil kah ? kok badannya agak berisi 😊

    Dessy Nur AzizahDessy Nur Azizah10 hari yang lalu
  • Semoga puasanya lancar

    Maman AnggunMaman Anggun10 hari yang lalu
  • Kak daffa ganteng deh

    Fatimah ZahraFatimah Zahra10 hari yang lalu
  • Bikin konten buka puasa bareng keluarga kak gita sama kak dafa dong kak

    ellsha smartellsha smart10 hari yang lalu
  • Salfok timbangannya kayak punya aq

    sagadildin Andiksagadildin Andik11 hari yang lalu
  • Kangen kalian

    Lita AyuningtiasLita Ayuningtias11 hari yang lalu
  • vlog tutorial memasak kk🤗

    Pipi SumarniPipi Sumarni11 hari yang lalu
  • Video pulang kerumah ortu kak daffa nya mana kak...

    Numpang_ Viral__Numpang_ Viral__11 hari yang lalu
  • Suka banget liat kak daffa sama kak gita ,, udah cowonya ganteng ,, cewenya juga cantik Pas romantis ya romantis ,,paa bercanda yaa bercanda Haduhh suka banget sm pasangan kek gini😍

    Agus SetyawatiAgus Setyawati11 hari yang lalu
  • Favorittt akuuu bangeeetttt💙

    Fia SafiraFia Safira11 hari yang lalu
  • Kakak Dafa sama kak Gita orang mana?????

    Nurul HidayahNurul Hidayah11 hari yang lalu
  • Hy,, ka gitta dan ka daffa aku selalu suka dengan vidio"mu sampe aku download vidio" Nya biar puas aku nonton nya,, hihi

    Yulianti YudaYulianti Yuda11 hari yang lalu
  • Ka daffa asli mana sih?

    Uswatul FarihahUswatul Farihah11 hari yang lalu
  • Mba gita njenengan lg hamil apa lg agak gemukan ap giman siih...

    Bitna AtikBitna Atik11 hari yang lalu
  • Semoga cepet diberi keturunan ya kak biar rame rumahnya .

    Ayu AfriliaAyu Afrilia11 hari yang lalu
  • Muka nya mirip suami isteri.. namanya jodoh.. semoga kekal till jannah

    Dora 1890Dora 189011 hari yang lalu
  • kak gita di vlog ini kok cantik banget yaa.. kalem gituuu..

    Mia NovitasariMia Novitasari11 hari yang lalu
  • Enak saur nya bisa makan nasiii hemm Lagi diet gini jdi cuma mkan telur sama kurma+air putiih aza 😭😭😭

    Nurul HudaNurul Huda11 hari yang lalu
  • Diliat kayanya suami Gita irit dan perhitungan ya...hehehehhe

    Martin WaluyoMartin Waluyo11 hari yang lalu
  • Couple Ter love 😍😍😍🤗🤗

    rahmat darmawanrahmat darmawan11 hari yang lalu
  • klo d sunda ketan uli

    Shanty HermawanShanty Hermawan11 hari yang lalu
  • semoga tahun depn bulan puasanya sdh bertiga .... semoga daffa gita cepat dkasi momongan ... anak yg soleh dan solehah ....

    Selvi QueenSelvi Queen11 hari yang lalu
  • suka tgk momy dn ddy

    Siti Nor HajalSiti Nor Hajal11 hari yang lalu
  • Kak gita rambutnya pendek lagi aja dong.. Lebih cantik gitu😁

    Lia SolihatLia Solihat11 hari yang lalu
  • Ya Ampun ku kira NonMuslim bang hehehe

    tijar priyatnatijar priyatna11 hari yang lalu
  • Kali-kali solat berjamaah dong kak pngen liat kyaknya romantissss

    Laila loveLaila love11 hari yang lalu
  • Ditunggu moment bareng debay nya kaka😂😂

    mustika sarah yasminmustika sarah yasmin11 hari yang lalu
  • Cek

    Lusi UssyLusi Ussy11 hari yang lalu
  • Next video buat tutorial masak²an gitu dong kak.. Kasih resep untuk pengantin baru gitu. Hihiii

    Fairuz Nur FikrinaFairuz Nur Fikrina11 hari yang lalu
  • Haii..k' daffa dn k'gita menu puasanya buat ayam lalapan atau ikan lalapan yach,..please aku tunggu vidio lanjutannya.. ingt masaknya harus berrrduaaaa. hehehe..dikit maksa😊😊. Ka ni resep masaknya aku:..Sblum d panggang Ayam atau ikannya di taburin sdikt garam sisikan. Bumbu labur: Siapkan piring, tuangkan kecap manis secukupnya, bawang putih yg tlah di ulek sdikit merica, sdikit bubuk ktumbar, sdkit bubuk kaldu ayam. boleh pake masako atau royco dan minyak goreng scukupnya. takarannya di kira kira aja ya ka daffa gita..hehe.. bahan2nya dicampur hingga merata. Stlah itu panggang ayam atau ikannya sambil di labur bumbu kecap+minyak+merica+bubuk ktumbar dan bwang putih labur trus menerus smpai matang ayam atau ikan trsbut. terus aku ksi resep buat saos kecap manis asem: siapkan kecap manis cabe rawit yg tlah di ulek. Cabenya di kira2 aja sesuai selera. 3 sndok air perasan jeruk nipis tiga bahan tersebut di campur hingga merata usahakan saos kecap manis asemnya harus encer. Ayam lalapan atau ikan lalapannya siap di nikmati sama saos kecap manis asem. Hmmn..nikmat bgt ..please aq tunggu vlognya ka daffa gita. Ini prmintaannya aku skli lgi tolong di buat menu buka puasanya yaa...aku nge fens bgt sma ka daffa gita.😙😙😙😄😄oh iya salam sayg buat cerry dan leccyy...😙😙😙😊😊moga di bln pnuh brkat ka daffa n k gita mkin lncr rejekinya sht sllu.aminnn.

    Sinta NdSinta Nd11 hari yang lalu
  • Tettel kakak

    Aries alieAries alie11 hari yang lalu
  • Rambutnya ka gita bagusan pendek

    Ainayya diazAinayya diaz11 hari yang lalu
  • Ngakak pas kak dafa bilang sama 1 istri kak gt trus jwb km maunya brp. Smbl mukanya jutek gemes 😅😅😅

    Merlyna AnggarMerlyna Anggar11 hari yang lalu
  • Langgeng terus yah kak.. Jodoh dunia akhirat 😇

    Sitti HartinaSitti Hartina11 hari yang lalu
  • Cepat juga rambut panjang hihi

    Priscilla lisaPriscilla lisa11 hari yang lalu
  • Kapang punya anak....???

    yanti Laurayanti Laura11 hari yang lalu
  • Makanan yg dari beras ketan pake kelapa itu kalo di Sunda namanya Ulen kak... biasanya dibakar atau digoreng,kalo dibakar dimakannya pake sambal oncom rasanya tambah enak kak... ayok main ke daerah di Jabar kak... pelesir kuliner dan wisata di wilayah sunda 😊

    Anisa RahmawatiAnisa Rahmawati11 hari yang lalu
  • Kalo mudik kuciing nyaa ikut gaa😂

    Almi NurayuniAlmi Nurayuni11 hari yang lalu
  • Kak daffa itu orang mana ya?

    aramadhina _aramadhina _11 hari yang lalu
  • Kak di vidio dong pulang kampungnya

    Widia GustiWidia Gusti11 hari yang lalu
  • Wihhh mo 1 jt aja nih subskreber🤗

    sasi noviantisasi novianti11 hari yang lalu
  • Di gresik tetel

    Fatma watiFatma wati11 hari yang lalu
  • Tim gercep...hello😁

    setiawan yusmansetiawan yusman11 hari yang lalu
  • Kak daffa mirip kak natta reza

    Riza NbRiza Nb11 hari yang lalu
  • Karena nontonnya pas siang jadi baper(bawaan laper) kak😂

    Anisa SeptyanaAnisa Septyana11 hari yang lalu
  • pdhl ak udh nikah dan pnya anak tp knp ak tiap nntn videonya kalian berdua,ko ak bsa sebahagia ini ya...langgeng trs rmh tangga kalian ya...smga cpt d beri momongan😍😘

    Wndari WandariWndari Wandari11 hari yang lalu
  • Kok rambut kak Gita tiba tiba panjang ??? Perasaan kemarin pendek bukan?

    slowzz xslowzz x11 hari yang lalu
  • Kasinen 😂

    Hasna ZanubaHasna Zanuba11 hari yang lalu
  • Nonton pass siang* gini 🙄 garakno pingin ndang buka 🤭

    Saiful JalalSaiful Jalal11 hari yang lalu
  • Cantij rambut pendek kaka gita

    Yani YaniYani Yani11 hari yang lalu
HARI PERTAMA PUASA DIRUMAH | CUMA BERDUA AJA !!!