Hasil Visum Audrey Tidak Ditemukan Bekas Penganiayaan

A Brand New Fresh and Crisp Afternoon News Show.
So sit back, relax and stay updated.
------------------------------------------------------------------------------------------------
Follow :
twitter : @GoodAfternooNET
Instagram : @goodafternoon_net
Facebook: Good Afternoon NET.

Ditonton
7,960

Komentar

  • Biasa bro hukum di negara +62 bisa di beli.dan ada orng dalam

    M mifta07M mifta07Bulan Yang lalu
  • maaf jangan pada nuduh yang ga benar.. kalau pengin liat cek aja ke rumah sakit dimana AU dirawat dah.. tunggu berita dari polisi.. sukanya pada nggiring opini sesat.. sedih liat kemarin aja pelaku penembakan di selandia baru wajahnya sampai diblur coba pas pake baju penjara.. ini koq cuma baca di medsos pada nuduh gitu

    Luqman FebrianLuqman FebrianBulan Yang lalu
  • Jangan mentang" orang kaya maen sumpel" aja biar bagai mana itu di rawat loh br arti ada luka" ttp hukum harus berjalan buat" si anak" 😈 ini

    Afrill TrianiAfrill TrianiBulan Yang lalu
  • Sekarang mana mungkin sih Audrey ngaku-ngaku dicolok kalau nggak dicolok betulan? Emangnya Audrey nggak beban moral apa, kan dia juga yg rugi ketahuan dirusak. Pusing ih sama polisi.

    Dapur UnoDapur UnoBulan Yang lalu
    • biar viral mas biar pansos πŸ˜‚

      Regina Martha CPRegina Martha CPBulan Yang lalu
  • Jadi pengen Duel sama bokapnyaa pelaku

    Ananda Fajar FirmansyahAnanda Fajar FirmansyahBulan Yang lalu
  • Hukum di indonesia sangat miris

    Gugun Dwi PurnomoGugun Dwi PurnomoBulan Yang lalu
  • Panggil pakar hipnotis aja mas ferdian suruh hipnotis tuh 3 orang pelaku nya suruh ngaku benar apa gak smpe colok colok kemaluan nya audrey

    Rian OkeRian OkeBulan Yang lalu
    • Setuju

      Yoyo YoyoYoyo YoyoBulan Yang lalu
  • Knpa ya bnyk kasus sama kya gini..Gk ada apa apa"..beres,kasus nya ditutup..Trus mana keadilan nya...

    lia Chandraalia ChandraaBulan Yang lalu
  • Tumpul ke atas tajam ke bawah itu lah negara +62

    Hamdan HumaedieHamdan HumaedieBulan Yang lalu
  • Visum ulang di rumah sakit laenn....

    angel off lightangel off lightBulan Yang lalu
  • Dibayar

    Rizal Putra RamadhanRizal Putra RamadhanBulan Yang lalu
  • halahhhh filing pasti seperti ini

    eko wwhyunieko wwhyuniBulan Yang lalu
  • Hukum di negara +62 sangat lucu

    rizqi ramadhanrizqi ramadhanBulan Yang lalu
  • Gak ada bekas penganiayaan, hemm trus ngapain itu korban di rawat di rumah sakit, sepertinya ada yg aneh, ada yg mengganjal. Ok lah kita tunggu kelanjutan nya

    Apenk22 RevanApenk22 RevanBulan Yang lalu
    • mungkin grgr viral πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Regina Martha CPRegina Martha CPBulan Yang lalu
  • Boong bgt masa g ada visum yg positif . teman ku aja yg yg udh 3tahun d d colok alat vital nya bisa d ambil hasil visum nya dn itu positif ada sidik jari s pelaku . padahl udh 3tahun . ko ini baru brpa minggu atau hari g ada hasil nya aneh πŸ˜‚ . smua ny ngaku korban lgi hadeuh .. Biar allah swt yg jwb smua doa kalian .

    Nida SyaidahNida SyaidahBulan Yang lalu
  • god please cukup pelakunya aja yang ga ngotak, polisinya jangan. Kenapa bisa dirawat di RS kalo emang visumnya ga nunjukin bekas penganiayaan.

    Nauly NabasaeNauly NabasaeBulan Yang lalu
    • grgr viral bego πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ makanya gamau pulang nanti malu yg ada

      Regina Martha CPRegina Martha CPBulan Yang lalu
  • Selamat datang di dunia hukum indonesia.....

    ZITA ForeverZITA ForeverBulan Yang lalu
  • Itu udh seminggu pak kasus nya ya wajar aja la luka luka nya mungkin udah ada yg sembuh,tp kan gak bisa kayak gitu harus mikir juga la ini si pasti ada org dalam

    Cristian AldoCristian AldoBulan Yang lalu
    • secepat itukah? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mustahil bang

      Regina Martha CPRegina Martha CPBulan Yang lalu
  • Pengakuan polisi itu kelihatan bohong dan mengada Ngada nya Bisa di lihat saat dia bicara sesekali di titik puncaknya pembicaraan dia nunduk dan mengecilkan suaranya

    10,000 Subscribers Without Any Videos10,000 Subscribers Without Any VideosBulan Yang lalu
  • Haduuuh😧 no komen dahπŸ˜”

    Jhon BatakJhon BatakBulan Yang lalu
  • Di tup tutupi. Mencoba menghilangkan jejak

    ir rawanir rawanBulan Yang lalu
  • Kabarnya salah satu pelaku anak pejabat,terus kenapa sampai dirawat dirumah sakit berhari", jangan sampai ya ada udang dibalik bakwan

    Hindun MamiHindun MamiBulan Yang lalu
  • Seriously ? So, kenapa itu anak masih dirumah sakit ?

    Timah AisyahTimah AisyahBulan Yang lalu
    • Baca berita baru y Ade bantahan dr keluarga pasien hasil visum yg menyatakan negatif

      Yoyo YoyoYoyo YoyoBulan Yang lalu
  • Data rekam medis nya bagaimana?

    Hzzz BrHzzz BrBulan Yang lalu
  • Rama SuryantamaRama SuryantamaBulan Yang lalu
  • Hasil visum tidak ada luka apapun maksudnya? Terus kenapa itu anak sampe dirawat di RS ??? Coba jelaskan pak polisi.. pak / Bu dokter... Biar orang awam seperti saya nggak gagal paham

    rina Marlinarina MarlinaBulan Yang lalu
    • Sakit asma bawaan dia

      Farhan FauzyFarhan FauzyBulan Yang lalu
    • bisa aja gara" berita ini viral jadi gamau plg -_- biar dia merasa paling bener

      Regina Martha CPRegina Martha CPBulan Yang lalu
    • Cek #audreyjugabersalah di twitter

      chewychewyBulan Yang lalu
    • Karena pasien tidak mau pulang pak karena trauma.

      dera deridera deriBulan Yang lalu
  • Sudah kuduga..... pasti punya orang dalam

    Chandra BayuChandra BayuBulan Yang lalu
  • Kan udh seminggu bos?

    Three StrokeThree StrokeBulan Yang lalu
  • liars

    Abigail KempAbigail KempBulan Yang lalu
  • Whatt???? Ko bisa padahal ini kan termasuk kekerasan sexual harrasment polisi harus bertindak dengan tegas donk gak bisa diam saja Dan Kenapa mereka bertiga tenang2 saja seperti tidak bersalah Saya heran pantesan banyak orang gak takut hukum jika polisinya saja sudah kaya giniπŸ˜₯

    Nadhif AlghifariNadhif AlghifariBulan Yang lalu
    • +Sofia nia mo pejabat mo presiden klo dia salah ya salah ini hukum berat seharusnya soalnya ini "penganiyayaan"

      Nadhif AlghifariNadhif AlghifariBulan Yang lalu
    • Itu ank2 pejabat....

      Sofia niaSofia niaBulan Yang lalu
    • Jangan2 udah di suap bro soalnya ayah dari pelaku ini pejabat

      rex rexrex rexBulan Yang lalu
Hasil Visum Audrey Tidak Ditemukan Bekas Penganiayaan