HATI - HATI TERHADAP ALAT INI! Segala Benda yg Ngalangin Bakal Dihancurin Jadi Serpihan Debu

Setiap ngelakuin segala sesuatu, pastinya diperlukan tenaga ataupun upaya untuk melaksanakannya atau melakukan segala tugas tersebut. Bener kan guys? Nah, apa kalian tau sebenernya karna ada beberapa pekerjaan yang bikin orang - orang jadi kerepotan, mereka tuh mulai menciptakan alat bertenaga besar dan sanggup ngehancurin apapun disekitarnya nih . Namun, bukan sebagai perusak ya guys. Malahan hal itu untuk membantu loh. Mari kita liat aja yuk kalo ngga :)
For copyright matters please contact us at: iklancalonilmuwan@gmail.com
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Calon Ilmuwan adalah channel yang membahas video tentang inovasi, penemuan, dan konsep yang menarik.
Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Sarjana: id-vision.net/pass/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
Calon Ilmuwan: id-vision.net/pass/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
Sarjana Ghoib: id-vision.net/pass/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
Calon Atlet: id-vision.net/pass/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
Calon Professor: id-vision.net/pass/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
Follow beberapa media sosial kami di:
Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
Google+: plus.google.com/114991625524235660155
For Business: iklancalonilmuwan@gmail.com
Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.
Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Unduh video

Komentar

  • Klau buat reklame yang bagus jangan nampak pepek nya pikir kan aja kalau poto mamak mu disitu bodoh

    Ru DiRu Di2 hari yang lalu
  • Sama aja sama calon sarjana, beda nama doang

    dama productiondama production2 hari yang lalu
  • yang terakhir bisa menghancurkan bumi juga kayanya wkwwkwkwk gk nyambung judul nya

    Orang Yang Mungkin Anda KenalOrang Yang Mungkin Anda Kenal2 hari yang lalu
  • Vidio nya jgn di halang halangin sakit mata anjink

    Aji CahjampangAji Cahjampang3 hari yang lalu
  • Clickbait njir

    Bernad HondroBernad Hondro7 hari yang lalu
  • Selow

    Devan Prasetyo PutraDevan Prasetyo Putra9 hari yang lalu
  • Sayang gambarnya banyak tersensor gaya saja gak biarkan gambar bisa di tonton ,ini gambar cma sekioas saja gak mutu kebanyakan omong saja ma gambar penghalang

    Heri SyamsuriHeri Syamsuri18 hari yang lalu
  • Thumbanil asu

    panda-GJ -channelpanda-GJ -channelBulan Yang lalu
  • Kebanyakan animasi...jelek

    Eko PranotoEko PranotoBulan Yang lalu
  • yuu bantu sub,yang udah sub pasti di sub balik

    RAN Color CikarangRAN Color CikarangBulan Yang lalu
  • Yg terakhir besar sih tenaga nya, tpi gk buat ngancurin kok

    BM KARDBM KARD2 bulan yang lalu
  • Itu elemen Jinton milik Onnoki

    legenda Dam Bolulegenda Dam Bolu2 bulan yang lalu
  • Mobil besar tadi yg penghancur batu klo lewat aspal gimana bang?

    Bagas BmrBagas Bmr2 bulan yang lalu
    • Itu ada getarannya makanya bsa hancurin batu. Tanpa di bantu getaran kayaknya ga terlalu hancurin batu #cmiiw

      Priyadi AgusPriyadi Agus7 hari yang lalu
  • Wwooh hebat sekali

    arsyadcallarsyadcall2 bulan yang lalu
  • Namanya LASER ya dari cahaya tong, gimane mau jadi ilmuwan.

    Muh. faiz KamalMuh. faiz Kamal2 bulan yang lalu
  • Sundel

    Zuma AliZuma Ali2 bulan yang lalu
  • bang tolong bahas pistol jet hyper canon water dong

    Takumi UsuiTakumi Usui2 bulan yang lalu
  • Alat kelamin pria juga bahaya bisa bikin bunting anak orang

    Tiyan SchatziTiyan Schatzi2 bulan yang lalu
  • E

    Iqbal FirstyawanIqbal Firstyawan2 bulan yang lalu
  • Sipp

    dafa fun gamedafa fun game3 bulan yang lalu
  • Klo no 1 diganti pake tangan keren tuh

    Yudhistira Gaming HDYudhistira Gaming HD3 bulan yang lalu
  • Apakah calon ilmuan adiknya calon sarjana yang setuju like

    GEROBAK BALAPTVGEROBAK BALAPTV3 bulan yang lalu
  • Elemen paling menghanyutkann

    Anang KustantoAnang Kustanto3 bulan yang lalu
  • Kereenn cukk

    Gila EksperimenGila Eksperimen4 bulan yang lalu
  • Calon sarjana kah ???

    Wahyu LesmanaWahyu Lesmana4 bulan yang lalu
  • Calon sarjana Calon ilmuan Nanti calon apa lagi Yg bakal dibuat😂😂

    Roland NuaryRoland Nuary4 bulan yang lalu
    • @Wahyu Lesmana sae luu bocah kentang😂😂

      Roland NuaryRoland Nuary4 bulan yang lalu
    • Calon neraka

      Wahyu LesmanaWahyu Lesmana4 bulan yang lalu
  • Clickbait goblok

    Miftah RoehmanMiftah Roehman4 bulan yang lalu
  • Tai gak bermanfaat

    Ade JulioAde Julio4 bulan yang lalu
  • Pembersih pipanya.

    Dika Ahda SetiawanDika Ahda Setiawan4 bulan yang lalu
  • Terakhir gk sesuai judul

    Riyan DwiRiyan Dwi4 bulan yang lalu
  • Tolong Bantu Chenel Saya Sampai 1rb Subscribe

    Dede Ahmad HumaediDede Ahmad Humaedi4 bulan yang lalu
  • Gua penasaran mukanya yg punya channel calon ilmuwan

    dul senjatudul senjatu4 bulan yang lalu
  • Ada ada saja ciptaan manusia di negara maju

    Squidward TamvanSquidward Tamvan4 bulan yang lalu
  • BANYAK DAPAT ADSENSE PENGUASA YOTUBE ANJING KAU

    Mitra WijayaMitra Wijaya4 bulan yang lalu
  • lagunya apa ya judulnya 😁

    Maestro StoreMaestro Store4 bulan yang lalu
  • Semoga bermanfaat id-vision.net/detail/video-H6l6JJrtjtY.html

    Seno RamaSeno Rama4 bulan yang lalu
  • subscribe back

    anto 4267anto 42674 bulan yang lalu
  • Ralat Mototok itu buat markirin pesawat Yakali pesawat segede itu di angkat

    Noval 4121Noval 41214 bulan yang lalu
  • Mantap

    D - ANDROID ChannelD - ANDROID Channel4 bulan yang lalu
  • Cayden RoyceCayden Royce4 bulan yang lalu
  • /victory21

    Cayden RoyceCayden Royce4 bulan yang lalu
  • Ga nyambung sama judul anjing

    Video ViralVideo Viral4 bulan yang lalu
  • Coba dong limbad di tlindas pake slender penghacur batu itu

    Putra 7xPutra 7x4 bulan yang lalu
  • cara kerja mesinya juga donk min

    sasongko ajisasongko aji4 bulan yang lalu
  • Subscribe chanel ku tem.. Semoga bermanfaat🙏

    Tuber Chanel Red Me VloggTuber Chanel Red Me Vlogg4 bulan yang lalu
  • no 1

    Saor LiberSaor Liber4 bulan yang lalu
  • Kala Lena Tongan Humana ya😂

    Fajar Blitz7Fajar Blitz74 bulan yang lalu
  • Bagus buat nyuci motor nih

    Markus RomMarkus Rom4 bulan yang lalu
  • Ngancurin masa lalu ?

    41 Gaming TV41 Gaming TV4 bulan yang lalu
  • Buat yang punya cennel yt baru yuk bantu saya subcribe nnti bakal saya subcribe back😁😀...

    Yayo HuhaYayo Huha4 bulan yang lalu
  • Kasihan gempi :( Kasihan Scoopy :(

    k3gred 0376k3gred 03764 bulan yang lalu
  • subscribe balik ya ka thanks ka

    delan delia channeldelan delia channel4 bulan yang lalu
  • Gw bingung...apa ini chanel nggak kena klaim hak cipta ya?

    R PrayogaR Prayoga4 bulan yang lalu
  • Ad lagi min "PELAKOR" penghancur LAKI orang..

    Arif SusantoArif Susanto4 bulan yang lalu
  • Kebanyakan skip animasi warna jadi kurang nyaman nonton nya

    Mar AiniMar Aini4 bulan yang lalu
  • Jokowi like Prabowo komen

    roy febriroy febri4 bulan yang lalu
  • Ada lg tuh mecahin/ngebelah batu pke tenaga air, semprotan ny kenceng bngt

    Mixx Vidio MarbunMixx Vidio Marbun4 bulan yang lalu
  • Terlali banyak editan

    Ewita IsnainiEwita Isnaini4 bulan yang lalu
  • Click bait

    Smitty werben man jensenSmitty werben man jensen4 bulan yang lalu
  • Pusing nontonya, transisi videonya bikin pening..

    TUTESA JAZTUTESA JAZ4 bulan yang lalu
  • Siapa yang nonton sambil makan cemilan🤣

    chanel abal-abalchanel abal-abal4 bulan yang lalu
  • Buat cebok yg mana tuh

    OmegaStormOmegaStorm4 bulan yang lalu
  • Calon sarjana ganti ya jadi calon ilmuan

    Mulyana YanaMulyana Yana4 bulan yang lalu
  • Sulitan belah wanita tingting bro 😂💪

    WIRA ngejosWIRA ngejos4 bulan yang lalu
  • 1:51 sponsor:v

    Vallen A.FVallen A.F4 bulan yang lalu
  • Numpang promosi tolong liat channel saya:v)

    Bintang GTBintang GT4 bulan yang lalu
  • Judul intronya apa bos....??

    Agus HariyantoAgus Hariyanto4 bulan yang lalu
  • Perasaan yang terakhir itu pakai ngangkut bukan untuk ngehancurin😑

    Girindra AdityaGirindra Aditya4 bulan yang lalu
  • 😋😋😋😋😋

    Dhimers GAMINGDhimers GAMING4 bulan yang lalu
  • Kalo koruptor di lindes paket mobil yg nomer 2 enak yah.... 🤣🤣🤣🤣🤣

    Dhimers GAMINGDhimers GAMING4 bulan yang lalu
HATI - HATI TERHADAP ALAT INI! Segala Benda yg Ngalangin Bakal Dihancurin Jadi Serpihan Debu