Inilah Kemasan-kemasan Paling Jahat yang Pernah Dibuat

Sekarang ini berbagai macam produk bisa kita dapatkan dengan mudah di supermarket hingga bahkan secara online. Tapi harus hati-hati juga guys, karena gak sedikit produk yang kemasannya menipu dan beda banget dengan aslinya. Inilah desain kemasan produk paling menipu yang pernah dibuat.
Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/?hl=id
For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Unduh video

Komentar

  • Gila Pomadenya tulisanya Viking Soalnya gue viking

    Rita UtamiRita Utami3 jam yang lalu
  • Kya dodol jga gtu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Slamet Ocey gokilSlamet Ocey gokil23 jam yang lalu
  • Gue waktu itu main ke rmh tmn trs dia kasih kaleng waffle gitu terus pas di buka malahan rengginang njirr๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    issalsa bts blackpinkissalsa bts blackpinkHari Yang lalu
  • Aku juga pas beli pomade isinya cuman di pinggirnya..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Trs aku kembaliin dan aku minta tuker

    ghibran sidiqghibran sidiqHari Yang lalu
  • saya lebih keselnya produk cosmetik dari luar terlihat besar pas lg di buka ternyata seupil

    Chyntia suka film hororChyntia suka film horor2 hari yang lalu
  • Jahat

    Totok 123Totok 1232 hari yang lalu
  • Tapi emang ada earphone yang cuma sebelah yang ennga ada kabelnya

    Muhammad Rafid fikratMuhammad Rafid fikrat3 hari yang lalu
  • 3:20 bukan earphone itu tapi airpods

    Dhirah SiantaryDhirah Siantary3 hari yang lalu
  • Halah BANYAK BACOT LU

    raysaddam abdullahraysaddam abdullah4 hari yang lalu
  • Gua juga beli squishy malah slime

    Aditya EfendiAditya Efendi4 hari yang lalu
  • 1 spidol ada 2 warna kali. atas bawah jadinya 150 warna di 75 spidol

    H YH Y5 hari yang lalu
  • Tolol nih vidio, earphone dituduh, emng itu isinha cuman 1,kan bukan kae hansedth dia kae buat nelpon gitu, gblk nih vidio jangan hina dong

    Kevin GamingKevin Gaming5 hari yang lalu
    • Earphone ama handseet itu beda, handseet itu buat kae dengerin lagu trus juga handseet dia ada kabelnya, kalau earphone dia ga ada kabelnya, itu dia bisa buat apa aja, nelpon musik emng gk tau apa bedanya??

      Kevin GamingKevin Gaming5 hari yang lalu
  • Yg paling menipu adalah toples khong guan isi rengginang ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Angga ErlanggaAngga Erlangga5 hari yang lalu
  • Ilmu marketing itu bisa disebut ilmu 'penipuan'

    farida mumfarida mum5 hari yang lalu
  • Kasihan kena zonk

    Nisrina AfiyaNisrina Afiya6 hari yang lalu
  • cari yang beda di sini๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ siapa yang ketemu like ya๐Ÿ‘

    natasha amiranatasha amira6 hari yang lalu
  • The Shiny Peanut Aku Pernah Ketipu Sama Chiky Rasa Jagung

    wahyudi haryonowahyudi haryono7 hari yang lalu
  • Org yg gak tau apa-apa pasti langsung beli. Eh.....pas ditengok isinya langsung sakit hati...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Amelya VertynaAmelya Vertyna7 hari yang lalu
  • 3:23 mungkin itu earphone nya yang bluetooth cuman ke masan nya aja yang diganti Mungkjn :)

    Clara ClaraClara Clara7 hari yang lalu
  • pepperoni pizza yang tiga belas ya udah di makan kali

    andi sukandiandi sukandi7 hari yang lalu
  • Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Selasa,09-07-2019. 05:30.

    Hamba AllahHamba Allah7 hari yang lalu
  • P

    FF GAMINGFF GAMING8 hari yang lalu
  • spidol nya kan isi nya 150 kan spidolnya 75 kalok mau 150 hitung dong spidol sama kertas nya

    Leni FitriyawatiLeni Fitriyawati9 hari yang lalu
  • Iya ggggggg

    Rahmat SyahRahmat Syah9 hari yang lalu
  • Sering juga ketipu min Ngatimin, Ketipu sama dia yg wajah nya polos Keliatan Nya sih jomblo pas di deketin ternyata udah punya tunangan

    Gb JktGb Jkt9 hari yang lalu
  • Wah w bru tau klo label itu bisa membhohonghi

    Wahit Nur HadiWahit Nur Hadi10 hari yang lalu
  • Kalau aku lebih beruntung diluar gambarnya 2 tapi pas aku buka rupanya ada 3

    Nata NetaniaNata Netania10 hari yang lalu
  • Adminya tak ajak berantem yhuk. Loh tau dunia bisnis gk anjing matamu jancok rupamu Ketipu matamu itu cok jancok asu

    iskandar zuliskandar zul10 hari yang lalu
  • Video ga bermutu,,๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    Poetry RengganisPoetry Rengganis10 hari yang lalu
  • Meso

    Ria WijayantiRia Wijayanti11 hari yang lalu
  • Kak, coba bikin video riddle teka teki dong, tapi video pertanyaan dan jawabannya dipisah, jadi kayak part 1 part 2 gitu, tolooong

    Ivanna OffivialIvanna Offivial11 hari yang lalu
  • Gw ketipu juga waktu beli headphone pas dipake langsung rusak dan sponge nya lepas tapi masih bisa di pake

    kya channelkya channel11 hari yang lalu
  • Aku punya erphone orang isi nya cuman 1 bukan 2 yang punya erphone like di bawa ya

    ashila zheinashila zhein13 hari yang lalu
  • Saya pernah tuh ketipu sabun cuci muka

    Fadly AkbarFadly Akbar13 hari yang lalu
  • Taburkan messes sereess taburkan cintaa :v

    Berlin PalgunaBerlin Palguna14 hari yang lalu
  • Infon anak bibi aku ada 2 tuh beda beda kl aku belinya di jawa barat

    Bagus HasanuddinBagus Hasanuddin15 hari yang lalu
  • ngakaaak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Hilga Putera PerdanaHilga Putera Perdana15 hari yang lalu
  • Gua ketipu Indomie gambar nya ada telurnya pas di masak gak ada,๐Ÿ˜

    NRKHS 08NRKHS 0815 hari yang lalu
  • Yg ke7 ada juga yg dapat 1 tau bukan tipuan aku cuma ngasih tag

    Claudia sifa usita &olivia fauziana Siafa usifaClaudia sifa usita &olivia fauziana Siafa usifa16 hari yang lalu
  • Myampah aq ngan iklan duit raya..

    450 SnapDragon450 SnapDragon17 hari yang lalu
  • Inilah Kemasan-kemasan Paling Jahat yang Pernah Dibuat hoaxx..

    Udin LagoaUdin Lagoa17 hari yang lalu
  • Terkadang perkerjaan yang membosankan penting untuk masyarakat

    Tuwas_ GTTuwas_ GT18 hari yang lalu
  • Mungkin yg suplemen itu yg besar pilnya jg besar

    Idi SupardiIdi Supardi18 hari yang lalu
  • Uhsheup

    ganeng Pramuditoganeng Pramudito18 hari yang lalu
  • Adasih

    Qory AqilaQory Aqila19 hari yang lalu
  • Enga

    Qory AqilaQory Aqila19 hari yang lalu
  • Menurut saya,nilai harga itu isinya bukan tempatnya

    Moh. SaudiqMoh. Saudiq19 hari yang lalu
  • kapok beli garnier anjing ๐Ÿ˜‚

    Titis WiratamaTitis Wiratama19 hari yang lalu
  • liat gramnya aja lagi

    Pahrul AgaPahrul Aga19 hari yang lalu
  • Di indo kalo ketahuan menipu pasti ngalaku

    andre izwaraandre izwara19 hari yang lalu
  • bruuuuuuuu

    Anjar SulistyaniAnjar Sulistyani19 hari yang lalu
  • hmm

    Anjar SulistyaniAnjar Sulistyani19 hari yang lalu
  • Ih seram ketipu

    kinaya squishy kinayakinaya squishy kinaya20 hari yang lalu
  • wkwkwkwk di tipu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ninik HartiniNinik Hartini20 hari yang lalu
  • Iya sabun mukanya bohong ngan itu sabun mukanya itu cuma dikit baru dipake hari senin terus di foto kita kena tipu!!! Saya ngerti!! Kalau gak percaya yaudah!!! Awas mengejek!! Saya akan membunuh mu!! Saya psikopat!! Pasti gak percaya?!

    Momox JpnMomox Jpn20 hari yang lalu
  • Yang earphone itu emang ada yang cuman satu

    Naini FaridaNaini Farida20 hari yang lalu
  • *YG PALING PENIPU ITU SUSU BERUANG YG IKLANNYA NAGA*

    Tahlili AlmadNUtsiTahlili AlmadNUtsi20 hari yang lalu
  • bisa juga itu bukan ulah produsen aja distributor bisa juga main curang

    Kang NdoyKang Ndoy20 hari yang lalu
  • Siapa yg disini ketipu kemasan kacang garuda rosta yg 1000an diliat dari bungkusnya sii gede ehh ternyata dalamnya sedikit wkwk

    Syahla MalikaSyahla Malika21 hari yang lalu
  • Garnier emng gitu isinya separuh

    Kevin SebastianKevin Sebastian21 hari yang lalu
  • Lebih jahat punya aku, kaleng khong guan, tapi pas di buka..... eh.. eh.. ternyata isinya ranginang. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Ramadhan saputraRamadhan saputra22 hari yang lalu
  • 47 trendingg

    Diza KailaDiza Kaila22 hari yang lalu
  • Yg ketipu sama pillows amana suara nya

    Yakub PeetamaxYakub Peetamax22 hari yang lalu
  • Gua ketipu tu sm earphone yg gua beli. Persis bgt sm yg di vidio kapok dah gua ๐Ÿ™‚

    Safira KasaiSafira Kasai22 hari yang lalu
  • Bisa jadi sabun mukanya abis di pakek iya ngk

    NABILA BILA ZAINNABILA BILA ZAIN22 hari yang lalu
  • Detail bgt..wkwkwk..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    joehan liejoehan lie22 hari yang lalu
  • Kayaknya chitato 15% isi dan 85% angin. Prank food

    You KnowYou Know22 hari yang lalu
  • Y pernah di buat lah masak GK dibuat to*ol

    vala gachavala gacha22 hari yang lalu
  • Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com , JogoNogo.com, Rumah-Menteng.com

    ridho dtridho dt22 hari yang lalu
  • Kalo aku beli pomaed gabtertipu biasa aja

    mon retmon ret22 hari yang lalu
Inilah Kemasan-kemasan Paling Jahat yang Pernah Dibuat