Jadi Suami Janda Konglomerat, Ajun Dikompori Hotman Paris Cara Rebut Warisan Part 2A - HPS 04/07

Tanggal Tayang: 04/07/2019
Antara Cinta dan Harta
==========================================
Part 1A: id-vision.net/detail/video-kgTQfhvqDrg.html
Part 1B: id-vision.net/detail/video-r1GsIQe4nGM.html
Part 2A: id-vision.net/detail/video-azdB-QOfqKY.html
Part 2B: id-vision.net/detail/video-z-nB54Cato4.html
Part 03: id-vision.net/detail/video-qdgLoQR0uOs.html
Part 04: id-vision.net/detail/video-oGI0ROwJzY8.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-vision.net/nameof-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Unduh video

Komentar

  • .bev

    Ping bdvPing bdvJam Yang lalu
  • Budak sexπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Secara psikolog banyak kebohongan nih ckakakakak

    al mustofa tofaal mustofa tofa4 jam yang lalu
  • Jenifer sama ajun pasangan fav 😍. Harta dari suami sebelumnya memang buat anak2. Dan ajun juga tau. Artinya dia tda menikahi bukan karena harta secara dia tau harta udah jatuh ke anaknya jenifer.

    Yosephina LapiliaYosephina Lapilia7 jam yang lalu
  • perempuan dewasa nampaknya ''selalu lebih menarik'' bagi kita2 pria muda.

    Gue ImemGue Imem12 jam yang lalu
  • janda semakin ke depan

    Bakul BakulanBakul Bakulan2 hari yang lalu
  • Ngakak sma melani dl teamπŸ˜‚πŸ˜‚

    Syarifa Nurfa BSASyarifa Nurfa BSA3 hari yang lalu
  • becandanya mantul🀣🀣🀣

    Erick QuestErick Quest3 hari yang lalu
  • Adekku aja suka yg tua 🀣🀣

    Susa SusantiSusa Susanti3 hari yang lalu
  • Melanie top deh cocok dampingi bang Hotman ... bang ajun wuiihh

    Mita YumitaMita Yumita5 hari yang lalu
  • Janda is Real. Perawan is Ghoib.

    Bot JahBot Jah5 hari yang lalu
  • temukan dan hitung jumlh huruf F Kapital di kalimat bawah ini : astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghFirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghFirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah,

    Mazya & IRwan OfficialMazya & IRwan Official6 hari yang lalu
  • aku suka nih ama junifer ga tersinggungan orng nya ga kya musdalifah cpt emosi

    pis ahpis ah7 hari yang lalu
  • Taik assuuuuuuuu

    Tony HartonoTony Hartono7 hari yang lalu
  • Taik anjiiiiiing

    Tony HartonoTony Hartono7 hari yang lalu
  • Id0

    ASYEREM ZED/ZTP 25.ASYEREM ZED/ZTP 25.8 hari yang lalu
  • Buat para wanita ... banyakin duit aja ntar tinggal pilih berondong sesukamu.

    Cholis Oppof3Cholis Oppof38 hari yang lalu
  • Boleh di tiru.... Hehehe

    Hendra YaniHendra Yani8 hari yang lalu
  • Cara memikat janda gimana ? Tolong pencerahan nya yang berpengalaman

    Tukang Komen MenTukang Komen Men8 hari yang lalu
  • Janda tu ga usah kaya2 bgt udah menggoda, apalagi sekaya itu ya makin menggoda lahh hahahaha Yg pada nyinyir fix bukan penggemar genre milf wkwkwkkwk

    Moch SyaifullahMoch Syaifullah8 hari yang lalu
  • Semoga semua orang yg berkecukupan tidak lupa bersedekah dan menolong orang yg membutuhkan πŸ‘πŸ‘β˜ΊοΈβ˜ΊοΈ

    teo dio tommyteo dio tommy8 hari yang lalu
  • mau nanya si ajun ini kerja apa? Sinetron juga jarang wkwkwkwk

    Elinda NisElinda Nis9 hari yang lalu
  • Karena cinta? Ok.......

    The AnomalyThe Anomaly9 hari yang lalu
  • Kasian ajun bnyk direndahin sbg suami

    Salsa Nabila praselsyaSalsa Nabila praselsya9 hari yang lalu
  • kasian ajun wkwkwπŸ˜‚

    Haifa NadidaHaifa Nadida9 hari yang lalu
  • yaampun ajunn :(

    its just dinaits just dina9 hari yang lalu
  • Ajun? Hahahaha

    ryn xuryn xu9 hari yang lalu
  • Aku suka sama Hotman Paris entah kenapa, suka sama pemikirannya & orangnya bijak, tidak seperti yang sebelah

    D'SrondenkD'Srondenk9 hari yang lalu
  • Siapa yang di sini nyari jodoh. Yuk mari yang jomblo Merapat pasti seru☺

    May JODOH KUMay JODOH KU9 hari yang lalu
  • Pantes kaya

    ahmad syihabuddin Asroriahmad syihabuddin Asrori10 hari yang lalu
  • Massa allah sekarang janda buat rbutan,,, Hehehehe

    Anton JarwoAnton Jarwo10 hari yang lalu
  • Masalah hukum waris serahkan pada ahlinya😁

    zein toyszein toys10 hari yang lalu
  • *Janda Semakin Di Depan* *Yamaha juga lewat sama janda mah*

    Solahuddin RomadhonSolahuddin Romadhon10 hari yang lalu
  • baguss itu harta warisan utk anaknyaaa.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    fakhira kibbofakhira kibbo10 hari yang lalu
  • Kalau gua suka sama pembawa acarax yg kocakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Rihani Mahdari Rihani MahdariRihani Mahdari Rihani Mahdari10 hari yang lalu
  • Mau dengerin lagu yang bikin santuy gak ?

    Diya MusikDiya Musik10 hari yang lalu
  • Mkgilfohfpny k

    Nurull FebiyantiNurull Febiyanti10 hari yang lalu
  • πŸ˜€πŸ˜€ bang hotman , jodoh itu di tangan Tuhan ... tua , muda, janda perawan itu sdh d takdirkan Allah SWT

    f2 channelf2 channel10 hari yang lalu
  • Ini dia main di mana yah? Kayak pernah liat

    Deva HafiatunDeva Hafiatun10 hari yang lalu
  • Yang minat video artis coli ada 21 video lengkap bayar pulsa 20 bisa wa 085830729331

    Abadi SaragihAbadi Saragih10 hari yang lalu
  • Masih Enak Gtu

    C. R0NALD0 T h e 0C. R0NALD0 T h e 010 hari yang lalu
  • 4hbb v g H4y89990000k. Hu

    Adi IswantoAdi Iswanto10 hari yang lalu
  • KLO GUE SIH MENDINGAN SAMA JANDA DARIPADA SAMA YG GK PERAWAN TAPI MENGAKU MASIH PERAWAN

    john jackjohn jack10 hari yang lalu
  • Penikmat milf si ajun.

    homo lohomo lo10 hari yang lalu
  • Beneran cinta ga sih πŸ˜‚

    G BG B10 hari yang lalu
  • fakk. Kaya nikah sama anak nya sendiri, disgusting !! motherf*ckerAjun

    Gilang MathofaniGilang Mathofani10 hari yang lalu
  • # arjun begitu polos

    puspita yanuarpuspita yanuar10 hari yang lalu
  • Kaya toh, pantas mau

    Dhea FebrizaDhea Febriza10 hari yang lalu
  • hebat lo bininy ngasih pendidikan bisnis ke suaminy, jd ga pusing soal harta kn

    Kapra KapraKapra Kapra10 hari yang lalu
  • co host yg baju ijo gabisa bercanda dah

    nadia nurrrohmahhnadia nurrrohmahh11 hari yang lalu
  • Abang nih bilangnya warisan mulu

    Twenty Music ProjectTwenty Music Project11 hari yang lalu
  • Lebih seru liat komen2 dari para netijen awowkwowkwok🀣🀣

    Annisa AyudyaAnnisa Ayudya11 hari yang lalu
  • Harta di kota metropolitan itu #1. Jujur lah, manusiawi

    uyy eeeuyy eee11 hari yang lalu
  • kalo aku jd si cwok itu aku minta modal buat buka usaha klo udah jalan dan sukses baru aku cerain

    Toneng NengToneng Neng11 hari yang lalu
  • sg di pek apane kui

    Toneng NengToneng Neng11 hari yang lalu
  • Di tv liat bang hotman, di berita bang hotman lagi, di gosip bang hotman lagi, di youtube dia lagi.... Huh... Tp klo blm dgr dy nyombong blm lega πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Janji SharielJanji Shariel11 hari yang lalu
  • Hartalah...

    Sarah ArisSarah Aris11 hari yang lalu
  • Waw

    Gpp 30081997Gpp 3008199711 hari yang lalu
  • Up

    Lima DuniaLima Dunia11 hari yang lalu
  • Kagettttt ainggggggggg

    Hai, mbaaniiiHai, mbaaniii11 hari yang lalu
  • Kek Gini jadi Trending? Heran guwa

    Gak UdutGak Udut11 hari yang lalu
  • Gigolo heheh

    delicious Fooddelicious Food11 hari yang lalu
  • Jago goyang itu, dari gayanyakan nampak

    Dika AliandaDika Alianda11 hari yang lalu
  • Pengen kayak gitu

    Dika AliandaDika Alianda11 hari yang lalu
  • Jenifer,..org pinter,..ha bkal ktipu lah,..kliatannya

    Buana AgusBuana Agus11 hari yang lalu
  • Abang hotman kejam sampe ngajarin ca ra rebut warisanπŸ˜£πŸ˜£πŸ˜¨πŸ˜°πŸ˜¨πŸ˜’

    Buana AgusBuana Agus11 hari yang lalu
  • 😍😍😍😍

    Baby PitoyBaby Pitoy11 hari yang lalu
  • Ketika janda mengisi ruang hati serasa perawan tiada berarti 🀣🀣 . . Ea.... Ea... Ea...

    People Plus 62People Plus 6211 hari yang lalu
  • Bisa ae AA Ajun ... Mampukah aaajun Bethan smpai 15thun kdpan smpai istri y brtmbh usia dan menjadi Nene duluan sblum AAajun jadi kake2...

    kasih tau ngga yahkasih tau ngga yah11 hari yang lalu
  • Janda berduit ... Semok pula .. siapa tak mau .. ahhh indahnya janda berduit ....

    Siapa D TakutSiapa D Takut11 hari yang lalu
  • hemm kakjenifer memang baik ..salamdarijateng

    SFQS NEWS VIDEOSFQS NEWS VIDEO11 hari yang lalu
Jadi Suami Janda Konglomerat, Ajun Dikompori Hotman Paris Cara Rebut Warisan Part 2A - HPS 04/07