Jokowi Bantah Fitnah dan Hoaks | Prabowo akan Rebut Kembali Kekayaan Indonesia - iNews Sore 25/03

Tanggal Tayang: 25/03/2019
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Unduh video

Komentar

  • Prabwo kontol & FPI Bajingan

    Ramat RawiRamat Rawi2 bulan yang lalu
  • Hahhaa alpatekah lawanmu

    Bunga TunggaBunga Tungga2 bulan yang lalu
  • Gw sumpah, klo ada anggota gerindra yg korupsi, mrk jg akan salahin pak jok!. Klo wowo mah πŸ˜† qt kan tau gerindra pake paling bnyk ex koruptor! Dikit2 gapapa l@h!πŸ˜† Bullshit.

    Kenneth LeogandaKenneth Leoganda2 bulan yang lalu
  • Nek bnr sy dngr siara mu pak wowoooooooo

    ami atiami ati2 bulan yang lalu
  • KM JKOWI MAU LAWAN APA MUXUNG BENTAR LG KM AKAN TUMBANG SEBENTAR LG πŸ‘‰β€βœŒβœŒβœŒπŸ€²πŸ€²πŸ€²β€πŸ‘ˆ

    majedy alfhmimajedy alfhmi3 bulan yang lalu
  • Cina jdi raja dindonesia ... Maju praBOWO

    kardun altajirunkardun altajirun3 bulan yang lalu
  • HOAXXXX???? FITNAHHHH???? ga salah???? ✌

    kardun altajirunkardun altajirun3 bulan yang lalu
  • Bismillah... Prabowo Sandi menang

    Insanawati 14Insanawati 143 bulan yang lalu
  • Prabowo Preeettttt Gombal mukiyo janjinya hhh

    Erica SetyaErica Setya3 bulan yang lalu
  • Baru 4 tahun ajha lo ngewek..pemimpin macam apa ko..memalukan..padahal yg fitnah itu emang orang suruhan ello sendiri..dasar cebong laknat

    BRIGADS AtjehBRIGADS Atjeh3 bulan yang lalu
  • Mampus Lo singgah Asia Bagun. O1 yes. Haaaaan yg menguasai wowo

    bejo kang bejobejo kang bejo3 bulan yang lalu
  • 7000 trilyun yaaa uang rakyat di Swiss... keluarga Cendenezz dulu 35 thn nimbun..... balikin uang rakyat kita.... tolong kami pak Jokowiiiiiiiiii.....

    MermaidMermaid3 bulan yang lalu
    • Ati2, orba mw berkuasa lg.

      Kenneth LeogandaKenneth Leoganda2 bulan yang lalu
  • saya akan lawan? padahal pas di kampanye 2014 dia bilang gk papa di caci di hina rakyat itu sudah biasa saya gk akan marah lah kok sekarang udah beda lagi, yaa salam gk bisa di pegang omongan nya. insya allah #2019gantipresiden

    muhammad fauzanmuhammad fauzan3 bulan yang lalu
    • Ente blm rasain orba kan, bicah

      Kenneth LeogandaKenneth Leoganda2 bulan yang lalu
  • Presiden profokator adu domba gila semoga segera pulang solo

    feny menyengfeny menyeng3 bulan yang lalu
  • Fitnah kalian lbih kejam saat masih jdi oposisi saat pak sby jdi presiden tpi gk se error jainudin naciro assrafirullah alladziim

    feny menyengfeny menyeng3 bulan yang lalu
  • Kata x diam kok skarang melawan... Mau mlawan siapa p presiden...

    Saraz GazenSaraz Gazen3 bulan yang lalu
  • hacurlah indonesia kalau bowo jadi presiden hacur

    姐 小姐 小3 bulan yang lalu
  • Gaya pak perabowo gak berwibawa

    陳仲遠陳仲遠3 bulan yang lalu
  • Lawan pak jokowi.bner itu demi indonesia maju..yg nguwasai ya kmu malah ngmng sndiri aneh... Ttp 2 periode..πŸ‘

    Santi SayangSanti Sayang3 bulan yang lalu
  • Harus ganti presiden yg visa mengayomi bukn kyak pki

    feny menyengfeny menyeng3 bulan yang lalu
  • Presiden mau lawan rakyat asstafirullah alladziim profokator

    feny menyengfeny menyeng3 bulan yang lalu
    • wah korslet nih......

      aldino sanjayaaldino sanjaya3 bulan yang lalu
  • Semangat pak jokowi maju trus saya juga orang makassar tetap dukung bpk

    Anci' LebongAnci' Lebong3 bulan yang lalu
  • tuben pidatonya wowok ..tdk bicara anti aseng dan anti asing... aseng masi keturunan aseng .. asing masi menerima santunan dari asing..

    alif& yasinalif& yasin3 bulan yang lalu
  • wowo wowo uda brpa kali sih gagal..segitu ngebetnya jd presiden...

    Rois YaniRois Yani3 bulan yang lalu
  • bekas mertua mu pakparbowo dan juga kan km ikut menematin megapa haya itu yg selalu bapak buat sejata pakjokowi hutang bukan di korop tapi buat pebagun di seluruh indonesia aku merasa baga karna pakjokowi betul betul mebuat indonesia tidak kalah dari negara laindan negara lain megakuin pakjokowi hebat

    rohita sitirohita siti3 bulan yang lalu
  • Salah satunya km sndrilah

    Es Lin LinEs Lin Lin3 bulan yang lalu
  • Orang elit2 hanya slegintir itu termasuk Bpk prabowo juga dan mantan mertuanya. Soeharto dan skrg Mantan istrinya mengembu kampaye supaya prabowo menang..." rakyat skrng sudah cerdas2.. Gk usah2 pura2 menlindungi kekayaan.. negar " melindungi untuk di korupsi percumah.. Nyapres kok 3 x TuMan.

    Trie LastriTrie Lastri3 bulan yang lalu
    • @Kenneth Leoganda Tukang ngibul ada... kok Roki gerung.." yg sehari2 cuma bisa ngatain dungu."

      Trie LastriTrie Lastri2 bulan yang lalu
    • Km ms w@ras neng. Syg ms bnyk org2 goblog yg mw d kibulin.

      Kenneth LeogandaKenneth Leoganda2 bulan yang lalu
  • ini tuan yang di fitnah melawan tuan yang banyak tanah dong ..!! pak prabowo kok mengherdik dirinya sendiri ..!! tanah negara yang di kuasai pak prabowo HGU kok malah di kelola orang singapur gak di olah sendiri . !!

    jeje setiawanjeje setiawan3 bulan yang lalu
  • Insya allah..tetap pk jokowi.jadi persiden..karenah biar bisa..ambil hak uang indonesia yg.dicuri koleptor..cuma pk jokowi yg bisa ngodol ngodol koleptor..mangkanya koleptor takut pk jokowi jdi persiden lgi..sukses pk jokowi amanah dari allah mengang indonesia maju..

    Nurhayati AlruzaiqyNurhayati Alruzaiqy3 bulan yang lalu
  • La pak prabowo sendiri yg menguasai tanah..sama mertua...beserta kluarganya..kok mau rebut..apanya yg mau direbut

    Siti MaesarohSiti Maesaroh3 bulan yang lalu
    • M@ksudnya rebut lebih bnyk lg tan@h, neng

      Kenneth LeogandaKenneth Leoganda2 bulan yang lalu
  • Jokowi 2 periode ojo liane ojo liane,

    shan shan shanshan shan shan3 bulan yang lalu
  • Bowo sendiri lupa' Bahwasanya yg menguasai harta. Kekayaan adalah keluarga mu sendiri, & jeluarga cendana, kok msh koar koar . Hadeehhhh,,

    shan shan shanshan shan shan3 bulan yang lalu
    • Aduuuh muna aj kok ga boleeeh, kan biase πŸ˜†

      Kenneth LeogandaKenneth Leoganda2 bulan yang lalu
  • Yang pada komen kayak yang udah pada bener udah kena cuci otak kebanyakan nonton sintron jadi pikirannya antagonis berhati busuk!!!! Kuping dan isi otak kalian kemana, pada ditarok didengkul? tempoari debat Capres aja junjungan lu 01 ngasih info data aja hoax bilang selama dia memimpin tidak ada kebakaran hutan padahal disaat dia ngomong aja di Riau lagi kebakaran hutan, 4 tahun memimpin ngeluarin kartu2nya dia mana ada berfungsi. Jadi buat kalian berfikir pakek otak, jangan otak lu taruh dipantat jd menganggap kesalahan junjungan kalian dianggap wajar dan sah2 aja gak bakal maju2 negeri ini kalau omongan sampah kayak kalian IQ cetek secetek kolam cebong.

    kuntil anakkuntil anak3 bulan yang lalu
  • Wkwkwk..ngebet Mau menang buat apa kalo bukan untuk melindungi tanahnya yang ribuan hektar..yang memberikan kekayaan alam ke asing siapa kalo bukan keluarga cendana..orang papua harus cerdas jangan Mau kalian dianak tirikan lagi jangan Mau tambang emas kalian kembali ke asing lagi gara gara kalian tidak hati hati memilih pemimpin puluhan tahun kalian dianak tirikan siapa yang mengangap kalian anak sunguhan kalo bukan yang sudah terbukti kerjanya dan yang kerja nyata..pilih pemimpin bukan seperti memilih baju yang perlu dicoba 5 tahun bukan waktu yang sebentar penyesalan tidak Ada artinya kalo nasi sudah menjadi bubur

    Dunia nyataDunia nyata3 bulan yang lalu
  • Hii...kok kaya kompeni pakaian nya..😁😁

    Acun NUcaAcun NUca3 bulan yang lalu
  • Kalau pemimpin coba coba hasilnya ya seperti jokowi memimpin Indonesia ini mawut indonesia demikian perekonomian masyarakat

    heryono 261158heryono 2611583 bulan yang lalu
    • @Es Lin Linenak apanya nie...?

      Muhammad TaufikMuhammad Taufik3 bulan yang lalu
    • Berarti kurang cerdas anda..Mosok pk jokowi mimpin Indonesia mawut....justur di era pk jokowi semua serba enak..gaes

      Es Lin LinEs Lin Lin3 bulan yang lalu
  • pk wi maju terus paaakk bnyak pendukung πŸ‘πŸ‘

    Baby BabyBaby Baby3 bulan yang lalu
  • segluntung orang u luh sendiri dan mertua luh yg 7turunan ga hbis kekayaanya

    Baby BabyBaby Baby3 bulan yang lalu
    • Tp k@n peng3n lebih bnyk lg.

      Kenneth LeogandaKenneth Leoganda2 bulan yang lalu
  • lawan pk semangat pk untuk.2 periode.basmi tikus2 berdasi. rebut tanah yang di kuasai prabowo untuk rakyat bismilah menang pk jokowi

    yoshino nittoyoshino nitto3 bulan yang lalu
  • Wowo harapan 00N

    Sahal SabihSahal Sabih3 bulan yang lalu
  • Kudanya... mana wo.... ? itu pake topi... koboy....yg satu lagi kaya santa close........... lucu bpk ini.... topinya... pendukungnya sm lucu2 juga...... kaya orang terpaksa karena gak enak..... maen perasaan kaya wedo yg turuknya botak wkwkwkwkwk

    Dray TerDray Ter3 bulan yang lalu
  • Prabowo rebut kembali aset Indonesia,saya rebut kembali aset rakyat yg anda kuasai,(tanah yg anda ucapan di miliki segelintir orang, orang tersebut salahsatunya adalah anda sendiri).by rakyat Indonesia yg selalu di bohongi janji2 manis para pemimpin.

    bang kructbang kruct3 bulan yang lalu
  • Coba buktikan dulu wo . Kalau kekayaan mu rela kau berikan kpd rakyat Indonesia yang Tdk mampu...!!! Baru nanti q pilih kamu. Tapi buktikan dulu sebelum jadi presiden

    brahmana brahmanabrahmana brahmana3 bulan yang lalu
    • Ya mas wo, l@ngsung besok cairin smua hartamu, bagi2 k rakyat miskin, terutama d daerah2 dimana ente ud bunuh sipil. Gw akan nyoblos 02!

      Kenneth LeogandaKenneth Leoganda2 bulan yang lalu
  • Segelintir padahal dirinya sendiri yg menguasaiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Mona AbirMona Abir3 bulan yang lalu
  • Prbohong nypres 100 x pun Gk mungkin mnang,tukang nyinyir

    Yuni YuniYuni Yuni3 bulan yang lalu
  • Prbohong prduk ggal,smoga njukngel LG amin

    Yuni YuniYuni Yuni3 bulan yang lalu
  • Cebong2 kahausan uang rakyat... Mantul korupsi..... Gue doakn anjing cebong bngsat mng

    Tedi EkaTedi Eka3 bulan yang lalu
  • Pak Jokowi gas polllllπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Nafiya NafiyaNafiya Nafiya3 bulan yang lalu
  • Jokowi lawan dengan cara klarifikasi yg baik. Jangan ikutan lawan dengan cara anarah ya.

    λ―Έμ΄λ‚˜λ λž—λ―Έμ΄λ‚˜λ λž—3 bulan yang lalu
  • Era Jokowi sudah berusaha kembalikan kekayaan Indonesia dari asing.

    λ―Έμ΄λ‚˜λ λž—λ―Έμ΄λ‚˜λ λž—3 bulan yang lalu
  • 17 april sya coblos panjenengan pak

    wawan listantowawan listanto3 bulan yang lalu
  • Buat kamu yang mengatakan Prabowo menggelapkan tanah, Anda salah sodaraku, kami yang ada di Kalimantan justru prihatin Dgn tanah yang di kuasai orang " yang ada di sekitar Jokowi jauh lebih besar dan di gundulin di keruk batu baranya, itu jauh lebih merugikan warga setempat kalau kita berfikir panjang, Sementara tanah PRABWO masih hijau masih banyak pohon " dan di buka untuk masyarkat setempat untuk bekerja l, dan Bapak PRABWOWO mendapatkan tanah itu bukan berarti dia kuasai secara pribadi tapi demi menyelamatkan tanah itu dari orang asing, Terserah kalian lah kalau sudah buta mata hatimu melihat kebenaran, Hanya 1 perlu kalian ingat jangan sampai kalian pribumi di tertawa kan orang " Cina yang jahat ada di sekitar kita sekarang,

    deni frilendisdeni frilendis3 bulan yang lalu
    • Dasar goblok Makanya di baca baik baik, Prabowo punya tanah Tanyakan dari mana asal tanah itu ? Seperti apa cara mendapatkan tanah itu ? Kemudian tanah itu di pergunakan untuk apa ? Kalau belum tau sejarahnya jgn asal ngomong, Prabowo kurang kaya apa lagi, kalau nyapres untuk memperkaya diri sendiri Tolol memang !

      deni frilendisdeni frilendis2 bulan yang lalu
    • Wowo baru ngomong kembalikan krn mau nyapres, kemaren kemana aje,,,, itu namanya munafik. Ada maunya dosng pemimpin bgt bahaya

      Denny TanidjajaDenny Tanidjaja3 bulan yang lalu
    • Preeeettttttt

      aldino sanjayaaldino sanjaya3 bulan yang lalu
    • 1 orang bisa menguasai tanah begitu lebarnya, surat ijinnya siapa yg buat, trs kobtrak msh panjang sekali .. Prabowo ngebet ingin jd presiden krn biar tanah yg di.kuasai aman slmnya tdk akn berpindah ke pemerintah.. Km blng orang kalimantan... anak kemarin sore tau apa... Klo mmg orang kalimantan.. seharusnya membela .. gmn agar tanah segitu lebar cm di kuasai 1 orang kok di bela" apa km juga salah satu Anteknya di kalimantan... Keblingerr ... bnget... Cawapres gagal, nyapres udah gagal msh ngebet lagi... bisa" struukkk klo kalah lagi.. Hadeeh sggh memprihatinkan Capres abadi yg takut dgn media .. sll nyerang media.

      setyo sllsetyo sll3 bulan yang lalu
  • Hahhaha lucu kalau pak jokowi marah2 nya,kaya kurang sehat Salam akal sehat prabowo sandi prrsiden dan wakil presiden RI 2019 sampai strus nya

    Kholik al-BuckhoryKholik al-Buckhory3 bulan yang lalu
  • Raimu Ko Wkwkwk

    deni frilendisdeni frilendis3 bulan yang lalu
  • nyo termsuk wowo

    η‘ͺθŽ‰δΊžcie sonyo terkenal rekη‘ͺθŽ‰δΊžcie sonyo terkenal rek3 bulan yang lalu
    • Berbahasa indonesia yang baik dan benar... ya begitu itu......ha ha haaa

      aldino sanjayaaldino sanjaya3 bulan yang lalu
  • Jainudin mersa di fitnah.dasar munafik.prabowo passss presiden kami.

    Bang ung ChanelBang ung Chanel3 bulan yang lalu
    • dasar kampret

      Ummy kolsomUmmy kolsom3 bulan yang lalu
    • otakmu yg munafik bro sukanya nyebar hoax tampa bukti

      Ummy kolsomUmmy kolsom3 bulan yang lalu
    • mimpi ya bro 3x gagal bs2 ikutan setres loe bro

      Ummy kolsomUmmy kolsom3 bulan yang lalu
  • Mantapp pakdhe πŸ‘

    Aliemuddin AhmadAliemuddin Ahmad3 bulan yang lalu
  • Tersenyum aku denger tanah negara dikuasai segilintir orang... lah kan dia sendiri tanah negara 5xluas jkrta dikelola sm dia.

    Nellysta VinoliaNellysta Vinolia3 bulan yang lalu
  • Rebut kekayaan konon bocor-bocor 'anak kecil pun bisa ngomonk gitu πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Marrno Dwi marno MarnoMarrno Dwi marno Marno3 bulan yang lalu
  • Koyo badut wowoπŸ˜‚πŸ˜‚y tarik en kmbli punya mertuamu n tanah kamu sdri

    Aida Amelynda NovalyzaAida Amelynda Novalyza3 bulan yang lalu
  • Musuhnya jokowi cuma 1, dirinya sendiri

    Frod 22Frod 223 bulan yang lalu
  • Pea , Bin Goblok Si wowo : Segelintir Orang itu Yaa Elu Woo ... Tanah Bisa Sampe 5x Luas Dari DKI JAKARTA ??? Aduhhh ,Penduduk Jakarta aja Udah Padet !?? Gak Mikir Woo...Dasar MUNAFIK Lu !!!

    Ridwan FebriRidwan Febri3 bulan yang lalu
    • Yaaah kok muna aj ga boleeeh!? Kan ud budaya.

      Kenneth LeogandaKenneth Leoganda2 bulan yang lalu
    • @Ridwan Febri Negri lain banyak yg lbh kecil dari jakarta pak bahkan lebih maju. Tp sy cuma ingin jangan dilebih"kan. Kita tinggal di negara yang sama jangan saling menyudukan karna pilpers. Suatu saat kita akan saling membutuhkan. Ingat negara ini sedang banyak bencana.

      Rumah KacaRumah Kaca3 bulan yang lalu
    • @Rumah Kaca Nah situ Tau !! Luas Tanah Jakarta Kecil Bos , Beda sama Di Kalimantan and aceh !!! Coba Cek Google Yah ...

      Ridwan FebriRidwan Febri3 bulan yang lalu
    • @Ridwan Febri maaf saya cm pake nalar aja pak klu tanah seluas 5 x jakarta itu bisa bikin provinsi baru bahkan negara baru.

      Rumah KacaRumah Kaca3 bulan yang lalu
    • @Rumah Kaca Cek Google Bos , Gaptek Banget sih Lu ???

      Ridwan FebriRidwan Febri3 bulan yang lalu
  • Prediksi prabowo meski gandeng Sandi akan kalah lagi,,,!!!

    Toko SbyToko Sby3 bulan yang lalu
    • Shrsnya pake ahy, tp sby ga mw kluar duit.

      Kenneth LeogandaKenneth Leoganda2 bulan yang lalu
  • Segelintir ????? Siapa tu πŸ€‘πŸ€‘πŸ‘€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    cah Ndesocah Ndeso3 bulan yang lalu
  • Katanya jokowi itu santu gak pernah marah2???

    Rico zyanRico zyan3 bulan yang lalu
    • @Mermaid kalo emang negarawan gak akan sperti itu berbicara.. seorang pemimpin jngan curhat tentang pribadi, biarlah saja rakyat yg menilai

      Rico zyanRico zyan3 bulan yang lalu
    • Rico zyan lo kalo 4,5 thn gue maki2 mau? otak lo kremi.....

      MermaidMermaid3 bulan yang lalu
  • Pemimpin teriak hoak... anda itu pemimpin masa sperti itu marah2?

    Rico zyanRico zyan3 bulan yang lalu
    • @Rico zyan amin

      stafa bagusstafa bagus3 bulan yang lalu
    • @stafa bagus siap boss mudah2han pemilu ini brjalan lancar adil jujur dan sukses.. kita tak boleh terpecah belah.. kalo sampe terjadi pihak ketigalah yg menang.

      Rico zyanRico zyan3 bulan yang lalu
    • @Rico zyan yaaa itu kalau dilihat dari satu sisi saja..... Kalau dua sisi baik dan buruk pasti ada.... Kesempurnaan hanyalah milik allah semata... Kami menghargai keputusanmu... Selamat memilih pilihan masing masing di 17 april mendatang

      stafa bagusstafa bagus3 bulan yang lalu
    • @stafa bagus saya ini slh satu yg snang dengan jokowi merakyat sederhana dan spertinya pihat ke rakyat kecil tapi itu dulu namun sekrang semua nya berubah total stelah apa yg dia janjikan meleset total

      Rico zyanRico zyan3 bulan yang lalu
    • @Rico zyan ha ha ha....... Tak ketawa aja dan bilang alhamdullah ada yang tidak suka

      stafa bagusstafa bagus3 bulan yang lalu
  • 0:52-1:16 😭 Allah tdk pernah tidur,biarkan Allah yg akan membalas semua kekejian mereka ya pak 😒 JOKOWI-MA'RUF β˜οΈπŸ‘

    Ra BandungRa Bandung3 bulan yang lalu
  • Kalau kami ngga mau lagi di tipu tipu tetap 02

    Adhar ManggisAdhar Manggis3 bulan yang lalu
  • Slah stu nya kmu wowo. Blng dri sndri

    Abnx daniAbnx dani3 bulan yang lalu
  • Seglintir orang yang nguasai tanah negara termasuk anda sendiri,sebelum berbicara dipikir dulu siapa yang nguasai tanah milik negara yang sebenarnya. rumongso ora

    abing rahayuabing rahayu3 bulan yang lalu
    • abing rahayu . Capret mendem. Payah. Eee. Gak taunya dia sendiri juragan tanah

      Darmaji NugrohoDarmaji Nugroho3 bulan yang lalu
  • Mau merebut kekayaan indonesia trs mau di bagi buat lho dan kroni" mu wo. Silet. Kamu ngomong gak ngaca kan km salah satu seglitir org yg menguasaai kekayaan indonesia dasar..

    Darmaji NugrohoDarmaji Nugroho3 bulan yang lalu
    • Horeee orba akan berkuasa lg! πŸ˜† n bnyk org2 goblog yg blm kapok!

      Kenneth LeogandaKenneth Leoganda2 bulan yang lalu
  • Jangan nangis nanti klw kalah ya wo hahaha

    rama srama s3 bulan yang lalu
  • saudi hadir..... for okowi 02 πŸ‘ tenggelamkan wowo gombel semakin nyata, dasar tuan takur hadiah mertuane maling uang rakyat 32 tahun

    Juna idahJuna idah3 bulan yang lalu
    • Juna idah amiiin ya robal alamiin

      Rani MutharRani Muthar3 bulan yang lalu
    • @setyo sll mantaaap semoga 01 menang kembaliπŸ‘ yesss

      Juna idahJuna idah3 bulan yang lalu
    • @Rani Muthar amin..... ya allah. siΓ¬p saudara πŸ‘

      Juna idahJuna idah3 bulan yang lalu
    • Jokowi 01 mbk ... yg pasti 2 periodeπŸ‘πŸ‘πŸ‘

      setyo sllsetyo sll3 bulan yang lalu
    • Juna idah baharin hadir buat pak jokowi amiiin ya robal alamiin πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Rani MutharRani Muthar3 bulan yang lalu
  • otw bolangotw bolang3 bulan yang lalu
  • selagi kita benar n jujur jgn takut pak de. qta punya Allah ,orng baik sllu di lindungi Allah,lawan pak deee.

    Hanisah AnisHanisah Anis3 bulan yang lalu
  • Yang fitnah, hoax dan bohong dipolisikan ssja , betul Pak Jokowi ini bar gentelman tidak harus marah marsh

    Syah AlamSyah Alam3 bulan yang lalu
  • Mulut ,hati,otak,,busuk,,prabocor,,padahal dia sendiri yg kuasai,,,munafikπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    #cintaa damai#cintaa damai3 bulan yang lalu
  • Mau bikin hoax fitnah menghalalkan segala cara apapun... insyaallah tetep 01 Jokowi mu'min

    kulo sampeankulo sampean3 bulan yang lalu
  • Jokodok provokator. Jokodok provokator. Jokodok provokator. Anda mau lawan dgn apa kodok? Dgn perang? Dgn emosi? Dgn adu domba? Kok mental mu kaya TAPE bener sih?! Gk cocok jadi pemimpin kowe. Kampanye itu yg menenangkan,nyaman, mendamaikan, kok ini malah manas2in?! Harus di klarifikasi dulu tuh omongan COCOTMU jok.. Klo begini saya yaqin bahwa anda ada turunan dan bahkan anda itu PKI.

    saif alQohharsaif alQohhar3 bulan yang lalu
    • Saif alqohhar, namamu bagus sekali tapi sayang tak sesuai sama bacotmu. Kmu kali yg pki sm kyk junjunganmu.

      Maya AgustinMaya Agustin3 bulan yang lalu
    • basi PKI mllu yg di bahas πŸ™„πŸ™„πŸ™„ truzz yg asli ke turunan aseng nd gak mau mengakui kui sopo 🀀 PKI....PKI gundul mu kui πŸ˜’

      khim chanelkhim chanel3 bulan yang lalu
  • Sifat asli JKW keliatan aslinya... Ternyata emosional ya..

    Yudi SaputraYudi Saputra3 bulan yang lalu
  • Biarkan ALLAH yg membalasnya pak jokowi, karena ALLAH maha mengetahui, maju trs pak jokowi

    Ummu Aulia SyifaUmmu Aulia Syifa3 bulan yang lalu
  • Siapa yg pgang tana negara itu yg krpsi

    Finse sius JerahuFinse sius Jerahu3 bulan yang lalu
  • Begini kah sifat seorang pemimpin?? Sifat pki nya udah mulai tampak itu. Dendam, dendam, dan dendam

    saif alQohharsaif alQohhar3 bulan yang lalu
  • 01 lanjutkan πŸ’ͺ

    Ayuwina WinaAyuwina Wina3 bulan yang lalu
  • Hahahahaha tambang2 bukanya adik prabowo jg yg ngerampok beserta asing....? Dasar prabowo gak nyadar otak nya d mn bcra gt

    pentha zrpentha zr3 bulan yang lalu
  • Segelintir ngomong segelintir, tukang sate ngomong sate

    Zubir YusufZubir Yusuf3 bulan yang lalu
  • Ayo pak jokowi kita lawan bersama

    Putu Edi SPutu Edi S3 bulan yang lalu
    • Satu monyet sudah terprovokasi. Ya ya ya. Masih mau aja pilih pemimpin yg tukang provokasi. Trus klo mau lawan mau apa? Perang? Gila bener emang si kodok, rakyatnya sendiri di adu domba.

      saif alQohharsaif alQohhar3 bulan yang lalu
  • Diam aj bnyak yang masuk bui karna kritik pemerintah.. Menakutkan presiden ini...

    GK Music ProGK Music Pro3 bulan yang lalu
    • kok yang ngomong asu kok gak dipenjara ya,heran aku

      Mami SiwinMami Siwin3 bulan yang lalu
    • REZIM INI PERLU DITUMBANGKAN

      GK Music ProGK Music Pro3 bulan yang lalu
    • Jagoan Neon ora koplak mana bisa bedakan bos

      Darmaji NugrohoDarmaji Nugroho3 bulan yang lalu
    • ini orang kok gk bisa bedain ya mana kritik mana fitnah.. mana yg mencela.. wong ...wong.... mikir bro...

      Generasi NgelayapGenerasi Ngelayap3 bulan yang lalu
    • yg menakut kan si wowo tau.

      sariyah iya kenapa yaasariyah iya kenapa yaa3 bulan yang lalu
  • Wowo akan rebut kembali kekayaan indonesia buat diri sendiri. Gitu kan wo?

    ツD E R AツD E R A3 bulan yang lalu
    • biar tambah buncit?

      aldino sanjayaaldino sanjaya3 bulan yang lalu
  • Wowo onone bohong z tambah males aq dengerny

    Siva SivaSiva Siva3 bulan yang lalu
  • Bismillah jokowi menang amiin

    Siti MusniyahSiti Musniyah3 bulan yang lalu
  • Mau perangi rakyat? Haha presiden kok gitu🀨

    ujang sunarujang sunar3 bulan yang lalu
  • Bahasa kesombongan jokowi adalah mengklaim bahwa dia paling berpengalaman dan paling hebat di banding presiden sebelumnya..inilah pribahasa tong kosong berbunyi nyaring..

    Ibnumu'thi MohammedIbnumu'thi Mohammed3 bulan yang lalu
    • gagal maning gagal maning......

      aldino sanjayaaldino sanjaya3 bulan yang lalu
  • salah satu kamu wowo kalau lo mau mengabil balik kekayaaan bangsa ini mulailah dari dirimu dulu lalu mantan mertuamu berani gak jangan bacooot nyatanya nol 0000000000000000

    Ilyas IsmailIlyas Ismail3 bulan yang lalu
  • koboi culunπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ilyas IsmailIlyas Ismail3 bulan yang lalu
  • lanjut kan pak jokowi

    samsiah samsamsiah sam3 bulan yang lalu
  • Maling teriak maling berkuasa 32 thn siapa ya.....

    Amirna WongAmirna Wong3 bulan yang lalu
    • Mungkin bpk mu dulu ke turunan pki

      Adhar ManggisAdhar Manggis3 bulan yang lalu
  • Iku seng manggul wowo kog kuat yo????

    IRien RinIRien Rin3 bulan yang lalu
  • Diam gimana byk yg masuk penjara

    aan pongkoranaan pongkoran3 bulan yang lalu
  • pidato apa ini cuma memecah ummat... mau dilawan siapa..

    RAISA ica chanellRAISA ica chanell3 bulan yang lalu
    • Yg dilawan itu fitnah dan hoax nya,maka nya klo sekolah itu jgn sampe gerbang doang

      Ra BandungRa Bandung3 bulan yang lalu
Jokowi Bantah Fitnah dan Hoaks | Prabowo akan Rebut Kembali Kekayaan Indonesia - iNews Sore 25/03