Jokowi Tawarkan KIP Kuliah di Banten | Prabowo Kampanye di Lapangan Karebosi, Makassar - SIP 25/03

Tanggal Tayang: 25/03/2019
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Unduh video

Ditonton
1,995

Komentar

  • Hanya munafik yg pilih sesama munafiknya...

    Muhaidi SalehMuhaidi Saleh2 bulan yang lalu
  • 01

    edin dzekoedin dzeko2 bulan yang lalu
  • 01 lanjut 2 periode BRAVO πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–

    Melati PutihMelati Putih2 bulan yang lalu
  • Tetap PAK jokowi pilihan ku NO 01 πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Laela dhanu AlineLaela dhanu Aline2 bulan yang lalu
  • Tetap JOKOWI yg pantas jadi presiden Indonesia yeeessss,,

    Randy ganteng RandiRandy ganteng Randi2 bulan yang lalu
  • kampret pasti nyusep lagi....

    Ridwan JuwanaRidwan Juwana2 bulan yang lalu
  • Emg masih ada yg percaya... 33 janji aj gak di kabulkn.... Raja hoak.... Ttp 02

    Rio PerdinanRio Perdinan2 bulan yang lalu
  • Kampret pasti tumbang

    Sigit TriSigit Tri2 bulan yang lalu
  • Kartu pembodohan, tdk mendidik masyarakat untk mandiri. Lebih tepat buka lapangan kerja, dgn syarat yg mudah pula yakni cukup menggunakan e_KTP sudah bisa kerja sesuai dgn kapasitas pebdidikan dan skil yg dimiliki. Salam 2 jari...πŸ‘‰βœŒπŸ‘ˆ

    Comaro RI_jenopComaro RI_jenop2 bulan yang lalu
  • Ttp jokowi aja lnjutπŸ‘β˜β€πŸ’ͺ

    Samsung GalaxySamsung Galaxy2 bulan yang lalu
  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†SIBUK BAGI BAGI KARTU ,,,KITA MAIN KARTU REMI AJA YUUUπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ SEGALA KARTU SUDAH DI LUNCURKAN KARTU HOAX SUDAH KARTU NGEMIS SUDAH KARTU PINTAR,KARTU BODOH SUDAH KARTU SEHAT,KARTU SAKIT KEJIWAAN SUDAH SISA KARTU KEDUNGUAN BELUM KELUAR

    no name name nono name name no2 bulan yang lalu
    • Haahaaa kmu nnti butuh kartu sakit jiwa tungu tgl 17,pasti ada bnyak orang gila baru,,makmuman,,πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

      #cintaa damai#cintaa damai2 bulan yang lalu
  • Mantap tetep jokowi yk terbaik utk kamiπŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–

    Rony MohamRony Moham2 bulan yang lalu
  • Nasib honorer aja ga jls skrg mlh nawarin kartu lg..aduuuuh goblok amat sih jd org.

    Ariyanto DaulimaAriyanto Daulima2 bulan yang lalu
    • nyari kerjaan yang lain Donk... Jgn mengeluh masih banyak pekerjaan yang gajinya gede. Tergantung diri loe sendiri kampret

      Ridwan JuwanaRidwan Juwana2 bulan yang lalu
  • Ini capres mau ajak rakyat main gaple soalnya nawarin kartu..lengserkan capres boneka.

    Ariyanto DaulimaAriyanto Daulima2 bulan yang lalu
  • jualan kartu gaple kartu remi kumaha maneh ko. nu pentig prabowo menang

    Safrudin OdongSafrudin Odong2 bulan yang lalu
    • Dengar sink ya baik2 anak sekolah di kampung ku bagi yg tak mampu tiap bulan dapat uang tuk keperluan sekolah dri pemerintah dg kartu kis dan juga uang pkh dari pemerintah lu aja yg goblok pilih penculik byat mimpin bangsa ini

      Andy duriyanAndy duriyan2 bulan yang lalu
  • Allhamdullilah indonesia punyak capres ber,aneka ragam karakteristisnya yg satu sederhana yg dua lucu sekali gayanya

    MBAUG WibowoMBAUG Wibowo2 bulan yang lalu
  • melawan fitnah? lhah yg bikin fitnah ya dirimu sendiri kok di balik Duhhh Gusti....tolonglah negara ini Gantilah presiden jokowi

    ida nurhayatiida nurhayati2 bulan yang lalu
    • Ganti prabohong Indonesia punah haram

      Melati PutihMelati Putih2 bulan yang lalu
    • Ganti Prabowo gtu ya.. wkwkwkwk... Bisa bubar negara ini kampret.....

      Ridwan JuwanaRidwan Juwana2 bulan yang lalu
    • ida nurhayati heh tunjukin muka lo,! Buta x mata dan hati lo ya. Lo pinya OTAK WARAS NGK. makanya ikutin terus perkembangan indonesia jgn cuma liat sepotong biar ngk gagal paham lo tolollll,!!!!πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž Tetep jokowi yk terbaik jk elo ngak suka pak jokowi pergi aja lo dri indonesia gt aja kox repot,!!!!

      Rony MohamRony Moham2 bulan yang lalu
  • Kartu ambil daging korban aja deh. Biar dpt daging ..itu lebih jelas

    Zulinar NarZulinar Nar2 bulan yang lalu
    • JOKOWI dihati BRAVO πŸ‘πŸ’–

      Melati PutihMelati Putih2 bulan yang lalu
    • saya pilih 01 yes

      Air putih PutihAir putih Putih2 bulan yang lalu
  • cebong kejang2 nie..liatnya..πŸ‘„

    uthink uyeahuthink uyeah2 bulan yang lalu
  • Bnyk kartu dungu wkwkwk entar koruptor lgi bnyk

    Busser PamungkasBusser Pamungkas2 bulan yang lalu
  • Astaqfiruloh perabowo calon pemimpin ko kayak gitu ya

    gatot subrorogatot subroro2 bulan yang lalu
Jokowi Tawarkan KIP Kuliah di Banten | Prabowo Kampanye di Lapangan Karebosi, Makassar - SIP 25/03