jurnalrisa #50 - MENELUSURI JEJAK SEJARAH BANGUNAN TERBENGKALAI DI KOTA SUBANG PART 1

Selamat datang di #jurnalrisa
Saya dan tim berkesempatan untuk melakukan penelusuran di luar Bandung, kali ini di kota Subang. Dan ini juga merupakan salah satu rekomendasi kalian, terima kasih teman-teman. Selamat menikmati penelusuran kami.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Unduh video

Komentar

  • Teh risa ke bali atuh didaerah jimbaran ada gedung kosong kata nya terkenal angker dan katanya disana ada salah satu penunggu nya satan

    Adi SetiawanAdi Setiawan7 jam yang lalu
  • Kak risa buat episode Peter cs sm Anne dong . Kangen mereka ๐Ÿ˜”

    desti reyxxdesti reyxx2 hari yang lalu
  • th risa nma ig nya apa

    nenkz Indrianinenkz Indriani2 hari yang lalu
  • Qo W nonton pun ngerasain kyk beneran ya. serasa w ad disana. Sampe muntah & lemes. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    indah putri jayantiindah putri jayanti3 hari yang lalu
  • Kakk ke bali dong hehe

    Hilya IzkaHilya Izka3 hari yang lalu
  • kompak bangt aku suka junrnakrisa

    Setvani VaniSetvani Vani4 hari yang lalu
  • Serem yah. Mainan mereka. Ngobrol ma huntu bisa sebahagia itu... Pas ending.

    Baim KerBaim Ker4 hari yang lalu
  • Danau pengantin alam raya kota tangerang ka

    Putri RizkiaPutri Rizkia4 hari yang lalu
  • NGAKAK 40:00 KU ULANG2 TERUUUSSS YA AMPUUUUN ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ MAAPIN AKU OM

    Endang MurniatiEndang Murniati4 hari yang lalu
  • Serem bangett sumpah teh :(

    Dimi AuliaDimi Aulia4 hari yang lalu
  • baru nyadar iko kalo dr samping mukanya mirip minhyuk btob :-0

    Amanda RAmanda R4 hari yang lalu
  • Alhamdulillah kalo ada a Angga yg sesepuhnya juga langsung takut karna ada yg jagain aa baik2.semoga selalu dalam lindungan Allah aamiin

    Ay ayyaAy ayya5 hari yang lalu
  • Huntu om - ek naon kadarieu atuhbmeni rame. Kiyeu Angga - eeh.. pan ek panggih jeung c um Cnah um. mAh pang payunna Huntu om - paeh na ?? ๐Ÿคช๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ™ˆ.. Njir ngakak sohard pisan gustiii... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคช๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    Reni RahmawatiReni Rahmawati5 hari yang lalu
  • Ke sukabumi dong ka di pabrik sepatu venus

    Marc MarquezMarc Marquez5 hari yang lalu
  • Itu rumahnya serem banget kaya angker

    Hilwan HanafiHilwan Hanafi7 hari yang lalu
  • Hotel plza subang

    sunyam ebengsunyam ebeng8 hari yang lalu
  • Aku subangโ˜

    Vanesa TanVanesa Tan8 hari yang lalu
  • Kamu udah jelek jahat lagi

    Ade Titin SeptianaAde Titin Septiana9 hari yang lalu
  • Wkwkkw teh risa kentut wkwk

    monika Amonika A9 hari yang lalu
  • Collab sama ria ricis dong kak๐Ÿ˜

    Annisa keysaAnnisa keysa9 hari yang lalu
  • Jakarta dong mba risa, ke ramayana klender boleh di coba tuh rekomen gak ?denger2 sih serem dari bbrp anak remaja yg uji nyali kesana gtu. Hehe

    mihrob zakariamihrob zakaria9 hari yang lalu
  • 15.12 ada orang jalan di belakang

    Adellia RinjaniAdellia Rinjani10 hari yang lalu
  • Suuka bett sumpah, apalagi iko๐Ÿ˜„

    Wafik NurazizWafik Nuraziz10 hari yang lalu
  • nonton ulang terus sambil nunggu video penelusuran terbaru๐Ÿ˜ญga sabar wkwk..sukses terus JurnalRisa

    Cahyani AzzahraCahyani Azzahra10 hari yang lalu
  • Nunggu kamis lama ye..nnton ulang saja vidio yg ada๐Ÿ˜‚ smlm aku mimpi ikut jurnalisa..th risa nya teriak"..di mimpi ja aku kaget๐Ÿ˜‘apa lagi di dalam mimpi nya aku kesurupan..huf..

    Delvina SalshabillaDelvina Salshabilla11 hari yang lalu
  • salfok liat kakang mainin rambut nya riri di 14:31 hahahha such a cute things to see

    boiled eggsboiled eggs11 hari yang lalu
  • Teh risa ke solok selatan dong kakak disini banyak tempat peninggalan belanda

    Zahra AndroidZahra Android11 hari yang lalu
  • Ngakak anjir 17:56 ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Kousei KandouziKousei Kandouzi12 hari yang lalu
  • Asli gua liat pocong yabg natapin kamera wkwkwk pas angga cerita

    Sarah IndriyaniSarah Indriyani12 hari yang lalu
  • Team jurnalisa kesini kebandung timur tepatnya dirancaekek ada gunung cipanas sering ada pembunuhan terus ada danau dan pernah ada truk dan bus yang nyuci tiba tiba tenggelam dan tidak di temukan,banyak orang yang hilang juga di situ barangkali bisa bantu sekalian main kesini yang setuju like

    Brian SaputraBrian Saputra13 hari yang lalu
  • Indy nya cantik apa lg kalo dia kemasukan jhansen jd tambah lucu

    SHEVIRA ARMYSHEVIRA ARMY14 hari yang lalu
  • Ke banyuwangi donk...

    Riris FaridaRiris Farida14 hari yang lalu
  • Enak ya jadi Kuntilanak, bisa seenaknya meluk A'a Nicko๐Ÿ˜ฉ

    Novia RapnaeNovia Rapnae15 hari yang lalu
  • Hongkong selalu hadir nonton jurnalrisa

    Siti AjahSiti Ajah16 hari yang lalu
  • J

    Yesicha 1Yesicha 116 hari yang lalu
  • Kak Risa rekomen dong telusuri rumah darmo surabaya dan tempat peninggalan peninggalan tentara jepang.

    Uryano A. Djoedir RyanUryano A. Djoedir Ryan18 hari yang lalu
  • Ko belum aplod lagi teh udah hampir sebulan

    Arul AlamsyahArul Alamsyah18 hari yang lalu
  • Ga disebutkan tp di kasih liat sm mas tian wkwkwk

    Ebo dedyEbo dedy19 hari yang lalu
  • Sukses buat jurnalrisa๐Ÿ˜Š teh salam buat kak Indy

    Dhesilia SongDhesilia Song19 hari yang lalu
  • ko ga up lgi teh;((

    Mirza AdnanMirza Adnan19 hari yang lalu
  • Assalamuallaikum teh,coba kuak misteri rumah gurita dong hehe

    Dedi CahyadiDedi Cahyadi19 hari yang lalu
  • Kangen. Mau nonton video baru berasa lama bgt ga upload2 ๐Ÿ˜ช

    Ayu HelvitAyu Helvit19 hari yang lalu
  • tolong klo yg pms gk usah di ajak

    kebun novenkebun noven19 hari yang lalu
  • Sebelum ganti bulan 30 juni hadir ๐Ÿ˜

    cuciyuniartijuke 94cuciyuniartijuke 9420 hari yang lalu
  • Aku penakut tp ketagihan nonton jurnalrisa..makanya nonton dari bawah lagi..sukses sllu tteh risa.. Aku deket dari subang๐Ÿ˜

    Suryani DunantSuryani Dunant21 hari yang lalu
  • Kalo di liat"indy mirip nayyarafaeeza muser

    Nani MaryaniNani Maryani21 hari yang lalu
  • Kak ke subang dong ke pusakanegara di bangunan belanda

    Nadia AjaNadia Aja22 hari yang lalu
  • Kak ke salah satu tempat wisata di kota Bojonegoro , Jawa timur.๐Ÿ™

    Saza nana pussaSaza nana pussa22 hari yang lalu
    • Ke wisata Kayangan api/api abadi yang ada di BOJONEGORO , Jawa timur

      Saza nana pussaSaza nana pussa22 hari yang lalu
  • Gua pertama kali nonton jurnal risa begini di 39:25 ngakak anjirr ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    Andre Hardiman GandakusumaAndre Hardiman Gandakusuma22 hari yang lalu
  • apa cuman ak d sni yg nonton jurnali risa di tgl 27-6-2019?gabuttt paraahhh kangen jurnal risaaa, cepetan upload kak ris๐Ÿฅบ

    Dessi NurDessi Nur23 hari yang lalu
  • Kilatan di jendela itu apa kak???

    Yuyun Rahmah PianaYuyun Rahmah Piana23 hari yang lalu
  • ih aku suka ngeliat riri sama iko bareng :3

    fluffytaehyung -fluffytaehyung -24 hari yang lalu
  • Aku tinggal di subang tapi gk ke hotel plaza subang karba ada makhluk goib aing indigo

    Gebby Gacha cuteGebby Gacha cute24 hari yang lalu
  • Gua nonton disaat yang lain udah pada tidur dan sekarang lagi mati listrik :')

    IbeelifIbeelif24 hari yang lalu
  • Kata kakek ku waktu kakek ku umur 11 itu tempat tidur belanda

    Tokuari chikaTokuari chika25 hari yang lalu
  • ๐Ÿ’›

    Leni NirmalaLeni Nirmala26 hari yang lalu
  • Kok aku bukannya takut malah ketawa ๐Ÿ˜‚

    ImasSiti SNImasSiti SN26 hari yang lalu
  • Ke terowongan kereta paledang dong.... Yg setuju like

    Rizki NurRizki Nur26 hari yang lalu
  • Risa dipemalang dong

    restu puji astutirestu puji astuti27 hari yang lalu
  • Risa dipemalang dong

    restu puji astutirestu puji astuti27 hari yang lalu
  • Formasi lengkap ala gw cukup Risa, Angga & Nicko ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ๐Ÿ˜

    Ades OktavianiAdes Oktaviani27 hari yang lalu
  • Hotel plaza subang ini mah , dari dulu gx ada bisa pecahin misteri hotel ini,, hatur nuhun pisan udh dtng k subang,,dan explor hotel ini ๐Ÿ˜Š

    neshagea 92neshagea 9227 hari yang lalu
  • kak dateng ke SMAN 1 Prambon dong tepatnya di jawa timur disana banyak lo makhluk-makhluk halus yang biasanya gangguin peserta yang kemah disana dan aku juga pengen tau disana ada apa aja sebenarnya.

    dancell pomdancell pom27 hari yang lalu
  • Iri sama indy๐Ÿ˜ฅ

    S.A.L chanelS.A.L chanel27 hari yang lalu
  • Sukak!! Mereka kekeluargaannya kental bgt. Saling nglindungi โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

    Alvita WardaniAlvita Wardani27 hari yang lalu
  • Ya Allah iko keren banget si

    rain patteringrain pattering29 hari yang lalu
  • Hotel bedugul bali kak

    bali officialbali official29 hari yang lalu
  • pangalengan dong

    Zaki RabbaniZaki Rabbani29 hari yang lalu
  • Hotel plza subang,, ikh serem

    Amelia Santi88Amelia Santi88Bulan Yang lalu
  • Aa nicko

    Citra AmaliaCitra AmaliaBulan Yang lalu
jurnalrisa #50 -  MENELUSURI JEJAK SEJARAH BANGUNAN TERBENGKALAI DI KOTA SUBANG PART 1