Kaget !! Kok Lucinta Luna bawa ini sih....

Komentar

  • Minum kiranti kayak minumman biasa. Yang asal bawa aja

    Tiara TiaraTiara Tiara35 menit yang lalu
  • Efek dari minum pil kb itu tu efek sampingnya ndak segirang ini lo. Wanita minum pil kb itu biasanya mual, muntah, mood berubah berubah. Bahkan migrain lo. Lah kok ini ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜‚

    Ha lissaaHa lissaa2 jam yang lalu
  • "Tataplah lucinta luna sehingga muntah" ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Ngakak njir

    adien pcsadien pcs3 jam yang lalu
  • Kk Muhammad minum kiranti ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜‚ Liat di yutup MOP namanya muhammad

    Tutut ArumsuryaTutut Arumsurya3 jam yang lalu
  • Air kornet aja d mnum ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Anggi Ratna komalaAnggi Ratna komala4 jam yang lalu
  • Kliatan bencong bgt mba lucinta luna.klo asli cwe mah gak loncat" Kya gitu.

    Dewi SariDewi Sari4 jam yang lalu
  • Kata laki gw.semontok apapun lucinta Luna g bakal nafsu..krna dia aslinya cwo .hahahaha.

    Dewi SariDewi Sari4 jam yang lalu
  • Suaranya serem bikin kucingku lari

    alin Yanaalin Yana4 jam yang lalu
  • Pas minum kiranti buka mulutnya mcm kudanill

    Budi BudBudi Bud5 jam yang lalu
  • Hh cowok mnm kiranti... Ntar diare dubur elu

    Budi BudBudi Bud5 jam yang lalu
  • mana ada cewe tulen yg kalo haid apalagi masih awal2 bisa pecicilan

    Hanaliu SHanaliu S5 jam yang lalu
  • Yang kuat Kaka lucinta .... Minumnya Lelaki harus kuat Kaka. . . Wkwkwkwk

    mika hendriantomika hendrianto5 jam yang lalu
  • Memang bawa apa an nihh

    Viona Dewi LoveniaViona Dewi Lovenia5 jam yang lalu
  • Lucinta luna kan selalu nunjuki bahwa dirinya perempuan,sampe mau buka celana lah,make baju seksi lah,nempel nempel ke lakilaki sampe lakinya jijik,percuma aja brooo !! Coba tunjukin KTP(asli),PASPORT,dan surat negara lainnya.berani gak ?! Selama ini dia gak nujukin hal sesimple itu๐Ÿ˜‘ So HALU inj

    Devi Tri handayaniDevi Tri handayani5 jam yang lalu
  • Duduk napaaa ada kursi kok ga duduk

    Aurora Ratna Dewayana DewayanaAurora Ratna Dewayana Dewayana6 jam yang lalu
  • Hadew..cowok minum kiranti ..mas fattah sehat..0

    Andi RusdianAndi Rusdian6 jam yang lalu
  • lepas dari kontroversinya, lucinta luna entertain sejati.. dan cukup menghibur

    Farhan NoaruFarhan Noaru6 jam yang lalu
  • Jijik ih...

    fadjar tjahjadifadjar tjahjadi7 jam yang lalu
  • Yg gue heran LL dapat uang dari mana

    sahabat ikansahabat ikan8 jam yang lalu
  • Baru kali ini ada yg pamer minum kiranti

    sahabat ikansahabat ikan8 jam yang lalu
  • Banci banci

    sahabat ikansahabat ikan8 jam yang lalu
  • Cwok kok minum kiranti sih haduh ngakak guling2 gw,, segitunya pengen diakui sbg cwek tulen๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Suryati SuryatiSuryati Suryati9 jam yang lalu
  • Awas mb sabrina diterkam burung gagak.

    Eno SandiEno Sandi10 jam yang lalu
  • Ajrit kenapa setiap buka youtube diberanda w muncul manusia langka ini..dah jelas waria g mau ngaku lagi.

    Eno SandiEno Sandi10 jam yang lalu
  • Ahaha gimnaa ya kalo lelaki minum pil kb wkwkwk hebat lelaki langka๐Ÿ˜‚

    Dede JajuliDede Jajuli11 jam yang lalu
  • Hebat abang fatah satusatunya lelaki didunia ya yang doyan minum kiranti anjir gilaa mantul begoo tolol goblog.

    Dede JajuliDede Jajuli12 jam yang lalu
  • Bukannya muhamad fattah itu nama aseli lucinta ya?๐Ÿ˜‚

    Neng IrohNeng Iroh12 jam yang lalu
  • Nggilani cooookkkkk

    cettari pesek officialcettari pesek official13 jam yang lalu
  • LAKNATULLAH

    Mas Tri GegeMas Tri Gege15 jam yang lalu
  • Mboyo mas fatah kalo minum itu sambil duduk terus pake tangan kanan, btw itu suara makin kasar kek parudan:(

    Hanii 169Hanii 16916 jam yang lalu
  • Kok kayanya lucinta luna kepengen bnget mens. ๐Ÿคฃ Yg setuju like

    yuyun inayahyuyun inayah16 jam yang lalu
  • Kok KTP ny gk brani d liatin ๐Ÿ˜€ whay...?

    Akhas CellAkhas Cell16 jam yang lalu
  • Ya allah muhamad fatah, buruan tobat jangan mau hidup penuh dengan kebohongan.

    Helza trio nandaHelza trio nanda16 jam yang lalu
  • Apa cuma gue yg ngeliat ๐Ÿ˜‚ pas kak cinta bilang "tatap gue ampe muntah " Keliatan giginya kuning. ๐Ÿ˜ Kerna habis minum kiranti mungkin ya

    Dita GusrianiDita Gusriani16 jam yang lalu
  • Emang gitu ya kalo bicara, Kayak cacing kepanasan gak bisa diam๐Ÿ’ฉ

    Meici MokoagowMeici Mokoagow17 jam yang lalu
  • suaranya lami bgt,

    Hasanah NurHasanah Nur18 jam yang lalu
  • Wow

    Selpa auliaSelpa aulia18 jam yang lalu
  • Mau banget diliat lagi dapet yak ๐Ÿ˜‚

    riani eka Fitririani eka Fitri18 jam yang lalu
  • Laki kok minum kiranti aneh bgt

    Mediana DarmonoMediana Darmono18 jam yang lalu
  • Liat ktp aja gak boleh ... hh maklum lah...

    Empep gamingEmpep gaming18 jam yang lalu
  • Minumnya berdiri, udh gitu tangan kiri lagi ๐Ÿ˜‡

    Liaa MashumahLiaa Mashumah18 jam yang lalu
  • Siapa nonton saat halangan wkwkw

    Jocelyn Quenby LieJocelyn Quenby Lie19 jam yang lalu
  • Nelen kiranti kox cengar cengir gitu kya di paksa nelenya.hduuhhh tmbah" tingkahnya kyak kuda gila urakan.prmpuan tulen gk gtu gayanya woy!!!

    Ariyanti AriyantiAriyanti Ariyanti19 jam yang lalu
  • 0:36 penampakan jakun. Awokowkoko

    pia luthpia luth19 jam yang lalu
  • Grak grikna jelas bencong..se cntil2 na cwe lenjeh gk bgtu model na๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    anik epengananik epengan19 jam yang lalu
  • Kalau mau ktwa takut dosa,,akhirnya nonton az sambil ngakakakkk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ADNAN FAHRI ALBARADNAN FAHRI ALBAR19 jam yang lalu
  • Orang2 stresss

    dhika imuetsdhika imuets19 jam yang lalu
  • Casing hp gue cuman 5 ribuan. Hahag

    Novia _PutritvNovia _Putritv20 jam yang lalu
  • Mampir cuma mau bca komen .. ๐Ÿ˜‚

    LEONIKALEONIKA20 jam yang lalu
  • Ky mau hidup selamanya aja LL...

    Retno SrihastutiRetno Srihastuti22 jam yang lalu
  • Muhammad Fattah bisa haid ?๐Ÿค” Halu tingkat dewa Broo๐Ÿคช๐Ÿ˜

    Muthia MakhsumMuthia Makhsum22 jam yang lalu
  • Minum kiranti kok kaya minum alkohol sih๐Ÿ˜‚ Minum KB tiap hari emang bisa hamil tp ga gede2 ya?๐Ÿ˜ฌ

    Retno AprilliaRetno AprilliaHari Yang lalu
  • Suara cewek gak ada yg seserak itu mas Lucina Luna,itu malah macam suara gagak

    Dika AlexDika AlexHari Yang lalu
  • Suara nya itu lhoooooooo,๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฐ

    Imas Siti nurlitaImas Siti nurlitaHari Yang lalu
  • Dapet uang banyak banget itu dari mana ya?

    bukan orangbukan orangHari Yang lalu
  • Kyknya org2 kok pada penasaran.coba liat ja KTPnya.

    Beni SurahmanBeni SurahmanHari Yang lalu
  • Hai Muhammad Fatah dsr pembohong lu

    FARA AULIA putriFARA AULIA putriHari Yang lalu
  • Cuma tante fatah yg brni minum gituan Preman terkuat di bumi pun blm tentu mau minum gituan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    RezzaRezzaHari Yang lalu
  • Ouhh meu deus...jijik๐Ÿคฎ

    Lili JesusLili JesusHari Yang lalu
  • Body'ne cakepp...

    Pomppy SajaPomppy SajaHari Yang lalu
  • Jijik deehhh.........?

    vanessa anggraenievanessa anggraenieHari Yang lalu
  • Halu kamu mah ... kan lagi mens , kl bener2 ga pamer gt ... ada mah sinom itu ahahahaha ..

    Lhina cantikLhina cantikHari Yang lalu
  • Ap cma ak z yg gk suka liat lucita ni teriak''

    Endang kurniaEndang kurniaHari Yang lalu
  • Cuman lucinta luna doang yang haid tgl 5 terus wkwkwk wanita asli mah haidnya gak nentu tanggal bisa maju bisa mundur ๐Ÿ˜„

    Chio machoChio machoHari Yang lalu
  • Semoga Muhamad Fatah segera di berikan Hidayah oleh Allah, Agar kembali ke fitrahnya. Aamiiin

    Abang TempeAbang TempeHari Yang lalu
  • jijik kali liat LL ,hoeeek

    Adib HermawanAdib HermawanHari Yang lalu
  • Host nya kliatan bgt geli pas mbak Fattah minum kiranti๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

    Puri SeptianaPuri SeptianaHari Yang lalu
  • Kalau cwek ori... Kalau hair Hari prtm Jngan kan loncat sama teriak... Nguap aza malssss.... Krna Sakit bngttttt

    ร€yรป ร€zฤร€yรป ร€zฤHari Yang lalu
  • Hahaha.kiranti coy

    Cak Pi'i SogolCak Pi'i SogolHari Yang lalu
  • Kenapa ya di klo di wancara selalu menerit dengan suara serak becek nya itu...

    Wulan DariWulan DariHari Yang lalu
Kaget !! Kok Lucinta Luna bawa ini sih....