KAGET...! TAU HARGA MAKANAN PELIHARAAN SENDIRI

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Unduh video

Komentar

  • Burung 2 nya mana???

    Muh AgungMuh Agung33 menit yang lalu
  • mau atuh kura2nya hasil bdrngnya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

    Andi BoheimAndi Boheim2 jam yang lalu
  • Om bagi pang kura kura

    Risky PlkRisky Plk4 jam yang lalu
  • Seneng bgt liat piaraan dehakim

    Yanti YantiYanti Yanti7 jam yang lalu
  • semoga rezekinya om irfan makin banyak & di beri kesehatan

    Putrisayap BiruPutrisayap Biru8 jam yang lalu
  • Aa s mamang yang ngurus binatang ny udah berapa lama kerja nya

    Neni RohmanomonNeni Rohmanomon10 jam yang lalu
  • Sholehah banget Aisyah sesuai nama ny sholehah rajin sopan santun sehat slalu nak

    Neni RohmanomonNeni Rohmanomon10 jam yang lalu
  • Bang irfan habis brp uang ya buat beli makanan hewannya buat melihara kesehatannya buat bayar orang yang ngerawatnya buat ngedit video yang mau di upload kalo w udh cape tuh

    Elga PratamaElga Pratama12 jam yang lalu
  • Kaya kebun binatang

    Arifnurul HudaArifnurul Huda12 jam yang lalu
  • Saran untuk pakan ikan yg dikasih udang mending untuk efisiensi biaya dikasih ikan gatul hidup aja om hakim biasanya d toko ikan ada yg jual gatul lebih murah

    DENI AFRIYANTODENI AFRIYANTO13 jam yang lalu
  • Siapaaaa yang setuju Baby kura kura sulcata di giveaway ๐Ÿ˜๐Ÿ™Œโค

    Sekar arumSekar arum17 jam yang lalu
  • Om hakim mau dong saya jadi kacungnya buaht ngurus2 piaraannya bantuin bang lutfi ๐Ÿ˜„

    IKBAL chanelIKBAL chanelHari Yang lalu
  • 10:00

    Alfitra TriatmajaAlfitra TriatmajaHari Yang lalu
  • ini akun youtubenya ngga di monotize kah?

    aldi dwi pangestualdi dwi pangestuHari Yang lalu
  • Aturan kuraยฒ nya kasih kolam bang

    Rangga PutraRangga PutraHari Yang lalu
  • Masha allaaah...salut buat pak Lutfi, moga sehat selalu ya pak

    ani lestariani lestariHari Yang lalu
  • boleh minta anak kura2 sulcata ga ya buat di pelihara Bang hakims... atau di beli krn pingin pelihara

    Saputra TobSaputra TobHari Yang lalu
  • Kura kura nya yang kecil banyak amat

    KEPEX GAMINGKEPEX GAMINGHari Yang lalu
  • Rumah idaman gw banget dimana2 banyak hewan peliharaan .. ๐Ÿ˜Š

    Bayu Cahya MaulanaBayu Cahya MaulanaHari Yang lalu
  • A Irfan kenapa gak bercocok tanam aja kan lebih murah kalau ngasih makan binatangnya,dri pada beli setiap harinya dan kualitas nya bisa lebih terjaga ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Rizka TiaraRizka TiaraHari Yang lalu
  • 7:40 kaya lg pd ngeliwet ya gemes bgt ๐Ÿ˜‚

    hannis faraidahannis faraida2 hari yang lalu
  • Itu cacing sutra beku kah bang ??

    hartina putri absahrhartina putri absahr2 hari yang lalu
  • uler aer ama uler laut doang yg belom ada kayanya ya

    muhammad iqbalmuhammad iqbal2 hari yang lalu
  • Wowww

    Roisatun FaizaRoisatun Faiza2 hari yang lalu
  • P

    Roisatun FaizaRoisatun Faiza2 hari yang lalu
  • Kalo beli anakan dr aldabra brp ya gan irfan??

    Harvin AprillioHarvin Aprillio2 hari yang lalu
  • Pengen deh maen kerumah kak irfan,,, seneng bgt kayaknya liat semua hewan peliharaan nya..apalagi bareng anak" ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Ida AndrianiIda Andriani2 hari yang lalu
  • Persiapan makannya udh kaya mu hajatan

    Noval KhulwaniNoval Khulwani2 hari yang lalu
  • Daftar kerja jadi penjaga hewan mu dong kak aku suka hewan soalnya

    Faiz AhyarFaiz Ahyar2 hari yang lalu
  • Kak Irfan Aisha itu saudara mu atau penjaga hewan mu

    Faiz AhyarFaiz Ahyar2 hari yang lalu
  • Kak hakims coba lensa nya pakai macro insyaallah lbh bagus.

    Aulia RahmadhanAulia Rahmadhan2 hari yang lalu
  • maaf, kalau sekiranya gempa aquariumya pecah ga? antisipasinya ada ga ya? thnks

    Rafael EnruRafael Enru2 hari yang lalu
  • Bang luki belom bisa di katain pecinta hewan kalok belom punya sapi karap rasakan sensasinya gimana rasa dan seperti apa kalo rawat sapi kerap

    Rahmad KurniawanRahmad Kurniawan2 hari yang lalu
  • Melihara berang berang dong bang yang cangkang kecil

    prima yogaprima yoga2 hari yang lalu
  • 7:15 gw kira 2- 4 ekor, trus kameranya muter ngliatnya kayak semut. Waduh itu semut yg terbesar yg gw liat. wkwkkw

    Indra GlamourIndra Glamour2 hari yang lalu
  • Bang plihara gajah atau harimau bang :v

    Rizki NurulhaqRizki Nurulhaq3 hari yang lalu
  • jadi pengen punya suami yg benerยฒ hobi pelihara dan sayang binatang ๐Ÿ˜‚

    catlovers 123catlovers 1233 hari yang lalu
  • om irfan pelihara kucing dong ๐Ÿ˜‚

    catlovers 123catlovers 1233 hari yang lalu
  • Domba Garut... Pelihara... Bang hakim

    Bang NazarBang Nazar3 hari yang lalu
  • Waw rumah nya kayak pondok pesantren nyiapin makan para santri

    kaka Ramadhankaka Ramadhan3 hari yang lalu
  • Anak kura2nya kaya ngeliwet ya ๐Ÿ˜‚

    Virgo SeptVirgo Sept3 hari yang lalu
  • A hoyong atuh kura kuranya๐Ÿ™๐Ÿ™

    Ita LstrIta Lstr3 hari yang lalu
  • Kebun binatang pribadi hehe

    Ozan ocesOzan oces3 hari yang lalu
  • PELIHARA MACAN DONG, YANG SETUJU LIKE

    cฯƒ2 Kแด‡สส™แด‡แด‡ ็ฅžcฯƒ2 Kแด‡สส™แด‡แด‡ ็ฅž3 hari yang lalu
  • Coba give away anakan sulcata kak irfan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

    Hendra PutraHendra Putra3 hari yang lalu
  • Bismillah masya Allah kak Irfan bgitu mnjga dan mmperhatikan akan aurat anaknya kpn dan di mna Aisyah hrus tampil.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Hasmawati HasmawatiHasmawati Hasmawati3 hari yang lalu
  • Bismillah anak kura-kuranya uda brpa banyak kak???

    Hasmawati HasmawatiHasmawati Hasmawati3 hari yang lalu
  • mau dong kura sulacata sepasang,,hehehe

    Dasmiral JamarisDasmiral Jamaris3 hari yang lalu
  • Pelihara lobster dong om

    Cindy channelCindy channel3 hari yang lalu
  • keren banget

    Yulistiawati YulisYulistiawati Yulis3 hari yang lalu
  • apa siy mewek2 ngeluh pakan piaraan. ya risiko lah byk piaraan gitu

    berasa bedaberasa beda4 hari yang lalu
  • tar klo kura2 nya gede semua gimana tuh??

    Rifai ArsyadRifai Arsyad4 hari yang lalu
  • Bele kucing dong plees

    FAILNUR HALILINTARFAILNUR HALILINTAR4 hari yang lalu
  • Anak kura kuranya banyak amat... Mau dong.... Buat di pelihara..... Hahaha

    BudiiSwanto 1203BudiiSwanto 12034 hari yang lalu
  • pak...bahas donk gaji karyawan yg ngerawat binatang2 nya...hehe

    aly akbar panjaitanaly akbar panjaitan4 hari yang lalu
  • aku udah subsrcibe loch pak....give away donk!hehehe

    aly akbar panjaitanaly akbar panjaitan4 hari yang lalu
  • seneng kalo ngeliat anak kura2 yg banyak banget

    RIZKI AhnaRIZKI Ahna4 hari yang lalu
  • Om baby sulcata di jual ngga?โ˜บ

    Solihin IimSolihin Iim4 hari yang lalu
  • Ayo ngaliwet nglaiwet bareng kura kura ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Nur AfifahNur Afifah5 hari yang lalu
  • Sudah aku Subscribe bang hakim๐Ÿ˜Š

    Helwa Al MakkawiHelwa Al Makkawi5 hari yang lalu
  • Kak irfan kura kuranya yg kecil kan banyak banget aku boleh minta nggak atau aku beli atau nanti kak irfan give awayin aja

    HAFIZH GAMERZHAFIZH GAMERZ5 hari yang lalu
  • "Rejeki mereka,sebagian d titipin d gue juga,jadi gue berkewajiban untuk ngurus/merawat segala macam kebutuhan mereka"..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘.mantap jiwa

    Bontot RanggalaweBontot Ranggalawe5 hari yang lalu
  • Sulcata, adrabra itu kura2 idaman gw๐Ÿ˜๐Ÿค—. Tapi beli bayi nya nabung pun blm mampu sampai sekarang๐Ÿ˜ฅ

    Margretha TheresiaMargretha Theresia5 hari yang lalu
  • Ko engga ada burung nyaaaa :(

    Sylvia MedinaSylvia Medina5 hari yang lalu
  • Semoga rizki a irfan melimpah aminnn

    Masnawati BanchienMasnawati Banchien6 hari yang lalu
  • Bang ngga coba pelihara chameleon

    Vroost 17Vroost 176 hari yang lalu
  • Selalu senang lihat konten faunanya bang Hakim ๐Ÿ˜‡

    Cintya CahyandariCintya Cahyandari6 hari yang lalu
  • Itu kandang iguananya jelek banget, coba ganti yg rumah batu kayak di alamnya gitu keren tuh, kan itu iguana albino mahal tuh bang

    Ricko RahmadaniRicko Rahmadani6 hari yang lalu
  • barokallah bang irfan

    Maulana HabibiMaulana Habibi6 hari yang lalu
  • Setuju nggak kalo Kak Irfan memelihara Burung Unta ,kalo setuju like

    Binti RifatinBinti Rifatin6 hari yang lalu
KAGET...! TAU HARGA MAKANAN PELIHARAAN SENDIRI