KAKAK SONNY SEPTIAN BONGKAR KELAKUAN GALIH GINANJAR - BARISTA 06/07

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
ID-vision:
bit.ly/2LHcwB1
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...

STARPRO - ยฉ Copyright 2019. MNC Infotainment Indonesia.

Unduh video

Komentar

  • elma theana cantik bgt

    Nitajapar1705 Nitajapar1705Nitajapar1705 Nitajapar1705Hari Yang lalu
  • Aq prnh y punya suami dl .dy hoby bgt jelekin mantan istri nya .kta nya gk enk *****nya becek dan bau Tapi aq jwb ... Kamu ko ska bgt jelkin mantan .jgn" kamu masih cinta ngaku aja ??? Dy ngels gk ih ngapain jijik kta nya Tpi aneh nya sjk aq ceplosin gtu dy .gk prnh lgi jelkin mantan nya itu Dn ahir y sy pn cerai dgn dy ,stlh tau dy suami pemals ,dn ska mukulin aq .mudh emosian Dann betul trnyta sy pun stlh cerai di jelek"n sna sni Ngarang cerita begini bgtu hhaa Tp sy sgt bahagia krn sdh trlepas dr laki" parasit ๐Ÿ˜„ Bye !!!

    putri sundaputri sundaHari Yang lalu
  • Sya kira klo ci kumala yg di hina bgitu... Ci Dungu Galih gak akan Beraksi Kya Sonny! krna Dah Kliatan, Ci Dungu Masih Cinta sma Fairuz... mkanya Ci Dungu Jdi Lambe Turah!

    Elfauzia BaihaqiElfauzia Baihaqi4 hari yang lalu
  • Yg Menghina Jdi Terhina.. Yg Di Hina Jdi Mulia ..Di Sayangi Bnyk Org, Di Doakan Terbaik oleh bnyk Org.. Smntara yg Menghina kini jdi Celaka!

    Elfauzia BaihaqiElfauzia Baihaqi4 hari yang lalu
  • Mau banget punya kakak macem kak elma mendukung apapun pilihan adiknya ๐Ÿ˜Š

    Ela AnggrainiEla Anggraini5 hari yang lalu
  • Anjing s galih

    Sam SamiSam Sami7 hari yang lalu
  • Kk Elma Jagan Bilag Berbi Bilag Aja Si Ijah,, Engga ada Mirip2x Berbi Mirip si Ijah Jaman Dulu

    Khalil KhatabKhalil Khatab8 hari yang lalu
  • Anaknya pasti kecewa punya bapak kayak galih.udah jangan kasih ketemu

    Wong Jowo asliWong Jowo asli8 hari yang lalu
  • Oh si galih teh urang garut. Ngerakeun urang sunda sia cadel. Goreng patut, beuteung bucitreuk, teu era sia dimodalan awewe? Gawe woy gawe!

    Ros MalaRos Mala8 hari yang lalu
  • galih si bogel jelek miskin sok belagu gatain mntan istri bau ikan asin ...orng mntan istri km cantik ko dr pada istri km si ijah yg awal muasal lemu gembrot ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    rehan dellarehan della8 hari yang lalu
  • Siapa yg disini baru tau klo sony adik dr pesinetron2 kak elma sama kak renzie??? Apa cm aku??

    elly nurjannahelly nurjannah8 hari yang lalu
  • Keliatan galis ini cemburu benar krn dpt yg kawe

    Raju GustiRaju Gusti8 hari yang lalu
  • Asfat mana asfat,,,

    CEBONG VS KAMPRETCEBONG VS KAMPRET8 hari yang lalu
  • Di mana cantiknya mbk Kumala Biasaโ€ ja

    Miaty JhaneMiaty Jhane8 hari yang lalu
  • Loe rasain dah anjing galih, sekarang semua masyarakat indonesia sumpahin loe, caci loe, loe rasain kan sekarang, loe pikirin dah di bui tuh

    Tri EdyTri Edy8 hari yang lalu
  • Kalo gua jadi sony, cungur si galih gua hajar pake golok, mampus sekalian,

    Tri EdyTri Edy8 hari yang lalu
  • Baru tau kakak2 sony artis senior semua

    Meitia RosalinaMeitia Rosalina9 hari yang lalu
  • Pling galih cemburu jdi mau menghalang halangi hhh Ditambah skrg fairuz sdah bahagia & melupakan galih

    Griya Muhammad NazrilGriya Muhammad Nazril9 hari yang lalu
  • Berarti si galih n mbok ijah bnr2 luar biasa jahat nya sampe ngomongin fairuz k kk ipar nya sblm mereka menikah gilak mulut nya..amit2 jauh2 deh manusia beginian

    Silvia FlorentinaSilvia Florentina9 hari yang lalu
    • Silvia Florentina bener tp menurut kumannya diijah..yg cuci otak sigalih dan galih kena provokasi,sehingga galih dan ijah duet menjelek-jelekan fairus diluar sana.

      Katinah TinaKatinah Tina7 hari yang lalu
  • Aktor gak laku

    Rizqi fadhillahRizqi fadhillah9 hari yang lalu
  • Gimna mau hidupin ank, lw diya nya aja msih Numpang.... Hhhhh

    Rere amoraRere amora9 hari yang lalu
  • Bongkar terussss sampai k akar2nya. Nete jen yg gk punya cermin, diundang mampir kerumhku, untuk ngebuli gw. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

    AKDHAN GALIFAAKDHAN GALIFA9 hari yang lalu
  • sabar kak ... dah terbalas kok.

    Rusnan HakikiRusnan Hakiki9 hari yang lalu
  • Terbaik emba elma theana dan emba Rencis Gbu slalu ๐Ÿ’–

    Payet reis silvaPayet reis silva9 hari yang lalu
  • 1:41 rensy itu terprokprokasi

    M- GenerationM- Generation9 hari yang lalu
  • Galih tuh iri tolol, cowok kok ga bisa Nerima. Apa dia ladyboy wkwkwkwk

    D'SrondenkD'Srondenk9 hari yang lalu
  • Galih bangs*t Banci banget njir

    Ayuni s Hikmah AryaniAyuni s Hikmah Aryani9 hari yang lalu
  • Ko jiji si galih ahhahahahaha tolol si galihh

    ahmdzky 14ahmdzky 149 hari yang lalu
  • ka elma bijak beud yah jwban'a ga terpengaruh org๐Ÿ˜ป yah ampun si cadel sma ijah ternyata jahat beud yaa dlu smpe pernikahan sonny dihalangin jg๐Ÿ˜‘ skrg mreka kena karma'a itu msk bui trio๐Ÿคฃ

    Surya HannySurya Hanny9 hari yang lalu
  • gosip = aib

    Neo ArtNeo Art9 hari yang lalu
  • Ka elma klu si cadel sm si ijah mah mati rasa jd klu si ijah di hina mantannya sebodo amat diamah orang dia mah yg penting bs numpang hidup sm si ijah

    Lubis HoqyLubis Hoqy9 hari yang lalu
  • Salfok pas salah bilang... Mantan suami nya galih ... Hihihi ngakak teh...๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

    neng els93neng els9310 hari yang lalu
  • Intinya yg gw tangkep dri video galih sm rey utami dan ungkapan elma dan rency ini si ijah ini emang sudah berwatak wanita iblis yg mempengaruhi galih untuk kekeuh bercerai dgn fairuz, sdh cerai pun si ijah ini masih jd dalang juga untuk pengaruhin elma sm rency, makanya galih cari perempuan itu yg bener, jgn yg baik di siaโ€in yg iblis di ikutin, nyungsep kan lu, sukses juga gak jadi kacung si iblis ijah mah iya. Bodoh !!! Harus hatiโ€ emang kalau ada manusia berwatak iblis kaya si ijah kumal itu, ngeriiiiii...

    novie susantinovie susanti10 hari yang lalu
  • Siapa yg baru tau trnyata Elma kakanya sonny๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    vivilinkvivilink10 hari yang lalu
  • Saya dari duluh ngefans sama kak elma orang nya cantik anggun, eh ternyata kaka nya kak sonny septian yang gagah dan tampan pantesan agak mirip

    Uyie ChannelUyie Channel10 hari yang lalu
  • Gak pernah si cadel itu punya itikad baik untuk minta maaf,mampus lu sekarang karma lu laki2 benalu allah maha adil

    ู†ูˆุฑู‡ ู†ูˆุฑู‡ ู†ูˆุฑู‡ ุฌุงูƒุงุฑุชุงู†ูˆุฑู‡ ู†ูˆุฑู‡ ู†ูˆุฑู‡ ุฌุงูƒุงุฑุชุง10 hari yang lalu
  • Orang seindonesia raya ga ada yg suka ama si cadel dan ijah

    Erni ErliyaniErni Erliyani10 hari yang lalu
  • Fairuz jls bibit bebet bobotnya...jelas keluarganya dr kasta apa...nah si laki2 mokondo cadel ini skrg dapet nenek2 jenglot muka banci pdhl udah permak seluruh muka kok bangga???

    Shan ShanShan Shan10 hari yang lalu
  • Sony kren

    Barokah AhamadBarokah Ahamad10 hari yang lalu
  • Masa Alloh mb Elma cantik bnget yah..

    Mimie MimieMimie Mimie10 hari yang lalu
  • Kesunyian di video ini sangat mengganggu, kasi backsound apa kek, kuatir hedset/henpon rusak cuk

    teguh pradanateguh pradana10 hari yang lalu
  • Paling galing msh cinta sm fairus dia cemburu fairus dpt suami ganteng dan sayang sm fairus

    Hariyanti PurnomoHariyanti Purnomo10 hari yang lalu
  • Ada ada aja dah kalakuan.

    THE KING 7THE KING 710 hari yang lalu
  • Kaya punya dia gak mau aj

    Nur HalimahNur Halimah10 hari yang lalu
  • Laki laki BANCI menghina Ibu dari anaknya

    Ardian Al AzizArdian Al Aziz10 hari yang lalu
  • Astagfirullah al'azim... Najis banget Lihat Laki_laki Seperti galih.... Cuiiihhh

    Pesek AyunaPesek Ayuna10 hari yang lalu
  • Mba Elma.... percuma bcr baik2 sm cowo macem Galih. Itu org gak punya otak apalagi perasaan... Lsg maki2 ajaaa...

    Maura TmrMaura Tmr10 hari yang lalu
  • Dukung abis kak elma

    Kinara SophieKinara Sophie10 hari yang lalu
  • Ini kaka ipar yg sangat baik elma theana,

    Okta BiankaOkta Bianka10 hari yang lalu
  • YaAlloh pengen dech kek fairuz. Kakak ipar sayang bgt kek suaminya

    Gi DiGi Di10 hari yang lalu
  • Muka ba ijah kok kotak2 he

    Riska IslamaRiska Islama10 hari yang lalu
  • Gendut banget si Galih

    ahmad mushaffaahmad mushaffa10 hari yang lalu
  • buat soni jgn mau tabayun Deungan.orangsinting

    Wati SetiawatiWati Setiawati10 hari yang lalu
  • Jadi imam yg lebih baik dan sabar lagi yah bang Soni dan istri. Jng dengerin ocehan bangke tikus di jalan yg tergeletak.

    bambang hermantobambang hermanto10 hari yang lalu
  • Untuk Sony...lanjutkan kebahagiaan bersama anak dan istrimu jangan mikirin sampah....sampah udah ada yg nanganin, bentar lagi juga nyampek di " Bantar Gebang .... " Salam Happy Family untuk Sony and Fairuz...

    Nur KananNur Kanan10 hari yang lalu
    • Buat sony jgn kepengaruh ocehan yg ga penting. Sy doakan semoga Allah sll memberikan kebahagiaan buat kalian dan ttp menjadi kelg samawa ....aamiinn

      Lena HerawatyLena Herawaty7 jam yang lalu
  • Motivnya dah pasti cemburu ini

    lukluk iljannahlukluk iljannah10 hari yang lalu
  • Betul kata mba Elma theana,, dan galih itu syirik krn Fairus Sonny berbahagia

    Andri AniAndri Ani10 hari yang lalu
  • Jre wong sugeh klambine ora ganti kui2 ae lo

    Nox IsaNox Isa10 hari yang lalu
  • galih mah masa bodok bila barbi d hina yg penting dia punya tempt tingl dan mkn enk hhjjhjj

    samti nisamti ni10 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    batang hidungbatang hidung10 hari yang lalu
  • Cb d pkr dl kl ngmng,km galih keluar nya dr mn, kl bkn dr prmpuan, apa ke luar dr batu, mk nya hargai lh perempuan

    rusminah prihatirusminah prihati10 hari yang lalu
  • Klik ini gaes like n subscribe thankyou ๐Ÿ˜Š id-vision.net/detail/video-_7D18Y0P0NY.html id-vision.net/detail/video-zp1jXZoMl1Q.html

    EkaZeni ChannelEkaZeni Channel10 hari yang lalu
  • galih nyesal deh cerai sm istri pertama. kapan lg lu dpt cewek cantik kyk fairuz?... fairuz itu terlalu istimewa makanya sony sayang banget. wajar bnyk yg iri..

    Sit MaiSit Mai10 hari yang lalu
  • Galih itu cerewet kelihatan dari tahi laalat di atas bibirnya dan lidahnya yg pendek itu.mknya jangan heran kalo gaya omongnya kaya perempuan... mulut mu harimau mu

    Iko InaIko Ina10 hari yang lalu
  • Barby apa an ,wajah mirip n...k sihir

    Dian DianDian Dian10 hari yang lalu
  • Hajar terus itu si mulut comberan. Ngak melihatnya

    Manisya NisyaManisya Nisya10 hari yang lalu
  • Buset judulnya di LED kxk film ftv aja.. ๐Ÿ˜

    Putrie KalogkiePutrie Kalogkie10 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘kak elma...kk yg bijaksana kebahagian adik kebahagian kk jg๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Lili SusilawatiLili Susilawati10 hari yang lalu
  • Btl....andai kmu brada d posisi soni

    Sa DaSa Da10 hari yang lalu
  • haaaa ikan asin dahsyat wkwk

    Japan HiroshimaJapan Hiroshima10 hari yang lalu
KAKAK SONNY SEPTIAN BONGKAR KELAKUAN GALIH GINANJAR - BARISTA 06/07