KASIHAN BANGET BUSET!! Inilah Perbedaan Makanan Penjara Negara Kita Dengan Negara Lainnya!

Setiap narapidana Indonesia dijatah makan Rp 15 ribu per hari atau Rp 5.000 per sekali makan. Tapi dengan jumlah tahanan/narapidana mencapai Rp 200 ribu orang, dalam setahun APBN yang dikeluarkan mencapai triliunan rupiah.
Namun bagaimana dengan negara-negara lain? Apakah lebih enak? atau lebih buruk?
For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.
Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Ilmuwan: id-vision.net/pass/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
Sarjana Ghoib: id-vision.net/pass/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
Calon Atlet: id-vision.net/pass/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
Calon Professor: id-vision.net/pass/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
Follow beberapa media sosial kami di:
Subscribe : id-vision.net/pass/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
Google+: plus.google.com/114991625524235660155
For Business: CalonSarjana@hotmail.com
Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.
Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Unduh video

Komentar

  • DISINI MANA YANG ABIS SOLJUM?? ;D

    Calon SarjanaCalon Sarjana9 bulan yang lalu
    • @PLAYER GAMING mungkin dulu negara kanada suka makanin daun atau suka membuat jebakan dari daun jadi kek gitu kurang tau saya

      Zahra OfficalZahra Offical8 jam yang lalu
    • Bang kenapa bendera kanada itu berbentuk daun tolong jelaskan Yg setuju like

      PLAYER GAMINGPLAYER GAMING9 jam yang lalu
    • @Oham_ Tv buka aib orng anjir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ canda2

      Zahra OfficalZahra OfficalHari Yang lalu
    • soljum apaan?

      Qori QoriQori Qori9 hari yang lalu
  • Indonesia mana??

    Rizky GrkRizky Grk56 menit yang lalu
  • Nda bahas indo?

    3D nya Ocong3D nya Ocong2 jam yang lalu
  • Indonesia kok gak ada

    Moch tegar PrastyoMoch tegar Prastyo3 jam yang lalu
  • Di italia pulang dari penjara jadi chef:v

    Deny MamolaDeny Mamola6 jam yang lalu
  • Bentar deh.. makanan penjara negara kita nya mana? kalo judulnya perbedaan, mustinya perbandingan nya dong.......

    Boutros ABoutros A10 jam yang lalu
  • Mkanan penjara dari Indonesia gk di ikutkan yaa....? Padahal qt ada di Indonesia nihhh bro...

    Daliel CupidDaliel Cupid10 jam yang lalu
  • Kalo kata aku sih paling enak YG di kasih uang belanja hahaha

    Gumelar SenograhaGumelar Senograha10 jam yang lalu
  • Enakkk bagat geas

    Navla BungsuNavla Bungsu10 jam yang lalu
  • Disi mana yang abissss

    Navla BungsuNavla Bungsu10 jam yang lalu
  • Kalo gua mah pilih penjara di jerman karena makanan kesukaan gua

    Susilowati SlametSusilowati Slamet13 jam yang lalu
  • Bang gua tadi lihat orang makan batu bata apa giginya kagak sakit

    Susilowati SlametSusilowati Slamet13 jam yang lalu
  • Bang sepertinya mending di German orang miskin buat jahat biar msk penjara dapat makanan enak

    valentino vansantosovalentino vansantoso14 jam yang lalu
  • Sebenarx gk gtu jg sih, walaupun di penjara indonesia makanx tetep nasi sama lauk,di kasih sayur, bahkan kadang sama ayam, telur dadar, daging.. Dll

    Bundha AjisakaBundha Ajisaka23 jam yang lalu
  • Knp kasihan ? Emg waktu dulu mereka melakukan kejahatannya ada rasa kasihan sama korban nya.?

    Dedi MulyadiDedi MulyadiHari Yang lalu
  • kira2 setya novanto jatah makan per hari nya brp ya ?

    Pinardi AntoniusPinardi AntoniusHari Yang lalu
  • Tadi kebanyakan sekarang sedikitan

    Eternal EnvyEternal EnvyHari Yang lalu
  • Kok penjahat di kasiana

    BEBAS GAMINGBEBAS GAMINGHari Yang lalu
  • Yang like di doain masuk surga amin yr alaminnn.....

    Hp samsung Hp danuHp samsung Hp danuHari Yang lalu
    • Amin

      Hp samsung Hp danuHp samsung Hp danuHari Yang lalu
  • Bagaimana calon sarjana tahu semua ini

    Xero 2.0Xero 2.0Hari Yang lalu
  • Indonesia Mana Anjing

    LemonWizฤ“LemonWizฤ“Hari Yang lalu
  • Indo kok gak ada

    ADI PRATAMAADI PRATAMAHari Yang lalu
  • Ini ngatain indonesia ya๐Ÿ˜ก

    Whita YuwarsaWhita YuwarsaHari Yang lalu
  • Yg Jerman enak banget tuh penduduknyamah pada mau masuk penjara kali:v

    EVOS ESPORT โ€ข Lawrentzo iDEVOS ESPORT โ€ข Lawrentzo iDHari Yang lalu
  • Kalo setiap hari makan nya McD pasti bosan

    shadow gamingshadow gamingHari Yang lalu
  • Narapidana tetap kerja kan

    Aa KymAa Kym2 hari yang lalu
  • Bang tapi kan mereka juga harus bersyukur

    Zain ChannelZain Channel2 hari yang lalu
  • Masih syukur di kasih makan

    I Putu Mei Arta WijayaI Putu Mei Arta Wijaya2 hari yang lalu
  • Aku sih suka nasi ama kuah tapi kuah tunjang ya, gapapa gak kenyang yang penting enak๐Ÿ‘

    familak officallfamilak officall2 hari yang lalu
  • Kalok makanan penjaranya enak" dong banyak para penganggur pengen masuk penjara

    Haerul FadlyHaerul Fadly2 hari yang lalu
  • Di like ya...

    Dian PangastutiDian Pangastuti2 hari yang lalu
  • Bersyukur lah masih ada makanan walau pun tidak enak itu kan yang beri Allah kalo enak makan saja ya semoga yang masuk penjara telah taubat kepada Allah dan di keluar kan dari penjara amin ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ

    Dian PangastutiDian Pangastuti2 hari yang lalu
  • Bang masih banyak negara lain bang coba baca buku tentang negara

    Rizal AlfianRizal Alfian2 hari yang lalu
  • Kalau gitu mening masuk penjara tapi jangan salah pilih ya wkwkwk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Rusmawan RusmawanRusmawan Rusmawan3 hari yang lalu
  • Indonesia ada?

    Green_ Leaf_2606 commentGreen_ Leaf_2606 comment3 hari yang lalu
  • Buset dah itu negara skaNDiNAVia kalo tahanannya lepas gimana ya

    Akbar AlfarezelAkbar Alfarezel3 hari yang lalu
  • Indonesia belum,dubai belum,palestina belum,israel belum.

    AnimasiAlaSatriaAnimasiAlaSatria3 hari yang lalu
  • Cukup nasi tmbh cabai aja udah brsyukur

    Boy ChamparBoy Champar4 hari yang lalu
  • Asalkan kita dapat makan daripada tiada

    Nurhayati GacmatanNurhayati Gacmatan4 hari yang lalu
  • Gabener namanya gak menyukai negara sendiri di idonesia juga ada mekdi huuuuu bukan nasi sama kuah doang๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก

    mazaya aliyah rahma ayamazaya aliyah rahma aya4 hari yang lalu
  • kriminal mau makan enak? gila lo ndro!!!

    Dede kancilDede kancil4 hari yang lalu
  • Aku mau hidup di penjara di jerman biar setiap hari dapant McDonald

    joto jostarjoto jostar4 hari yang lalu
  • Mekdi Aja Lah

    Zomblad GTZomblad GT4 hari yang lalu
  • Bang indonesia kok gak ada

    Dwi Nurcahjoh NasutionDwi Nurcahjoh Nasution4 hari yang lalu
  • Chanel sok tau ini ANGJING

    assasin Gamingassasin Gaming4 hari yang lalu
  • London goblok bukan inggris

    NCY WolfNCY Wolf5 hari yang lalu
  • Emang apa masalahnya klo like disayang Allah sama orang tua nya naik haji

    Irgian surya sadewa IrgiIrgian surya sadewa Irgi5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆโ„๏ธโ›„โ˜ƒ๏ธ๐ŸŒก๏ธ๐ŸŒก๏ธ๐ŸŒก๏ธ๐Ÿ”ฅ๐ŸŒ‡๐ŸŒ…๐ŸŒ„

    Apriyanti AgustinaApriyanti Agustina5 hari yang lalu
  • gila di jerman

    Fitriani PipitFitriani Pipit5 hari yang lalu
  • Kata nya india di penjara cuma makan nasi sama kuah tapi kalau aku mah malah seneng Cara makan gratis tapi enak Pergi ke negara yg di penjaranya makanannya enak Buat ulah biar masuk penjara Selamat anda bisa makan enak dan gratis

    Revz gamingRevz gaming5 hari yang lalu
  • Makanan mekdonal pasti orang di penjara nya Ma kerasan

    Shafna azhifahShafna azhifah5 hari yang lalu
  • GUA JADI PENGEN NYURI LALU DIMASUKIN KEPENJARA AMERIKA SERIKAT?plis

    Kukuh PurwantoKukuh Purwanto5 hari yang lalu
  • Wah kalo aku di jerman kalo gitu masuk penjara aja kan, makanannya mcd

    Zahra FhauziaZahra Fhauzia5 hari yang lalu
  • Bang kok ga ada indonesia

    Gerard SitohangGerard Sitohang6 hari yang lalu
  • Kasihan banget๐Ÿ˜ข๐Ÿฅบ

    raja kebayaraja kebaya6 hari yang lalu
  • Minta nginep di penjara negara Jerman ama Italia biar makanannya enak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    has adihas adi6 hari yang lalu
  • Itu yang Meksiko kalo kabur gimana ya??

    Dhian fadhillaDhian fadhilla6 hari yang lalu
    • di awasi lah bambank

      Rey_ElRey_El5 hari yang lalu
  • Salah sendiri buat kriminal dipenjara kan jadi makan dikit...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Dhian fadhillaDhian fadhilla6 hari yang lalu
  • Sayur kol koq ga da bang๐Ÿค”

    edbert fhedbert fh6 hari yang lalu
  • Kok lebih enak dari makanan sehari2?

    Holden MuhammadHolden Muhammad6 hari yang lalu
  • Indo mana??

    Nazla JulinovNazla Julinov6 hari yang lalu
  • kak bikin draw my live passs 10 jt sub

    Muhhammad satria good youtubeMuhhammad satria good youtube7 hari yang lalu
  • 1 like = 1 makanan enak buat tahanan indo ( tapi jangan keenakan jg (

    NurainSabria studioNurainSabria studio7 hari yang lalu
  • Bang yang nutralov aku ngeliatnya eneg ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ’€

    Tri SuryaniTri Suryani7 hari yang lalu
  • Yang paling sadis india yang paling alenak jerman

    Azka AlfaturrahmanAzka Alfaturrahman7 hari yang lalu
  • Australia

    Agus WisnawaAgus Wisnawa7 hari yang lalu
  • Ya kan Indonesia aneh jadi di kasih yng busuk

    ANDIN OMAY DIARY ANDIN OMAYANDIN OMAY DIARY ANDIN OMAY7 hari yang lalu
  • Kmu gk tau gimana enaknya mkn nasi bungkus๐Ÿ˜Š

    Ade IrfanAde Irfan7 hari yang lalu
  • Mengapa jerman kasih Mc Donald? Pertama karena penjara di jerman hanya sedikit dan kejahatan juga sedikit, terus mengapa hrs mc donald? Karena kalau kalian ke jerman pasti di setiap sudut kota ada Mcd dan satu buah Mcd hanya 1.50/2 euro yg kecil. Dan konsumen terbanyak pemakan Mcd di Eropa Barat.

    Zimmer 31 AmoreZimmer 31 Amore7 hari yang lalu
  • yang mau diett bisa masuk penjara thailand

    Luthfiani KhotimahLuthfiani Khotimah7 hari yang lalu
  • Kalo makan di penjara thailand pulang2 bisa kurus

    damar hadidamar hadi8 hari yang lalu
  • iya lah gpp dari pada gak di kasih makan bener gak

    FHN gmngFHN gmng8 hari yang lalu
  • Dipenjara Indonesia enak lah makanan sehat dan bergizi daging dan sayur

    rafiq ismailrafiq ismail8 hari yang lalu
  • Makan yang sadis itu uang logam

    rafid atahirdaulayrafid atahirdaulay8 hari yang lalu
  • Itu kalo penjara di Jerman bakalan ga mau pulang rumah kalo gitu masih mau dipenjara

    HAXHAX8 hari yang lalu
  • Meksiko enak tu bisa kabur

    Dewi NovitaDewi Novita8 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

    fikri umarfikri umar8 hari yang lalu
  • Ya enak di itali pulang dari penjara langsung jadi chef gila

    Rizki PhoneRizki Phone8 hari yang lalu
  • Dipenjara: Nasi dan kuah. Di rumah nenek gue: Nasi dan sambal/ Nasi dan garam:"v Tapi, enak lho sambel buatan nenek gue. Serasa makan ayam balado:v

    Qori QoriQori Qori9 hari yang lalu
  • Gua sih prancis yang paling enak hehehehehe

    Nurul RochmawatiNurul Rochmawati9 hari yang lalu
  • Mau bagaimana pun enaknya makanan penjara tetep aja dipenjara itu ga enak

    CITER SRG_WANICITER SRG_WANI9 hari yang lalu
  • Bang kalo indonesia apa makanan dipenjaranya

    Gery 8888Gery 88889 hari yang lalu
  • Bang kalo indonesia apa makanan dipenjaranya

    Gery 8888Gery 88889 hari yang lalu
  • Dadi pengen mlebu penjara Ketoke penak

    Fahrus SobariFahrus Sobari9 hari yang lalu
  • 4:15 Gigi thanos cok

    uw jjuw jj9 hari yang lalu
  • Mana indonesia nua๐Ÿ˜Ž

    Yudi KisahYudi Kisah9 hari yang lalu
  • Pantes orang luar negeri banyak yang jahat, pasti mau makananya

    kevin maulanakevin maulana9 hari yang lalu
  • Ah di Indonesia GK ada makanan nasi sama kuah lu itu yang bodoh

    Rio HidayantoRio Hidayanto9 hari yang lalu
  • Penjara italia, napinya masak main pisau, ntar bunuh bunuhan di dapur lagi :(

    Mudina ChaniagoMudina Chaniago9 hari yang lalu
  • Indonesia mana

    Irel DegoIrel Dego9 hari yang lalu
  • Harus bersyukur

    Aldehida MahesaAldehida Mahesa10 hari yang lalu
  • Enak tu di Jerman ehe

    Legend WariorsLegend Wariors10 hari yang lalu
  • Kalo kabur gimana jadinya bang

    susma gspsusma gsp10 hari yang lalu
  • Yang like aku semoga orang tuanya kaya dan di sayang Allah dan bisa naik haji

    Saya JemberSaya Jember10 hari yang lalu
  • Klo kata aku di indo di kasih makan nya pake nasi padang

    Gacha wolf officialGacha wolf official10 hari yang lalu
  • Kalau disuruh keluar beli mending langsung kabur yang setuju like

    greget betulgreget betul11 hari yang lalu
  • Italia kan

    Arjuna SalimArjuna Salim11 hari yang lalu
  • Orang mah bersyukur di kasih makanan

    Rizky YTIDRizky YTID11 hari yang lalu
  • Emangnya penjara hotel apa? Biarin aja biar mereka insaf...kgak jahat lagi tuu๐Ÿ˜‚

    A3S _OFFICIAL_A3S _OFFICIAL_11 hari yang lalu
  • Kalo yang di jerman mah enak banget penjara nya macdonal kalo setiap hari makan macdonal mah pingin di penjara seumur hidup

    wendi pranatawendi pranata11 hari yang lalu
KASIHAN BANGET BUSET!! Inilah Perbedaan Makanan Penjara Negara Kita Dengan Negara Lainnya!