Kasus MENGERIK4N Anneliese Michel! | #NERROR

Anneliese Michel dipercaya meninggal karena dirasuki 6 iblis,
apa kalian percaya?
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
ID-vision Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------

Unduh video

Ditonton
1,604,328

Komentar

  • Cool crepy video Nessie..I love it. Amazing. Perfecto 😁👍😎. Lucifer will burn until become BBQ☠ at the Judgement Day. God's true love still undefeated.

    Evan HendriEvan Hendri3 jam yang lalu
  • Nessie, coba bahas tentang disturbing video

    saldrie abhiramasaldrie abhirama4 jam yang lalu
  • Iluminati tangan yg berbunyi cik vuk cuk

    vel collvel coll4 jam yang lalu
  • dulu bat w prnah search w tontonin tntang Anneliese Michel & ended up bkin trauma dewek asdfghjklfkk demi nyai nessie w tonton lg dh wqw:(

    GabriellaGabriella5 jam yang lalu
  • editor, please lah

    Karima TKarima T7 jam yang lalu
  • Maybe its true because i have seen something like this with my own eyes... its my mom Scary...and i'm not lying

    chanji pinkeuchanji pinkeu7 jam yang lalu
  • lebih suka nonton pas udh lwt semingguan soalnya udh byk komen" nitijennya wkwk

    s ayuningrums ayuningrum8 jam yang lalu
  • Bahas tentang mh370 kak

    Miss EcantraMiss Ecantra9 jam yang lalu
  • Kasihan di kerasukan ampe bbrp jin. Dan akhirnya dia meninggal:(

    ARDY GAMINGARDY GAMING9 jam yang lalu
  • Nice,kak

    Rizal JibralRizal Jibral9 jam yang lalu
  • Terlalu banyak jumpscare

    Danella PearzeeDanella Pearzee9 jam yang lalu
  • Setan bisa bahasa inggris kayak di pilm"

    Erwin FrErwin Fr9 jam yang lalu
  • Gua nonton nya di teras rumah dong🙂

    Kirey RismaKirey Risma9 jam yang lalu
  • Anjirlah banyak jumpscare woiii 😭😭🤣

    Andiny RachmadantiAndiny Rachmadanti9 jam yang lalu
  • Kirim ke ustad danu harusnya dia,tp ustad danu nya masih muda taun segitumah wkwk

    Kuskus 11Kuskus 1110 jam yang lalu
  • Awalan yg sangat jumpscare 👏

    silmi raihanasilmi raihana10 jam yang lalu
  • Ini ada film nya ini tapi lupa apa judulnya

    MonaWilkinson TvMonaWilkinson Tv10 jam yang lalu
  • Kak lainkali jangan ada jumscerenya yah=-)

    Moch abdi hafidzMoch abdi hafidz10 jam yang lalu
  • Njir cerita apaan ini banyak jamscarenya😂

    sonic gaming ssonic gaming s10 jam yang lalu
  • Mistis dong

    Patricia JeniferPatricia Jenifer10 jam yang lalu
  • Pas diputer rekamannya langsung gua mute😂

    Rini AgustinRini Agustin11 jam yang lalu
  • Njeritnya kek t-rex 😂

    Aditya AldiAditya Aldi11 jam yang lalu
  • Kok aneh ya?, kan tdi aku baca baca komentar gitu kan ya... Terus pas aku balik lgi ke atas, tiba tiba udah ada tanda dislike nya.. Padahal dri tadi aku blum pencet apapun. Langsung baca komentar... Huhu

    Cinta AnastasyaCinta Anastasya11 jam yang lalu
  • Asupan jumpscare :)

    lala mau pisanglala mau pisang12 jam yang lalu
  • BTR 82a Russia adalah apc yang keren

    MIFTASTIC PROMIFTASTIC PRO12 jam yang lalu
  • Kak. Coba cari "tradisi ngerebong".

    CophicoCophico12 jam yang lalu
  • Coba aja Si analise Diundangin Ulama Insha Allah sembuh lah Bacain Al-haqqah biar tu syaitan ingat hari Kiamat heheheh

    kontoru samakontoru sama13 jam yang lalu
  • Iblis tu 1 woe Yaitu Azazil 6 tu mungkin ashrok ama iprit

    kontoru samakontoru sama13 jam yang lalu
  • aku percaya ia kerasukan..

    salma jessicasalma jessica13 jam yang lalu
  • 5:02 An*irrr 😑🥺

    Hillary LovelyIgreya AsmanHillary LovelyIgreya Asman14 jam yang lalu
  • Hitler iblis???

    Captain MorganCaptain Morgan14 jam yang lalu
  • Sebelum menyimpulkannya, perlu diketahui apabila Anneleise gemar membaca buku yang memiliki relevansi dengan penyakit atau kejadian mistisnya, misal soal Hitler, Nero dan berbagai iblis yang diduga merasukinya, jika iya berarti dari itu dia membangun fantasinya semakin mendalam.

    RicoRico15 jam yang lalu
  • Hampir mirip film the exorcist

    Brave MenBrave Men15 jam yang lalu
  • Tapi Aku nonton flm pas ending nya si anneliese ini msh hidup dan dia jg gak sadar sma apa yg terjadi sma dirinya sendiri. Dia bkn meninggal sih kak 😶

    Eny WidianiEny Widiani16 jam yang lalu
  • Omg! This’s the most scariest video among your video. Gua bahkan harus nunggu siang buat berani nonton ini😱

    SilverSilver16 jam yang lalu
  • TAKUT NONTON WOYYYYY

    cndy toacndy toa17 jam yang lalu
  • Efek laba"nya,lumayan biadab loh ka😅😄

    Major ExodusMajor Exodus21 jam yang lalu
  • Emang kasta setan atau iblis masih diatas jin,.kekuatanya powerfull. Setan iblis penghuni neraka sedangkan jin atau hantu penghuni dunia

    Reza AjaReza Aja22 jam yang lalu
  • mungkin ada yang jadiin dia tumbal

    Alicia Novita SiregarAlicia Novita SiregarHari Yang lalu
  • Jadi di tubuh Annalise tuh banyak iblis dan banyak nya iblis itu di sebut Legion (dalam kitab injil) iblis lebih tinggi daripada setan2 biasa, bisa disebut mereka punya pangkat2. Seperti iblis Lucifer

    Vikha OctaletaVikha OctaletaHari Yang lalu
  • Iblis yg ada di tubuh Anneliese Michelle pernah merasuki : 1. JUDAS (Salah satu murid Isa Al-Masih yg mengkhianati-Nya) 2. NERO (Kaisar Romawi V tahun 60an terkejam) 3. CAIN (Orang yg melakukan pembunuhan pertama kali dalam sejarah) 4. HITLER (Diktator Jerman NAZI yg memusnahkan etnis "non-Arya" ) 5. Fleischmann (Seorang pendeta di tahun 1500an yang ditendang dari Gereja karena punya perilaku yang buruk)

    Santo Dominggo Reunio SinagaSanto Dominggo Reunio SinagaHari Yang lalu
    • Jesaya Riski Ya

      Santo Dominggo Reunio SinagaSanto Dominggo Reunio Sinaga9 jam yang lalu
    • Judas Iskariot yang mengkhianati Jesus kan?

      Jesaya RiskiJesaya Riski9 jam yang lalu
    • Nisa BP Ya

      Santo Dominggo Reunio SinagaSanto Dominggo Reunio Sinaga15 jam yang lalu
    • cain (qabil) itu anak sulungnya nabi adam kan

      Nisa BPNisa BP15 jam yang lalu
  • sodara mama ku pernah kesurupan smaa beberapa mahluk ku sendiri ga tau itu mahluk apa setan or jin or apa yg jelas dia kesurupan lebih dr 1 kalo ga slah 7 mahluk itu kejadin waktu sd/smp gtu. tiap hari berasa takut terus bener2 horor. pling sering itu kambuh kesurupannya pas sore mau magrib atau jam2 10an bener2 pengen nangis tiap hari harus nemenin karna takut bnget. kejadian itu sekitar beberapa bulan terjadi terus smpe akhirnya kluarga kita tau salah satu penyebab nya sodara mama ku ini sering bakar areng dekat jembatan katanya mereka marah jadi ngerasukin buat balas dendam. aku tiap dia kesuruan harus nemenin sama sodaraku yg lain kadang sendirian sementara ortuku ke rumah pak ustadz selama aku ngejaga yg kesurupan itu pengen nangis dah di liatin trosssss matanya moloton kek mau copot😭

    Protect 6002Protect 6002Hari Yang lalu
  • Eh, gajadi nonton lah di like dulu terus di simpen di ID-vision takut aku nonton malam malam ntar pintu kamarku ke buka sendiri lagi atau mungkin kyk 3:21 bisa jadi soalnya rumahku agak horror takut akutuh :(((

    Jung JihyuneeeJung JihyuneeeHari Yang lalu
  • backsound gan gambar yang tiba-tiba nyatanya bikin vidio ini makin serem:))

    Mekar ArumMekar ArumHari Yang lalu
  • Jumpscare asuu

    arjuno Leksonoarjuno LeksonoHari Yang lalu
    • Iya

      Yulia FransiskaYulia FransiskaHari Yang lalu
  • Kak Nessie, tolonglah.. aku mah kagetan orangnya, katanya ceritanya harus diperhatikan baik baik, tapi terganggu karena jumpscarenya 😟😭😭

    Syaffana MumtazahSyaffana MumtazahHari Yang lalu
  • aku pernah kesurupan dan itu aku ngerasa masih sadar tapi dalam keadaan lemes, dan makhluk yg ada didlm badan aku lah yg ngontrolin diri aku, pas aku ngerasain kesurupan itu aku ngerasa sediih sedih pgn nangis terus bawaannya padahal aku gakenapa2 dan cuman lemes

    Rahma JelitaRahma JelitaHari Yang lalu
  • Sumpah 3.40 wooyyy tolong di kondisikaann, sayangi jantung kaliaann

    Saarah AudreySaarah AudreyHari Yang lalu
  • ka knp ya setiap kali aq nonton video ini pusing

    Devi RahayuDevi RahayuHari Yang lalu
  • sya prcya ksus itu krna di dunia ini memang ada iblis dan jika imanny tdk trlalu kuat jdi gmpang fi rasuki iblis

    Danial BaliDanial BaliHari Yang lalu
  • Kaget pas mata nya hitam😭

    princess bluepanda21princess bluepanda21Hari Yang lalu
  • Keysip dengan jiwa sebesar upil ku liat ini pasti nnti malam tyduck bisa sleep😭

    princess bluepanda21princess bluepanda21Hari Yang lalu
  • emang nya seram ya 😱

    Denni MessiDenni MessiHari Yang lalu
  • Bahas MENARA SAIDAH dong kak Nessie

    Aisa Nadiati AfifahAisa Nadiati AfifahHari Yang lalu
  • Kakak semangat terus ya

    Risma MelatiRisma MelatiHari Yang lalu
  • Gilaaa ane malem-malem jam 10 nonton ini.Aduhh udalah untung ada Ade gua lagi tidur :)))

    GUIZA Oi 29GUIZA Oi 29Hari Yang lalu
  • Ada yang dengar nama Judas dan Hitler?

    Rachel BerlianRachel BerlianHari Yang lalu
  • Ini gada yg mau bahas judas,cain,nero,hilter?

    Luunā LimeLuunā LimeHari Yang lalu
  • Aku beneran percaya yang mistis, karena ciri - ciri iblis ada di tubuh annaliese. 1 aja ngusirnya udah susah, apalagi 6. Tapi beneran hebat sih dia bisa ngelawan dan bertahan hidup bertahun - tahun dari iblis - iblis yang ada di tubuhnya. Aku dengerin juga sih, tapi kebawa ke dimensi yang berbeda pas tidur, serem dah. Itu juga yang buat aku bakalan kaget kalo kak nessie bahas pendeta yang ditendang dari gereja, serem vroh...😰 aku bertanya - tanya, apa yang membuat iblis - iblis itu bisa tertarik dengan annaliese selain kekuatan agamisnya? Mengapa mereka menyebut annaliese pelacur? Apakah cuma buat annaliese jatuh? Atau emang ada yang lain? Tapi kalo mau bahas pendeta itu gak papa sih, biar banyak yang tau juga. Soalnya aku juga mau tau lebih dalam kenapa pendeta tersebut juga buat perasaan uwe gak enak😂. Btw, kak nessie kata beberapa orang carinya lewat google, jangan di wikipedia. Gak bakal ketemu :v

    Ayunda LarasatiAyunda LarasatiHari Yang lalu
  • rekamannya gak sangguo denger aku, seren banget.😭😭 proud bagi kalian yg denger rekamannya👏🏻👏🏻

    LeeTaeyong wifeLeeTaeyong wifeHari Yang lalu
  • percaya🙂🙂

    Doce DoceDoce DoceHari Yang lalu
  • Maka dari itu, untuk mengadakaan exorcism di agama Katholik sangat ribet prosedurnya, pastur biasa tidak langsung bisa mengadakan exorcism. Kabar ini harus sampai dulu ke tangan paus, di vatikan, dan setelah ada persetujuan , baru dilakukan exorcism. Kenapa bisa lama? Untuk memastikan apakah orang itu memang kerasukan , atau sakit jiwa. Karena hukum tetap berlaku

    Stefani Rengganis.yStefani Rengganis.yHari Yang lalu
  • Hai @Nessie Tmnku dulu pernah alami yg mirip Anneliese ini tp tdk separah beliau. Tmnku kerasukannya sampe manjat dinding nempel kykncicak dan badannyabengkok kayak laba2. Didoain, setannya jalan di bdnnya. Bdnnya dimainin kayak robot. Beliau manjat2 dinding sambil ketawain kita yg ketakutan ngeliat dia. Suara yg keluar bukan suaranya. Suara 3 org berbeda, 2 suara cowo, 1 suara cewe. Kerasukan ada seminggu lbh. Longshort story, kerasukan kyk kasus Anneliese ini bs terjadi dimana sj. Tmnku suka melamun dan gak fokus, jd dia cpt bgt dirasuki.

    Meirella CarolineMeirella CarolineHari Yang lalu
  • Vampir di dunia nyata, Tsutomu Miyazaki dong kak nezzie

    Tia dan Khafi STia dan Khafi SHari Yang lalu
  • Sumpah serem banget

    Ponsel Dua JempolPonsel Dua JempolHari Yang lalu
  • Kekuatan manusia yg biasa kita keluarkan kurang dr 10 % dr kekuatan asli yg kita punya, dlm keadaan genting scra tdk sadar kita bisa menjadi kuat contohnya saat dikejar anjing kita bisa lari sekuat2nya. Stiap org bisa defense trhadap bahaya tp faktor takut atau malu membatasi kekuatan yg bisa kita keluarkan. Saya tdk prnh kesurupan tp fenomena kesurupan memang ada, saya menyarankan shock terapi utk teman2 yg hampir kesurupan sehingga otak bisa kembali trsadar dan tdk dikuasai setan. Saat ketindihan setan ingin mengganggu saat kita tidur karna tdk mampu mengganggu saat kita terbangun. Semuanya bisa dijelaskan scra ilmiah tp ghoib memang ada dan harus kita imani

    Wirroz NinkWirroz NinkHari Yang lalu
  • Aku percaya kak kalo anneliese kerasukan, krna aku pernah ngalamin kejadian itu waktu ponakan ku kesurupan selama 1 minggu lebih, pas di cek kata medis gak ada penyakit apa apa.. Trus dibawa ke org yg bisa ruqyah, kata ustadnya memang ad yg ngikutin dia,, sebelum kejadian, pas senja dia jln sma mamahnya dia ngeliat segumpalan asap melingkar lingkar nabrak badannya, malamnya kerasukan 😥😫

    Isna WatiIsna WatiHari Yang lalu
  • Kak ga usah jumpscare dong, aku kagetan :")

    taromilktaromilkHari Yang lalu
  • Terlalu bnyk Jumpscare:v

    Sahwa BahirahSahwa BahirahHari Yang lalu
  • Aku biasa banget di rumah dengar suara kursi berderit geser sendiri Denger ky ada langkah kaki Pdhl gak ada org,, ataw suara" yg sprtnya brsl dr gelombang berbeda ga bs di rasakan deket atw jauhnya dr mana suara itu berasal So..pd intinya kita hidup berdampingan dg makhluq ghoib,, slm mereka engga ganggu begitu jg sebaliknya...,,kita cukup percaya aja bahwa hal" ghoib memang ada😊

    mba ikahmba ikahHari Yang lalu
Kasus MENGERIK4N Anneliese Michel! | #NERROR