Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur

Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/
Jokowi di Mata Ustad Yusuf Mansur. Tuan Guru Bajang merilis di akun Instagram-nya kesaksian Ustaz Yusuf Mansur tentang sosok Presiden Joko Widodo dalam bentuk pesan Whatsapp. Atas izin Ustaz Yusuf Mansur, Tuan Guru Bajang merilis berbagai kesaksian Yusuf Mansur saat bersama dengan Jokowi.

Komentar

  • Berak kau dulu...

    TWTW28 menit yang lalu
  • Jngn plin plan ,01/02 gak ada 03

    ace hermawanace hermawan8 jam yang lalu
  • munafiqun...bisnis bisnis and bisnis

    Demynk7 MangunsongDemynk7 Mangunsong9 jam yang lalu
  • YaAllah😭😭😭 pak jokowi harus sabar nggih, yang benar pasti menang kok bapak

    Fadhila SNFadhila SN16 jam yang lalu
  • Menyakiti sekaligus rombongan orang orang yang memisahkan antara kaum muslimin dengan kekasihnya. Yakni chabibana Rizieq Shihab untuk kembali berdakwah d negeri tercinta ini.menyakiti hati Baginda rosul . Penjegal dakwah cucu kesayangan rosul.tolong camkan itu hai Yusuf Mansur. Kau adalah salah satu orang yang memisahkan antara kaum muslimin untuk berjumpa dengan orang yang paling d cintainya.kaum muslimin sangat kecewa padamu.

    Muhammad GhofarMuhammad Ghofar22 jam yang lalu
  • kemaren kta uym pak jokowi sllu puasa tiap senin dan kamis.. ehh ada berita pda senin jokowi lgi makan bareng ma anak buahnya demi lolos dari hukum dia selalu mndkung si rezim penghianat ini

    Idham HalimIdham HalimHari Yang lalu
  • Gak percoyo blass

    Abi SubaharAbi SubaharHari Yang lalu
  • Hemmmz orang yg baik kan nggk usah di koar2 kan tetap terlihat baik ,kl orang khilab meski di blg salah blm tentu niatnya membuat kesalahan ,lain dgn orang yg nggk baik berusaha menutupi keburukanya ya akhirnya di hinakan Alloh jg simple aja kok,

    Maha RaniMaha RaniHari Yang lalu
  • apa cuma gue yg gak berpengaruh sama sekai dgn framing2 pencitraan org2 yg ambisi?? biar Allah yg menunjukan mana yg baik dan tidak. kalo emg taat agama knp anak istrinya gak disuruh hijab?? percuma rajin ibadah kalo nanti anak istrinya lah yg akan nyeret ke neraka... wallahualam

    Yessi Ericka AryaYessi Ericka AryaHari Yang lalu
  • Lebay banget ini metrotv bisa mengukur keimanan hhhhhooo

    rahmat taherrahmat taherHari Yang lalu
  • mreka d butakan oleh kpentingan, ya'allah ya robbi,, tabahkanlah hati p jokowi, ya'allah ya robbi sadarkanlh mreka yg mnghina p jokowi, amiiinnn...ya robbal'alamin....

    Sadewo DewoSadewo DewoHari Yang lalu
  • Ya allah semoga joko widodo terpilih kembali dalam pilpres tahun ini.

    Wong wongWong wongHari Yang lalu
  • Sbtar bkalan ad perperang antar ulama.. Mudah"an allah memberi jalan yg benar buat para ulama. Biar bisa bersatu kembali... Politik boleh... Tp jgn smpai perang antar islamπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Jeffrey 008Jeffrey 008Hari Yang lalu
  • La kalawkata ila bilah πŸ˜‚ , penista Islam diem j , giliran ulama ngritik di ciduk , mungkin Jokowi baik tpi kalo masih dipegang banteng mah ikut2'n nyruduk, semua tau lh gmn reputasi banteng dgn Islam , 15 Juni 2015 Ma'ruf amin mngluarkn fatwa poin 9 "pemimpin yg menipu rakyat nya itu berdosa & dilarang di pilih kembali" .

    Dimitry MahendraDimitry MahendraHari Yang lalu
  • Anjrittt gue ga sadar kalo lagi liat metro tipu...

    Agus ApriantoAgus ApriantoHari Yang lalu
  • Di kira rakyat percaya tu...

    messi Sbgmessi Sbg2 hari yang lalu
  • PK Jokowi orang baik. Tapi saya g suka di belakang dia, banyak pendukung penistaan agama... Saya lebih baik selamat dunia akhirat πŸ‘†πŸ‘

    Sarda SyahputraSarda Syahputra2 hari yang lalu
  • klau sya mau melihat yg realistis,knpa keadaan skrg ko bisa begini,d saat p jokowi jd presiden,sbnarnya mna yg slh,klo emng kita mncari kbenaran,inti nya saya mau melihat kdepannya,siapakah yg jjur dn benar,allah maha tau semuanya,dn kita nnti tau dn bisa saling mersakan...

    Ujang FalahUjang Falah2 hari yang lalu
  • Siap hadir orang jakarta dukung presiden joko widodo

    Play boyPlay boy2 hari yang lalu
  • yang patut di puji itu pemimpin yang adil menurut agama yg syar'i lah,, muji penguasa hanya untuk kepentingan semata dan bertolak belakang dengan ijtima' ulama bkn pujiaan tapi harapan untuk keuntungan yg dilakukan,,, maluu tadz umur dah sejengkal kilan masih aja kuat duniwinya, inget kubur tadz?

    Siti RobiahSiti Robiah2 hari yang lalu
  • Saya cinta kalian semua para pendukung bapak kita tercinta JOKOWI ❀️❀️❀️

    Ratna PalupiRatna Palupi2 hari yang lalu
  • Ya Allah swt, ijabah doa dan permohonan hamba Mu ini, jadikanlah Pak JOKOWI menjadi presiden pilihan berikutnya, ya Allah swt, Engkau adalah sebenar benarnya dzat yang maha Mengetahui siapa yang terbaik menurut Mu ya Allah swt, amiin..

    Ratna PalupiRatna Palupi2 hari yang lalu
  • Ulama atau Pengusaha...? atau Ulama yg takut Penguasa...? Naudzubillah......

    Asep HermawanAsep Hermawan2 hari yang lalu
  • sur..., sur.., apa elo enggak mikir, mungkinkah orang yg bagus ke Islamannya dengan enteng melanggar janjinya? enggak mungkin kan sur! Dasar ustad kecebong lo sur. Munafik lo Sur.

    Muhamad IchsanMuhamad Ichsan2 hari yang lalu
  • Pingin nangis. Terima kasih Ustadz

    Agus SetyastoAgus Setyasto2 hari yang lalu
  • Ibadah jangan di umbar2 to pak .. nanti pahalanya hilang dan menjadikan Ria .. nauzubillah..

    Wiwik Mei Puspita SariWiwik Mei Puspita Sari2 hari yang lalu
  • Semoga bp jokowi dan kiai hj makruf amin bisa menjadi pemimpin dan contoh ahlak yang baik untuk basa indonesia yang kita cintai dan kusus buat kehidupan rumah tangga sehari2 amiinn

    Neli WatiNeli Wati2 hari yang lalu
  • Gue rakyat kecil ikut pak jokowi aja lah. Ustad2 nya jg baik2

    Jack RJack R2 hari yang lalu
  • Yang keluarga besarnya bener" kristen di bela yang ngakunya jutaan umat islam monas. Jokowi yg bener" islam di fitnah habis"an.

    zain7 chanelzain7 chanel2 hari yang lalu
  • Bukan ustad itu dajjal laknatullah. Si mansur takut penjara dunia dia terbelit kasus penipuan. Infes. Makanya dia jadi penjilat. Rezim karena takut kasus nya di terus kan. Wooooyy mansur ceboong. Istifar sebelum azam menghampiri mu

    Adisa KumisAdisa Kumis2 hari yang lalu
  • Good luck o2

    Yog 332Yog 3322 hari yang lalu
  • Wkwkwkw METRO TV toh yg beritain pntesann boong..

    Djaka SampurnaDjaka Sampurna2 hari yang lalu
  • kasihan orang tuamu pak mansyur, dan pak bajang,smga segera mndapatkn hidayah,,berarti pak mansyur satu ikatan sama tkw hongkong katain pak mansyur dulu dn yg dikatakn bener,,kwkwkwk, yg bela"in si hok hok,dan ngejelekin Bapak SBY

    Yemima TuttiYemima Tutti2 hari yang lalu
  • Haaaaa

    De ALDe AL2 hari yang lalu
  • ngimpi apa coba ko pas dket pipres ini pak joko dipuji"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dre kmren" kmn??? terlelap??? hahaha semoga president diganti yg baru oleh allah amin

    raden abdillahraden abdillah2 hari yang lalu
  • Semoga ajj bukan takut paytrennya di lebelin haram sama MUI . Karena tidak dukung kh Maruf amin .. kalo emang takut , berarti beliau tidak percaya sama rezeki yg udah di atur .

    Ubai Dillah55Ubai Dillah552 hari yang lalu
  • Trus d 212 jokowi kemana. . Pikir pake otak!! Ym itu emg tukang memuji anti mencela, nyuksruk nyuksruk

    saepul romlisaepul romli3 hari yang lalu
  • Media saiki ora Netral deneng ya

    Ardiyan BandungArdiyan Bandung3 hari yang lalu
  • insya Allah saya tetap yakin sama pk jokowi.......

    Faeyza AufadhiaFaeyza Aufadhia3 hari yang lalu
  • Maju terus pak jokowi

    Erni JohanErni Johan3 hari yang lalu
  • 100%SY DKG 01 AMIN.

    Sarap SarapSarap Sarap3 hari yang lalu
  • Kasian yusuf mancur, jd linglung krn kasus paytrend

    Add GaplehAdd Gapleh3 hari yang lalu
  • pak jokowi di suru angkat jempol g mau

    Anan AsrofAnan Asrof3 hari yang lalu
  • wkwkwkwkwk HOAX... di bayar berapa ustadd?

    Nelz ChuNelz Chu3 hari yang lalu
  • Metrotipu

    San JrSan Jr3 hari yang lalu
  • Alhamdulillah orang baik dan benar pst ada dapat sesuatu luar biasa baik Semoga sehat slalu Bt Pak jokowi dan keluarga

    Wanni SejatiWanni Sejati3 hari yang lalu
  • hahahaha keislaman, kan di KTP juga Islam tulisannya

    adzatto ucihaadzatto uciha3 hari yang lalu
  • Gw makin mantap milih jokowi dodo yg fitnah yah biasalah yg pengen jadi presiden juga siapa lgi memangnya fikir pake otak jangan donggo.. orang pintar pilih jokowi.

    Rijal LazadaRijal Lazada3 hari yang lalu
  • Ym puji ke islaman bp jw,, Ym nya juga di islamnya ragu.

    saputra gilangsaputra gilang3 hari yang lalu
  • Baca Alfatihah aja ga bner wew... Sudah lah jngan lebay...

    Rahmat ArtRahmat Art3 hari yang lalu
  • UYM =USTADZ YANG MENJILAT !!!!HAHAHHA Pantesan anda gak mau bergabung sama ulama Otak nya adanya peytrend melulu Aplikasi pemakan uang !!! Nyesel saya kasih duit ke anda πŸ‘»πŸ‘»

    摃子小摃子小3 hari yang lalu
  • #2019GantiPresiden.... Tetap ganti presiden.tetap ganti presiden.Tetap ganti preside........

    Umat channelUmat channel3 hari yang lalu
  • Baru kali ini ada presiden yg selalu dekat dgn rakyatnya,sy yakin pak jokowi akan menang lagi

    Yadi jamrudYadi jamrud3 hari yang lalu
  • Ini dia ust ust yg kna kasus makanya mau berlindung sprti ust Yusuf yg ingin mljitkan bisnis nya dan TGB ingn brlindung dari kasus yg prnah d priksa KPK . Sangt d sayg km bangt ust ust sprtinini

    angin alamangin alam3 hari yang lalu
  • Subscribe chanelku belajar servis tv led dan elektronik lainya, biar gak ditipu sama oknum teknisi yg gak bertanggung jawab id-vision.net/detail/video-7fN3vVTr1P8.html

    Gan'z ServisGan'z Servis3 hari yang lalu
  • maju terus pak jokowi

    Amelia RisaAmelia Risa3 hari yang lalu
  • Nga jilat nga makan.... Iya kan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ken kenken ken3 hari yang lalu
  • Secara pribadi person bp jokowi saya tak meragukan soal ke islaman beliau yang saya sayangkan para pendukungnya kebanyakan berfaham sekuler lihat isi pdip psi nasdem dll

    Darmo OyiemDarmo Oyiem3 hari yang lalu
  • Pa kalo itu bnar knp al fatihah nya waktu jadi imam di pesantren tasik masih ada yang terlewat bacaannya...astghfirullah...maaf saya bila salah...sedang al fatihah itu surat yang di ulang ulang dalam sholat,kalo kita sholat dalam 1 hari yang wajib aja dah 17 x baca al fatihah...kenapa masih ada yang terlewat dalam bacaan surat al fatihah nya pa...mohon penjelasannya pa...kalo memang benar dia taat...allahu akbar...itu suatu tanda atau bagaimana pa...maaf saya bila salah...id-vision.net/detail/video-M9ZrQnwtN7k.html

    Yepi HeryawanYepi Heryawan3 hari yang lalu
  • Jujurlah walaupun itu pahit... Terimakasih untuk kejujurannya ustadz Yusuf Mansyur ,semoga ustadz sehat selalu & dalam lindungan Allah.. Alhamdulillah kesabaran bapak Jokowi pelan tapi pasti mulai membuahkan hasil mulai banyak ustadz & ulama yg menyatakan dukungannya kepada bapak Jokowi.. Ya Allah lindungi selalu ustadz & ulama serta negara Indonesia tercinta kami..amiin ya Allah 😊

    Tiara kusuma dewiTiara kusuma dewi3 hari yang lalu
  • πŸ‘

    Adon Bin KardiAdon Bin Kardi3 hari yang lalu
  • #2019GANTIPRESIDEN

    Albar AzizAlbar Aziz3 hari yang lalu
  • TGB & Y MANSYUR ...ORG2 MUNAFIK DAH KENA PULUS

    Bibin KusnendarBibin Kusnendar3 hari yang lalu
  • apa apa agama melulu

    PENCARI BERITAPENCARI BERITA3 hari yang lalu
  • YAA ALLAH YAA ROBB BERIKANLAH AMANAH 5THN LAGI KPD BPK #JOKOWI AAMIIN YAA ROBBAL ALAMIIN

    Iffa silviatul AzizahIffa silviatul Azizah3 hari yang lalu
  • ini bukan hasil ijtima ulama loh ya. ini persiden yg didukung oleh para ulama yg waras.

    Susi LowatySusi Lowaty3 hari yang lalu
  • Yg mau daftar paytren 087888416454

    wong cirebonwong cirebon3 hari yang lalu
  • Percayalah Allah selalu bersama orang-orang yang baik dan selalu bersabar. Percayalah jokowi tetap menjadi presiden kita semua yang terbaik untuk rakyat indonesia. presiden jokowi pilihan Tuhan kita yang maha kuasa, presiden yang terbaik untuk kita semua. SalamπŸ˜‰

    MEMBELA KEBENARANMEMBELA KEBENARAN3 hari yang lalu
  • inilah pemimpin yg di harapkan indonesia.. semogah pak jokowi menjadi pemimpin indonesia sekarang dan selamanya..

    Naesa MakyaniNaesa Makyani3 hari yang lalu
  • Ha ha ha cebong

    Saepuloh MajrudinSaepuloh Majrudin3 hari yang lalu
  • Mau tanya, instrumental music nya judul nya apa yaa

    Rizky AtikaRizky Atika3 hari yang lalu
  • Bego. Bisanya ngetik sepanjang itu waktu kirimnya masih sama aja

    Carut MarutCarut Marut3 hari yang lalu
  • Halah dia ga mau paytren kena gusur.

    Ferdi FeyFerdi Fey3 hari yang lalu
  • Ngomong apa sh ni brita, gak jelas....bikin ketawa.....haduehhhh agamanya d hina diem bae...didemo malah pergi kemna..... haduehhhh......dunia terbalik...

    SnapKin MediaSnapKin Media4 hari yang lalu
  • Liat link yang ini biar kalian tambah cerdas menjadi muslim yg benar2 muslim id-vision.net/detail/video-qA9QrwLWXj0.html

    Bima CharlesBima Charles4 hari yang lalu
  • Caelah.. iya rajin ibadah.. Tapi Candid Trus😁. Sholat menghadap Qiblat bukan KameraπŸ˜‚πŸ˜

    Ary KonimoAry Konimo4 hari yang lalu
  • yg sk/dkung jkowi tu aq pkir akal n kajian msh dangkal.ap gk tau tu TV METRo,/surya paloh.antek y jkowi.aq kasi tau lg,yg kbnykn dkg jkw yg blg ahli agama tu smy cari laba n ktnran.contoh ngbalin,kapitra.abu janda.dll rata2 cr laba.jurus andalan hoaks, ujrn kbncian.pdhl pncttraan

    haziki m.haziki m.4 hari yang lalu
  • Rajin sholat nya, tpi kok alpateka.

    hendri alamsyahhendri alamsyah4 hari yang lalu
  • Dlu w suka sma ustd ysuf mansyur gegara gw lihat anak nya beliau yg putri seorang(hafidzhoh).. Tapi skrg w mlah sbalik nya,!! .Ysf mansyur (ustd abu abu) .Untk putri ustd abu abu tetap smngat buat hafalin alqur'an nya😘.. #salam pemimpin baru #salam ijtima'ulama #salam 2019 ganti pemimpin

    Ichwan XNIchwan XN4 hari yang lalu
  • Yg baru saja ustadz Yusuf Mansur diwawancara kapan di upload?

    Ahmad BaedowiAhmad Baedowi4 hari yang lalu
  • Subhanaallah

    Apri YogaApri Yoga4 hari yang lalu
  • INDONESIA TIMUR FOR JOKOWI. #JOKOWIHARGAMATI #SAYAJOKOWI #KITAJOKOWI

    Jeri Adrianus NugrahaJeri Adrianus Nugraha4 hari yang lalu
  • Hahah πŸ‘†

    Munahnobita NobitaMunahnobita Nobita4 hari yang lalu
  • Maaf.2019ganti prasiden.

    Bai BoyBai Boy4 hari yang lalu
  • eh maaf gue salah masuk chanel cebong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #17AprilJokowiPulangKampung eh maaf bukannya jokowi suka baca novel doraemonyah πŸ˜‚πŸ˜‚

    KrisGn channelKrisGn channel4 hari yang lalu
  • Saya doakan semoga pulang kampung pak jokowi Ya ke solo

    RIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI RoseRIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI Rose4 hari yang lalu
  • Mansur tai

    RIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI RoseRIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI Rose4 hari yang lalu
  • Sehat terus pak..😭😭😭

    Sukma ViviSukma Vivi4 hari yang lalu
  • Tdk usah heran bnyk fitnah dll,gk ada cacatnya bapak ini alias bersih bapak jokowi.

    Priandono DonPriandono Don4 hari yang lalu
  • alfateka cukup satu periode.

    feri firbiansyah feriferi firbiansyah feri4 hari yang lalu
  • Klw islami knpa istrinya tak menutup aurat... Itukan syariat islam

    Rahmat DaniRahmat Dani4 hari yang lalu
  • padahal beliu RI 1 kenpa metro kyak gk ada etika kalau bicara pakai pak atau presiden kan bisa ko cuma nama.nya aja hadech

    Aka GamiAka Gami4 hari yang lalu
  • Semoga ustad kembali kejalan yang benar

    tim birutim biru4 hari yang lalu
  • Masyaa allah pelan2 semua orang tahu πŸ™

    Tina Ummu BaraTina Ummu Bara4 hari yang lalu
  • Ustad penjilat

    Rosotuoke RosotuokeRosotuoke Rosotuoke4 hari yang lalu
  • Hari gini masih liat brita metro tivu.....

    Rosotuoke RosotuokeRosotuoke Rosotuoke4 hari yang lalu
  • Jokowi memang Penganut Islam yang taat dan berideologi Pancasila sesuai fitrah dari Islam yang Rahmatan Lil Alamin.

    no nameno name4 hari yang lalu
  • jngn takut paytren akan d tinggal gara gara dukung jokowi sy masi pake paytren dan terus akan mengembangkan

    Sap RudinSap Rudin4 hari yang lalu
  • gue pilih jokowiiiiii

    comentatorcomentator4 hari yang lalu
  • wkwkwk

    bara kopaikbara kopaik4 hari yang lalu
Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur