Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur

Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/
Jokowi di Mata Ustad Yusuf Mansur. Tuan Guru Bajang merilis di akun Instagram-nya kesaksian Ustaz Yusuf Mansur tentang sosok Presiden Joko Widodo dalam bentuk pesan Whatsapp. Atas izin Ustaz Yusuf Mansur, Tuan Guru Bajang merilis berbagai kesaksian Yusuf Mansur saat bersama dengan Jokowi.

Unduh video

Komentar

  • Gila........

    Aisyah PuabukuAisyah Puabuku9 jam yang lalu
  • PERCAYALAH ORANG TAAT DIA TIDAK AKAN INGKAR JANJI, SEBUTKAN 2 INI SAJA : JANJI 10JUTA LAPANGAN KERJA. MOBIL ESEMKA YANG MANA DARI 2 JANJI ITU YANG TELAH DITEPATI JOKOWI????

    Mas ManapMas Manap14 hari yang lalu
  • Jelas aja orang gurunya jd wapres hehe

    FikFik19 hari yang lalu
  • wkwkw

    aras. armadaaras. armada27 hari yang lalu
  • Alhamdulillah insyaallah smga kebaikan org BAIK mendukuung org BAIK, sgalanya akn baik pula akn turun binurun ke SMUA muslimin muslimah Aamiin 🀲🀲🀲

    Rachma WatiRachma WatiBulan Yang lalu
  • Dasar penjilat

    fikram excelentfikram excelentBulan Yang lalu
  • Hadeww jaman akhir....banyak ulama' tsu'

    Surya Andalan EngineeringSurya Andalan EngineeringBulan Yang lalu
  • "SAYA SANGAT KAGUM PADA PENDUKUNG JOKOWI" Saya bukan pendukung Jokowi apalagi Prabowo, tapi saya suka membandingkan antara kedua Kubu yang mengikuti Pencapresan...! Bila saya bandingkan para pendukung Jokowi, saya kira kubu Prabowo tidak ada apa-apanya, sangat lemah...! Pendukung Prabowo baru dibohongi satu kali saja, mereka banyak yang merasa malu luar biasa dan merasa sesak dadanya...!? Bandingkan dengan pendukung Jokowi, meskipun mereka sudah sering sekali di bohongi oleh orang yang didukungnya, tetap saja mereka kuat dan tahan malu...?? Dibohongi 10 juta Lapangan Kerja, nyatanya tidak ada, mereka kuat dan kagum kepada Jokowi... Dibohongi tidak akan ada Kenaikan Harga BBM, gas dan listrik, nyatanya semua naik, secara diam2 di tengah malam, mereka kuat dan kagum kepada Jokowi... Dibohongi tidak akan lmport Beras dan Komoditas Pangan Lainnya, nyatanya import, mereka kuat dan kagum kepada Jokowi.. Dibohongi bakal Buy Back Indosat, nyatanya tidak, mereka kuat dan kagum pada Jokowi... Dibohongi akan memajukan BUMN, nyatanya semuanya di ujung kebangkrutan, merekapun kuat dan tetep kagum kepada Jokowi... Dibohongi MOBIL ESEMKA, nyatanya hanya mobil siluman yang muncul setiap mendekati pemilihan Presiden, merekapun kuat dan tetep kagum pada Jokowi... Dibohongi dengan Nilai Tukar Dollar akan turun jadi 10rb, ternyata malah meroket ke 14-15rb Rupiah per Dollar, merekapun kuat dan tetep kagum pada Jokowi..

    Dha FaridaDha FaridaBulan Yang lalu
  • Ust yusuf mansu orang baik.

    Mm Jaya FurnitureMm Jaya FurnitureBulan Yang lalu
  • Aku ingin nanggis....smg yg fitnah bpk dapat hidayah

    Sugengrianto TanSugengrianto TanBulan Yang lalu
  • Kaum kampret sakit hati

    angin topan anginangin topan anginBulan Yang lalu
  • Allah sdh menentukan..terima lah kekalahan,mari kita doakan negara kita bersatu tidak bercerai berai ...Amiinn

    Melan melanMelan melanBulan Yang lalu
  • Kena prank kita sama metro tivu

    upi pichkhoupi pichkhoBulan Yang lalu
  • Ini beritanya kok jauh sekali dengan fakta ya.

    Lenggo GenniLenggo Genni2 bulan yang lalu
  • pak jokowi memang bagus tapi rezim nya yng harus di laknat

    Aji setia JivoAji setia Jivo2 bulan yang lalu
  • Semoga yang selalu menghina, mencaci, menghujat pak Jokowi mendapat karma yang lebih buruk dari Alloh amin

    Dikiypriyanto PriyantoDikiypriyanto Priyanto2 bulan yang lalu
  • trs kata UYM pemimpin yg banyak hutang harus dimusuhi.. kn jokowi diantara yg lain punya hutang yg pling bnyak. trs gmn tuh cup??? jgn plin plan klo ngemeng cup

    Zahra SeftianaZahra Seftiana2 bulan yang lalu
  • ass,,,ya alloh lindungilah bp kojowi,,,biar lah pak ,,orang yg menghina,,dan mempitnah bp ,,yg sabar ya pak sy selalu doain bp spy bp sehat bahagia walawpun bp tidak terpilih lg mungkin ini yg terbaik spy orang2itu tdk menanggung dosa ,,krn klw bp jdi presiden orang2pd brbuat dosa,,dosa mempitnah dan mengjina bp,, ya alloh yg maha pengasih,,yh mh tau lindungilah bp jokowi dan keluargaya

    Rafi JayaRafi Jaya2 bulan yang lalu
  • Siapa tdk pili pak Jokowi nanti akan menyesal

    Aulia KristinAulia Kristin2 bulan yang lalu
  • pak jokowi presiden yg sangat sabar menghadapi cacian rakyatnya, 😒 semoga pak jokowi slalu si brikan ksabaran, Dan mnjadi presiden lagi untuk Indonesia,, Amin

    Arif UmarArif Umar2 bulan yang lalu
  • 😭😭😭😭😭AlhamdulillAh

    Adidas AdiAdidas Adi2 bulan yang lalu
  • Ceboooooooooong kamprett

    L eeL ee2 bulan yang lalu
  • Hahahahahah

    yetti samantayetti samanta2 bulan yang lalu
  • Seorang presiden sholat hajat agar rakyatnya hidup sejahtera ....masyaallah

    fuji Supriantofuji Suprianto2 bulan yang lalu
  • Klo ad yg kerja pasti knpa masih cobaβ€œ

    Agus BanatAgus Banat2 bulan yang lalu
  • Pak jokowi itu islam yg taat kok malah d fitnah mcm"...mau nangis sy bcnya...d fitnah pki emang pki blh jd presiden..mikir donk kalian yg suka fitnah

    Yunita IriantiYunita Irianti2 bulan yang lalu
  • Orang2 bodoh yg suka fitnah2 orang baik

    nazar rudinnazar rudin2 bulan yang lalu
  • Semua amalan baik yang seseorang lakukan... Baik buruk nya... Gak usah di ceritain di media.. Jokkowi baik.... Biar Allah saja yang blz kebaikan beliau...

    Trisno kalurTrisno kalur2 bulan yang lalu
  • Hanya allah yg tau kebaikan bapak jokowi. Jokowi adalah presiden Indonesia yg luar biasa

    Datu mas SingitDatu mas Singit2 bulan yang lalu
  • Emang ibadah dan kepribadian pak pak jokowi mesti lapor ke UYM..... Lama lama ngomong nya kaya orang munafik nie ustad.... Lagu begini kalau ga cari aman ya tim sukses....

    Fathahilah ZakkyFathahilah Zakky2 bulan yang lalu
  • Abaikan pa yg suka fitnah bpk toh Allah maha mengetahui

    Orang BelakangOrang Belakang2 bulan yang lalu
  • apa yg di pitnah 02 itu ada pada 02 semua.semua yg di omongin 02 tentang kejelekan tentang jokowi itu ada pada 02.slm 2p

    Jerok NipisJerok Nipis2 bulan yang lalu
  • pak jokowi sih sabar bgt, rakyat yg ga tahan lht presidennya di fitnah

    Bangun BangunBangun Bangun2 bulan yang lalu
  • Astaupirollah aku orang Aceh dan tau agama ulama macam apa kau Mansur anjing .....

    Herman maulana MaulanaHerman maulana Maulana2 bulan yang lalu
  • indonesia maju bersama orang baik

    Agus HuaweiAgus Huawei2 bulan yang lalu
  • Mudah2n orang orang yang mencela dan menfitnah bpk presiden diberi Hidayah agar kembali dijln ALLAH SWT...

    Ella AngraeniElla Angraeni2 bulan yang lalu
  • Jangan cma ibadah pak,,ayo tangkap yg fitnah kita pecahkan sma2 mulut nya,,org gk ada otak aja,,brani fitnah gk brani muncul,,cari memang org yg fitnah pak,,jgn diem2 aja...

    Fery FanangFery Fanang2 bulan yang lalu
  • Makasih utad q yg adem2.dan selalu berkata kebenaran.kami tlah merasakan dn melihat cara2 pak jokowi.kami ygkin seyakin2 nya pak jokowi tu orang baik dan islam nya gak kan di ragukan lagi.kami syg pak jokowi.

    Agus SantosoAgus Santoso2 bulan yang lalu
  • Allah akan memberi yang Terbaik Buat Bapak Jokowi dan Keluarga ... Aamiin YRA ..

    Lenny TrianaLenny Triana2 bulan yang lalu
  • Penjilat..

    Sugeng HandoyoSugeng Handoyo2 bulan yang lalu
  • Terimakasih buat ustat Yusuf mansur ,,, sangala mulia hati seorang bapak Presiden yg begitu mendoa'akan buat rakyanya I LOVE JOKOWI πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    Khaerul Nizam Bin SakbaninggaKhaerul Nizam Bin Sakbaningga2 bulan yang lalu
  • Cuuuih crooot ayo dugem yo mabok2 kan ngesexs2 yo crroot tembak crroooottt

    Bambang BangBambang Bang2 bulan yang lalu
  • Orng2 ajj yg fitnah pd buta mata y..mmng kita tdk tau bpk jokowi sholat atau pun pidato koar2 soal agama dia diam tp agama ok..g kayak prabowo ngaku islam koar2 soal agama sembah ujud biar rakyat simpati kalo dia bnr2 islam asli tekun sholat kan..pdhl agama dia kristen awal y trus mualaf.emang yg menghina pak jokowi dah mastiin kalo pak prabowo taat agama dan sholat..

    aulia zahraaulia zahra2 bulan yang lalu
  • alhamdulillah tidak di ragukan lagi 2019 pak jokowi lagi amin

    Deni GunawanDeni Gunawan2 bulan yang lalu
  • Pilihan Allah jokowi Terbaik

    Marina MariniMarina Marini2 bulan yang lalu
  • Pak Jokowi itu.degdaya.. sakti.tanpo aji....karena sabarnya luar biasa.ALLAAH BERSAMA ORG YG SABAR...memandang wajah orang sabar itu..dihati adem...tentrem..cocok pemimpin yg punya sifat sprti ini...kecuali jika manusia sdh kena hasud.. apapun tdk perduli. kerana hati sdh benci ..benci krn tdk kenal dan tdk tahu siapa sesungguhnya..pk JOkowi ibarat..pepatah. TAK KENAL MAKA TAK SAYANG..TDK SAYANG MAKA TAK.. CINTA..

    Badrul MunirBadrul Munir2 bulan yang lalu
  • Allah memulyakan sosok yang tabah di fitnah

    Tezy kere horeTezy kere hore2 bulan yang lalu
  • Knpa melihat orang itu dari luar ny Saya sedih liat pemimpin bangsa di caci di hina Apa kalian g tw Betapa buruk nya bangsa indonesia di mata dunia Klo terua mencaci pemimpin

    Maju TerusssMaju Terusss2 bulan yang lalu
  • Astagfirullah

    Hendri PurwantoHendri Purwanto2 bulan yang lalu
  • Kesaksian Yusuf Mansur dlm bertemu Jokowi ttg ketaatannya. Allahhu Akbar

    H Supardo Bin R Soepirman PardoH Supardo Bin R Soepirman Pardo2 bulan yang lalu
  • Sumahh saya terharu mendengar dan melihat kesaksian ustd Yusuf..... sy smaik yakin pilihan saya tdk salah.sy yakin indonesia damai dan maju.

    Si JhonesSi Jhones2 bulan yang lalu
  • MASYA ALLAH ayemmmm lht bpk2 yg ngrumuni pk jokowi pakai kopyah smua 😭😭😭Mndengar ceritanya pk yusuf...πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ‘

    Nuro SajjaNuro Sajja2 bulan yang lalu
  • HAnya orang" yg syirik pemikirannya yg suka menfitnah bpk JOKOWI tanpa ada bukti nyata. Semoga ALLAH memberi hidayah yg stimpal pd perbuatan mereka yg jahat Amiin Allahumma Amiin

    sarah zuwenasarah zuwena2 bulan yang lalu
  • Bersabar lah pak jokowi Allah selalu ada buat mu, kalo bapak terpilih lagi bawalah negara ini menjadi lebih maju dan damai, kalo tidak bapak jokowi tinggal nikmatin saja masa masa saat ini dengan keluarga yang bahagia.

    Bagus JuBagus Ju2 bulan yang lalu
  • Ya Allah beri kesabaran.selalu pada pak jokowi amin.

    KIN PAN CHUKIN PAN CHU2 bulan yang lalu
  • alhamdulillah org sabar pasti kan indah pd waktu nya bpk jokowi.. Sya walau se rmh & sekelurga besar pd milih bpk prabowo... Q ttp gigih dengan pilihan sesuai dengan πŸ’– saya.. Ttp di πŸ’– bpk jokowi... Sya yakin bpk sesok org yg bnr" jujur.. Kini allah telah memberi keindahan kepd bpk... Jokowi.. πŸ’ͺπŸ’ͺ semgat trs bpk.. Tuk mnjlaan kn amanah dr allah.. 😍😍😘😘

    widya Azawidya Aza2 bulan yang lalu
  • Subhanallah ustadz Yusuf Mansyur ini baru namanya ulama

    Ray salza5Ray salza52 bulan yang lalu
  • ya iyalah kalo g ada kebaikan org ga di knl tapi biarkan masarakat yg tau ga usah di buka gtu pak ustad ym

    Sri NurmawatiSri Nurmawati2 bulan yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭 bpk JOKOWI sehat sllu ya pk

    yovita landoyovita lando2 bulan yang lalu
  • yang membuat saya mendukung jokowi.adalah kesabaran beliau.tata krama beliau.& kemuliaan beliau yg selalu berkata lemah lembut.dan tidak pernah marah2 ataw membetak bentak.. ALLAH HU AKBAR....saya siap jihat jika ada yg mau menganggu kedaulatan NKRI....

    dedi SBS jaya sempurnadedi SBS jaya sempurna2 bulan yang lalu
  • sehat trus pak presiden kuuu

    Dinda UznaDinda Uzna2 bulan yang lalu
  • pak JOKOWI sllu sehat,,,pnjg umur semoga ttp 2 periode maju terus memimpin indonesia,,,,Alloh sllu melindungiNya Aamiin

    allief arifinallief arifin2 bulan yang lalu
  • Tetes air mata tapi itulah cara Alloh mengangkat derajat makhluk dengan ujian seberat beratnya tp tetap ridho.

    elllitopan elllielllitopan ellli2 bulan yang lalu
  • Smg bpk jkowi sllu dlm lindungan allah amiiin😭😭😭

    Sufia SuSufia Su2 bulan yang lalu
  • Allahuallam hanya Allah dan pak jokowi untuk rakyat buat rakyat dan jokowi bukan orang jahat tapi pak jokowi dekat ama Allah dan rakyat langit bumi seisi alam indonesia

    Agung PrayitnoAgung Prayitno2 bulan yang lalu
  • Semoga Allah Swt membukakan mata hati mereka yg telah memfitnah dan mencaci maki pak jokowi. Amiiin.

    Ani GinulAni Ginul2 bulan yang lalu
  • Saya yakin...karena kyai" sepoh aja dukung Jokowi, seperti Habib Luthfi, Mbah Moen, Gus Mus...dll Kalau kita g ngikuti Kyai sepoh...jd siapa yg kalian ikuti?

    Muhammad SyaikhudinMuhammad Syaikhudin2 bulan yang lalu
  • Saya bangga punya presiden sperti bp jokowi...knpa ada yg sllu mmbenci y...miris y allah

    Dewiyani TheaDewiyani Thea2 bulan yang lalu
  • Salfok dimenit 0:28 pak Jokowi disuruh pose dengan jari jempol.

    Nabila AgustinaNabila Agustina2 bulan yang lalu
  • Yang memitnah itu orang yang nggak bisa ngaji Al Qur'an dan nggak bisa ngaji diri orang lain makanya otaknya dipenuhi oleh kepicikan kebencian dan kemunafikan. Bagiku pak Jokowi itu Presiden yang luar biasa.

    Duaoy RssaDuaoy Rssa2 bulan yang lalu
Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur