Kick Andy - Anak Miskin Jadi Perwira

Perjuangan dan kerja keras adalah dua kata yang tepat menggambarkan kegigihan para narasumber Kick Andy kali ini. Meski lahir dari keluarga miskin dengan kondisi perekonomian yang sangat sulit, namun dengan segala proses yang dilalui, kini mereka berhasil menjadi sorang Perwira TNI.

Unduh video

Komentar

  • Memang Orang tua itu luar bisa, seorang tukang becak, dan pedagang sembakaow.. Menghasilkan seorang perwira.. Dari kata2 " tugas kamu hanya belajar.. Belajar.. Belajar... Soal pembayaran, urusan orang tua"... Luar biaaasaaaaaa.... Orang tua juara, akan menghasilkan generasi JUARA!!!! Itu pasti

    himawan OKIhimawan OKI2 jam yang lalu
  • Subhanallah! Semoga mas Imam Bukhori bisa jadi negarawan yang jujur, kritis dan agamis, sehingga negeri kita jadi besar kaya raya rakyatnya sentausa, aamiin.

    supri yonosupri yono2 jam yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ

    Aida MuchsinAida Muchsin8 jam yang lalu
  • Saya asli warga daerah kec. DONOMULYO tepatnya desa kedung salam sangat bangga dgn Yth Letkol haryono smg komandan menjadi inspirasi generasi muda yg lain agar bisa membanggakan kedua orang tua dan negara. Salam hormat komandan...

    Budi OnoBudi Ono12 jam yang lalu
  • Wonderful

    Marlo SoaresMarlo Soares15 jam yang lalu
  • Calon panglima yg baik

    Ifan SofyanIfan SofyanHari Yang lalu
  • Baginda Nabi Muhammad saw yatim piatu..jadi nabi dan sukses!! Saya bangga memiliki TNI yg gagah dan tangguh !! Jendral sudirman .alfatihah..

    Ray CHANNELRay CHANNELHari Yang lalu
  • Orang miskin bukan untuk mehalgi meraih kesuksesan

    Eka FebrianEka FebrianHari Yang lalu
  • Mgkn tdk terlalu beda nasibnya dgn saya...saya umur 6 tahun ditinggal bapak saya krn kecelakaan saat menjual es keliling dan ibu saya penjual sayur di pasar...saya daftar TNI AD tahun 1998 gagal..saya daftar lagi thn 1999 alhamdullilah saya diterima...jd bagi adik2 yg daftar gagal jgn putus asa...krn kegagalan adalah keberhasilan yg tertunda.....

    haryanto maulanaharyanto maulanaHari Yang lalu
  • Saya cinta sama acara mas Andy ini sangat banyak nilai yg bisa di dapatkan stiap pada acaranya

    Please play Hard LoisaPlease play Hard Loisa2 hari yang lalu
  • Malang berkah Alhamdulillah..

    Siti AisyahSiti Aisyah2 hari yang lalu
  • AH KAMPRET... GAUSAH DIPOTONG2 DONG VIDEONYA,, KESEL GW

    AWE SNTAWE SNT2 hari yang lalu
  • Untuk jd sorg Perwira ya itu sebenarnya tDk Lah mengherankan.. yg mustahiL itu adL jadi sorg JenderaL dg jabatan Strategis.,, Krn kLo ud pangkat Berbintang iTu semuanya adL kepentingan poLitik yg tDk kasat mata.. yg LoyaL kpd Presiden terus Naik & maju, yg tDk LoyaL mati Karier, tak peduLi presiden nya mau Otak Benar atau tiDak.. jd kalo yg jd presiden itu adL Boneka nya antek2 partai/asing, ya Tentara nya yg memimpin jg jd ikut spt itu.. yg mati Karier adL mereka yg tetap setia dg sumpah prajurit. Tp kLo presiden nya benar2 sorg Negarawan yg bAik, maka para Tentara nya jg akan jd Baik secara keseluruhan nya.... Hanya saja masyarakat umum banyak yg tDk tahu & mengerti iTu. .

    DaRaMa YTDaRaMa YT2 hari yang lalu
    • DaRaMa YT benar sekali bos q, sudah berbintang itu jadi politik bukan karir

      Wildan PamungkasWildan Pamungkas8 jam yang lalu
  • Ojo ampe korupsi ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Afing WidodoAfing Widodo2 hari yang lalu
  • Subhanallah,,,,,,sungguh bangga kedua orang tuanya,,,tidak seperti sy ini yg selalu menyusahkan orang tua๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    Nur YakinNur Yakin3 hari yang lalu
  • Sangat memotivasi

    Han UddinHan Uddin3 hari yang lalu
  • Mas andy, lain kali tayangkan jg liputan profil tamu di kanal ini. Sy ingin sekali melihatnya. Jd jgn cuma wawancara sj. Tks

    rozi rozirozi rozi3 hari yang lalu
  • Hebat smanya di taruna nusantara (sma para anak pejabat dan termahal seindo) menjadi lulusan akmil terbaik... ๐Ÿ‘

    Acep HeryanaAcep Heryana3 hari yang lalu
  • aamiin ya allah ....muda2han anak ku bs menjadi seperti mas imam..tentara yg sukses akhlakx pangkatx dan imanx aamiin..biar bpk kandungx yg telah meninggal kanx akan lihat dgn mata kepalax sendiri..bahwa anak yg tnpa sosok bpk alias d tinggal kan dr dlm kandungan sy yg br 4 bulan..insya allah akan jadi anak yg sukses jadi kebangganx mmh dan semuax y nak aamiin ya allah...

    Lily HandayaniLily Handayani3 hari yang lalu
  • Mantap lulusan sma taruna nusantara bisa melanjutkan ke akademi militer...

    Acep HeryanaAcep Heryana3 hari yang lalu
    • Emang sma taruna iti untuk akmil bambang haha

      Anda ingin TahuAnda ingin Tahu2 hari yang lalu
  • Memang kata Kik Andi benar tapi yang selalu di posting anak orang miskin tapi coba telusuri ke dalam umumnya Akpol Akmil anak jendral dan anak pengusaha

    Fauzi AriesFauzi Aries3 hari yang lalu
  • untuk jadi perwira kyknya tidak ada tolak ukur.. apakah miskin atau kaya.. kerja keras dan doa serta nasib sangat mempengaruhi..

    john jhfjohn jhf3 hari yang lalu
    • ya klo dari Akmil kan langsung perwira .. pamen .. pati

      sisalim nursisalim nurHari Yang lalu
  • Anjay iklanya bejibun tiap menit iklan anjayyyy ga jadi nonton dsni

    Luh IndraLuh Indra3 hari yang lalu
  • KOMQNDO KOMANDO KOMANDO

    yusuf hermawanyusuf hermawan3 hari yang lalu
  • Saya anakx orang gak mampu dri nganjuk daftar tentara gak jadi2 soalx orang tua gak mampu tpi alhamdulillah sekarang saya jadi teknician marine ato kapal alhamdulilah, Jadi intix jgn minder dengan keadaan orang tua kita, tetap semangat

    Bayu BratiartaBayu Bratiarta3 hari yang lalu
    • Bro boleh minta wa? Soalnya saya juga masih daftar politeknik pelayaran Surabaya..

      EoSport 87EoSport 872 jam yang lalu
  • Kick andy.undang lagi pak ahok .

    TR AYUTR AYU3 hari yang lalu
  • Saya mengenal Imam Buchori sejak masih di akademi... Kami bangga kepadamu...!!!

    Alvin RakaAlvin Raka3 hari yang lalu
  • Kick andy selalu menginspirasi

    Marvell HeroMarvell Hero3 hari yang lalu
  • Semogga anak petani jd angkatan sprt reziim soeharto

    Sri RejekiSri Rejeki3 hari yang lalu
  • kenapa Vidio seperti ini viral? bukanya jadi TNI emang gratis jadi wajar siapa saja bisa jadi TNI. kenapa setiap ada orang miskin lolos diberitakan? seperti tidak wajar saja.

    mas jimen Aminmas jimen Amin3 hari yang lalu
    • @Trez Dikin ya kalau tayangan diatas memang bisa memotivasi.

      mas jimen Aminmas jimen Amin2 hari yang lalu
    • @mas jimen Amin nalar mu di pake biar ga negatif pikiran mu

      Trez DikinTrez Dikin2 hari yang lalu
    • @Trez Dikin hanya Allah yang tau.

      mas jimen Aminmas jimen Amin2 hari yang lalu
    • Lu harusnya tau. Namanya media kalo memberikan informasi yg di rasa bisa mengangkat rating penonton ya di muat di beritakan. Media juga cari profit. Dan acaranya memang bagus. Memotivasi orang, nalar mu di pake dong

      Trez DikinTrez Dikin3 hari yang lalu
  • Kegagalan adalah cara Allah menunjukkan jalan keberhasilan..๐Ÿ˜‰

    Khoiruz ZuhdiKhoiruz Zuhdi3 hari yang lalu
  • Semoga letkol hariono menjadi kepala staf angkatan laut kedepan nya...

    Macan LorengMacan Loreng4 hari yang lalu
  • sulit mau jd ptinggi.

    Dilon NafiDilon Nafi4 hari yang lalu
  • Malang sebelah mana???

    Jaki JunaidriJaki Junaidri4 hari yang lalu
  • Nasib rezeki jd orang pejabat dan terhormat itu semua dr orang tua kita memberi makanan minuman yg hasil kerja bkn korupsi dan selalu bersyukur

    Yoyo ZafeerYoyo Zafeer4 hari yang lalu
  • Kerja keras orangtua. Doa. Usaha dan perjuangan. Best pak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Ad ImmaAd Imma4 hari yang lalu
  • saya saluuut bgt dgn Tni ini meskipun anak orang ga mampu tapi bisa mencapai cita cita nya memang bagi Tuhan ga ada yg mustail

    sutarmi tarmisutarmi tarmi4 hari yang lalu
  • saya terharu sampai meneteskan air mata

    kukuh arifkukuh arif4 hari yang lalu
  • Kok judulnya anak miskin bro/bray? Dilihat dari video ada beberapa foto beliau2 jaman dahulu, Jaman dahulu yg bisa abadikan momen lewat foto sudah bisa dikatakan tergolong kalangan mampu. Pekerjaan2 orng tua beliau2 pun kalau jaman dahulu sudah termasuk berpenghasilan lebih dari cukup. Klau jaman sekarang memang iya profesi2 kyk gtu bisa dibilang kurang mampu karena hampir punah dengan adanya tekhnologi

    r syudegyr syudegy4 hari yang lalu
  • mantap Paten Pak Jadi Wakil Kami Semua. Jangan Lupa jadi Daratan Jangan Gila Semua dan Pelit Berlebihan.

    Abdi KelanaAbdi Kelana4 hari yang lalu
    • Begitulah Pak.

      Abdi KelanaAbdi Kelana4 hari yang lalu
  • Kalau yg ini saya yakin diterima dari hasil kerja keras sendiri. Kalau yg laen gak tau ๐Ÿ˜‚. Kalau yg diterima 60 orang. Yang 1 murni yang 59 abu abu. ๐Ÿ˜€

    andy achmadandy achmad4 hari yang lalu
  • Masyaallah... Allahuakbar ๐Ÿ˜ข

    Yuda Kabe45Yuda Kabe455 hari yang lalu
  • seksiy

    Muhammad AsrilMuhammad Asril5 hari yang lalu
  • Buka mata buka hati.itu TNI yang harus di contoh.mau belajar rakyat bangga.

    Ishak HoerudinIshak Hoerudin5 hari yang lalu
  • Emang harus orang kaya aja yang jadi jendral mana keadilan buat manusia yang benar

    Ihwan GamIhwan Gam5 hari yang lalu
  • Anaku kok di mintain duit... Daftar ahire tak jadi jadi tentara

    Shinta KesumaShinta Kesuma5 hari yang lalu
  • Memang betul tuh... Anaku daftar di tentara semua tes oke ujung ujung nya di minta duit ahir nya tak jadi... Ya gimana....

    Shinta KesumaShinta Kesuma5 hari yang lalu
  • Semoga jadi motivasi bagi pemuda pemuda di Indonesia

    Emiliya AriniEmiliya Arini5 hari yang lalu
  • Merinding liatnya.....keberhasilan seorang anak tergantung didikan org tua...dan terbukti....semangat mas imam.

    amy140879amy1408795 hari yang lalu
  • Terkadang Kita sebagai manusia menafsirkan misikn itu haya berbentuk harta saja.... padahal miskin itu bukan hanya sekedar harta tapi bayak hal lain manusia disebut msikin.. contoh miskin Ilmu.. jadi alangkah bijaknya jikalau kata miskin itu jgn selalu identik dengan harta... mungkin memang keluarga mereka miskin harta tapi kaya dlm segala hal.... sehingga anaknya menjadi orang yg sukses... hargai martabat manusia ini dimata manusia lain yg mungkin akan terus melecehkannya karena silsilah keluarganya orang miskin.... maaf hanya sekedar masukan saja... mungki lebih bijak dngan kalimat kesuksesan anak seorang

    chandra guptachandra gupta5 hari yang lalu
  • ILOVE YOU TNI ku.... tampa mu negara ini g ada apa2 nya...

    arruyaa ashadiqaharruyaa ashadiqah5 hari yang lalu
  • Subhanallah Tuhan maha adil bagi hambanya yg gak pernah putus asa.

    fajar malikfajar malik5 hari yang lalu
  • deanger

    bambang suprayogibambang suprayogi6 hari yang lalu
  • allah itu maha adil untuk menjadikan seseorang hebat itu tidak perlu peran orang tua yg kaya raya hanya saja mau berusaha,,..

    Aidil PutraAidil Putra6 hari yang lalu
  • Maa syaa Allah, KOMANDO!!

    Tahir AbdullahTahir Abdullah6 hari yang lalu
  • Pa pai balek

    Anja AnggaraAnja Anggara6 hari yang lalu
  • Saya adalah penyokong tegar UMNO,walaupun kalah dlm PRU ke14 yg lalu saya masih menyokong UMNO kerana percaya UMNO akan bangkit semula dgn adanya kepimpinan yg berwibawa.Telah dibuktikan dlm tiga PRK,Parlimen diC.Highland dan dua DUN diSemenyih dan Rantau,UMNO telah menang. Rakyat telah memberi kepercayaan kpd kepimpinan UMNO ketika itu yg diketuai olih DS Mohamad Hasan. Dgn perubahan yg berlaku akhir2 ini ,saya mohon kpd.DS Najib dan TS Zahid Hamidi supaya undur dari memimpin BN dan UMNO,jika mahu UMNO kembali menerajui negara ini.Fikirkan lah UMNO,bukan kepentigan diri.Cukup2lah dan sedarlah masa anda telsh berlalu.

    ABDUL MALIK MOHAMADABDUL MALIK MOHAMAD6 hari yang lalu
  • Minta doa nyaa kawan" tahun depan saya mau daftar caba reguler semoga lancar ๐Ÿ’™

    Rcky LlambertRcky Llambert6 hari yang lalu
  • Tidak ada halangan buat keluarga miskin buat berkarya tuk Ngeri tercinta . Mutiara kan berkilau walau terbungkus lumpur sekalipun.

    rawi hiddinrawi hiddin6 hari yang lalu
  • Intinya tetep bersyukur ja lah.,, mungkin aku jg gak akan bisa jdi seperti mereka orang orang hebat tapi nanti setelah mati meraka yang hebat akan sama juga dgan aku yg cuma tukang gorengan Klo mati pangkatnya jdi mayat sama Bersyukur aja pokoknya lah iri pun jg malah jdi pikiran jd mengotori hati,,,

    Hanabi 93Hanabi 936 hari yang lalu
  • Tni masih banyak yg gk nyogok... Klo polri smua nyogok yg gk nyogok langka,, fakta ya

    Hanabi 93Hanabi 936 hari yang lalu
  • TIDAK HERAN, BIASA SAJA.

    Amir UdinAmir Udin6 hari yang lalu
  • Dari kecil, Cita" jadi marinir ehh malah jadi supir๐Ÿ˜‚

    Nugraha 123Nugraha 1236 hari yang lalu
  • 0rang3 hebat sukses dr 0 susah2 dlu br sukses jendral semua. Y allh amin2

    Sameni SamsSameni Sams7 hari yang lalu
  • Percbaan srbu kli allah mh penyang jngn sampai mnyrah ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜‚

    Sameni SamsSameni Sams7 hari yang lalu
  • Luar biasa kalo uangnya halal hasilnya pasti... Baik

    afandi adzraafandi adzra7 hari yang lalu
  • bang keponakan saya bpkny tukang batu.anaknya jd komandan provos looh tp bpknya uda meninggal.kakak saya menjada

    jeng nealyjeng nealy7 hari yang lalu
  • masuk angkatan di terima karena nasib .byk tamatan SMA cari angkatan pakai saya Buktinya th 95 mesti pakai uang. saya orng ga punya niat cita2 daei kecil kandas

    ajik bolotajik bolot7 hari yang lalu
  • Saat anaknya telah berjaya, orang tua sudah tidak berdaya,

    Acut GampongAcut Gampong7 hari yang lalu
  • Wong akeh seng gelem tirakat , opo bapak e, ibu e , alhamdulilah,,,anak anak e, di paringi keberkahan ama allah swt, akhirnya jadi org sukses semua, slamat fidunyya, wall akhirroh, amin

    joko jarakjoko jarak7 hari yang lalu
Kick Andy - Anak Miskin Jadi Perwira