KICK ANDY - PENGAKUAN JOHN KEI DARI BALIK NUSAKAMBANGAN #2

Dalam episode kali ini, #KickAndy menayangkan secara eksklusif dari Lapas Permisan Nusakambangan cerita dari #JohnKei. Sosok yang dulu dikenal sebagai preman ibukota ini, sekarang kehidupannya telah berubah 180 derajat.
Jangan lupa like, comment dan subscribe ya!
jangan lupa juga untuk ikuti sosial media Kick Andy lainnya.
Homepage: kickandy.com
Instagram : instagram.com/kickandyshow
Twitter : twitter.com/kickandyshow
#KickAndyShow #MetroTV

Unduh video

Komentar

  • ini baru nama nya preman bunuh orng ga berasa bersalah

    Lpp 07Lpp 072 hari yang lalu
  • Bodoh kick andy, nanyak kok gtu

    Boby gpkBoby gpk3 hari yang lalu
  • Gw lebih salut sama orang kayak gini, preman, bunuh orang ngerampok dll tapi ttp tunduk di depan org tuanya, dri pada yg sopan kalem sok baik tapi org tua nya di telantarin

    Faushzan FawwazFaushzan Fawwaz3 hari yang lalu
  • Saya juga preman.. pre makan.

    Ricky SitohangRicky Sitohang8 hari yang lalu
  • Kaka jhon Saya genta rumra SAya bingung kaka jhon ,Saya punya Marga rumra Dan Saya selalu bertanya Tanya APA ITU Marga rumra ? Saya umur 11 tahun,sebenernya Marga rumra ITU Ambon APA key ? Bapak Saya bilang Saya org key Dan guru Saya bilang Saya org Ambon Dan Disini Saya bingung Dan sampai Saat INI Saya bertanya Tanya Masih tanda kutip dikepala Saya Dan Saya tidak tau sampai Skrng Saya INI org APA ,tolong yg tau Bantu like and Komen Saya 🙏danke

    Genta RumraGenta Rumra8 hari yang lalu
    • Maaf kaka kaka semua sa ingin bertanya saja tolong kaka yg baik hati tolong sekali jangan buly ee ,Sa bingung rasa bertanya Tanya INI membuat Pala beta ingin pecaah .tolong kaka semua Bantu beta:)

      Genta RumraGenta Rumra8 hari yang lalu
  • Dasar Kao pembunuh. ..... Bagai mana nasib orang2 yg Kao bunuh.

    nur sari ahadi arinur sari ahadi ari9 hari yang lalu
  • Dibuat film seru nih, good father of Jakarta

    DcDc11 hari yang lalu
  • Lukas 18:9-14 Perumpamaan tentang orang Farisi dengan pemungut cukai 18:9 Dan kepada beberapa orang yang menganggap dirinya benar dan memandang rendah semua orang lain, Yesus mengatakan perumpamaan ini: 18:10 "Ada dua orang pergi ke Bait Allah untuk berdoa; yang seorang adalah Farisi dan yang lain pemungut cukai. 18:11 Orang Farisi itu berdiri dan berdoa dalam hatinya begini: Ya Allah, aku mengucap syukur kepada-Mu, karena aku tidak sama seperti semua orang lain, bukan perampok, bukan orang lalim, bukan pezinah dan bukan juga seperti pemungut cukai ini; 18:12 aku berpuasa dua kali seminggu, aku memberikan sepersepuluh dari segala penghasilanku. 18:13 Tetapi pemungut cukai itu berdiri jauh-jauh, bahkan ia tidak berani menengadah ke langit, melainkan ia memukul diri dan berkata: Ya Allah, kasihanilah aku orang berdosa ini. 18:14 Aku berkata kepadamu: Orang ini pulang ke rumahnya sebagai orang yang dibenarkan Allah dan orang lain itu tidak. Sebab barangsiapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan." AMEN tuhan selalu mendengar suara pertobatan

    ferly christianferly christian11 hari yang lalu
  • Tuhan melihat hati manusia,tuhan tidak melihat muka ~John Kei

    Muhammad Noval KhoiriMuhammad Noval Khoiri12 hari yang lalu
  • Liputan yang menarik bang Andy...

    Sarang Berangberang CinemaSarang Berangberang Cinema12 hari yang lalu
  • Bung Benny yang disebut itu opa saya... Tuhan Yesus memberkati Opa John Kei...

    JOJO GHASESJOJO GHASES13 hari yang lalu
  • Mudah'' kalo nnti keluar dapet kehidupan yg lebih baik.

    Upi BogelUpi Bogel14 hari yang lalu
  • ya ini kehidupan,ya mungkin ada waktu nya saya akan berubah tapi ini belom waktu nya " 06:29

    dinda nurpatriadinda nurpatria15 hari yang lalu
  • 02:56 'pas parang kena leher hehehe' Astaga how creepy om 😅😅😅 btw salute inget ibu dan berubah menjadi lebih baik

    MYW AJAMYW AJA18 hari yang lalu
  • Berland anjing

    Aulia HasyimAulia Hasyim23 hari yang lalu
  • Tonton film “ kisah hidup jai “ cerita film seperti jhon kei

    Maddi cakilMaddi cakil24 hari yang lalu
  • Tuhan melihat hati manusia bukan melihat muka - JOHN KEI

    MUHAMMAD SYAJIDINMUHAMMAD SYAJIDIN24 hari yang lalu
  • Pertanyaan saya apa faedahnya mewawancarai seorang kriminal,saya gak habis pikir untuk apa?seorang pembunuh kok di wawancarai aneh bener sih kick andy

    Sigit PrabowoSigit Prabowo27 hari yang lalu
  • 8:35

    Anggi NurdiansyahAnggi Nurdiansyah27 hari yang lalu
  • Orang sekelas om john, menitikan air mata karena mengingat org tua suatu hal yg luar biasa menurut saya, dan kalian para micin sering ngelawan org tua, sadarlah micin, respect bgt sama om john semoga menjadi pribadi yg lebih baik lg om

    silvie anggitasilvie anggita27 hari yang lalu
  • Pokok nya jadi film otomatis laku

    FAJAR ILHAMFAJAR ILHAM27 hari yang lalu
  • Buatkan FILM DONG TENTANG JOHN KEI SANGAT MENGINSPIRASI 🙏

    KEPALA YOUTUBEKEPALA YOUTUBE27 hari yang lalu
  • Orang jahat adalah orang baik yang di sakitin

    Febry lancioFebry lancio29 hari yang lalu
  • Beta dari maluku

    DARK•RED• RDARK•RED• R29 hari yang lalu
  • Setiap keburukan pasti ada sedikit kebaikan...

    adirawansyah ardiadirawansyah ardiBulan Yang lalu
  • ikut MMA aja bang jhon

    Maia RaraMaia RaraBulan Yang lalu
  • bagus dijadiin film👍

    Reynaldi WorotikanReynaldi WorotikanBulan Yang lalu
  • pelajaran psikologi pikiran alam bawah sadar.orang tua menasehati ,jangan mencuri.jangan merampok.berantem tidak apa2.pikiran bawah sadar keluar menjadi realita.

    hartono Unchu Ano Unchu Hidahartono Unchu Ano Unchu HidaBulan Yang lalu
  • Bagus ni kalau di bikin film

    Malik MandagiMalik MandagiBulan Yang lalu
  • benar sekali ( tuhan melihat hati bukan muka)

    Sinur Purnama SiahaanSinur Purnama SiahaanBulan Yang lalu
  • gak bosen2 liat ini

    Natalie YuniNatalie YuniBulan Yang lalu
  • Disaat ngebunuh dan dia tertawa, om psiko haha

    Boby RivaldoBoby RivaldoBulan Yang lalu
  • ini john wicknya indonesia nih gw rasa

    Akmal Rama AndhikaAkmal Rama AndhikaBulan Yang lalu
  • Sinematik kick andy tidak ada fakta nya kalo enak di dalem Nusakambangan, nyatanya kalo di Nusakambangan gaada nyali/cemen/cupu bakal jadi budak , duit dipalak terus terusan , jadi bahan tampolan lah Itu yg di sinematik hanya kegiatan aja bersih bersih lapas ama produksi produksi jadi babu lah

    andika Firmansyahandika FirmansyahBulan Yang lalu
  • Bang John 👍👍👍

    Adi AdiAdi AdiBulan Yang lalu
  • Mulut nya bang jonkei gak bisa diem gremet mulu 😂😂😂 maaf bang 🙏🙏🙏

    yengki roshario marshalyengki roshario marshalBulan Yang lalu
    • @Agam Farrell hehe #paham 😁😁

      yengki roshario marshalyengki roshario marshalBulan Yang lalu
    • yengki roshario marshal tiati ilang😂

      Agam FarrellAgam FarrellBulan Yang lalu
  • Orang jahat lahir dari orang baik yang tersakiti.

    Ketek SemutKetek SemutBulan Yang lalu
  • Lebih baik mantan preman dari pada mantan orang baik

    marvel ericmarvel ericBulan Yang lalu
  • Buat film pasti krennnnnn

    Elang LombokElang LombokBulan Yang lalu
  • betul bang . klo orang punya hutang ya..wajib dibayar . itu tidak meganggu tapi kewajiban . betul bang..👍

    ihwan ramadhanihwan ramadhanBulan Yang lalu
  • Sehat selalu Ko Yaan..

    Trian OhoitimurTrian OhoitimurBulan Yang lalu
  • Sehat selalu Ko Yaan..

    Trian OhoitimurTrian OhoitimurBulan Yang lalu
  • Jangan menilai orang dari kejelekan nya bro

    roy mahendraroy mahendraBulan Yang lalu
  • john kei adalah laki2 sejati,dan punya nilai2 kemanusiaan....proses hidup yang sulit diterima nalar,tapi dihati yang paling dalam terdapat berlian berlian yang tersembunyi,aku resfect...salam dari bandung.

    cepi ruchiyatcepi ruchiyatBulan Yang lalu
  • Complicated. Thank you for sharing.

    Yoppy SolemanYoppy SolemanBulan Yang lalu
  • Karena sejahat jahat nya manusia tetap dalam hati nya ada "nurani" yang pasti bertentangan dengan apa yang dilakukan nya... Saluttt pak john kei ,bukan kaleng kaleng anda ini 🤗

    Frida IchaFrida IchaBulan Yang lalu
  • John key orangnya ramah kelihatannya

    Anak KampungAnak KampungBulan Yang lalu
  • Banyak nama nama preman sekelas jhonkey di indonesia, yg akhir hidupnya menjadi sosok yg lebih baik, bahkan lebih baik Dr kita yg tidak pernah terjun ke dunia premanisme. Tp poinnya tetap kita lebih bersyukur bisa hidup tanpa punya masa lalu yg kelam.

    Hendy ObendHendy ObendBulan Yang lalu
  • ini perbedaan preman sekarang sama dulu .. nyawa manusia seperti ayam .. mudah dirampas begitu aja .. pembunuh sekarang pergi ke dukun untuk disembunyikan keberadaannya .. rasa tanggung jawab yang gak ada. sedangkan joh kei datangi kepolisian untuk mengakui perbuatannya .. note : ini hanya kisah yang menurut saya sebelah pihak .. gak tau aslinya bagaimana .. kesimpulannya ambil segi positifnya aja yang di paparkan oleh pak john kei .. semoga terus dalam lindungan Allah s.w.t

    Kalkun GorengKalkun GorengBulan Yang lalu
  • sepertinya dia orang hebat tapi gak tau jadi begitu..

    kana kanakana kanaBulan Yang lalu
  • sehat2 trus om jhon, tuhan selalu memberkati om sekeluarga. amin...

    Gembel EliteGembel EliteBulan Yang lalu
  • Sya prcya... Klo om key ini sbnrnya baik...asik jga orng nya... Di liat dri ngbrol nya asik bgt

    Tara MardiansyahTara MardiansyahBulan Yang lalu
  • Asik sebener itu org ambon, sopan pula

    Ardi SuryadiArdi Suryadi2 bulan yang lalu
  • Kenceng bener itu rahang

    reno halimreno halim2 bulan yang lalu
  • Bang Jhon key orngya asikk ini

    Andik RUAndik RU2 bulan yang lalu
  • Jual Obat Kuat Pembesar Penis | 0823 2795 1105 Obat Perangsang Wanita | 0823 2795 1105 Obat Bius Asli - Obat Tidur Asli | 0823 2795 1105

    Chanel SemuaChanel Semua2 bulan yang lalu
  • Cuk keren

    Boby SBoby S2 bulan yang lalu
  • Tuhan melihat hati manusia bkn melihat muka ( jhon kei) Respect

    farel edogawayusuffarel edogawayusuf2 bulan yang lalu
  • Yang saya ambil dari kisah john kei ini adalah dia ingin mengangkat derajat orang tuanya walau dengan caranya yang salah dan jangan sampai anak anaknya kelak seperti dia... Mantap...semoga kita yang baik baik ini bisa mengangkat derajat orang tua dan bahagian anak istri dari cara yang benar...

    Efin Nolan StevenEfin Nolan Steven2 bulan yang lalu
  • preman bangga cengangas cengenges... busuk lo di neraka enak aja tobat2 dah bunuh orang banyak enak aja mau tobat busuk lo dineraka

    C. RonaldoC. Ronaldo2 bulan yang lalu
  • Tonton juga "DI Balik Jeruji Besi" id-vision.net/detail/video-yJzy9XJ870U.html

    ega Ginanjarega Ginanjar2 bulan yang lalu
  • @ Toton juga " Di Balik Jeruji Besi" @870U

    ega Ginanjarega Ginanjar2 bulan yang lalu
  • @ Toton juga " Di Balik Jeruji Besi" @870U

    ega Ginanjarega Ginanjar2 bulan yang lalu
  • Firman Allah yg Hidup dlm Alkitab yg dpt berbicara dan mengubah seseorg dl kegelapan kepada TerangNya yg Ajaib

    PHANG AGUSPHANG AGUS2 bulan yang lalu
  • Narkoba masih aktif, dengerin suara giginya kek habis nyabu.

    glorybee68glorybee682 bulan yang lalu
  • Anak bearland bang john hahahah

    Dung dung PretDung dung Pret2 bulan yang lalu
  • Mantap bung jon sehat sllu

    wahyu cilokeswahyu cilokes2 bulan yang lalu
  • Good father 😎

    Eksal MulkyEksal Mulky2 bulan yang lalu
  • Sedih denger ceritany

    Lily RiyantiLily Riyanti2 bulan yang lalu
  • Vampir + Tulehu nie nonton bosmu ??? Yg alumni Permisan NK ' mn jempolnya

    the basicthe basic2 bulan yang lalu
KICK ANDY - PENGAKUAN JOHN KEI DARI BALIK NUSAKAMBANGAN #2