KISAH NYATA | KAMAR NYI RORO KIDUL (22/12/17) 2-4

KISAH NYATA
------------------------------------------------------
TAYANG SETIAP HARI KAMIS - JUM'AT PUKUL 21.30 WIB
------------------------------------------------------
Part 1: id-vision.net/detail/video-PsbYuzwEbxc.html
Part 2: id-vision.net/detail/video-QT8IFYtqf_I.html
Part 3: id-vision.net/detail/video-pGUk_mRV8NY.html
Part 4: id-vision.net/detail/video-eQq_IooggAk.html
******************************************
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-TRANS7indonesia
******************************************
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7

Unduh video

Ditonton
5,670,439

Komentar

  • Set elah

    Misdianto MisdiMisdianto Misdi13 jam yang lalu
  • Nyi roro kidul udah du kutuk menjadi Batu,

    Abidah GachaAbidah GachaHari Yang lalu
  • jin juga suka ngamar y?😂😆😆

    jon bogemjon bogem2 hari yang lalu
  • loh..gk pd Cantik ..Roro kidulnya..

    Demian ChangDemian Chang2 hari yang lalu
  • Bisa ngak memfasilitasi saya buat duel dgn pasukan nyi rorokidul hahaha saya lama berlayar di lautan dan saya tantang si brengsek roro kidul ngak pernah muncul tuh

    Abah TetotAbah Tetot2 hari yang lalu
    • @Santo Anto ah aku percaya tuhan aja... lagian mana ada roro kidul... jaman milenial gini... bohong itu.. aku yakin karena itu cuma cerita khayalan aja konsumsi orang2 bodoh dan merusak iman dan aqidah semua agama juga tidak mengajarkan kssesatan....

      Abah TetotAbah Tetot12 jam yang lalu
    • Lo bisa apa

      Santo AntoSanto Anto12 jam yang lalu
  • yang jelas pihak hotel senang kamar 381 dikeramakan, karena punya nilai bisnis gk sadar kalau mereka sedang mencari keuntungan dengan jalan syirik. ya Jin senanglah banyak orang yang tersesat, mereka paling demen karena banyak temen. Semoga kita terhindar dari hal2 yg berbau syirik. Percuma kita sholat zakat dan berdoa panjang2 kalau kelakuan kita masih mengistimewakan Jin Nyi Loro Kidul. Padahal kita adalah mahluk yang paling sempurna di sisi Allah SWT.

    Oland AnugerahOland Anugerah2 hari yang lalu
  • Ceritanya lebay ajg Ga gitu juga kaliii 😂😂

    hamam Mhamam M2 hari yang lalu
  • Nyai Roro kidul sebnrnya bngsa apa sih , q ngga phm tp yg jls semua itu SDH kehendk Allah SWT .

    rohman manrohman man3 hari yang lalu
  • Prettt lah..

    efry mooreefry moore4 hari yang lalu
  • Ini sih film horor yg sangat lebay,jkpun ada.. kejadian nya ga selebay ini,film yg bs merusak aqidah ummat,di kepala org ada sugesti sprt itu,mk jkpun nyamuk yg gigit akn bilang dicubit nyi roro kidul,jk film ini di katakn benar kisah nyata mk perm yg bs mlihat sosok nyi loro kidul itu sbenarnya dia di ganggu jin. Kandita yg katanya msh hidup lalu brsemayam di laut jk dihadapkn aqidah islam mk itu syirik,musyrik.Kandita nya sdh mati yg di temui itu bkn kandita tp jin yg menyerupai wanita,nyeleneh jg ada kuncen yg katanya bs mnyampaikn prmintaan ke nyi Roro.Knp dia ga minta aja jd tampan,kaya jg jabatan,kn dia ga prl lg jd kuncen yg dapatnya ga seberapa,. Trs tu perm gembrot yg mnt jd cantik jg kaya,dimana akal dn pikirannya?,klu begitu ga prl lg dong ada operasi plastik yg tentunya beresiko,sakit,dan jg modal besar,pingin jd kaya tnp usaha,itu sih modelnya org yg malas tp mimpi ingin sukses,Naudzubillah....Smg Allah mnjagaku dn keturunanku dr Musyrik,Syirik

    Susan RodriguezSusan Rodriguez4 hari yang lalu
  • yang jelas pihak hotel senang kamar 381 dikeramakan, karena punya nilai bisnis gk sadar kalau mereka sedang mencari keuntungan dengan jalan syirik. ya Jin senanglah banyak orang yang tersesat, mereka paling demen karena banyak temen. Semoga kita terhindar dari hal2 yg berbau syirik. Percuma kita sholat zakat dan berdoa panjang2 kalau kelakuan kita masih mengistimewakan Jin Nyi Loro Kidul. Padahal kita adalah mahluk yang paling sempurna di sisi Allah SWT.

    Devi SetiajiDevi Setiaji4 hari yang lalu
  • Wah ndak percaya,syirik itu

    Ih Iji SajaIh Iji Saja4 hari yang lalu
  • Sinetron

    abadi gunawanabadi gunawan5 hari yang lalu
  • Coba gunakan akal/endasmu kemudian anal7sis Q.S. 22 AL-HAIJ : 37. DAGING2 DAN DARAH BINATANG TERNAK ITU TDK AKAN SAMPAI KPD ALLAH NAMUN YG AKAN SAMPAI KPD ALLAH HANYALAH KETAKWAAN DARI HATIMU. Nah, coba tolong para ulama dan ustadz jelaskan ayat ini, mengapa org ber-bondong2 berqurban??? Padahal Arab Saudi berkiblat ke Amerika. Bukankah bertentangan dng Q.S. 5 AL-MAIDAH 51??? Mikir donk! Gara2 Q.S. 5 : 51 Org dihukum 2 thn. Nah, hekum seperti apakah yg herus diberlakukan kpd Saudi Arabia??? Mikir donk! Kalimat Tauhid yg sangat suci tlh dinodai dng berkiblat ke Amrik. Ruar biasa kesembronoan Saudi. Betapa primitipnya Saudi dan Iran yg baru membolehkan wanita menyetir mobil sendiri, dan Iran baru saja membolehkan perempuan menonton sepak bola. Sungguh memalukan dan melanggar ham. AFALAA TA'QILUUN! Apakah kamu tdk berfikir??? Mikir donk! Gunakan endasmu!

    S NawridS Nawrid5 hari yang lalu
  • Nyi roro kidulkan sudah mati tapi kenapa masih kelihatan kaya orang

    abdul Ganiabdul Gani5 hari yang lalu
  • DONGENGNYA TERLALU LEBAY.

    Mentari SenjaMentari Senja6 hari yang lalu
  • Oleh kerana kamu percaya, iblis pun ambil kesempatannya untuk menipu manusia.

    Wong LanangWong Lanang6 hari yang lalu
  • ratu di hotel y

    Sis WantoroSis Wantoro6 hari yang lalu
  • musrik

    Sis WantoroSis Wantoro6 hari yang lalu
  • Kalo sy ada dlm kamar itu, sy pingin hancurkan barang2 syrik itu ngapain mau diagungkan atw d kramatkan yg diagungkan itu Allah semata

    Arfa agungArfa agung6 hari yang lalu
    • Arfa agung jaga sikap.sopo wonge seng bener pingin mlaku ng dalane ALLOH.bakal di tuntun koyo dene mlaku nok petengan karo Gusti ALLOH.jin lan menungso podo mahkluke podo due hak urip tentrem.

      Sam SamuriSam Samuri3 hari yang lalu
  • Nyiroro Kidul walaupun jin laut selatan dia terlihat sangat cantik

    Joyce GamingJoyce Gaming6 hari yang lalu
  • MantuL tuL tuL

    Up live ciamisUp live ciamis6 hari yang lalu
  • Ban Kadita(mage)

    Rifky Iky13Rifky Iky136 hari yang lalu
  • PENGUASA ALLAH ITU SYIRIK BERAT DONGENG DARI ZAMAN UNTK ORG AWAM YG TIDAK MAU MODERN BELAJAR AGAMA INI BUAT ORG PRIMITIF

    Ruar KuRuar Ku7 hari yang lalu
    • Tolong baca ulang tulisan sampean bro. Penting.

      punokawan karangkabuyutanpunokawan karangkabuyutan4 hari yang lalu
  • مخيف لكن يخاف الله

    SText- GamingSText- Gaming7 hari yang lalu
  • Besok hari kebangkitan pasti terjadi percayailah bahwa tidak ada tuhan yg berhak disembah kecuali الله dan muhammad utusan الله Dan masuklah islam Al Baqarah[2] : 39 وَالَّذِينَ كَفَرُوا وَكَذَّبُوا بِآيَاتِنَا أُولَٰئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ ۖ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka. Mereka kekal di dalamnya. Ada riwayat dikitab musnad ahmad Kalo saya tidak salah intinya gini: Pelukis akan disiksa dihari kiamat Dan Saya mendengar dari ustad kalo gak salah dia ngomong gini " Para ulama ijma' bahwa musik hukumnya haram dan begitupula 4 madzhab dan yg termasuk paling keras ialah imam syafi'i, dia berkata jika ada yg mencuri alat musik maka tidak dipotong tangan karena itu sama saja mencuri bir ".

    Yahya ApriYahya Apri7 hari yang lalu
  • Kasihan manusia yg blm tau itu roro kidul mohon jgn berlebih hoaknya takut berduyun2cari pesugihan rakyat jadi pemalas .uang yg cetak negara bukan roro kidul.

    Gono DondongGono Dondong8 hari yang lalu
  • Ini opin dan epin udh endk zamanx

    Angga WiratamaAngga Wiratama9 hari yang lalu
  • yang pastinya nyiroro kidul dan ratu laut kidul pernah jadi pecun gw semalaman gw dilayanin dua sosok beginian didalam mimpi hampir tiap hari,, tapi sayangnya mereka dah gk kuat layanin gw lagi ,,,😆😆😆😆

    DEWADEWA9 hari yang lalu
    • Mungkin nyi roronya sudah tua x gan jadi ga kuat lagi .

      Gn GinoGn Gino8 hari yang lalu
  • Goblok jin di percaya 😁😁😁

    Risfazaimi HazairinRisfazaimi Hazairin10 hari yang lalu
  • Hooaaxxx kog di pelihara...

    Ismail IsmailIsmail Ismail10 hari yang lalu
  • 🌹🕋🌹🕋🌹🕋

    Khlida HassnKhlida Hassn10 hari yang lalu
  • Minta cantik kok sama jin.. Dia sendiri aja mukanya blepotan..

    harry indoharry indo11 hari yang lalu
  • Bodoh betul

    harry indoharry indo11 hari yang lalu
  • On hu

    Rizki 01Rizki 0111 hari yang lalu
  • Ada yang bilang roro kidul punya anak bernama nyi Blorong, tadinya aku yang gak ngerti jadi bingung, tapi setelah paham aku jadi pingin ketawa, ternyata yang dimaksud Blorong anak Roro kidul ada dalam film th 80an, yaitu film milik alm Bu Suzzana.

    Kampiun RepaireKampiun Repaire11 hari yang lalu
  • roro kidul anjing

    NouvaL NoeyNouvaL Noey13 hari yang lalu
  • Jk gt sampe ngikot mintak kaya- mintak cantik- mintak jabatan & lain sebagiyan- mintak sama tu kan setan. N'udhubilah mindhalik. Jangan sampe seperti itulah. Astagfirrullah hal'adhiim. Allahhuakbar

    Dewi ArofahDewi Arofah13 hari yang lalu
    • l

      Ayu TyasAyu Tyas10 hari yang lalu
  • Nyi roro kidul ngak punya rumah tapi indekos.

    Agus HariyonoAgus Hariyono14 hari yang lalu
  • Hahaha

    Les TariLes Tari15 hari yang lalu
  • berharap ada lagi kisah2 nyata2 di trans7

    nur astri zulfaninur astri zulfani15 hari yang lalu
  • Sok tau

    Hery YantoHery Yanto17 hari yang lalu
  • Org yg ga tau asal mula nya emang begitu kek anjing menggongong tengah ari..😁😂

    Heny HaryaniHeny Haryani17 hari yang lalu
  • cerita sipang siur

    eman teaeman tea19 hari yang lalu
  • ini cuma pura pura klo beneran masak nyi Roro kidul nya bisa kelihatan

    Valentino OkeValentino Oke20 hari yang lalu
  • itu bukan nyi Roro kidul asli wajah nya bukan seperti itu , dan baju nya bukan lek gitu hijau nya itu hijau tua bukan hijau muda , menurut ku

    Valentino OkeValentino Oke20 hari yang lalu
  • Yg lebih aneh lgi emang orang"udah pada tau gtu ujud asli nya atw rumah nya yg katanya kya istana😞😞😞

    Adrian WijayaAdrian Wijaya21 hari yang lalu
  • Oallah emank pernah mesen hotel toh

    Ajenk PramiswariAjenk Pramiswari22 hari yang lalu
  • Gila Lo masuk kamar NYI rodo kidul salam.

    Erlangga Karan VanesaErlangga Karan Vanesa22 hari yang lalu
  • Aneh .. jin kok pakai selendang sama kain jarik ..!! memangnya di sana ada tukang jahit nya ya ..!! cerita ginian gak usah di percaya ..!!

    zidna zakiyazidna zakiya24 hari yang lalu
    • Jgn gitu Mbak. G baik. Klo pun kita tdk percaya ya kita hargai saja utk mrka yg percaya.

      Getting BetterGetting Better21 hari yang lalu
  • Kadita gw udah ban😂

    Mulyanih MulMulyanih Mul24 hari yang lalu
  • aku ga percaya gitu gituan

    anime junianime juni25 hari yang lalu
  • Ratu kidul sdh saya WA agar tidak membuat kegaduhan di daratan yang membuat rakyat resah.

    Agus MuryantoAgus Muryanto25 hari yang lalu
    • Semoga anda selalu diberi kesehatan ya pakk

      J FireJ Fire19 hari yang lalu
  • Kanjeng ratu kidul itu sgt baik Tp klo kita sembarangan gk ada sopansantun dia akan marah besar

    Mamat SaputraMamat Saputra26 hari yang lalu
  • Setan itu d duniya bs enak. Sprti d surga itu-untuk d duniyanya. 😂😂😂

    Dewi ArofahDewi Arofah27 hari yang lalu
  • Percaya tahyul...sama aja boong...

    Yakob BYakob B28 hari yang lalu
  • Drama

    DONI ISKANDARDONI ISKANDAR28 hari yang lalu
  • Ber arti syirik bnr

    Raghad SalehRaghad Saleh29 hari yang lalu
  • .

    Sello RegitaSello Regita29 hari yang lalu
  • Karna anda penakut

    Watch HackerWatch HackerBulan Yang lalu
  • Nyiroro kidul aja percaya sama Allah, dan meminta sama Allah,masa manusia minta sama dia

    Nur RohmanNur RohmanBulan Yang lalu
    • Minta sama Allah itu dlm bentuk doa, misalnya minta rejeki, jodoh , kemudahan dlm sgala urusan dll. Adapun pemberian Allah itu tentu melalui makhluk² nya yg telah Allah siapkan.

      Sanusi BontangSanusi Bontang26 hari yang lalu
    • Betultu

      frost redfrost red27 hari yang lalu
  • Nyai Roro cantik tau, nggak jelek kayak gitu

    Vanessa Intan NSMVanessa Intan NSMBulan Yang lalu
  • Aku kudu pie

    Chika AndaristaChika AndaristaBulan Yang lalu
  • cewek cewek ni kalo ada yg pakai sempak hijau nanti dicaplok setan laut selatan 😂😂

    ba yuba yuBulan Yang lalu
  • semua itu makhluk Allah tiada yg kuasa melainkan Allah,, semua makhlukNya lemah yang kuat hanya Allah, لا حول ولا قوة إلا بالله jaga iman kalian jangan sampai bersekutu dengan jin karena kalau kita melakukan kesyirikan lalu mati maka masuk neraka selama-lamanya nauzubillah min dzalik

    muhammad rizkimuhammad rizkiBulan Yang lalu
    • bh

      Wanda NevaWanda Neva23 hari yang lalu
    • lp

      Wanda NevaWanda Neva23 hari yang lalu
  • Goblok kok d piara... jls2 musrik dn orngnys pun gk tau kmna. Yg pny hotel mengada2 spya laris.. mngkn d situ d buat pesugihan tp mngtas nmkan nyi roro

    Akshan SyahAkshan SyahBulan Yang lalu
  • iya tuh tuhan satu satunya cuma allah swt

    Aini AuliaAini AuliaBulan Yang lalu
    • bukan nyi roro kidul yang disembah tapi allah swt

      Aini AuliaAini AuliaBulan Yang lalu
  • Alah mboh podo r ora ruh ae mek omnge kbeh

    Sumi sumiSumi sumiBulan Yang lalu
    • Karna alamnya ber beda dg manusia, n tiap orang ber beda² pengetahuan tentang Jin.

      Sanusi BontangSanusi Bontang27 hari yang lalu
  • Tahsyuuuul..broooow..siriiik besar, jin setan.emang ada..sama dg manusia..tapi kita gak boleh tskut, aplgi menyembah..cuku Allah SWT yg kita sbah..ditakuti karena Azabnya yg menakutkan..

    Muh TriyantoMuh TriyantoBulan Yang lalu
  • Jin

    anonim mananonim manBulan Yang lalu
KISAH NYATA | KAMAR NYI RORO KIDUL (22/12/17) 2-4