Korupsi 5,8 T Apa Bukan Bocor? Di Atas Kertas, Prabowo Lebih Gampang Menang ~ Fahri Hamzah

Pernyataan Fahri Hamzah di depan wartawan ini menyikapi isu nasional terkait perpolitikan Indonesia, menjelang Pilpres 17 April 2019 mendatang. Setidaknya ada tiga isu yang dijawabnya:
1. Soal hasil survei LSI bahwa Prabowo - Sandi unggul di kalangan terpelajar.
2. Terkait dengan pernyataan Prabowo bahwa uang negara bocor 25 %.
3. TNI yang akan diberi pekerjaan sipil.
Menurut Wakil Ketua DPR yang tidak mencalonkan lagi di 2019 ini, Prabowo di atas kertas gampang untuk menang. Ia menyampaikan analisanya terkait dengan dua kelompok besar rakyat, menengah ke atas atau terpelajar dan menengah ke bawah.
Ia memberikan analisanya bagaimana cara Prabowo bisa menang, di tengah isu ekonomi dan keamanan negara yang rumit. Tinggal bagaimana Prabowo bisa meyakinkan mayarakat tingkat bawah.

Komentar

  • Omdo ente FH.

    Sol SolehSol Soleh4 jam yang lalu
  • mampir juga di chanel saya gan😁

    Kopler MediaKopler MediaHari Yang lalu
  • REKAM JEJAK DAN JANGAN BIKIN HOAX TP HARUS BUKTI NYATA. TTP NOMOR.1

    Jim StewardJim StewardHari Yang lalu
  • Pak prabowo yakin menang telak, semoga 2019 pak prabowo jadi presiden 2019 2024 Amiin

    Rahmad AdidaputraRahmad AdidaputraHari Yang lalu
  • FH top. .

    Putry BwellPutry BwellHari Yang lalu
  • Tul betul masing masing d tugas dn tanggung jb harus yg di kerjkn sesuai dgn pekerjaan nya tdk boleh melakukan yg bukan keahliannya oke2

    awang maulanaawang maulanaHari Yang lalu
  • Zah zah.... Ngomong terus..... Sudah lapar ya.... Preeport gak kasih uang lagi.... Selama pemerintahan jokowi perutmu lapar ya.... Nampak dari mukamu.......

    Aris TotelesAris Toteles2 hari yang lalu
  • Kebanyakan ngimpi loe!

    Anton atmajaAnton atmaja2 hari yang lalu
  • Fahri sdh tahu kalau mencalonkan lagi nggak bakalan terpilih maka harapannya ingin jadi menyerinya Prabowo jadi wajar bila ia membela Prabowo.

    Susila SudartiSusila Sudarti3 hari yang lalu
  • Sampek gepeng jokowi

    Purwanto PurwantoPurwanto Purwanto3 hari yang lalu
  • ayo kita rapatkan barisan😎

    Couret KurniawanCouret Kurniawan3 hari yang lalu
  • Urang samarinda yg pilih prabowo -sandy likeπŸ‘

    Muhammad SalimiMuhammad Salimi3 hari yang lalu
  • FAHRI SIMULUT BESAR, PINTAR KOMEN SEAKAN DIA PALING BIJAK (hoax) WAKIL RAKYAT, mulut nya rajin bekerja akal rasio pengetahuan untuk menjelek orang protes pemerintah, seperti dewa mabuk kalau ngomong lancar, karir dibidang anggota dewan nyiyir mulut nya kayak orang jualan rombengan pinggir jl, itulah SI FAHRI HAMZA orang NTB ini, bentar lagi dia tdk angota dewan dari PKS

    P HutahaeanP Hutahaean4 hari yang lalu
  • Prabowo sandi ok

    Fikri FarhanFikri Farhan4 hari yang lalu
  • Sampah politik yang nggak mungkin bisa berpolitik lagi , prabowo boleh saja be koar koar tentang Indonesia saat ini . Tapi faktanya rakyat Indonesia boleh dikatakan sudah cerdas lahir batin diukur dengan perbandingan pemerintah sebelum dan sesudah Jokowi presiden . Kalau yang nggak setuju ya biasalah mereka bagian yang kena dampak akibat sifat buruk mereka , generasi baru yang berharap jadi pegawai tetap bisa korupsi seperti bapak nya , bekas pejabat negara yang korup yang pasti bisa masuk penjara kalau ada buktinya dan mereka yang baru bangun tahu tahu prabowo bilang wah Indonesia sudah terpuruk , karena otaknya masih memble ya apa kata prabowo . Sayangnya mereka cuma minoritas . Jadi makin cerdas nantinya mereka akan memilih boleh Emil Dardak , ahy, ato yang mensupport prabowo saat ini , karena Jokowi presiden sudah mewariskan bagaimana hidup bernegara yang bersih dan bermartabat.

    Budi SetiawanBudi Setiawan4 hari yang lalu
  • emang salut ama bang fahri ,emang di dpr suka gaduh di partenya sendiri juga sering gaduh tapi orangnya punya prinsip,mudah2an jangan sampai korupsi,jadi ngmongnya bisa lantang ,sama pemimpin siapapunβœŒπŸ’œ

    Arya GamaArya Gama4 hari yang lalu
  • Sejahat apa pun mulut mu tak akan mampu menghalangi kehendak illahiJika prabowo mau menang mah dari priode kemarin dah menang pendukung nya masih banyakLah giman mau menang wong prabowo cuma dapet 36 % sedangkan jokowi 64% survei membuktibkan

    Abdul RosyidAbdul Rosyid4 hari yang lalu
  • Kalau ada menyebut anggatan negara nga bocor berarti manusia itu lebih bodoh dari binatang.seharus nya jokowi tu ngaku ajah.dan trus mundur dengan segala hormat.

    Gagakhitam ApllasGagakhitam Apllas4 hari yang lalu
  • Sama gubernur aja kalah,ko mau lawan presiden,mikir,salam hulailoyawasallam

    Kacungs SineKacungs Sine5 hari yang lalu
  • IN SHA ALLAH, INDONESIA MENANG .

    Koesmanto WongsoKoesmanto Wongso5 hari yang lalu
  • Org kafir jelas gak suka dg pemimpin islam yg tidak bisa diatur dan tegas.

    lipro ONlipro ON5 hari yang lalu
  • yg korupsi sudah di pecat dari kader,, tungu putusan pengadilan,,yg bocor dari dulu dan nyata mulut fahri πŸ˜‚πŸ˜‚,, nyinyir,, kerja nol, merugikan rakyat,,,,mendingan fahri membantu kerja kpk

    Sang PengagumSang Pengagum6 hari yang lalu
  • Mantab

    Dudu RidwanDudu Ridwan6 hari yang lalu
  • Hai kader PDIP 5,8 T itu dikemanain apa kah ini bukan kebocoran uang pemerintah

    Hartoyo ToyoHartoyo Toyo7 hari yang lalu
  • Gak bocor ko cuma di pindah kan aja tuh duit dari kas negara ke kantong pribadi doang gak bocor ko..wkwkwkwk

    Imam InongImam Inong7 hari yang lalu
  • Solo prabowo

    Arifin 82Arifin 827 hari yang lalu
  • Tetap Jokowi yg terbaik. .

    Kancil BorneoKancil Borneo7 hari yang lalu
  • 2019 prabowo sandi.......😘😘😘

    Sidik BudimanSidik Budiman7 hari yang lalu
  • hujatan .kebencian selalu di sarangkan ke kubu prabowo isyu2 lama bangkit kembali dikemas dengan argumen yg cantik harapan mereka bisa menggerus suara no 02 kami tidak terpengaruh mas broo.....sadarlah wahai saudaraku kita orang kecil hanya bisa merasakan bagaimana kehidupan ini lihat fakta dan realitas yg ada di sekeliling anda tanpa perlu pengaruh daripada politisi tokoh 2 yg dijakarta ataupun di kota2 besar saya peranh mengalami jaman suharto megawati sby tapi kenap sekarang org berani mengemukakan pendapat keras apakh sdh tidak tahan dengan keadaan saat ini padahal mereka semua hidup juga di jaman dulu .....kami yang ada di kampung yakin prabowo bisa membawa indonesia lebih adail makmur dan sejahtra ..amin

    indria rogdianiindria rogdiani7 hari yang lalu
  • 5,8 Trilyun... πŸ‘ˆ

    fadhil arieffadhil arief7 hari yang lalu
  • rejim korup bocor 500 T. KPK langsung usut tdk usah tunggu laporan , tidak usah takut, jangan tebang pilih, bekerkerja untuk Indonesia bukan untuk rejim

    sarros diegosarros diego7 hari yang lalu
  • Semua media dibungkam demi menutupi kasus korupsi mega bintang pdip, tidak ada satupun media yang meliput korupsi super besar didunia ini

    miko sanjayamiko sanjaya7 hari yang lalu
  • inti nya yg diomongin fahri.yg smart mlih prabowo.yg cuman modal fanatik doank,mlih jkw.

    Okikomalady Com Okikomalady ComOkikomalady Com Okikomalady Com8 hari yang lalu
  • ANEH BENER BUPATI DR PDIP KORUPSI 5.8 T KOK DIMEDIA TV BERITA NYS GAK HEBOH YA ...., BAHKAN G ADA BERITANYA.

    Siti FaizahSiti Faizah8 hari yang lalu
  • Bang Fahri, sehat dan hebat selalu ya...

    Prasaja AdhiPrasaja Adhi8 hari yang lalu
  • Kok P. Presiden marah 2 di tudah ada kebocoran anggaran oleh Prabowo ?

    Siti FaizahSiti Faizah8 hari yang lalu
  • Kloitu bukan bocorbang tapi digondol maling yg rakus kayatikus tarkloudah disumpel tanah baru ......

    uj bhukhoriuj bhukhori8 hari yang lalu
  • JOKOWI masih yg terbaiiikkkkk....

    Sri SundariSri Sundari8 hari yang lalu
  • Jaya pak prabowo

    galang ksatriaagalang ksatriaa8 hari yang lalu
  • 2019 Prabowo Sandi

    Febrian AhmadFebrian Ahmad8 hari yang lalu
  • luar biasa cerdas harus diaplikasikan ini pak fahri InshaAllah

    anto keloranto kelor8 hari yang lalu
  • Semakin Jelas dan Terang Rakyat perlu pemimpin baru yang berintegritas dan paham mengelolaan negara. Tiada lagi solusinya adalah Prabowo - Sandy.

    Husen MuhammadHusen Muhammad8 hari yang lalu
  • Sudah biasa mulut FAHRI HAMZAH yang sejak dulu ngoceh nya seperti BEO,habis minum maboook kalik apa si hebat nya Prabowo.

    Sutawignyo SutonoSutawignyo Sutono8 hari yang lalu
  • 5,8 T Parte terkorup Sejagad.

    Sob SOBengSob SOBeng8 hari yang lalu
  • Kalau masalah Korupsi dianggap suatu kebocoran, mengapa baru sekarang koar2. Terus kalau PKS dizamannya FH korupsi sapi justru dibela-belain sama FH. Mulutnya FH ini juga sok pinter, nanti pasti ketemu batunya jg.......

    Putu SukoPutu Suko8 hari yang lalu
  • Terlalu jika korupsi 5,8 T Rezim ini harus diakhiri

    dery jhondery jhon8 hari yang lalu
  • Yang buat UU MD3 kan koalisimu FH

    Moh. HosdiMoh. Hosdi8 hari yang lalu
  • Knapa ya bnyak orang ga suka ama FH..ini orang sma kaya Pak RR, ceplas ceplos,

    Jeje JaelaniJeje Jaelani8 hari yang lalu
  • semoga perjanjian mla dengan swiss dapat membongkar koruptor yang naruh di bank asing. salam 2 periode

    Laguna SecaLaguna Seca8 hari yang lalu
  • Yg hina2 arti bocor apbn tuh..mereka taunya klo ember di isi air..trus bolong embernya , nah itu bocor

    Jeje JaelaniJeje Jaelani8 hari yang lalu
  • Kalo ada bukti lapor dong Jangan bikin rakyat resah Apalagi kamu kan dpr Jangan hoaks dibesarin aja..

    studio you tubestudio you tube8 hari yang lalu
  • Dak sibuk lah aparat nya takut yg maling cebong rezim

    A BerkahA Berkah8 hari yang lalu
  • Salam βœŒπŸ‘†πŸ‘‡πŸ‘ˆπŸ‘‰πŸ––πŸ€˜ #2019 april 🀘sumatra barat

    Aidil AyAidil Ay8 hari yang lalu
  • Hei Fahri hamzah,ingat tahun 2019 kmu psti krja disawah. Wakil ketua DPR tpi ngomongnya ngawur kaya orang goblob!

    Ayoung woeng AyoungAyoung woeng Ayoung8 hari yang lalu
  • ulama DUNIA vs pengusaha AKHIRAT #2019

    maksum ahmadmaksum ahmad8 hari yang lalu
  • Wouw πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    dodol tumo10dodol tumo108 hari yang lalu
  • Orang presiden kalau ditanya para wartawan selalu jawabnya tanyakan ke menteri terkait. Pemimpin apa an??? Semoga para cebong banyak yg sadarrrrrrr.

    Juntak Robeck SoeckJuntak Robeck Soeck8 hari yang lalu
  • orang cerdas pinter pasti pilih prabowo sandy

    Dion LukhaDion Lukha8 hari yang lalu
  • FH = RAKYAT

    al weirdoal weirdo8 hari yang lalu
  • Saya percaya2 aja sih karna beliau lebih ngerti politik yg lebih tau gmna kinerja di dalam pemerintahan, klo media mah bisa dibayar buat cuci otak rakyat. Klo boleh milih mah mending president d pilih sm MPR aja deh drpd harus memecah belah rakyat begini.

    Nita SafitriNita Safitri8 hari yang lalu
  • Woow... 02 hrus menang ne..

    Cevin Piliang kocak bagatCevin Piliang kocak bagat8 hari yang lalu
  • Orang waras mana ada yg mau dengerin fahri h.

    Aileen LabibahAileen Labibah8 hari yang lalu
  • Marih kita satu kan hati untuk dukung jokowi dan ma'ruf.... iblis tidak suka orang yang baik tpi iblis lebih suka orang yang jahat...... 01 like no komen 02 komen

    YANG TERBAIKYANG TERBAIK8 hari yang lalu
  • Semoga negara ini di pimpin oleh orang bijak dan orang baik........ 01 pilihanku..... sebab yang aku takut adalah di kucil kan dan hak2 kita di rampas untuk.... terutama mahasiswa yang ada di jakarta sangat berhati2 untuk menyampaikan pendapat....... mka bubar lah indonesia yang kita sayangi

    YANG TERBAIKYANG TERBAIK8 hari yang lalu
  • Kalau ada kebocoran lapor kpk. Jangan sampai jadi hoak. Kalau sudah samapi kpk pasti media akan meliput

    nkri harga mati bersatunkri harga mati bersatu8 hari yang lalu
  • Anjing lah ngonggong doang berbicara tpi berpikir besar tpi hasil nol...... 01 adalah pilihan ku....... butuh yang sederhana dan biasa saja.... Ingat ya sampai prabowo menang maka akan kluar lah undang2 yang membuat rakyat tidak boleh bicara...... Dan hati2 klau kamu di culik dan di bunuh.... ingat g perdana mentri malaysia najib.... banyak orang dibunuh

    YANG TERBAIKYANG TERBAIK8 hari yang lalu
  • stof jkowi jalan prabowo sandi slm✌✌✌✌✌✌

    Harimau BelangHarimau Belang8 hari yang lalu
  • Gmna bangsa ini mau maju ad orang yg kritis aj di singkirkan.

    yanto ceperyanto ceper8 hari yang lalu
  • Bacot tok orang ini tidak ada kerja'nya

    Puad AzisPuad Azis8 hari yang lalu
  • Kakean cangkem

    aris semarangaris semarang8 hari yang lalu
  • Bukan berarti kalo gak ada ott gak bocor ya Bos he he

    Juhdi GunawanJuhdi Gunawan8 hari yang lalu
  • Apa pun alasannya tetep joko wi

    Hadi smga slalu sukses di per misa YotoHadi smga slalu sukses di per misa Yoto8 hari yang lalu
  • Orang gak tau data ya gini,, nekat banget nyebarin hoaks,, apa gk bosan

    Nuriya BINuriya BI8 hari yang lalu
  • dulu yg ingin bubarkan KPK fahri, yg ingin melemah kan KPk ,DPR. apa perlu di dengar wakil rakyat seperti fahri.itu. bisa ngomel kalau sdh terjadi, yg bilang EKtp tidah koropsi fahri. hebatnya jokowi ya ini tidak pandang bulu. karena panglima hukum pada undang2 kalau prabowo jadi presiden mau jadi panglima hukum.

    geladis kayla channelgeladis kayla channel8 hari yang lalu
  • bicara aja mulutnya mencla mencle...

    Widi AluminiumWidi Aluminium8 hari yang lalu
  • ngomong tai

    Widi AluminiumWidi Aluminium8 hari yang lalu
  • bukan bocor tapi bolong maka nya jadi cebong

    Yani NuryaniYani Nuryani8 hari yang lalu
  • inilah yg namanya wakil rakyat....

    home linkhome link8 hari yang lalu
  • Mantap bang fahri truskan berikan sumbangan pemikiran kepda anak bangsa

    Alias IlyasAlias Ilyas8 hari yang lalu
  • FH harus jadi penasehat presiden di istana.

    Trending NewsTrending News8 hari yang lalu
  • 02 ok

    bagus mbagusbagus mbagus8 hari yang lalu
  • Lanjutkan 2periode...bukti nyata

    Muhammad AsepMuhammad Asep8 hari yang lalu
  • Kan pemerintah sekarang cuman plonga-plongo gk tau apa2 sok sibuk gk tau arahnya kemana di tanya juga cuman nganu-nganu tok😬😬

    Abde BluesAbde Blues8 hari yang lalu
  • ban x yg bocor...

    burhan hanburhan han8 hari yang lalu
  • Fahri matamu picek nggak melihat semuanya mulut busuk loo fahri

    Suntoyo BinsatamSuntoyo Binsatam8 hari yang lalu
  • Mulutmu fahri yang bocor dasar mulut cebong

    Suntoyo BinsatamSuntoyo Binsatam8 hari yang lalu
  • 5,8 T kebocoran negara yg diperbuat oleh salah satu kader PDI P yg jd bupati kutai sengaja nggak terlalu di publikasikan tv2 cebong, malu ni ye... Ayo wartawan...katanya,netral independen....mana..??? Kebocoran besar itu bagi negara kita...,mungkin rekor bagi bupati2 yg ketangkap korupsi...KPK is the best....!!!

    Said helvian NoveriSaid helvian Noveri8 hari yang lalu
  • No 02

    Luas HatiLuas Hati8 hari yang lalu
  • Capek dengarnya...buktikan boss..jangan jangan hoax lagi..

    Pebe PebePebe Pebe8 hari yang lalu
  • Kalau kamu orang baik kenapa selalu diusir kalau bepergian bisa ngomong tp gk punya prestasi

    Oktian TianOktian Tian8 hari yang lalu
  • FH. IDOLAKU BANGET

    Juanda JujunJuanda Jujun8 hari yang lalu
  • Org sumbawa mmng oke....

    KUSUMAS TUTIKUSUMAS TUTI8 hari yang lalu
  • πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

    Leni MarlinaLeni Marlina8 hari yang lalu
  • Saya pilih no 2222222222222222222222

    Leni MarlinaLeni Marlina8 hari yang lalu
  • Si nyinyir yg tidak pernah salah, yg salah selalu orang lain

    Haidar AlatasHaidar Alatas8 hari yang lalu
  • bagi masyarakat yg cerdas bsa memahami tapi bagi yg cuma fanatik ya susah.

    Mujia AzaMujia Aza8 hari yang lalu
  • Prabowo sandi pasti menang

    Sumi AtiSumi Ati8 hari yang lalu
  • Yg mash waras atau akal sehat pasti pilih pak PRABOWO SANDI salam✌️

    Tony HudayaTony Hudaya9 hari yang lalu
  • Saya sepersepsi dgn trek logita pak Fahry Hamzah jelas Prabowo SDH final diambang pintu presiden RI 2019 makanya sy lbh dominan pada pak Prabowo....

    belly iblbelly ibl9 hari yang lalu
Korupsi 5,8 T Apa Bukan Bocor? Di Atas Kertas, Prabowo Lebih Gampang Menang ~ Fahri Hamzah