Lagi Gombalin, Maell Lee TERCYDUG Tunangannya OPERA VAN JAVA (05/04/19) Part 52

OPERA VAN JAVA
Jumat, 5 April 2019
Part 1 : id-vision.net/detail/video-JGuKtteJOiw.html
Part 2 : id-vision.net/detail/video-L56bKoDoS_0.html
Part 3 : id-vision.net/detail/video-pfuZKMvi-9A.html
Part 4 : id-vision.net/detail/video-zTkIux7_0vI.html
Part 5 : id-vision.net/detail/video-LRSTgg20NbI.html
----------------------
"OPERA VAN JAVA"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
PUKUL 20.00 WIB
===========================
#OVJ
#OperaVanJava
#MaellLee

Unduh video

Komentar

  • Gue nonton ini sampai kencing celana🤣😂🤣

    Rio saputraRio saputra12 jam yang lalu
  • Mael lee salting😂 9:30

    Adryan pratamaAdryan pratamaHari Yang lalu
  • Hahaha... Kampret loe marcow.. Leat bos loe lgi kena hukum ktawanya mnykitkn. Hahaha

    Shugy VirgoShugy Virgo2 hari yang lalu
  • 😘🤣🤣🤣🤣🤣

    Muliyadi MulMuliyadi Mul2 hari yang lalu
  • Disini dapat di simpulkan bahwasanya cewe cantik lebih suka cowo humoris dari pada yang banyak gaya😎😂

    Wanda PutraWanda Putra2 hari yang lalu
  • yang cewek baju biru namanya siapa

    Muhammad Firdaus AndriantoMuhammad Firdaus Andrianto3 hari yang lalu
  • H

    Raja FarasRaja Faras3 hari yang lalu
  • Setingan

    David GunawanDavid Gunawan4 hari yang lalu
  • Ovj kaya perbukers ga seru skrng mah

    Cici ElaCici Ela5 hari yang lalu
  • Hhha

    muhammad dermawanmuhammad dermawan5 hari yang lalu
  • 15:49 hemat kuota

    kiki GAMINGkiki GAMING5 hari yang lalu
  • Lawa banget tunanginnya

    Adi HakimiAdi Hakimi6 hari yang lalu
  • Kesini krya maell

    Zuli KartikaZuli Kartika6 hari yang lalu
  • Ku rontokkn gigimu

    irmadhe madheirmadhe madhe7 hari yang lalu
  • Dhamar WangsaDhamar Wangsa7 hari yang lalu
  • Dhamar WangsaDhamar Wangsa7 hari yang lalu
    • Aku

      Dhamar WangsaDhamar Wangsa7 hari yang lalu
  • Dhamar WangsaDhamar Wangsa7 hari yang lalu
  • Tim ovj yang terhormat saya punya ideh bagaimana jika tigo di undang ke ovj

    Fakhriy GarudaFakhriy Garuda7 hari yang lalu
  • putar

    #CTTVPEKALONGANOYI #CTTVSEMARANGBALIOYI#CTTVPEKALONGANOYI #CTTVSEMARANGBALIOYI7 hari yang lalu
  • Bacot

    Weldi WeldiWeldi Weldi8 hari yang lalu
  • Ojv mati karir .nggak ada seru nya dikit pun udahan...selama kang Sule kang Andre dan buk Nunung gak ada lagi di OVJ ...

    Wahyu SaputraWahyu Saputra9 hari yang lalu
  • Mael masih terlalu kaku dengan kamera tv

    Ghusna SenaGhusna Sena9 hari yang lalu
  • Ni kl ada sule andre pasti jadi seru bgt ..jadi natural ja mlawaknya.. Kl yg skrg ni trlalu ngikutin teks

    Mar WanMar Wan9 hari yang lalu
  • Woy trans tujuh jangan kurang kerjaan kalo maeelli marah mampus lu

    nathan ebennathan eben9 hari yang lalu
  • Katanya preman terkuat dibumi tapi takluk sama tunangannya 😅😅😅

    Heri prowanto ChannelHeri prowanto Channel9 hari yang lalu
  • Gila preman panik....

    Muhammad Huzaifah SinambelaMuhammad Huzaifah Sinambela10 hari yang lalu
  • Yg suka ovj like

    Panji OkePanji Oke10 hari yang lalu
  • Di OVJ klu ada Sule dan Andre aku lihat terus.... Chanel ovj Semenjak Sule Ama Andre gak lagi di OVJ aku lihat remote gue ganti tu Chanel...😁 OVJ yg dulu...👍 Gak ada mereka gak rame....

    Dwi ApriDwi Apri10 hari yang lalu
    • Nunung nya juga

      InstincT ffInstincT ff10 hari yang lalu
  • Tayangan gak mutu

    Min FadlillahMin Fadlillah10 hari yang lalu
  • Asu menurut gw Parto pantes pakaiannya kaya gitu

    mas mem*k gotem browmas mem*k gotem brow12 hari yang lalu
  • cantik bet tunangan nya wkwk

    Faqaf HamzahyaFaqaf Hamzahya12 hari yang lalu
  • Ovj gak lucu skrng kangen jaman andre sule

    Didiek DimartaDidiek Dimarta13 hari yang lalu
  • Ikut Nimbrung Boleh yaa id-vision.net/detail/video-ns_Y6Hi8-gw.html

    Sega PlaySega Play13 hari yang lalu
  • digarok kering wkwkwwk

    Robert Kristianto HutabaratRobert Kristianto Hutabarat13 hari yang lalu
  • Mending nonton ini talkshow lebih asik dan seru lgi😂 Yang setuju LIKE..

    Panglima HitamPanglima Hitam14 hari yang lalu
  • Ko lebih lucu Maellee

    Ariz Qurrahman FauzanAriz Qurrahman Fauzan14 hari yang lalu
  • Irwan AuliadiIrwan Auliadi15 hari yang lalu
  • Irwan AuliadiIrwan Auliadi15 hari yang lalu
  • Bang salam dari #Aceh

    Irwan AuliadiIrwan Auliadi15 hari yang lalu
    • Iya kota stunami

      mas mem*k gotem browmas mem*k gotem brow12 hari yang lalu
  • personil yg ovj punya dan bisa bkin gw ktawa ngakak jungkir balik sampe perut gw keram cuma ajiz gagap.....wjwjwjwwjw

    Amin BismillahAmin Bismillah15 hari yang lalu
  • aceh kli kw mael.mantap

    Elfan syahElfan syah15 hari yang lalu
  • Haha😂😂😂 Lucu banget....

    Frandisastra randyFrandisastra randy16 hari yang lalu
  • Udah garing OVJ

    Raihan HabibiRaihan Habibi16 hari yang lalu
  • Panik ya bang🤣🤣

    OTAK DUNIAOTAK DUNIA16 hari yang lalu
  • Lucu bang mael dari pada si Deni itu

    Dipta Nub gamerDipta Nub gamer17 hari yang lalu
  • Yang kangen sule sama andre nonton aja di net kan gak jadi kangen

    Doraemon IndonesiaDoraemon Indonesia17 hari yang lalu
  • Kasian tuh bang maele di kerjain haduh 😂😂😂😂

    Rizal CoukRizal Couk17 hari yang lalu
  • Mau ap loe bank mael. Hahaha.. Lucu jga ya klo Kepergok sma tunangannya.. Jdi bgung sebingung bingungnya. Ada saat kaleng gk jdi kaleng lgi. Wkkwk.. Kerupuk pasir..

    Shugy VirgoShugy Virgo17 hari yang lalu
  • ora lucu belas

    Ganda YGanda Y18 hari yang lalu
  • Ovj sekarang kurang asik

    Alya FitryaniAlya Fitryani18 hari yang lalu
  • Oh jadi benar ternyata mantan kawan ku pacaran sama mael lee,pantesan aja dia ke tanjung pinang,ternyata mau buang kenangan dibatam,kukira bohong bohongan kawanku aja,ternyata benar

    N O SiagianN O Siagian20 hari yang lalu
  • acara apaan ya lucu kaga

    acink arsedaacink arseda20 hari yang lalu
  • Minyak lagi pop.

    Fiqri Ali AsegaffFiqri Ali Asegaff20 hari yang lalu
  • Ovj sekarang kurang seru...kangen yang dulu

    Reza RezaReza Reza21 hari yang lalu
  • Marco garing srlalu

    muhammad niammuhammad niam21 hari yang lalu
  • Ku retakan ginjal kau!!!

    widaapelwidaapel21 hari yang lalu
  • 15:48 wkwkwk

    gacorr g3nj3hgacorr g3nj3h21 hari yang lalu
  • Ovj gx sru skerang mlh jdi gx jls alur crita nya gx wkt jmn sule dan andre

    Cicih CahyatiCicih Cahyati22 hari yang lalu
  • Gaya lawak jaman sekarang, jatohin orang cuma buat orang ketawa

    yusuf shidiqyusuf shidiq22 hari yang lalu
  • Hhhhh mae le tercyduk oleh intan

    Paredi YogaParedi Yoga23 hari yang lalu
  • Settingan nih

    septi rasyaflessepti rasyafles23 hari yang lalu
  • Ovj garing kalok gak ada sule &andre

    Samsung MeccaSamsung Mecca23 hari yang lalu
  • YANG SETUJU MAEL LEE ADA TERUS DI OVJ

    MORTAL KOMBECKMORTAL KOMBECK24 hari yang lalu
  • Lagu abon

    Spenli MetusalaSpenli Metusala24 hari yang lalu
  • Kangen OVJ seperti dulu dan sekarang tidak semeriah dulu

    Ilhampulungpambudi PambudiIlhampulungpambudi Pambudi24 hari yang lalu
  • Pernag gak matiin kompor pas mamak masak Seketika ngakak....awkwkwowowoaaa

    nEkO SwAgnEkO SwAg25 hari yang lalu
  • Harusnya mael datang pakai kodrat

    Peri AntoPeri Anto25 hari yang lalu
  • Iye sama.. nonton cuma ada mael lee Preman terkuat di bumi

    Tello WunguTello Wungu26 hari yang lalu
  • Modar2....

    Ervrajar SitumorangErvrajar Situmorang26 hari yang lalu
  • Hahaha

    Dwt CellDwt Cell26 hari yang lalu
Lagi Gombalin,  Maell Lee TERCYDUG Tunangannya  OPERA VAN JAVA (05/04/19) Part 52