Lobi Istana Temui Jalan Buntu? | Sorotan tvOne (8/7/2019)

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menolak rekonsiliasi usai pilpres 2019. Menurutnya, dorongan untuk dilakukan rekonsiliasi justru akan mempertajam perbedaan di tengah-tengah masyarakat. Isyarat lobi istana berakhir?
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Unduh video

Ditonton
285,778

Komentar

  • Coba tolong liat di Alquran Apabila Pemimpin DG KECURANGAN gimana Hukumnya

    Lilis TamanayunLilis Tamanayun8 hari yang lalu
  • PAK PRABOWO HARAM HUKUMNYA MENGUCAPKAN SELAMAT LEBIH BAIK PAK PRABOWO DIAM DAN MENJADI OPOSISI.

    sipan sipansipan sipan9 hari yang lalu
  • PAK PRABOWO HARUS MENJADI OPOSISI KALAU TIDAK MAU DI TINGGALKAN PENDUKUNGNYA.

    sipan sipansipan sipan9 hari yang lalu
  • PAK PRABOWO MERAPAT KE KUBU JIKOWI BERARTI BUNUH DIRI TAK LEBIH DARI PELACUR.

    sipan sipansipan sipan9 hari yang lalu
  • Kalah menang biasa dlm kontestasi tapi harus jujur pk jgn main curang

    Nonie RambeNonie Rambe9 hari yang lalu
  • Genutan dei tah bbeteng elit kuduit rakyat

    Al MunawarohAl Munawaroh9 hari yang lalu
  • Rakyat yg mana gw aja ogah liat muke nya apa lagi ama maruf ko bisa kyai seneng ama ke CURANGAN

    Yus JacketYus Jacket9 hari yang lalu
  • Jgn pak..

    Ida NasyahIda Nasyah10 hari yang lalu
  • Bwt apa menang klw curang ngk berbobot kalah blm tentu hina.

    Bu IrusBu Irus10 hari yang lalu
  • Sip bpk jendral prabowo sandi sya dukung bpk prabowo sandi...

    Bu IrusBu Irus10 hari yang lalu
  • BENAR DIAM ITU ADALAH EMAS

    Masunik nikMasunik nik10 hari yang lalu
  • Ngga perlulah kebanyakan basa basi ...saya ngga setuju dengan cara Sandi Uno ( terlalu lemah )

    Ani AniAni Ani10 hari yang lalu
  • Pk Prabowo jangan sampai menghianati hati rakyat harus ttp istiqomah dalam pendirian yg kuat jangan sampai terpengaruh oleh orang² yg telah berbuat curang.

    JIHADJIHAD10 hari yang lalu
  • Harus lebih nyimak, itu bang sandi ucapakan selamat bekerja bukan selamat atas kemenangan jadi beda konteksnya.

    JIHADJIHAD10 hari yang lalu
  • Mndingan gk usah ktemu la. Ngpain mnemui orang curang

    Tailong KacongTailong Kacong10 hari yang lalu
  • Tolak sgl pmohonan Jkw krn org licik !!!!

    Aditien YuliatiniAditien Yuliatini10 hari yang lalu
  • Kami sekeluarga tidak ridho Pak Prabowo rekonsiliasi dengan rezim curang, begitu Pak Prabowo rekonsiliasi detik itu juga berhenti Empati terhadap pak Prabowo dan tidak akan mendoakan beliau lagi

    widiyono nfwidiyono nf10 hari yang lalu
  • Ini kata kata simc ngga pas banget masa di katakan pembisik para pendukung Prabowo sandi,aneh lagi pa sandi ngga usah mengucapkan selamat,yang nyata nyata curang nya kelewat batas, aturan apa saja di langgar dan di lantai dan tidak ada yang menghukumnya dan mengadilinya padahal cukup bukti,gugatan pa Prabowo sandi tidak di tanggapi,MK yang curang pasti celaka

    Halimatu Sa'adiahHalimatu Sa'adiah10 hari yang lalu
  • Saya merasa sebagai rakyat kecil, Sangat terluka. Lahir dan batin. Negara ini, menuju Era. Kegelapan, Hitam pekat.Tak ada keadilan, Ke jujur an, dan Demokrasi, Meningkat nya ke jahatan, kriminal itas, dan tipu daya.

    Anang PekapuranAnang Pekapuran10 hari yang lalu
  • Haram pemerintah curang

    Bujang SasraBujang Sasra10 hari yang lalu
  • Percuma ada partai klau yg mnng tdk dimenangkan.penghianat negara 01

    Ff GgFf Gg10 hari yang lalu
  • nggk penting juga.!

    Siswanto BalanganSiswanto Balangan10 hari yang lalu
  • Ternyata cara2 komunis ampuh jg buat strategi curang

    Berdikari TendaBerdikari Tenda10 hari yang lalu
  • Udah menang masihhhh aja sibuk..nikmatilah kemenangan tu...anehhh, resah yaaaa..memang sesuatu yg didapatkan dengan cara haram pasti bikin resah

    its meits me10 hari yang lalu
  • Jangan mau rekonsiliasi buat apa ??? Ngotor2 in diri pak prabowo masuk bersama2 bersama org2 yg curang, jahat, rakus kekuasaan dgn menghalalkan cara2 kotor utk kekuasaan....

    Neneng HusuwatunNeneng Husuwatun10 hari yang lalu
  • Apa iya yang kalah (dejure) harus menyatu ke yg menang? Padahal yang kalah lebih bagus sebagai kontrol/ oposisi. Yang menyebrang justru seperti kesannya bertujuan cuma cari makan. Dulu juga Mega dg PDIP nya tdk mengucapkan selamat dan rekonsiliasi atau gabung dengan pak SBY, gk masalah. Sekarang kok seperti di desak desak dipaksa paksa ya ?

    Heri KasniHeri Kasni10 hari yang lalu
  • Selamat presiden ku yg curang..pimpin lah negara ini dgn kecurangan..

    Triana KumalasariTriana Kumalasari10 hari yang lalu
  • Terus kita doakn...yg curang pemilu segera dpt celaka dunia akherat..dn tujuh turunannya....

    Ahmadi AhmadiAhmadi Ahmadi10 hari yang lalu
  • Heiiii aria bima jgn ngajari kami politik... Ngaca luh....curang ngajari poltik

    Ahmad FauziAhmad Fauzi10 hari yang lalu
  • Narasi Tvone jgn maksa lol...justru kenegarawan prabowo...konsisten pd ketidak curangan

    Ahmad FauziAhmad Fauzi10 hari yang lalu
  • Mengucapkan selamat kpd jokodok sm dgn mengakui kecurangan..nauuzubillah

    Ahmad FauziAhmad Fauzi10 hari yang lalu
  • Si Jokodok dan simaruf bkn presiden pilihan rakyat

    Ahmad FauziAhmad Fauzi10 hari yang lalu
  • Keputusan yg terbaik menurut Anda..gak usah duduk satu meja lah..cape liatnya haha

    Iwan AbdurachmanIwan Abdurachman10 hari yang lalu
  • Pak prabowo dan bung sandi, beli stasiun TV biar kegiatannys rakyat tau, pendukung semangat, TV yg skrg dikuasai rezim jkw. Kami muak nontonnya.

    Zainal AbidinZainal Abidin10 hari yang lalu
  • Kalao sudah merasa menang ya laksanakan tugasmu, buktikan kalao merasa mampu, jgn cari legitimasi dgn alasan yg tdk rasional.

    Waejan WaejanWaejan Waejan10 hari yang lalu
  • Selamat kepada jokowi yg sudah dimenangkan oleh Kpu dan Mk menjadi presiden indonesia Semoga Allah mengazab mereka yg curang,, hidupnya terhina, tubuhnya membusuk bertahun tahun hingga ajal menjemput,, amiin 100x

    Sumar WanSumar Wan10 hari yang lalu
  • Gue ngga rela pak Prabowo mengecewakan pendukungnya, jangan terima lawan yang mencurangi dan Zholim yang bukan menang karena Keinginan RAKYAT, PEMIMPIN DIMENANGKAN oleh KPU, BAWASLU, MK. Ahhhh pret Kebaikan buat Rakyat hhhh nanti dulu. Yang MENANG blm tentu MULIA. Yang KALAH blm tentu HINA. Tapi yang CURANG PASTI AKAN CELAKA. Karena itu jangan GABUNG dan memberi SELAMAT untuk MEREKA karena ISLAM mengharamkan memberi SELAMAT kepada yang CURANG.

    Edelweiß EdelweißEdelweiß Edelweiß10 hari yang lalu
  • Mantap pak prabowo jangan mau konsiliasi ini baru namanya punya pendrian kuat sudah tahu dicurangi masih mau ikut kalau ikut itu namanya pengkhinat atau munafik kaya demokrat dan pan pbb kasihan partai2 munafik dak ingat mati yg dingat tahta dan harta kasihan sekali

    Rusdi AdenanRusdi Adenan11 hari yang lalu
  • Bukan presiden rakyat.. Itukan presiden kpu.. Mk

    Iwan TalukIwan Taluk11 hari yang lalu
  • Bagi Sya Rakyat Jelata Prabowo Presiden Sya Jujur Dan Adil

    Bang ImamBang Imam11 hari yang lalu
  • Jangan pa.bpkami ajukan jdi preaiden untuk rakyat.bukan untuk kekayaan.maju terus pa

    Hani MaduratnaHani Maduratna11 hari yang lalu
  • Siap siap semua naik ya harga harga..

    Ar RahmanAr Rahman11 hari yang lalu
  • Kubu 01 klau ad mau ny enk bcara,it lh mlut mnis yg brbisa

    Ahmat FirdausAhmat Firdaus11 hari yang lalu
  • Yang menang belum tentu mulia,yg kalah belum tentu hina.yang curang,sdh pasti akan celaka.

    Sarip PullahSarip Pullah11 hari yang lalu
  • narasi tv one kok kek gini

    Agus TriyonoAgus Triyono11 hari yang lalu
  • Apakah ini pantas di sebut2 pemimpin...dri awal bicaranya pacasilsi ...tetapi bicaranya tdk sesuai dgn namanya pancasila....bubruk broooo....

    Muhammad MulyonoMuhammad Mulyono11 hari yang lalu
  • Yang pasti. Yg blum mengakui kemenangan jokowi adalah orang munafik. Siapapun itu termasuk prabowo

    ahmadi ahmadiahmadi ahmadi11 hari yang lalu
  • Oposisi... Takbir...rrr...rrr

    aab okeaab oke11 hari yang lalu
  • Klo pun prabowo nyapres lg 2024. Sampe mati pun saya anti prabowo .gk mau milih krn org nya gk legowo

    anyh moanyh mo11 hari yang lalu
  • Mau rekonsiliasi....tapi yg kritis ditangkap2in ....situ mau berkuasa tp gak mau dikritisi gimana seenaknya aja berkuasa ??? Gak bisa begitu...

    Dina FardDina Fard11 hari yang lalu
  • Prabowo kan kalah 2x jadi sakit hati makluummm wjwjwjwkjw

    Wulan MoeWulan Moe11 hari yang lalu
  • Ngga ngaruh ucapan.selamat dari prabowo.wkwkwkwjwk

    Wulan MoeWulan Moe11 hari yang lalu
  • Woiii kampret kampret ap kabar junjungannya kalah..modar

    Latif MustafaLatif Mustafa11 hari yang lalu
  • DAH MENANG BARU PADA ENAK LOH NGOMONG NYA PAKE SOAL PONDASI NEGARA , BUKAN JUGA SOAL KALAHMENANG, TAPI DIMANA PILPRES JUJUR DAN ADIL, ENTE PADE GAK MALU MAENANG BOLEH CURANG!

    Budi SuparnoBudi Suparno11 hari yang lalu
  • merengek minta kursi. gk paham malu ye. beli saja kursi di pasar solo

    Aji sinagaAji sinaga11 hari yang lalu
  • jokmin saya sebagai rakyat haram mengakuimu menjadi presiden sebab kau mng bukan karna jurdil tapi dengan kecurangan.

    Musinin GawasMusinin Gawas11 hari yang lalu
  • mengakui presiden hasil curang anda berdosa besar di hadapan Allah !

    Reza alter RezaReza alter Reza11 hari yang lalu
  • Makan hasil curang itu HARAM

    Ahmad LeonardoAhmad Leonardo11 hari yang lalu
  • Presiden kpu dan mk

    La SahidinLa Sahidin11 hari yang lalu
  • Mengucapkan kata selamat pd orang zholim, sama aja mengaminkan kezholiman orang jahat itu sendiri. Lebih baik jd oposisi, jd benteng dari gempuran kezholiman orang2 curang.

    Herry PriatnadiHerry Priatnadi11 hari yang lalu
  • Jangan pak Prabowo jangan lakukan konsiliasi ingat partai Grindra untuk thn 2024 dan perjuangan emak emak dan tim suksesnya pak Prabowo kami masyarakat di Asahan sangat kecewa kalau bapak konsiliasi

    Nur kasmahNur kasmah11 hari yang lalu
  • Klo menangnya murni GA Ada kcurangan.. Mungkin prabowo mau sportif..tp klo ada kcurangan ngapain jg ngasih selamat. Apalagi pendukungnya mungkin ga mau prabowo ngucapin selamat..mungkin heran sm kptusan mk..Ko GA ada satupun kecurangan yg diakui mk..?..yah mungkin rakyat udh pd cerdas untuk memilih prabowo..

    N RahmanN Rahman11 hari yang lalu
  • Pertahankan harga diri pak jendral? rakyat sangat menghormati komitmen Bapak!"

    Iman ImanIman Iman11 hari yang lalu
  • JAE KALAH MEMAKSAKAN DIRI URK MENANG INILAH PRESIDEN PALSU, HSL KECURANGAN YG MENGERIKAN, BERTENTANGAN DG AJARAN AGAMA.

    Sri WahyuniSri Wahyuni11 hari yang lalu
  • Pokoknya tidak perlu ucapkan selamat bagi merekka

    Vina Apriliana AprilianaVina Apriliana Apriliana11 hari yang lalu
  • Bila bergabung berarti menerima kecurangan. Jgn kecewakan kami wahai para elit yg ada di 02

    Jali JadulJali Jadul11 hari yang lalu
  • Sedih memang dikalahkan oleh 9 hakim, tapi akan lebih sedih jika dikatakan MENANG DARI KECURANGAN...

    Home BroxHome Brox11 hari yang lalu
  • Assalamualaikum,kalau nga jolim kenapa panik,rakyat udah tau elit duduk kubu masing masing.....

    Husen AbdulHusen Abdul11 hari yang lalu
  • Aria bima... Rakyat ga bodoh ga usah jadi provokator... Pa prabowo g ngajak perang... Kami 02 cuma mau jadi pengawas dan penonton rezim hasil curang...

    Lestari CisaladaLestari Cisalada11 hari yang lalu
  • Jgn mau pak Prabowo... Jgn jadi penjilat!! Rakyat tetap Prabowo pemenangnya.. walaupun Jokowi presidennya.

    Elsa HanumazizahElsa Hanumazizah11 hari yang lalu
Lobi Istana Temui Jalan Buntu? | Sorotan tvOne (8/7/2019)