MAAF, WILDAN. GA BAPER KAN? part 3

Buat #TheRicis yang mau tau lebih soal ricis, install ini sekarang
www.smarturl.it/riaricis
PART 1 id-vision.net/detail/video-JlooT0m-288.html
PART 2 id-vision.net/detail/video-yjMJwBo-ao0.html
Contact business : ricismanagement@gmail.com
Subscribe RUMAH RICIS
id-vision.net/pass/UCNrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisofficial_ytb
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Unduh video

Ditonton
1,868,053

Komentar

  • kebaca si wildan d awal bilang ini prank kn katanya.. duh dek.. sabarnya jiwamu.. hormat bed, dy menghargai ricis bgt.. itu tanda bakti wildan k ricis.. MaasyaAllah.. smoga wildan dpt jodoh yg salihah, yg baik, krna org baik dpt ny yg terbaik juga.. semangat.. degdegan sumpahhh.. gak kebayang klo beneran

    ADEX SAPITRIADEX SAPITRI11 hari yang lalu
    • @Penikmat Letih namanya tontonan, blm tentu bisa jdi tuntunan, gimana pinternya kita aja nyimak ap yg udh mreka suguhkan..

      ADEX SAPITRIADEX SAPITRI13 jam yang lalu
    • Pernikahan itu sunnah , ada hubunganya sama agama, sesungguhnya Allah menciptakan mahluknya berbasang-pasangan,.. Gua heran ama anak muda di jaman sekarang...

      Penikmat LetihPenikmat Letih17 jam yang lalu
    • @Ayunikensap 07 20 thun

      zahra rafkyzahra rafky23 jam yang lalu
    • Wildan sama aku ajh 😁

      S PutriS PutriHari Yang lalu
    • 😎

      Andini IndriAndini IndriHari Yang lalu
  • Jngn mii....ini calon syuami gue😀

    mubarrok habsymubarrok habsy36 menit yang lalu
  • mempermainkn perasaan orang yg di bwah derajt nya tdk baik mba iciss...wildan ktawa tpi ktawa nya lain dgn hati..hti nya nangis mba😭😭

    madre putramadre putra47 menit yang lalu
  • Y allah mga dpt yg terbaik y wildan cwok idam bngt

    Muhammad RiefkiMuhammad RiefkiJam Yang lalu
  • Apaan sih semua pen jadi istrinya bang wildan 🙄, gue jg ah😅😅😅😅

    Na AlkahfiNa AlkahfiJam Yang lalu
  • emang ria ricis wanita idaman..

    αxεl αxεlααxεl αxεlα2 jam yang lalu
  • Astagfirullah kasian banget

    Succes9685 SuccesSucces9685 Succes3 jam yang lalu
  • Aduh wildan😩😩😩❤

    Putri NurfitrianiPutri Nurfitriani3 jam yang lalu
  • Kalo udah ada niatan buat nikah maka menikahlah. Jangan pacaran.. karena itu mendekati pada perzinahan 😚 wildan

    Miftahul JannahMiftahul Jannah4 jam yang lalu
  • kenapa harus ada prank didunia ini yaAllah,,,,

    iyan deyaniyan deyan7 jam yang lalu
  • gue sumpahin Ricis cinta beneran ama Wildan..!!! amiinn ya allahuma amiin

    SUPER 76SUPER 769 jam yang lalu
  • Ih kasian banget rautnya wildan pas trakhir😭

    Dian AnggyDian Anggy9 jam yang lalu
  • Cemburu sumpah😭pas umi ricis bilang Wildan nikah tau depan sumpahhh😭🤣

    Thesa 72Thesa 7210 jam yang lalu
  • Kak kok gak pernah main sma kak marisha caca dan kak atika sihhhh

    Riska 1234Riska 123411 jam yang lalu
  • Kak Wildannnnn💙💙💙

    Atika Dewi FebriantiAtika Dewi Febrianti11 jam yang lalu
  • Kasian bgt sih sumpah,

    Galuh Sukma SurvianaGaluh Sukma Surviana14 jam yang lalu
  • Kak kenapa gak nikah aja sama kak wildan

    Addhik_ khechill306Addhik_ khechill30619 jam yang lalu
  • Umi bikin reaction vidio prank wildan dong?

    Nal HnfiNal Hnfi20 jam yang lalu
  • Kasihan ka wildan sepertinya dia sakit atii😭 ka mending sama aku yahh😅 #bercanda tpi kalau mau silahkan🤣🤣👌

    Jeyin HemetoJeyin Hemeto23 jam yang lalu
  • Memang perkara nikah itu harus karena kita sudah siap bukan berdasar rasa ingin saja, semoga kalian yang belum bertemu jodohnya segera dipertemukan oleh Allah dan yang sudah bertemu jodohnya, bolehlah doain kita kita yang masih belum ketemu sama jodohnya😉 dan semoga diberi yang terbaik sama Allah.. aamiin

    noire daisukinoire daisukiHari Yang lalu
  • Wildan gerogi tu cakap nya banyak maksudnya😊😊😊

    Marsa TatyMarsa TatyHari Yang lalu
  • Ka Widan aku siap kk .... ngelamar jdi istri ka wildan 😊😅

    siti rahmayantisiti rahmayantiHari Yang lalu
  • NIKAH KOK DIPAKAI MAINAN

    zack razackzack razackHari Yang lalu
  • Wildan 😊

    icha cihuyicha cihuyHari Yang lalu
  • Jatuh cinta aku sama wildan

    Junita BjmJunita BjmHari Yang lalu
  • Klo aku jadi wildan aku buat ricis sampai dapat

    printil roisprintil roisHari Yang lalu
  • Cocok juga ricis nikah sama wildan...lain kali trus jadian aja

    printil roisprintil roisHari Yang lalu
  • Bang wildan kalo nyari istri bisa sama aku aja... aku jg cari suami. Kalo mau comment aja ya :')

    buzz buzzbuzz buzzHari Yang lalu
  • Kasian Wildan sampe baper :") semoga Wildan dapet jodoh yg sholehah, yg sepadan dgn Wildan. Aamiin

    Rahma WRahma WHari Yang lalu
  • Sampai hari ini masih muter vidio ini berulang ulang

    Wiranti WirantiWiranti WirantiHari Yang lalu
  • Kak saran aja ni jngan prank membabitkan hati

    gak pernah dapat likegak pernah dapat likeHari Yang lalu
  • Wildan sangat sopan Salam dari malaysia

    gak pernah dapat likegak pernah dapat likeHari Yang lalu
  • Ganteng kali wildan

    Yepri AnitaYepri AnitaHari Yang lalu
  • Kocak liat K Wildan... Smoga team K Ricis dan K Ricis suksess...🤗😇🤗😇🤗

    Safwah AnnisaSafwah AnnisaHari Yang lalu
  • suaranya ka wildan ampir mirip sama iqbal cjr

    Safa Wan27Safa Wan27Hari Yang lalu
  • Umi??

    Gigin gaulGigin gaulHari Yang lalu
  • Wildan calon suami idaman :")

    Diah adeevaDiah adeevaHari Yang lalu
  • Sebutkan syarat2nya kalo memang cari jodoh. Karena pada umumnya setiap laki2 bakalan minder kalo sama perempuan yg berada apalagi publik figur,,,😊

    lutfi khuzainilutfi khuzainiHari Yang lalu
  • Waktu di menit 1:07 editor kak ricis ada yang jatoh.. Kok aku langsung ketawa ngakak ya, duh dosa gk ya😅

    Diva geaDiva geaHari Yang lalu
  • Ahahaha lucu si wildan komuknya😄😄

    Neni MonikaNeni MonikaHari Yang lalu
  • Ini hati, BUKAN BERCANDAAN!

    Vins GGVins GGHari Yang lalu
  • Aku mau jadi istri nya wildan😍😍 lelaki sholeh

    Nanda AkhrianaNanda AkhrianaHari Yang lalu
  • wildan beneran ada perasaan sama umi .. 🤗

    Eni TioEni TioHari Yang lalu
  • Tolong klo soalnya cinta jgn di bencandain

    stria•stria•Hari Yang lalu
  • Sudah di prank di belanja'in donk kak ricis hehehehe biar tambah semangat kerjanya.... Yg setuju angkat jempol😂

    Oky AsrikoOky AsrikoHari Yang lalu
  • Wildan yg diprank gue yg baper❤️❤️

    rianarizki riirianarizki riiHari Yang lalu
  • Bang wildan yg diprank gue yg sakit hati💔💔💔

    rianarizki riirianarizki riiHari Yang lalu
  • Cocok bangt ka icis

    syifa maulidahsyifa maulidahHari Yang lalu
  • Auto ngakak pas di part sebelumnya, liat ricis ngomong pura" serius. Ngakak beneran 🤣😂🤣😂 Love u Ricis

    Jesica SinurayaJesica SinurayaHari Yang lalu
  • Nanti ada video baru yg berjudul"yg asalnya diprank sekarang beneran!!"

    sidqiarbi arbisidqiarbi arbiHari Yang lalu
  • Pusing gw puising

    Ajril SixxAjril SixxHari Yang lalu
  • Ricis sadis😂😂🤣🤣

    Muhammad Raihan NawwarMuhammad Raihan NawwarHari Yang lalu
  • Jodoh nggak ada yang tau cis Mungkin aja sama wildan

    Gede SutariawanGede SutariawanHari Yang lalu
  • Terlalu baper nti gantung diri wildan nya umi 😂

    Truly BravesTruly BravesHari Yang lalu
  • 2:08 wildan : lagi ngedit dia minta nikah

    Riska HikmahRiska HikmahHari Yang lalu
  • Semoga JODOHNYA Ria Ricis WILDAN... Aamiin

    Iman SulaemanIman SulaemanHari Yang lalu
  • Padahal cuma prank tapi gua senyum² sendiri seolah² kaya beneran ngajak nikah ka wildan🤣🤣 wkwk

    Nurul MusyarrofahNurul MusyarrofahHari Yang lalu
  • Ikut aku kerumah yuk kak. Aku kenalin sama orang tuaku kita nikah 😂

    nurul hidayahnurul hidayahHari Yang lalu
  • Bagyus

    Mutya Abubakar AbubakarMutya Abubakar Abubakar2 hari yang lalu
  • Semogga umy dpet jodoh org yg bener" sayang karna Allah

    Dewi Ningrum Azhar Dewy AlwanDewi Ningrum Azhar Dewy Alwan2 hari yang lalu
  • Jahat bgt lu cis

    Khairina MuflihahKhairina Muflihah2 hari yang lalu
  • ❤❤❤ buat Wildan pokoknya

    Risma RohaeniRisma Rohaeni2 hari yang lalu
  • Nanti Allah bolak balik hatinya ricis Jadi jodohnya wildan beneran baru tau deeh wkwkwk

    iqbal cahyaiqbal cahya2 hari yang lalu
  • S wildan grogi degdeg antara bingung ama ngarep 😁😁😁😁😁.....

    Haidar YuniantoHaidar Yunianto2 hari yang lalu
  • Kak ricis kalo calon suaminya nanti seiman atau beda agama itu di permasalahkan gak kak...?

    bg yokbg yok2 hari yang lalu
  • Aduhh kasian banget si wildan udah baper ehh malah prank hati udah bahagia langsung down 😂

    Lutfi sukma MaulanaLutfi sukma Maulana2 hari yang lalu
  • Syng ank org. 😆

    Yunus NusYunus Nus2 hari yang lalu
  • ka icis ka wildan mau nikah sama siapa?ka umi ngomong pas part2tolong jawabb umi icis

    Vivitan ViviVivitan Vivi2 hari yang lalu
  • Beneran aja lah kak cisss 😗♥️❤️moga sampe pelaminan

    Karin_Laraku 27Karin_Laraku 272 hari yang lalu
  • idih gila perasaan orang di mainin

    Eko SaputraEko Saputra2 hari yang lalu
MAAF, WILDAN. GA BAPER KAN? part 3