MAIN BAMBU GILA SAMA TIM RICIS SAMPE EMOSI!! Ngakak πŸ˜… Part 2

PART 2 id-vision.net/detail/video-Ff1SW7V7xns.html
PRANK BALI id-vision.net/detail/video-FGxf7INeqVI.html
Contact business : +6285716990012 (Riri)
Subscribe RUMAH RICIS
id-vision.net/pass/UCNrN1jrDHKE4lCD-BKa
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisofficial_ytb
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Unduh video

Ditonton
1,680,304

Komentar

  • ini ngakak banget sumpah gue ketawa sampae keluar air mata gila sih ngakak batπŸ˜‚

    Maulida Az-ZahraMaulida Az-ZahraBulan Yang lalu
    • Ketawa ketawa sendiri anjir

      Rifqi AshariRifqi Ashari2 hari yang lalu
    • Bener

      Nafisah LutfiahNafisah Lutfiah8 hari yang lalu
    • Sama🀣

      loona_ carla29loona_ carla298 hari yang lalu
    • Iy ngakak banget

      nur hukma hukmanur hukma hukma12 hari yang lalu
    • Iya sama ,gua sampe kaku gitu perutnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Icuk SugiyonoIcuk Sugiyono17 hari yang lalu
  • Sumpah ngakak banget sampe perut gua sakit nonton tim ricis main bambu gila πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Anisa NabilaAnisa Nabila8 jam yang lalu
  • wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Jumilah HanumJumilah Hanum8 jam yang lalu
  • Sumpah ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ harmonis bgt sih tim ricis

    Putri IndraPutri Indra9 jam yang lalu
  • Ka icis liburan bareng sama Atika dan chacha lagi dong

    Dwi LarasatiDwi LarasatiHari Yang lalu
  • Hahaha lucu bangat πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Tina OdeTina OdeHari Yang lalu
  • Auto ngakak sumpah parahπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

    vany sanjayavany sanjayaHari Yang lalu
  • Ngakak akuπŸ˜‚

    Ana BelaAna BelaHari Yang lalu
  • Bandung komen

    Ine FitriyaniIne FitriyaniHari Yang lalu
  • Anjirrr gua tawa" sendiri ampe kata ema gua bocah ngapa si tawa" baeπŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€πŸ˜Šβ˜Ί

    Indri YaniIndri Yani2 hari yang lalu
  • Aku liat vidio ini 2 kali

    M Raihan PutraM Raihan Putra2 hari yang lalu
  • Ngakak bangett sumpah tapi pas nonton channel tentang keluarga nya ka wildan sedih bangett😭

    Naviqa_ 03Naviqa_ 032 hari yang lalu
  • Aries bikin ngakak wkekw

    Hilda AmaliaHilda Amalia2 hari yang lalu
  • Yallah ngakak

    Hilda AmaliaHilda Amalia2 hari yang lalu
  • nggk kuat paraah🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    Siti HardiantiSiti Hardianti2 hari yang lalu
  • mantap ricis official keren bikin lupa waktu liat conten nya . makin maju makin sukses jaya terus

    gilang maulidangilang maulidan2 hari yang lalu
  • Sumpahh ngakak banget aku sampee ketawa gelii hahah

    Yulia OktaviaYulia Oktavia3 hari yang lalu
  • Di 07:05 ngakakπŸ˜…

    Tarman GuruTarman Guru3 hari yang lalu
  • Nanti aku main ke rumah kakak

    Aurelia Nafakurnia RamadhaniAurelia Nafakurnia Ramadhani3 hari yang lalu
  • Ka nanti kasih tau rumah yah

    Aurelia Nafakurnia RamadhaniAurelia Nafakurnia Ramadhani3 hari yang lalu
  • Sama bagi slime

    Aurelia Nafakurnia RamadhaniAurelia Nafakurnia Ramadhani3 hari yang lalu
  • Aku bagi squishy nya dong

    Aurelia Nafakurnia RamadhaniAurelia Nafakurnia Ramadhani3 hari yang lalu
  • ka rumah kakak di mana

    Aurelia Nafakurnia RamadhaniAurelia Nafakurnia Ramadhani3 hari yang lalu
  • Ka lucu banget aku sampe keluar air mata banyak

    Aurelia Nafakurnia RamadhaniAurelia Nafakurnia Ramadhani3 hari yang lalu
  • Lucu bangt sampe keluar terrus air mata ni

    Nurhaidah balabalaNurhaidah balabala3 hari yang lalu
  • Bikin blog jalan2 lagi dong ka ricis

    Erza HafifahErza Hafifah3 hari yang lalu
  • Ngakak banget sampai sakit perut.. udah berkali2 nonton tpi masih ngakak.. suka banget deh

    Lilis AriskaLilis Ariska3 hari yang lalu
  • Ngakak banget sampe sakit perut

    Restu Kirani putriRestu Kirani putri4 hari yang lalu
  • Lucu banget mainnya 🀣🀣🀣

    NUR ZaidaNUR Zaida4 hari yang lalu
  • Nggak banget ya Allah πŸ˜…πŸ€£

    Latahzan Innallaha ma'anaLatahzan Innallaha ma'ana4 hari yang lalu
  • Ngakan banget sampe mau ngompol

    Intan Putri PutriIntan Putri Putri5 hari yang lalu
  • Kocak banget deh πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

    Icha AuliaIcha Aulia5 hari yang lalu
  • Ngakak πŸ˜‚

    Dwi SariningsihDwi Sariningsih5 hari yang lalu
  • Ngakak banget πŸ˜†πŸ˜†

    Suci fitriSuci fitri5 hari yang lalu
  • NgakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Dilla KendariDilla Kendari5 hari yang lalu
  • Ngakak 4G. Ka ricisπŸ˜‚. Yg tadinya aku gabut jadi mood lagiπŸ˜‚

    Fara DilaFara Dila5 hari yang lalu
  • Sumpah umi ak nakak banget nonton video ny umi

    junaidi lastjunaidi last5 hari yang lalu
  • Parah mgakak banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Listi aniListi ani5 hari yang lalu
  • Ngakak bngett sumpah Ini aja nulis komen sbil ketawaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Nanda 110305Nanda 1103056 hari yang lalu
  • Seru bgt sii kak

    Dian SariDian Sari6 hari yang lalu
  • Ngakak banget parahhh .. trimakasih kalian semua.. semoga selalu sehat dan bahagia ❀❀❀

    ulfi tehuayoulfi tehuayo6 hari yang lalu
  • aku awal nya ga suka nonton vlog kak ricis, semenjak kak ricis bikin video sm tim, youtube ini jadi video nomor 1 yg selalu aku nonton! the best bgt pokoknyaπŸ’›πŸ’›

    Putri allya NabilaPutri allya Nabila6 hari yang lalu
  • Ngakak banget sampai sakit perut 🀣

    Esyliaputri 9Esyliaputri 96 hari yang lalu
  • kak icis kak wildan hafal 30 juz alquran apa gimana??

    E RDE RD6 hari yang lalu
  • Ngakak banget🀣

    Miss AdeMiss Ade6 hari yang lalu
  • Lucu banget kkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Marlina SkgMarlina Skg6 hari yang lalu
  • Sumpah sampe ngakak nonton ini wkwkwk sampe diomelin grgr ketawa mlu πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

    Gina AlivahGina Alivah7 hari yang lalu
  • best banget tim ka ricis

    Dessymarlinazulhakim DessymarlinazulhakimDessymarlinazulhakim Dessymarlinazulhakim7 hari yang lalu
  • sumpah ini ngakak banget

    Wahyuni UniWahyuni Uni7 hari yang lalu
  • PARAH SII BENERAN NGAKAK WKWKWKWK KOMPAK BGT TIMNYA

    Addini SyuabAddini Syuab7 hari yang lalu
  • Y Allah, kak wildan beneran kesurupan apa yπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Bustanun GhinaBustanun Ghina7 hari yang lalu
  • Lucu banget ngakak tapi kok nggk trending ya hmm kan sedih, semangat tim ricis

    Fepi Anita sariFepi Anita sari7 hari yang lalu
  • Ngakak

    Sumber massaSumber massa7 hari yang lalu
  • Ngakak banget ini mah sampe sakit perut ketawa" nya sampe kepingkel pingkel kalo nonton video ini dan video Rumah RicisπŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚

    Kawwai Squishy PineappleKawwai Squishy Pineapple7 hari yang lalu
  • Kak bikin siapa yang kak ricis like di aplikasi likee

    cahaya sayyidahcahaya sayyidah7 hari yang lalu
  • ngakak banget sumpah,sampe sakit perut sama sampe di omelin emak🀣🀣

    Zahra HollinaZahra Hollina7 hari yang lalu
  • Mood ku balik kaaa

    Ulan DariUlan Dari8 hari yang lalu
  • Ngakak banget.. SampeΒ² keluar air mata gua..πŸ˜‚πŸ€£

    Tiara IntanTiara Intan8 hari yang lalu
  • dari awal sampai akhir ni video ngocok perutt,kerenn dahh tim ricis

    Yona AlfarizqhiyaYona Alfarizqhiya8 hari yang lalu
  • dimenit 7,05 ngakak, sumpahh ngga ketahannn,mau tkencing2. sumpah lucuuuuuuuuu bangett dehh ahh

    Yona AlfarizqhiyaYona Alfarizqhiya8 hari yang lalu
  • mood banget padahal abis nangis wkwk makasi bat dah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Luqman ALLuqman AL8 hari yang lalu
  • Sumpah ngakak banget ini mah, aku sampai ketawaΒ² sendiri πŸ˜‚

    Salzabila ReyzitaSalzabila Reyzita8 hari yang lalu
  • Aku dukung jarkata

    DESTRI afiyaDESTRI afiya8 hari yang lalu
  • Sukses slalu ka😍

    vira salsabillavira salsabilla8 hari yang lalu
  • Ngakak sama tim kak ricisπŸ˜‚Best lh pokoknyaπŸ˜‚

    Sisilia KireinaliSisilia Kireinali8 hari yang lalu
  • 07:28 double killπŸ˜‚πŸ˜‚

    faniaav rfaniaav r8 hari yang lalu
  • ngakak betttttπŸ˜‚

    Dhika AgustinaDhika Agustina8 hari yang lalu
  • HaHaHa πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    Rika NazwaRika Nazwa8 hari yang lalu
  • Anjir ngakak Ampe sakit perilut anaπŸ€£πŸ˜πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜…πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ€£

    A.w. afandiA.w. afandi8 hari yang lalu
  • Ngakak bgt sih ini mah ka RicisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚smpe" sakit perutπŸ˜‚πŸ˜‚

    Rizka YulistianiRizka Yulistiani8 hari yang lalu
MAIN BAMBU GILA SAMA TIM RICIS SAMPE EMOSI!! Ngakak πŸ˜… Part 2