MAK BETI SAMPAI NANGIS KARNA BETI

Berbagi bahagia nggak harus mahal. Kaya si Beti nih, yang bisa bahagiain mamaknya dengan budget terjangkau. Ramayana 41 tahun setia Bersama Anda
Cobain aja disini 👇👇👇👇
instagram.com/ramayanadeptstore/
id-vision.net/pass/UCK_EvEAAFzGKUn54sFtt4qw

Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Medan, Indonesia

Ditonton
18,275,658

Komentar

  • kalian harus sayang sama mamak yaa.. apapun itu ceritanya, harus sayang...

    Arif muhammadArif muhammad2 bulan yang lalu
    • Wkwkwk

      sarah nadirasarah nadira21 hari yang lalu
    • Sukses terus kak

      putra Rputra RBulan Yang lalu
    • Ok bang

      Revand Naufal arrayaRevand Naufal arrayaBulan Yang lalu
    • Iya

      felicia awilafelicia awilaBulan Yang lalu
    • Kereen 😅

      Edo SomandikaEdo Somandika2 bulan yang lalu
  • I ❤ you mommy😘😘😘

    Suci RezekiSuci Rezeki52 menit yang lalu
  • Siapa ada ibu sayangi dia sebagai Mana dia sudah sayangi Kita sewaktu kecil

    Amira NabilaAmira NabilaJam Yang lalu
  • ☺☺☺☺😂😂😂😂😂

    Vina Septy Eka PutriVina Septy Eka PutriJam Yang lalu
  • Siapa Sayang ibunya Like - like yaa...

    Amira NabilaAmira NabilaJam Yang lalu
  • nice

    Mazatul Nur SyafikhaMazatul Nur SyafikhaJam Yang lalu
  • aku lagi makan wak keling muntah

    Shaula officialShaula official3 jam yang lalu
  • Kk arif

    malayani malayanimalayani malayani3 jam yang lalu
  • mau nangis aku critanya😭😭😭

    NooB GaminG•ᄎᄒᄌ•NooB GaminG•ᄎᄒᄌ•4 jam yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭

    Sony XA1uSony XA1u4 jam yang lalu
  • Sedih aku 😭😭😭

    M.HILMI DINEJAT MiguelM.HILMI DINEJAT Miguel4 jam yang lalu
  • Meskipun mamah aku udah kabur dari rumah tapi aku tetap sayang👨‍👩‍👧

    Randy A rRandy A r6 jam yang lalu
  • 😢😢

    Rudi IskandarRudi Iskandar6 jam yang lalu
  • aduh filmnya bikin aku nangis oh ya yg sayang sama mama like ya

    mamapina 99mamapina 996 jam yang lalu
  • Aku jadi sedih pas beti peluk mamak nya

    Bilqis R AsmaraBilqis R Asmara7 jam yang lalu
  • saya baik sama ibu,ayah,dan adek

    kekolam berenang revankekolam berenang revan10 jam yang lalu
  • arif muhammad pintar banget cipta kisah beti lucu kami satu keluarga ketawa ngeliat video beti🤗🤗☺️☺️☺️.dari sul-sel.

    Novia TrianaNovia Triana10 jam yang lalu
  • Beti... Gegara lo gue ampe nangis liat endingnya 😭😭

    Rizka ArrahmaRizka Arrahma14 jam yang lalu
  • Ih gue nangis beneran masa' padahal orangnya lu lu juga baaaang😂

    Wahil altsWahil alts16 jam yang lalu
  • Sedih banget pas keterakhir nya

    Alikha GendhisAlikha Gendhis16 jam yang lalu
  • Film beti lucu dan bagus aku suka sekali😘😘😘

    Putri AyuPutri Ayu17 jam yang lalu
  • Selamat mak beti

    Adi SatriaAdi Satria21 jam yang lalu
  • ijorok sekali beti makan taik Mata

    Adi SatriaAdi Satria23 jam yang lalu
  • bang arif ganteng

    Suci Ayu PraditaSuci Ayu PraditaHari Yang lalu
  • 😢❤

    Davina KhairuniDavina KhairuniHari Yang lalu
  • lucu banget ya keluarga beti

    Serang BantenSerang BantenHari Yang lalu
  • Dari cerita ini aku jadi sayang sama ibu ku☺☺☺

    Arif AdiwinataArif AdiwinataHari Yang lalu
  • Beti lucu banget

    Rosita ItaRosita ItaHari Yang lalu
  • Lucu banget

    aal gaming aalaal gaming aalHari Yang lalu
  • I love you umik...

    ZAKAFIE ZAHWAZAKAFIE ZAHWAHari Yang lalu
  • Ihh rengesnya di makan...

    ZAKAFIE ZAHWAZAKAFIE ZAHWAHari Yang lalu
  • Jennie solo Sering" bet buat yg ada KPop nya

    Faturrahman RonaldoFaturrahman RonaldoHari Yang lalu
  • Ngufifud

    Dewy SartikaDewy SartikaHari Yang lalu
  • menit 0:50 baju mak beti bolong

    Suparno RakibaSuparno RakibaHari Yang lalu
  • Sllu suka sm josua😆😆 sllu baik wkwkw

    Titi sudirmanTiti sudirman2 hari yang lalu
  • apa cuma aku yg msih penasaran siapa nama mamak ny beti?😅

    Irwan IrwantoIrwan Irwanto2 hari yang lalu
  • Mamaku pun namanya Berta!

    Meilynda AndiniMeilynda Andini2 hari yang lalu
  • Beneran ulang tahun kah?

    Meilynda AndiniMeilynda Andini2 hari yang lalu
    • Jawab lah pleaseee

      Meilynda AndiniMeilynda Andini2 hari yang lalu
  • Bg..boleh kenalan sama yang namanya Joshua ga?

    Intan JulianaIntan Juliana2 hari yang lalu
  • pake kartu kredit bisa kakak bisa yg gk bisa klo pake kk

    Lilis SugiantoLilis Sugianto2 hari yang lalu
  • Bang Arif keren,,,jadi banyak karakter. Luar biasa.

    Zaen UyiZaen Uyi2 hari yang lalu
  • 5:47 enda naya

    Aswin AdrilAswin Adril2 hari yang lalu
  • 2:02hahhahaha munta

    Aswin AdrilAswin Adril2 hari yang lalu
  • 2:20 wkwkkw

    Aswin AdrilAswin Adril2 hari yang lalu
  • Siya pa yang haru like

    Donita 2009Donita 20093 hari yang lalu
  • Wah ulg Tahun nya Mamak Beti sama tgl 9 Maret , beda tahun nya 😅

    Wahyu UWahyu U3 hari yang lalu
  • Beti betul betul kah kau makan taik mata

    Amira NabilaAmira Nabila3 hari yang lalu
  • Mak beti Tak perasaan terkoyak baju kepet nya

    Amira NabilaAmira Nabila3 hari yang lalu
  • Ceritanya gak terlalu sedih

    Azizahalmaura AlmauraAzizahalmaura Almaura3 hari yang lalu
  • Rumah betulan mu kah tu betty

    Wawan 094Wawan 0943 hari yang lalu
  • Aku minta doanya ya aku lagi sakit

    Faizin 01Faizin 013 hari yang lalu
  • Kak Arif semangat terus buat karyanya yg baru setiap hari, aku juga ga bakal bosen lihatnya💘

    Amelia DheaAmelia Dhea3 hari yang lalu
  • Merlin ngeselin asli bangsd

    lycan 23lycan 233 hari yang lalu
  • Jangan galak 😂😂 Mak..

    Re WsRe Ws3 hari yang lalu
  • Perutku sampai sakit lihatnya🤣😂😂

    Arif AdiwinataArif Adiwinata4 hari yang lalu
  • 6:32 sultan mah bebas

    NASYAH DHEAMITANASYAH DHEAMITA4 hari yang lalu
  • Ibuuuuuuuuuuuuuuuhuuuuu

    Yeni NurYeni Nur4 hari yang lalu
  • Is good .....i like the movie

    boni 8c3boni 8c34 hari yang lalu
  • Hahaha ..... Baju mak beti ketek nya robek

    Nabila PutriNabila Putri4 hari yang lalu
  • Wakwau

    Mamat KusairiMamat Kusairi4 hari yang lalu
  • 1.23 lucu

    Mamat KusairiMamat Kusairi4 hari yang lalu
  • Aku Sayang Mama I Love U Mama😘

    DhiLa YxDhiLa Yx4 hari yang lalu
  • Jadi sedih'

    Supandi RTSupandi RT4 hari yang lalu
  • Terakhirnya sedih gue sampek nangis

    Solika AhmadSolika Ahmad4 hari yang lalu
  • Tolol beti bttit bencong ber titit

    ALDI 1928 NEBOSALDI 1928 NEBOS5 hari yang lalu
  • Bagus

    Maelana Ulfi yatiMaelana Ulfi yati6 hari yang lalu
  • Beti jorok banget ke mall gk mandi

    Ari SadikinAri Sadikin6 hari yang lalu
  • Ini episode beti yg paling lucu sekaligus mengharukan😰😢😭

    huuufftt !!!huuufftt !!!6 hari yang lalu
  • Itu beti nyanyi lagu Jennie Solo ya? 😅😅

    Hellen_Army : BTSHellen_Army : BTS6 hari yang lalu
  • Bulan puasa jangan marah marak nanti batal loh mak

    Ririn TasyaRirin Tasya6 hari yang lalu
  • anjai, lawaknya 100 persen , tapi juga bisa bikin nangis....

    Danil SaputraDanil Saputra6 hari yang lalu
  • Suka banget kak sama vidio ini ☺ terharu keinget mamah 😭😭 ya allah semoga mamah dan bapakku ditempatkan disurgaMu aamiin 😢😢

    Ika AtikaIka Atika6 hari yang lalu
  • Aku jadi nangis yang dipertama nya untung akuvgk kejer nagus nya kalau aku ditanya kenpa nangis cuma video kayak gitu doang tapi kan video nya bagi aku bikin nangis atau terharu

    Iin NuraeniIin Nuraeni6 hari yang lalu
  • Mau nangis juga aku :+

    Nana ._Nana ._6 hari yang lalu
  • sejahat jahatnya ibu tetap ada kasih sayang yg terpendam☺

    Iwan IwanIwan Iwan6 hari yang lalu
  • Kasihan banget😞😞😞😞

    Haniifah AlfaaHaniifah Alfaa7 hari yang lalu
  • Aku jadi pengen nangis

    bryan vincentbryan vincent7 hari yang lalu
  • Aku sedih banget nontonya 😭😭😭

    erin officialerin official7 hari yang lalu
  • 3:23 bolongg

    chelsea WOLF_238chelsea WOLF_2387 hari yang lalu
  • M

    Nurazizah DalmunNurazizah Dalmun7 hari yang lalu
  • Siapa yang sayang mamakmya

    Aku KamuAku Kamu7 hari yang lalu
  • Sedih juga:(

    Kartinaa 24Kartinaa 247 hari yang lalu
  • Maaf ya yang nonton

    Cipto SuciptoCipto Sucipto8 hari yang lalu
  • publik

    stm12 bhatrix34 jakutstm12 bhatrix34 jakut8 hari yang lalu
  • Aku sekarang mengerti kenapa kita harus menyayangi mamak

    iis hardianiis hardian8 hari yang lalu
  • Kesel video ini

    Fariz PrasetyaFariz Prasetya8 hari yang lalu
  • Judul lagu pas temen2 beti menyiapkan surprise itu apa ya???yang lagunya kayak menginspirasi itu???? Mohon bantuanya🙏🙏🙏🙏

    Cam StudioCam Studio8 hari yang lalu
  • mjh

    Handoko tri NugrohoHandoko tri Nugroho8 hari yang lalu
  • Yaanpunnnn

    Nyunyu NyuNyunyu Nyu8 hari yang lalu
  • Jijik banget Beti makan kotoran mata dan Wak Keling muntah....!

    Wahyu Megantara ChannelWahyu Megantara Channel8 hari yang lalu
  • Biasanya gw ketawa sampe terbahak" .. tapi x ini ngerasa sedih di ending cerita .. my mom is my hero .

    Vals RascalVals Rascal8 hari yang lalu
  • Wak kelingggg 😂

    Fabiola MalauFabiola Malau8 hari yang lalu
  • Anak Medan kali . Lucu naaaaa 😁😂

    Fabiola MalauFabiola Malau8 hari yang lalu
  • asyu

    Narni NarniNarni Narni8 hari yang lalu
  • Joshua baik banget sama betti

    Alya FebriantiAlya Febrianti8 hari yang lalu
  • Bang kenapa waktu meluk mak beti gak ada merlin

    Andy ponselAndy ponsel8 hari yang lalu
  • Kasihan mak beti dan beti kita harus sayang sama mama kita😀😀😀😀😀😀😀😀

    Oktavian RamadaniOktavian Ramadani8 hari yang lalu
  • Beti mau bilang gakjadi

    KORBAN GOSIPKORBAN GOSIP8 hari yang lalu
  • Kalia harus sayang sama mamak yaaa... apapun .... itu cerita ..ini kita harus sayah kepan orang tua

    Kszhh JsjshshKszhh Jsjshsh9 hari yang lalu
  • 3:23 mak beti nampak ketek

    Pixel AzodPixel Azod9 hari yang lalu
MAK BETI SAMPAI NANGIS KARNA BETI