MASUK DIEM-DIEM KE RUMAH VERREL. Eh Ketemu Denny Darko๐Ÿ˜ญ PART 1

part 2 id-vision.net/detail/video-uCX-zhy-jCY.html
Subscribe Verrel
id-vision.net/pass/UC7cTuJ22N0iIuEdYrEiMHTg
Subscribe Deny darko
id-vision.net/nameof-darkodenny
Contact business : +6285716990012 (Riri)
Subscribe RICIS TV
id-vision.net/pass/UC8IZ4WQLGHhTCp-dLgHLnlQ
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisofficial_ytb
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Ditonton
2,703,677

Komentar

  • liat channel RUMAH RICIS kalau mau tau rusuhnya tim ricis kayak apa๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Rumah RicisRumah Ricis9 hari yang lalu
    • Mau

      Nita MastalinaNita MastalinaHari Yang lalu
    • Rumah Ricis gara-gara ricis Natasha Wilona putus sama verel .. kegatelan bgt ricis so alim

      MasukAja Squad [MA] PAKOYMasukAja Squad [MA] PAKOY3 hari yang lalu
    • Nick 77 masa si? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

      Love LoveLove Love3 hari yang lalu
  • Kak icis bikin vlog sma kak verrel lg dong hehe

    Novalia AgustinNovalia Agustin2 jam yang lalu
  • Rusuh,seru,lucu banget team ka icis

    william Aagistianwilliam Aagistian2 jam yang lalu
  • Kasian ka icis pas ka verrel di hipnotis ka icis di usir ama bang darko

    william Aagistianwilliam Aagistian2 jam yang lalu
  • Ka icis baik ramah gak sombong,ia kan gais

    william Aagistianwilliam Aagistian2 jam yang lalu
  • Kak itu part /par

    sashira maya12sashira maya1210 jam yang lalu
  • Tim nY Cowok Semua Tapi Bisa Saling Menghargai Yh๐Ÿ‘

    dwi shafadwi shafa10 jam yang lalu
  • Wah duh 14juta semangat

    Kasmiah KasmiahKasmiah Kasmiah11 jam yang lalu
  • Aku ngeliat nya ketawa mlu ngakak

    suhar yatisuhar yati15 jam yang lalu
  • baru liat video ricis ko jadi suka klw liat dia sama verel sama2 gokil ๐Ÿ˜ƒ

    Icha ochaIcha ocha16 jam yang lalu
  • Lucu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Rizkiyah KikiRizkiyah Kiki20 jam yang lalu
  • Gue yang nonton ketawanya ngikut bisik-bisik giillaaaaaaa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    I'm DhanaI'm Dhana22 jam yang lalu
  • sumpah ngakak sampai perut sakit ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Aprie IbrahimAprie Ibrahim22 jam yang lalu
  • Itu baju yg dipake ricis beli dimana yah

    Icha QorinaIcha Qorina22 jam yang lalu
  • Wkwkwk koq ngakak ya liat kelakuan timnya ricis. Masyaaallah bikin laper.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Puji WahyuningsihPuji Wahyuningsih23 jam yang lalu
  • Gkgkgkgk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ di

    Yanti kelingan demenanYanti kelingan demenanHari Yang lalu
  • g ada abis" x ngakak liat ID-vision x kak ricis hahahha

    Riska NidiawatiRiska NidiawatiHari Yang lalu
  • Sibuk cari air minum kak? Di kran banyak tuh aer๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Dewi AnggrainiDewi AnggrainiHari Yang lalu
  • ngakak

    IzZa's ChannelIzZa's ChannelHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜...gampang ada air kolam๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ

    Nur HalimahNur HalimahHari Yang lalu
  • kak icis kebengkulu ya.main dibim fun city

    Budi HartonoBudi HartonoHari Yang lalu
  • kak icis minta nomor hp

    Budi HartonoBudi HartonoHari Yang lalu
  • Ricis jadi cewek kegatelan dan BAPER an gak cocok collab sama cowo ganteng...

    ifah machfudinifah machfudinHari Yang lalu
  • Kak ricis cantik banget lucu dehโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

    Nita MastalinaNita MastalinaHari Yang lalu
  • Duuuhhh,,,, penasaran sama tayangan hipnotis nya Verrel,, kok GK Nemu tayangannya yaa,, apa emang GK tayang??!!

    uswa unpluguswa unplugHari Yang lalu
  • Duh tingkah kamu cis bikin Gemes ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ lol rotinya kadaluasa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    CindyCindyHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜… Salut Sama team ricis. Kompak selalu

    Aqila TapisAqila TapisHari Yang lalu
  • RICIS + TEAM RICIS = ALLAHUAKBAR NGAKAK ๐Ÿ˜‚

    hyakkimaru โ€ข_โ€ขhyakkimaru โ€ข_โ€ขHari Yang lalu
  • Ha...ha....ha...kak icisss rusuh...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    M RahmanM Rahman2 hari yang lalu
  • W'hat Verrel dihipnotis parah banget

    Sutantri RahimSutantri Rahim2 hari yang lalu
  • Ricis mah setiap vlog sama cowok pasti baper udah dewasa harusnya jaga dong jangan gituh weee

    Sinah AjahSinah Ajah2 hari yang lalu
  • Kak riciis otw 14jt

    vlog natashavlog natasha2 hari yang lalu
  • Kak ICIS kamu cocok nya sama kak atta halilintar โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Agustinus TriAgustinus Tri2 hari yang lalu
  • Kak apa kabar tolong jawab ya

    Cak TwinCak Twin2 hari yang lalu
  • Semoga nikah nya sahhh

    Sutar TinaSutar Tina2 hari yang lalu
  • Kak verrel pacar nya ya kak cis

    Sutar TinaSutar Tina2 hari yang lalu
  • Semangat terus kak Ricis

    kholifah maulani wulan sarikholifah maulani wulan sari2 hari yang lalu
  • Salam dari taiwan,,baru kali ini nonton vlog nya ricis ,,sangat" terhibur apalagi sama time nya lucu" semangat ricis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Darti hafiz091013Darti hafiz0910132 hari yang lalu
  • Penasaran deh sama video yg jd salah paham para deterjen, yg ini bukan? Atau yg mana?

    Rachmi AbdullahRachmi Abdullah2 hari yang lalu
  • Akhirnya mslh juga. Ya intinya jgn main hati

    Gurung ChrisGurung Chris2 hari yang lalu
  • Kasih yg kaya verrel satu buat gue pls๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ envy liatnya

    Indriani PratiwiIndriani Pratiwi2 hari yang lalu
  • Kak ricis ajakin vania athabina main ke channel rumah ricis donggโค

    Asva NadiaAsva Nadia2 hari yang lalu
  • Ricis terlalu centil

    Rosiana MuliaRosiana Mulia2 hari yang lalu
  • Liat lincah nya lucu 2 nya kak ricis tuh gk bosen gk ilfill.. Mlah gemeessy kocak.. Tim nya juga kaya ngnggep ricis tuh adik kndung... Ng jaga bnget.., ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

    Safira FauziahSafira Fauziah3 hari yang lalu
  • Ricis di rumah verrel kaya tunangan aja

    NPSHNPSH3 hari yang lalu
  • Ini bang Rio Ardilah, koq gw lgi tau , kok sama ricis.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

    TopiTopia16 GTTopiTopia16 GT3 hari yang lalu
  • Rusuh bat dahh

    Jusma WatiJusma Wati3 hari yang lalu
  • Lagi puasa ka

    Hibran AbiyansahHibran Abiyansah3 hari yang lalu
  • Colab sama aliando dong kak

    windi adjawindi adja3 hari yang lalu
  • terhibur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    chacha cayahchacha cayah3 hari yang lalu
  • Kocak

    Fedi Syamsul FFedi Syamsul F3 hari yang lalu
  • Kak ricis klarifikasi dong masalah yang sebenarnya sama kak verrel

    Yulia NingsihYulia Ningsih3 hari yang lalu
  • nggk Ada Sopan Santu Ria Ricis...

    Loni SantosLoni Santos3 hari yang lalu
  • Diperlakuin kaya ratu banget ya ka iciss jadi iri๐Ÿ˜Œโค

    liestian cahyaliestian cahya3 hari yang lalu
  • Kekanak kanakan bgt ya ricis

    Miss LiaMiss Lia3 hari yang lalu
  • Ngakak pokonya kalau lihat vidio ka riciss org nya rusuh"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sampe sakitt perutt sya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ suksess truss deh pokonya buat ka ricis๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

    Dwi ChanellDwi Chanell3 hari yang lalu
  • Ngakak Asli ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Timnya Kak Icis Selalu Kompak dan Lucu Juga ๐Ÿ˜‚โ˜บ

    M4SH ChannelM4SH Channel3 hari yang lalu
  • Bukan nya yang pakek jaket hitam itu teman nya edho zell kok bisa jadi temen nya kak ricis

    Vika AjaVika Aja4 hari yang lalu
  • Pencicilan nya cis

    SEMUA ADA DISINISEMUA ADA DISINI4 hari yang lalu
  • Gak sopan ny haha

    SEMUA ADA DISINISEMUA ADA DISINI4 hari yang lalu
  • Seneng banget liat kak Ricis and Teamnya. Gokilll

    Ini AkuIni Aku4 hari yang lalu
  • Sumpah Ngakak so hard , kocak banget ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Indri Nur afriyantiIndri Nur afriyanti4 hari yang lalu
  • Kalian setuju gak kalau umi collab sama abi dmd MNCTV yang setuju like ๐Ÿ‘‡๐Ÿป

    marsya kailamarsya kaila4 hari yang lalu
  • Ciss. Kalo ketawa mirip jenita janet๐Ÿ˜‚

    Bayu InthanBayu Inthan4 hari yang lalu
  • Ngakak

    Annisa SalsabilaAnnisa Salsabila4 hari yang lalu
  • 4:56 ngakak anjir๐Ÿ˜…

    AR channelAR channel4 hari yang lalu
  • coba verel cri pcr kyk ricis ..baik ..kturunan baik..seagama dri pda sma yg tidk se agama..mlh nmbh dosa dan klu jodoh pun nggk berkh

    Re SmartphoneRe Smartphone4 hari yang lalu
  • Kak ricis collabnya sama bg atta kpan y๐Ÿ˜˜ Yg s7 like๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

    Liber TopLiber Top4 hari yang lalu
  • Ngakak banget kak ciss seruu

    Ayhu SusanaAyhu Susana4 hari yang lalu
  • Ngakak 4G

    Lock comLock com4 hari yang lalu
  • Widiw

    Ajat SudrajatAjat Sudrajat4 hari yang lalu
  • Aku suka pas umi ingatin rio untuk duduk. Terus kak rio nya duduk .. Keakraban keluarga ria ricis kelihatan sekali.. Semoga sentiasa bersama kedepan nya ya.. Dan semoga maju serta sukses terus. Amiin ya allah

    Nurul IzdiharNurul Izdihar4 hari yang lalu
  • Sumpah ngakak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Rani AnggrainiRani Anggraini4 hari yang lalu
  • Artis roti kaladuarsa Awikwikwikwik

    Nur LianaNur Liana4 hari yang lalu
  • Jadian aja kak sama verel

    Adzqya UbayAdzqya Ubay4 hari yang lalu
  • Ya ampuuun pecicilan banget wkwkw

    Lucy AnggrainiLucy Anggraini4 hari yang lalu
  • Udh kadraluarsa tetap aje di makan๐Ÿ˜‚

    NURANDINI CEHNNELNURANDINI CEHNNEL4 hari yang lalu
  • sumpah gak berenti ngakak dari awal

    valencia patriciavalencia patricia4 hari yang lalu
  • Riciss gk sopannnnnnnnnnnnnnn gk boleh prank kek gituuuuuuuuuu..... Gk ada sopan santunn..lain kali jangan ngadain prank kek ini yg setuju like ya

    Lalisa FeraryLalisa Ferary4 hari yang lalu
  • Icis bikin baper ihhhh sama verel ๐Ÿฅณ

    Nadia HusenNadia Husen4 hari yang lalu
  • Iiihhhh nutella dulu baru meses!!!

    Siti Hajar IbrohimSiti Hajar Ibrohim4 hari yang lalu
  • Masa sihh~~~

    ktt._kpop 7459ktt._kpop 74594 hari yang lalu
  • Luna Maya

    Salim AuliaSalim Aulia4 hari yang lalu
  • Panutan banget ka icisโ™กโ™กโ™ก

    Fathia FauzyahFathia Fauzyah4 hari yang lalu
  • Squad kocak

    Izal BakriIzal Bakri4 hari yang lalu
  • Pas di bagian 05.00 bikin ngakak kak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    jelek ARJUNOjelek ARJUNO4 hari yang lalu
  • Ini video paling bikin ketawa2....lucunya alamo dgn tingkah masing2...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Yully Nur HandayaniYully Nur Handayani4 hari yang lalu
  • Yg pake hodie item keterlaluan becanda nya:(

    Renita tiaraRenita tiara4 hari yang lalu
  • Ter the best lah ricis x verrel , Gokil!!!!

    Vie SoewarnoVie Soewarno4 hari yang lalu
  • Ricis hebat bisa biasa aja sama verrel, kalo gue udah meleleh tuch. Wkkkwkkk. Hati2 nanti jatuh hati. Wkkkwkkk (lagi)

    Vie SoewarnoVie Soewarno5 hari yang lalu
  • Ketawa mulu bawaannya klo liat video ini๐Ÿ˜‚

    sri ernisri erni5 hari yang lalu
  • Ricis ๐Ÿ’˜ verrel=like Ricis ๐Ÿ’˜ Atta= koment

    Elmaher Harimurti29Elmaher Harimurti295 hari yang lalu
  • Jadian aja sama Varrel Ciss, cuccok kok, aku doain yah ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜Š

    Tuti ChaniagoTuti Chaniago5 hari yang lalu
  • Macam rumah sendiri

    diamond boy 1diamond boy 15 hari yang lalu
  • Kak ricissss beli bajunya dimana?

    Ivhya LastryIvhya Lastry5 hari yang lalu
  • Tak unsubscribe aja deh... Aq ngfans sm verrel sejak pcran ma wilona... Ehh uda gak breng lg, yaudah tak unsubscribe ajah... Byeee verrel. Haha

    Cinta IndahCinta Indah5 hari yang lalu
    • +Cinta Indah aneh

      Vie SoewarnoVie Soewarno4 hari yang lalu
    • +Vie Soewarno biar ricis ngerti juga

      Cinta IndahCinta Indah4 hari yang lalu
    • Kok ngomong nya di sini ? Nggak di channel nya verrel? Wwkkkk

      Vie SoewarnoVie Soewarno4 hari yang lalu
  • Malu mii. Bukannya apa, roti di rumah udah kadaluarsa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Nafia S.T.ANafia S.T.A5 hari yang lalu
  • Ga boleh gitu dek Ricis dirumah orang.. Harus ada adab sebagai seorang muslimah.. Pandangn mata harus di jaga...

    Nurul RumiNurul Rumi5 hari yang lalu
  • Serius ngakak banget. Ricis n team gokil abis ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Halifatul HasanaHalifatul Hasana5 hari yang lalu
  • bisik2 ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ kadaluarsa lahap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

    siLa sadjalisiLa sadjali5 hari yang lalu
MASUK DIEM-DIEM KE RUMAH VERREL. Eh Ketemu Denny Darko๐Ÿ˜ญ PART 1