MASUK RUMAH SAKIT, AUREL KENAPA?!

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
-~-~~-~~~-~~-~-
Please watch: "DIBALIK BABAK BELURNYA HANTU CANTIK CINERE, HANTUNYA KNOCK OUT?! | PRANK #PART2"
id-vision.net/detail/video-_pWLtlkElKg.html
-~-~~-~~~-~~-~-

Unduh video

Komentar

  • Sama sih kayak aku suka mimisan 🀧

    Fidella PutriFidella Putri25 hari yang lalu
  • Dari kecil sering mimisan, ibu kandung nya gak ada keinginan pengen tau anaknya kenapa. Lah ibu tiri nya baru beberapa kali mimisan langsung panik. Wajar dong ya aurel lebih sayang sm ibu tiri.

    Sonya ViewtopiaSonya ViewtopiaBulan Yang lalu
  • Sama dengan anakku yg pertama selalu mimisan smpai skrg juga masih .. tpi gk tau sakit y apa .mau di periksa saya gk punya bpjs atau kis . Mana biaya obat y mahal . Jdi stiap mimisan sya cuman kasih minum air kelapa muda aja πŸ˜”

    Suci fenny093Suci fenny093Bulan Yang lalu
  • Semoga aurel lekas smbuh. Kunjungi chanel saya untuk dpt info asam lambung dan cara atasinya

    Moocen SusanMoocen SusanBulan Yang lalu
  • Speedy recovery πŸ™ anak cantik 😘

    selvy turanganselvy turanganBulan Yang lalu
  • Semoga kak Aurel cepet sembuh yang bener like ya

    Azzahra RaAzzahra Ra2 bulan yang lalu
  • Seribu satu ibu begini wlaupun bukan yg melahirkanya .. Lah gua udh dua kali punya ibu tiri malah tambah siksaan batin gua ditaronya .. Mana bpa gua slalu berpihak ke ibu tiri terus 😣😣

    rizka Aprilrizka April2 bulan yang lalu
  • coba hindari makanan pedas bun...

    Nurhadi DumengNurhadi Dumeng2 bulan yang lalu
  • Beruntung bgt ya Aurel pya bunda sambung sebaik Ashanty ,anak kdg q aja sering bgt nangis karena bentakan bpk sambung ny 😞 bgt ,kdg pgen nyudahi rmh tangga kmi tpi byk hal yg hrs dipikirin πŸ˜₯πŸ˜₯

    Ita AnitaIta Anita2 bulan yang lalu
  • Bunda makasih ❀ thanks for loving and caring loly πŸ€—

    Ayu AstiraAyu Astira2 bulan yang lalu
  • Kpn kd dampingin aurel d rmh skt?

    zendares albertuszendares albertus2 bulan yang lalu
  • Dari kecil sudah mimisan. Pas sm Ashanty, mimisan langsung panik

    Amanda ChantikAmanda Chantik2 bulan yang lalu
    • Amanda Chantik iyaa pas masih kecil ngga pernah dicek kenapa sering mimisan

      Dwi Indah LestariDwi Indah LestariBulan Yang lalu
  • semoga cepat sembuh....

    ahmad mushaffaahmad mushaffa2 bulan yang lalu
  • Cecet sembuh aurel

    Fitri Aini98Fitri Aini982 bulan yang lalu
  • Semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi sehat n sukses terus utk keluarga the hermansyah (A6) mksh

    Advan KunoAdvan Kuno2 bulan yang lalu
  • Subhanallah.... Sehat bunda dan rejeki melimpah unt ketulusan bunda assanty

    efran toriefran tori2 bulan yang lalu
  • Kecapekan gendong jamu y nduk aurel

    fidia irengfidia ireng2 bulan yang lalu
  • Aku dulu di endoskopi lewat hidung sampai kedalam2 berulang2 terus di beberapa negara. Rasanya itu super2 dahsyat mematikan. Untung setelah operasi semuanya ok

    Laughing AtYouLaughing AtYou3 bulan yang lalu
  • Ges kakak loly

    Mel FraMel Fra3 bulan yang lalu
  • memang terbaik bunda ashanty mulia hatimu.......aurel jgn prnah lupakan bunda ashanty......kl mimimu lupaknlah gak apa2...

    Agus BungaAgus Bunga3 bulan yang lalu
  • Cepat sembuh ya kak loli😘

    sang hambasang hamba3 bulan yang lalu
  • Jauh terbalik sama ibu sambung aku heuu jadi sedih

    Ririns 27Ririns 273 bulan yang lalu
  • Gws Aurel...

    Zeli SellyZeli Selly3 bulan yang lalu
  • Aku sih terlahir alhamdulilah gak pernh punya ibu tiri atau bapak tiri, tp aku liat ini berasa terharu bgt baiknya kaya apaa seorang ibu sambung.....sehat terus bunda ashanty πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

    Ella DianaElla Diana3 bulan yang lalu
  • dr. Edo wira,SpTHT-KL kah itu?

    vani meivani mei3 bulan yang lalu
  • KD anak lagi sakit ngak dijenguk mlah ke makam pencitraan gara" mau nyaleg🀦🀦

    Nisa KhoirotunNisa Khoirotun3 bulan yang lalu
  • mogs lekas sembuh yah ka aurelll

    Iwa KartiwaIwa Kartiwa3 bulan yang lalu
  • Asam lambung emg merusak anggota tubuh Kk jg gt dulu dek....parah malahan bolak balik rmh sakit... Asam lambung emg nyakitin semua badan...dari ujung kepala sampai kaki... Gak boleh terlalu diet.... Aku sembuh dr herbal yg amat bagus Coba search di Facebook ya @solusi Asam lambung,gerd,maag kronis,dan anxiety dengan cepat.. Mudah2an kamu sembuh jg spt aku ya dek aurel.....

    Uncong's FamiliUncong's Famili3 bulan yang lalu
  • emg boleh ya tindakan dokter di dokumentasikan kaya gini?

    fatimah azzahrafatimah azzahra3 bulan yang lalu
  • Asam lambung naik .jangan stress intinya .. Jaga makanan ...

    Ayanna shanum KarinaAyanna shanum Karina3 bulan yang lalu
  • Kok pisang ga boleh ya

    malva storymalva story3 bulan yang lalu
  • Lekas sembuh kak loly πŸ€— syafakillah ya

    maya Leemaya Lee3 bulan yang lalu
  • jadi ibu sambung akan lebih mudah kalo semua kebutuhan tercukupi.. yg biasa nya jadi jahat tuh udah jadi ibu sambung tapi kebutuhan nya kurang, ya udah anak jadi sasaran. wkwkwkw

    orangebubblegum _orangebubblegum _3 bulan yang lalu
  • 6.09 alkohol ?? Hihihi

    A knA kn3 bulan yang lalu
  • Benar2 bunda yg setia mendampingi anak2 nya. Kasih Bunda bgtu besar. Bangga mempunyai bunda yg penuh cinta kasih dgn tulus. Smg cepat sembuh dan bs beraktifatas kembali.

    Elni V. JoesoefElni V. Joesoef3 bulan yang lalu
  • Anak aq jg sring mimisan... Ternyata pembuluh darah hidung Nya tipis.. Dan dy pnya amandel... Anak aq umur 7 tahun, cwo...

    wulandari juzaenwulandari juzaen3 bulan yang lalu
  • Saya pernah operasi sinusitis juga itu di hidung gak sakit

    Bintang PramudyaBintang Pramudya3 bulan yang lalu
  • Itu yg ngk boleh dimakan apa aja cepet bgt apel boleh yaa

    bew bewbew bew3 bulan yang lalu
  • Bunda😍😍😍

    Herni_ 01_01Herni_ 01_013 bulan yang lalu
  • Pinter bgt arsyyy

    Gusti Mutia RGusti Mutia R3 bulan yang lalu
  • Mimisan kho asamlambung hello... Moveon kalesss

    boru jabat jabatboru jabat jabat3 bulan yang lalu
  • Sakit kho malah curhat masa lalu cengeng bngt sih

    boru jabat jabatboru jabat jabat3 bulan yang lalu
  • Like,, keluarga bahagia..

    Ratih cellRatih cell3 bulan yang lalu
  • Tu liat yng suka menghujat,muka aurel cabi itu asli,orng selalu hujat oplas2,bisa berubah karen mek up nye

    Sarah CunengSarah Cuneng3 bulan yang lalu
  • Ibu yang baik ashanty dari hati keliatan sayangnya bukan purapura 😊

    ayu lestariayu lestari3 bulan yang lalu
  • kak aurel lebih baik ikut anjuran dokter....

    Neilwin SeNeilwin Se3 bulan yang lalu
  • Walaupun sakit ka loli ga kelihatan lgi sakit tetep kaya biasa,cpt smbuh ka loli sayang

    sya 14sya 143 bulan yang lalu
  • Lekas membaik kak lolly!πŸ–€ salut banget sama bunda ashanty baik bgt😭

    Shfrmdy ShfrmdyShfrmdy Shfrmdy3 bulan yang lalu
  • Semoga keluarga the hermansyah selalu diberi kesehatan πŸ™πŸ™

    Faraah SyirfaFaraah Syirfa3 bulan yang lalu
  • Semacam anak saya sering keluar darah dari hidung

    Elvaretta ElvaElvaretta Elva3 bulan yang lalu
  • Cobain safron

    Anggi MaulidawatiAnggi Maulidawati3 bulan yang lalu
  • Iihh gw pernah tuh di gituin..gk sakit sih kan cm di cek doank..di masukin kamera kecil gt buat ngecek ada kelainan atau gk..cm ya gt takut sama alatnya aja..smpe di periksapun mata gw merem...waktu itu gw kena sinusitis dan harus di operasi...ya gt stop makanan pedes..

    Fifi Eko MujayanahFifi Eko Mujayanah3 bulan yang lalu
  • Keluarga bahagia

    Nurul HerawatyNurul Herawaty3 bulan yang lalu
  • Ka aurel ketakutan gitu wkwkwk🀣

    Fatimah AzzahraFatimah Azzahra3 bulan yang lalu
  • Kak aurel sakit apa

    Yudiati Khusnul khotimahYudiati Khusnul khotimah3 bulan yang lalu
  • Assalamu'alaikum ...semoga k Aurel sehat terus aamiin aamiin .jangan pernah lagih k dr aamiin aamiin ya Allah ya roball alamin

    Yanti DoangYanti Doang3 bulan yang lalu
  • Boleh tau berapa sih kak berat badan kakak lolly??

    Feny Dwi SafitriFeny Dwi Safitri3 bulan yang lalu
  • Rambutnya lucuk rel knp dilepas beb, kayak sakit typus hair extensionnya dilepas

    Marina 168Marina 1683 bulan yang lalu
  • Jelek bgt ternyata tanpa make up

    Okfian Al Masri TanjungOkfian Al Masri Tanjung3 bulan yang lalu
  • Senang liatnya...Bunda Arsanti kasih pke minyak Varash clasi Anak cantik Aurel😘😘😘

    Berita LucuBerita Lucu3 bulan yang lalu
  • Semangat ya aurel hindari semua pantangan klo aslam naik, krn aku jg penderita gerd anxiety disorder dan selama pengobatan ku hindari semua pantangan selama 6 bln dan alhamdulillah sekarang sudah sehat, dan sdh tahap endoscopy jg

    Daffi RaynarsDaffi Raynars3 bulan yang lalu
  • Nice Beauty beuuddd..... Campur2 deh Bahasanya, to Aurel πŸ˜„πŸ˜‰πŸ˜Š

    Shaniem BaiemShaniem Baiem3 bulan yang lalu
  • Anaku suka mimisan πŸ˜₯

    Lelly PunnaLelly Punna3 bulan yang lalu
  • Cepet sembuh loli.. Aku juga ada asam lambung suka banget pedes asem.. Semoga loli bisa pantang dan cepet sembuh aamiin yaa Allah πŸ™ semangat 😘

    Fitriwulandari WulanFitriwulandari Wulan3 bulan yang lalu
  • Aku pengen punya hati kayak teh ashanty. Subscribe chanel aku dong teman2.

    Almahyra BIMAAlmahyra BIMA3 bulan yang lalu
  • Aurel manis banget

    Abdulaziz AlduwailahAbdulaziz Alduwailah3 bulan yang lalu
  • Dr edo sp tht bukan sih ? πŸ˜†

    Tya RepiantiTya Repianti3 bulan yang lalu
  • Sama kayak aku asam lambung naik, sampe nyebab-in konka hidung nya bengkak. Itu klo bahasa medis nya LPR, klo aku keluhan nya sesek dibagian hidung. Udh dikasih oksigen, ttp aja sesek, sampai dokter nya ga mau nambahin oksigen nya lg. Karena pas di cek saturasi aku itu bagus. Ehh bener aja pas endoskopi hidung dan lambung , aku LPR. Hidung nya ketutup sama konka yg bengkak. Ya iyaalah eyke susah napas πŸ˜‚. Itu bener bgt list dr dokter nya pantangan org asam lambung, sama klo bisa diet gluten free aja. Dan klo bisa emg diet nya selama nya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Please be aware ya aurel sama asam lambung, itu udh signal dr tubuh. Harus mulai jaga pola hidup, pola makan dan pola pikir 3P. Jangan sampai asam lambung nya naik tingkat dr LPR -> jadi Anxiety disorder. Cepat sembuh ya aurel, salam sehat πŸ’ͺ.

    nia anindyawatinia anindyawati3 bulan yang lalu
  • apa gara gara rumahnyaa ada hantu itu yaaa

    bunga Zbunga Z3 bulan yang lalu
  • Aurel kan punya minyak kutus2 tuh.. Coba kak balurin ssring mgkn area hidung dan perutnya kak. . Inshallah bisa menyembuhkan kak..

    DIAN - GRIYA KUTUS KUTUS BANYUWANGIDIAN - GRIYA KUTUS KUTUS BANYUWANGI3 bulan yang lalu
MASUK RUMAH SAKIT, AUREL KENAPA?!