MELAMAR - Episode 1 (Web Series)

Namaku Alila. Tidak mudah bagiku untuk jatuh cinta, dan aku gak pernah bermasalah dengan adanya batasan pertemanan antara laki-laki dan perempuan dalam Islam.
Tapi.. kalo rasa itu tiba-tiba ada, apa yang harus aku lakukan?

Ditonton
1,414,741

Komentar

  • Nggak ada yang salah dengan kesendirian, asalkan karena taat, karena bila kita harus berpasangan nanti itupun karena taat. Lelaki yang memuliakan wanita takkan mau mengajak bermaksiat, yang menjaga pandangannya ketika masih sendiri, akan menjaga pandangannya ketika sudah berpasangan, hanya pada pasangannya πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

    Felix SiauwFelix Siauw4 bulan yang lalu
    • Mantapu

      Yongki DeflinYongki Deflin3 hari yang lalu
    • Kenapa di hati suka ada keinginan untuk zinah Rasa itu suka kuat banget Kenapa hijah itu suka putus di tengah jalan

      Rambutan GemerRambutan Gemer16 hari yang lalu
    • Mantab sekali ustadz

      Riska Nur FatehaRiska Nur FatehaBulan Yang lalu
    • Manjiw...

      Explore WisataExplore WisataBulan Yang lalu
    • Felix Siauw amiin

      eno netraleno netralBulan Yang lalu
  • Aku suka banget ceritanya ya apa yg aku alami saat ini memiliki sendiri memang 90% di daerahku pacaran baru nikah dulu tp haruskah dg jalan seperti itu?..bertolak dg impianku mungkin itu yg menyebabkan aku masih sendiri sampai saat ini☺

    Fina IdamatussilmiFina Idamatussilmi5 hari yang lalu
  • πŸ‘

    ala pepsyala pepsy5 hari yang lalu
  • πŸ‘

    ala pepsyala pepsy5 hari yang lalu
  • Kalaw ibu akue. Dya bilng better jgn khawin. Biar sendiri terus spya nggak pusing. Akue tinggal bekerut dan senyum. Haha.

    syafiqah syazana rsyafiqah syazana r5 hari yang lalu
  • MAA SYAA ALLAH TABARAKALLAH.... MENGINSPIRASI sekali :)

    Nur BillahNur Billah7 hari yang lalu
  • (Teman Kelas) sungguh peran yang ... πŸ˜‚

    Febryanta RyanFebryanta Ryan9 hari yang lalu
  • Gw setuju ada bantas pertemanan antar laki2 dan perempuan.

    Raiky HazamaRaiky Hazama10 hari yang lalu
  • Wah syuting di As syukriah yah

    Afriltia AfriltiaAfriltia Afriltia12 hari yang lalu
  • Ceritanya alay

    Sylva Safira MuliawatySylva Safira Muliawaty16 hari yang lalu
    • +Sylva Safira Muliawaty o gitu, Maaf ya

      Ari YadiAri Yadi4 hari yang lalu
    • Ari Yadi afwan, sy udh mau nikah

      Sylva Safira MuliawatySylva Safira Muliawaty4 hari yang lalu
    • +Sylva Safira Muliawaty biar bisa lebih dekat

      Ari YadiAri Yadi4 hari yang lalu
    • Untuk?

      Sylva Safira MuliawatySylva Safira Muliawaty4 hari yang lalu
    • Assalamualaikum, Sylva boleh minta wa nya

      Ari YadiAri Yadi4 hari yang lalu
  • Sendiri emang lebih nyaman...πŸ’™

    Dubutofu DayunDubutofu Dayun19 hari yang lalu
  • sering" bikin web series kak :)

    Rinday FthRinday Fth20 hari yang lalu
  • Aku jg gitu, nyaman dgn adanya batasan Hubungan antara lakiΒ² dan perempuan..

    Aulina AnnesAulina Annes23 hari yang lalu
  • Padahal gk pernh memeprmasalahkn kesendirian ini. Tpi rasanya jdi beban ketika di tanya. Udh ada jodohnya blm jdi kapan... 😒

    Mega SafitriMega Safitri23 hari yang lalu
  • Jodoh itu misteri... jdi ... dinikmati sajaa...

    lilis Khadijahlilis Khadijah24 hari yang lalu
  • assalamu'alaikum judul backsound untuk ending.nya apa ya??

    Zanny _nyZanny _nyBulan Yang lalu
  • Baper dd

    Yo yoYo yoBulan Yang lalu
  • Btw selamat utk 1jt views Alila utk eps 1 nyaπŸ˜† trus tingkatkan lgi yh kualitas dakwahnya kk"ku yg paling ku cintaiπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜πŸ’œ

    Salsa Sabillah ApriliaSalsa Sabillah ApriliaBulan Yang lalu
  • Pengen taat agama juga taat sma negara.. menikah nanti tanpa pacaran di umur yg udh ditentukan negara.. hehhπŸ˜‚ Alila masa kecil hihi 2:45 siapa tuh yg meranin kak?πŸ˜‚

    Salsa Sabillah ApriliaSalsa Sabillah ApriliaBulan Yang lalu
  • Aku juga sangat merasa nyaman πŸ€—πŸ˜Š

    Mutiara AwrMutiara AwrBulan Yang lalu
  • Andai

    Ica HayatulIca HayatulBulan Yang lalu
  • Mantap euy....

    Muhammad AminuddinMuhammad AminuddinBulan Yang lalu
  • Masya Allah.. bagus banget film nya

    Aisyah RafidutsAisyah RafidutsBulan Yang lalu
  • ngomongnya hlus bngt gk kya aku...pngen bljar ngomong hlus gitu.....

    aisyah 2107aisyah 2107Bulan Yang lalu
  • Calon istri idaman

    Explore WisataExplore WisataBulan Yang lalu
  • Pernah dapet saran dari seorang temen untuk tidak terlalu kaku dalam berinteraksi dg teman lawan jenis Akhirnya saya nyoba dengan lebih "longgar" dalam berinteraksi dg lawan jenis Akhirnya saya justru tidak nyaman dg pola interaksi yg ada Dan berpikiran sama kayak Alila, lebih nyaman berinteraksi dalam batasan yg sudah ditentukan dalam islam.. Saat itu rasanya galaaau banget, sekarang jadi lebih paham.. :') Alhamdulillah..

    Rizki SetyasriRizki SetyasriBulan Yang lalu
  • Singgelillah itu asikπŸ˜‚πŸ˜‚ Sendiri dulu.. Ntar kalau dah mapan baru mikirin jodoh... Wkwkkw😘😘😊

    Marjani BollysongMarjani BollysongBulan Yang lalu
  • SIsakan wanita seperti Alila Ya Allah untuk hamba :) Amin...

    Lintang firmansyahLintang firmansyah2 bulan yang lalu
  • Cara dapatin backsoundnya gimana ya kk mohon di kasi tauπŸ™πŸ™

    Bang DiBang Di2 bulan yang lalu
  • Kapan gw punya kamar kos sebagus itu πŸ˜₯

    fathimatuz zahrohfathimatuz zahroh2 bulan yang lalu
  • Bagus kak ceritanyaaa

    sun flowersun flower2 bulan yang lalu
  • Zak

    Tia HandayTia Handay2 bulan yang lalu
  • Auto subscribe

    Restu Ayu PutriRestu Ayu Putri2 bulan yang lalu
  • Bagus bgt critanya,,

    Silfia PutriSilfia Putri2 bulan yang lalu
  • Menanti dengan iman 😊

    SandinovianSandinovian2 bulan yang lalu
  • Padahal dah nnton tapi pen nonton lagi 😒

    riska aprianiriska apriani2 bulan yang lalu
  • Anak asyukriah ya ka?

    elfatatalita talitaelfatatalita talita2 bulan yang lalu
  • Sangat memotivasi Masya'Allah.. Semoga semakin banyak karya anak bangsa sperti ini aamiin

    Anisa KumalaAnisa Kumala3 bulan yang lalu
  • Santai aj kamu gk sendirian aku jga gitu, wkwkwk

    Dionaldi RiyantaraDionaldi Riyantara3 bulan yang lalu
  • Aku juga merasa nyaman kok kalau ada batasannya,,,

    Nur ChasanahNur Chasanah3 bulan yang lalu
  • Aniiisaaaa OMG itu km? Long time no see temen SD.

    Rina Septya EvianyRina Septya Eviany3 bulan yang lalu
  • Semogaaa kita semua yg jomblo fisabilillah segera dipertemukan dengan jodoh terbaik dariNya.. Yg sangat menjaga kehormatannya.. Menyayangi kita orangtua kita & keluarga kita seperti menyayangi dirinya sendiri. .. Yang membuat kita semakin Cinta Allah & mencintai kita karena Allah. 2019 nikah Aamiin Aamiin Aamiin

    Alin AdAlin Ad3 bulan yang lalu
  • Asy syukriyyah? πŸ˜…

    Aulia zhraaAulia zhraa3 bulan yang lalu
  • Ngakak banget pas bilang biarin wen kumaha aku

    ARMY BLINKARMY BLINK3 bulan yang lalu
  • Masya ALLAH

    Abdul rahmanAbdul rahman3 bulan yang lalu
  • Karena sendiri lebih baik . dan suatu saat ketika kita memang sudah waktunya dipertemukan dengan seseorang laki laki yang tepat . kita pasti akan ada pasangan ketika berjalan dan bergandengan dengan status halal di mata Tuhan πŸ˜ŠπŸ˜‡ so jomblo itu ga dosa kok 😊 lebih tepatnya sendiri itu selain memperbaiki diri menjadi yang lebih baik, juga menjauhkan kita dari maksiat

    Mardianna MikeyMardianna Mikey3 bulan yang lalu
  • "apa cuma aku ya ngerasa nyaman dengan adanya batasan pertemanan dengan laki laki dan perempuan dalam islam" 2 jempol untuk script VO ini, sukses selalu .

    zaenal abidinzaenal abidin3 bulan yang lalu
  • Ini Assyukriah bukan tempat kuliahnya? Ada yg bisa bantu jawab??

    Elda SalsabilaElda Salsabila3 bulan yang lalu
  • Always inpiring..πŸ˜‰

    Fer NandoFer Nando3 bulan yang lalu
  • Semoga #2019Menikah πŸ˜„ Aamiin Ya Rabbal'alaamiin ... Semangat ya yang masih dalam masa penantian ...😊 150219

    ayunizzahraayunizzahra3 bulan yang lalu
  • Kalo gw sebagai manusia biasa ditanya kapan ada jodohnya: yaelah mak, kuliah aja udah pusing, gimana mau ngurus jodoh, kematian sama jodoh ditangan Allah, tergantung yang mana duluan yang muncul #sobatdepresi

    it's not ogreit's not ogre3 bulan yang lalu
  • Semakin dekat hari H semakin..banyak cobaan semoga di luruskan niat baik ini ya Allah πŸ™

    Astri AmiraAstri Amira3 bulan yang lalu
  • Aduuhh kak dillaaaa

    emailnya orangemailnya orang3 bulan yang lalu
  • Muncul terus di brrandaπŸ˜‚

    Asep SubandiAsep Subandi3 bulan yang lalu
  • Kalo boleh tau cover gambar, pas wanita pake ranselnya itu beli dimana ya min

    Widiya AmaliaWidiya Amalia3 bulan yang lalu
  • Aku juga nyaman kok dengan adanya batasan.

    Sella Auliya RahmahSella Auliya Rahmah3 bulan yang lalu
  • Aku galau

    Happy Gemini girlHappy Gemini girl3 bulan yang lalu
  • Keseluruhan bagus. Namun Detik ke 2.26 seharusnya uminya memberi salam dan alilannya tidak langsung menutup telepon begitu saja

    yt shehayt sheha3 bulan yang lalu
  • masih banyak yg shakeing kameranya :(

    Ajeng Azhari AdindaAjeng Azhari Adinda3 bulan yang lalu
  • 😍😍😍😍alila the best😍😍

    Dila ElexzzDila Elexzz3 bulan yang lalu
  • Bikin video lagi kak yang mendidik, soalnya ini bermanfaat benget

    Nur GhoniyahNur Ghoniyah3 bulan yang lalu
  • Pantesan kek kenal sama lokasi kampusnya ternyata di STAI Asy-Syukriyyah Cipondoh, Tangerang ya 😁

    Mba IntanMba Intan3 bulan yang lalu
  • si ibu.... anak masih kuliah ditanyain nikah.πŸ˜ͺ

    Fajar NurpratiwiFajar Nurpratiwi3 bulan yang lalu
  • Cantil ih kaa

    Queen ZahraQueen Zahra3 bulan yang lalu
  • assalamualaikum, minta saran ikut test casting musliman.

    Pinz Sonya EmiroPinz Sonya Emiro3 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum Adam ku... 😊 Adinda tunggu cept datng juga yaaa...

    Ukhty ALiNNaUkhty ALiNNa3 bulan yang lalu
  • Ditunggu episode selanjutnya lagi kak alilaπŸ˜„

    Yeka DarmayantiYeka Darmayanti3 bulan yang lalu
  • "Apa cuma aku ya yg ngerasa nyaman dgn adanya batasan pertemanan antara lakilaki dan perempuan dalam islam?" Salah satu pertanyaan terbesarku:")

    Dhea Putri RamadhaniDhea Putri Ramadhani4 bulan yang lalu
  • bisakah video ini tanpa backsound music? nasheed boleh lah

    Dari NisaDari Nisa4 bulan yang lalu
  • Logatnya bandung:)

    Rahayu RahayuRahayu Rahayu4 bulan yang lalu
  • Di sekolah ku 😁

    alisyah nazwahalisyah nazwah4 bulan yang lalu
  • salam buat uminya ya Alila... suka martabak rasa apa... ayah nya juga ngopi apa? kali aja.lagi kesasar di sekitar rmh Alila bisa mampir

    Sansan_ 1993Sansan_ 19934 bulan yang lalu
  • Bukan kamu aja...aku rasa wajar bagi perempuan untuk meletakkan batas antar laki-laki dan perempuan, sesungguhnya Allah enggak melarang kita bersahabat berlainan jantina cuma kita harus tau batas2 yg perlu kita jaga. P/s: maapin aku jika salah, ini hanya pendapat aku doang. ☺

    Ainnia AdnanAinnia Adnan4 bulan yang lalu
  • sama kayak alila, masih nyaman sendiri dan belum ada kepikiran nikah, eh tiba2 ada ceramah ustad larangan berlama2 membujang. baeklaahh... XD

    Amalia YoshiokaAmalia Yoshioka4 bulan yang lalu
  • Sama aku jg gamau pacaran dan blm pernah pacaran samasekali karena nyaman dengan batasan pertemanan, walaupun suka diledek2 tmn karena gapernah pacaran πŸ˜‚

    widyaofcTV _widyaofcTV _4 bulan yang lalu
  • Sama aq singlelillah 24 th... Bukan workholic atau pengejar gelar juga.. Tp mmg ingin menemukan yg terbaik dr Allah tanpa pacaran2. Dan y d desa smmua bilang macem2 gak enak.. Cm. Sabar aja jd gunjingan

    Review Manca18Review Manca184 bulan yang lalu
  • Nyaman ketika lebih dekat dengan Allah didalan kesendirian 🌺

    Anib WiamAnib Wiam4 bulan yang lalu
  • sabar kak

    Muh ImraMuh Imra4 bulan yang lalu
  • short movie !! CINTA DAN SAHABAT 😒 id-vision.net/detail/video-9CAgDbSgH8k.html

    Bangbil_ CtrBangbil_ Ctr4 bulan yang lalu
  • Pas uminya telfon sama persis sama apa yang mamaku tanya tiap telfon :( Jadi kangen mama

    dheana rahayudheana rahayu4 bulan yang lalu
  • Umur 15 thn boleh nonton kan kakk...?😁. Aku suka klo film tentang ngelamar/pernikahan/poligamiπŸ˜‹.

    Syifa KembarSyifa Kembar4 bulan yang lalu
  • sponsor sony

    Irwan KomunikasiIrwan Komunikasi4 bulan yang lalu
  • Song musiknya apaaka

    Ayu SorayaAyu Soraya4 bulan yang lalu
    • Dari pagi blm ketemu.. Hmmm

      aryanta ajiaryanta aji4 bulan yang lalu
  • Kak alila sekolah nya di stia assta??

    khairunnisa putrikhairunnisa putri4 bulan yang lalu
  • Suka banget

    Luthfi Haidar FarrasLuthfi Haidar Farras4 bulan yang lalu
  • Keren

    Ragah PrakosoRagah Prakoso4 bulan yang lalu
  • aku juga nyaman kok lil

    Aminah AbdrahimAminah Abdrahim4 bulan yang lalu
  • suka banget

    Aminah AbdrahimAminah Abdrahim4 bulan yang lalu
  • Akhir nelpon kok ga ucap salam

    Gita SgGita Sg4 bulan yang lalu
  • Subhanallah cantik

    Fitri AgeaFitri Agea4 bulan yang lalu
  • di tunggu eps 4 nya,, sangat mengajarkan anak remaja skrang dalam pergaulan.. sukses terus..hijab Alila

    Jonsu AjoJonsu Ajo4 bulan yang lalu
  • Permisi, ada yang tahu khimar yang di pakai pada saat telfon itu khimar apa?

    Audra HeranisaAudra Heranisa4 bulan yang lalu
  • Lokasinya mirip kampus asy syukriyah tangerang

    ima usmanima usman4 bulan yang lalu
  • Aku ingin menikah muda 😊

    Crystina PutriCrystina Putri4 bulan yang lalu
  • Seketika ngakak liat evi dadah" sama pesawatπŸ˜‚

    Adinda VenyAdinda Veny4 bulan yang lalu
  • alila si pelupa

    Nisrina PurwakartaNisrina Purwakarta4 bulan yang lalu
  • Masya Allah, sukaaa❀❀❀

    Yunita LestariYunita Lestari4 bulan yang lalu
  • Yang suka drama korea bisa mampir kesini..

    Rizky NursehaRizky Nurseha4 bulan yang lalu
  • Kereng ceritanya

    Andi SofyanAndi Sofyan4 bulan yang lalu
  • sering sering bikin short movie dong hijab alilaa, sukak nontonnyaaπŸ˜™πŸ˜™

    Misye PutriMisye Putri4 bulan yang lalu
MELAMAR - Episode 1 (Web Series)