Melawan Rencana Makar? - AIMAN (3)

Suhu politik memanas jelang pengumuman hasil pemilu 2019 pada 22 Mei mendatang. "Perang" pernyataan dilontarkan, termasuk dari pendukung pasangan calon 02 Prabowo - Sandi yakni mantan Kepala Staf Komando Strategis Angkatan Darat (KASKOSTRAD) Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zein. Kivlan menyerukan aksi massa turun ke jalan untuk menggugat Pemilu 2019 dan melawan siapapun yang menghalangi!
Seruan yang diucapkan di hadapan kelompok massa pendukungnya ini lantas viral di media sosial.
Tak hanya Kivlan Zein, seruan people power dilontarkan Eggi Sudjana, aktivis pendukung Prabowo - Sandi. Ajakan ini ia lontarkan sesaat setelah pencoblosan, 17 April lalu karena menduga adanya kecurangan dalam pemilu.
Atas berbagai seruan aksi massa yang diduga mengarah pada tindakan di luar konstitusi ini, pemerintahpun bereaksi. Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menegaskan akan memproses hukum apabila ada anggotanya yang terbukti tidak netral dalam Pemilu 2019. Hal ini disampaikan setelah Rizal Ramli menuding adanya anggota TNI yang memegang data hasil pemilu. Di hari yang sama, Maklumat juga dikeluarkan Menkopolhukam Wiranto. Ia beserta jajarannya lantas membentuk tim asistensi hukum, terdiri atas 24 profesor hingga praktisi hukum yang akan mengkaji ucapan dan tindakan tokoh serta memberi rekomendasi perlu tidaknya melakukan penegakan hukum.
#AIMAN

Ditonton
615,492

Komentar

  • I love you bapak!!! Orang berpendidikan jasmani dan rohani emang bedaπŸ’•

    Phika AzrinPhika Azrin7 jam yang lalu
  • terkutuk Yusuf Martak itu adalah Direktur Utama PT Wahana Artha Raya. ... Perusahaan itu pemilik saham terbesar PD Lapindo Brantas Inc pada sekitar ...

    Junaedi JunaediJunaedi Junaedi7 jam yang lalu
  • mantap pak Hendropriyono

    Junaedi JunaediJunaedi Junaedi7 jam yang lalu
  • Dari 98 cm 2 org yg selalu bikin rame. A.W

    Junis PJunis P8 jam yang lalu
  • wah lupa ya,2014 ada yang menggerakkan people power juga,kok gak di proses seperti saat ini,,,cm mengingatkan aja

    Fahrur RoziFahrur Rozi9 jam yang lalu
  • Tangkap dalang nya, Walaupun itu elite politik..

    widodo vinawidodo vina11 jam yang lalu
  • tahun 1998 bapak taat kepada hukum?

    BobchannelBobchannel14 jam yang lalu
  • Klompok 02 kurang ketel kopimu brooo

    anton sujarwoanton sujarwo14 jam yang lalu
  • Bilang Makar, emang situ bersih dari kasus HAM.? Maling teriak maling.

    Wildan TantowiWildan Tantowi15 jam yang lalu
  • Tangkap dan dihukum mati saja pak. Jgn dipancung, ato tembak mati tapi di gelitikkin aja

    istanto d'shantyistanto d'shanty17 jam yang lalu
  • makar matamu

    mister almister al17 jam yang lalu
  • Ngimpiiiii x.

    Kandi KardiKandi Kardi23 jam yang lalu
  • Knp amien rais masih di lepas kan tangkap ajah bagus dh tua tak ingat mati

    Mas AllexMas AllexHari Yang lalu
  • Amin...itu siapa..?

    Andi Joko SusilloAndi Joko SusilloHari Yang lalu
  • Reporternya nyebelin

    Rachmatullah HidayatRachmatullah HidayatHari Yang lalu
  • Tangkap provokator pak

    Suryati BondingSuryati BondingHari Yang lalu
  • Jangan di ancam, nanti kalo takut kabur ke arab

    Every TimeEvery TimeHari Yang lalu
  • Semoaga pak wiranto sehat selalu dan dlam perlindungan TUHAN

    Arifin HuangArifin HuangHari Yang lalu
  • Gk berani wiranto jumpa sama Prabowo cemen luhh,apalagi jumpa Rocky gerung berdebat makin bertambah ke dunguan dong, bnyk alasan luuh wibong,membuktikan kebenaran aja takut, wiranto panik......

    Abidin HarahapAbidin HarahapHari Yang lalu
  • amin itu sengkuni negara.dia gag yadar udah bau segalanya.

    Akudewe DeweAkudewe DeweHari Yang lalu
  • lah yusuf martak itu bakul jamu endk laku.

    Akudewe DeweAkudewe DeweHari Yang lalu
  • makar otakmu itu....kumpulan komunis

    Tito SobanTito SobanHari Yang lalu
  • muka wiranto...muka muka penjilat

    Tito SobanTito SobanHari Yang lalu
  • Dri dulu sampe sekarang...bpk wiranto yg terbaik... Is the best.. Bpk wiranto... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

    Andre ShienAndre ShienHari Yang lalu
  • Bravo pk wiranto

    Ikhsan FawziIkhsan FawziHari Yang lalu
  • Bangkit dari kekalahan itulah kekuatan (wiranto)

    Eko SaputraEko SaputraHari Yang lalu
  • mntapppp

    Waldi FadillahWaldi FadillahHari Yang lalu
  • Amin rais kok blum diciduk?

    Clash Royal BetisClash Royal BetisHari Yang lalu
  • Tangkap semua dalang perusuh dan propokator yang membuat negara Indonesia tidak aman. Indonesia harus gerak lebih cepat lagi untuk menangkap dan menindak tegas propokator yang membuat keributan di indonesia. Indonesia harus gerak cepat dan tidak pandang bulu siapa keturunan atau pangkat. Yang salah harus segera dihukum sesuai UUD1945 biar indonesia tetap aman dan damai. Terimakasih TNI. Terimakasih Polisi. Terimakasih semuanya yang menjaga keutuhan NKRI. Tindak tegas segera anarkisme dan propokator. Maju terus TNI dan POLRI untuk selalu menjaga keutuhan, kesatuan dan keamanan NKRI. Aku cinta Indonesia.

    Acong AcengAcong AcengHari Yang lalu
  • Mantul

    Khairul UmamKhairul UmamHari Yang lalu
  • Jangan di ijinin pulang indonesia pak, cabut wni nya, isis dimana2 bikin rusuh

    Ersinn NevzatErsinn NevzatHari Yang lalu
  • Tangkap saja si amin rais perusak negara..heran jga orng kayak gitu msh saja mau d dgr..otak kiri kanan udah rusak kyknya..parahhhh pendukung2nya yg mudah di hasut

    Robin DerekRobin DerekHari Yang lalu
  • Adil saja sengkuni dan antek anteknya itu pak

    Lilik NiatiLilik NiatiHari Yang lalu
  • Tangkap semua penjahat2 yg mau menghancurkan NKRi ,,, Tuhan menjaga dan melindungi bangsa Indonesia oleh sebab itu IA memberikan pemerintah yg kuat utk menduduki bangsa ini amiiin

    Moms DeayendraMoms DeayendraHari Yang lalu
  • Jgn lama2 tangkapp amin rais dan yusuf martak

    Soraya KelapagadingSoraya KelapagadingHari Yang lalu
  • Yang Tolak People Power ANGKAT JEMPOL KALIAN πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    IRZA POETRA NUGRAHAIRZA POETRA NUGRAHAHari Yang lalu
  • Keturunan Arab itu yang jadi biang kerok dari semua ini, musnahkan org2 keturunan Arab di NKRI, TKW kita banyak yg di perkosa, dianiaya dan dipenggal kepalanya, kenapa org2 keturunan Arab disini dibuat panutan sama org Pribumi kita, waras apa nggak nih para pengikut onta2 Arab ini...

    Satya WidiSatya WidiHari Yang lalu
  • Elit sekarang itu berjalan tanpa kekonsistenan, tidak mengerti apa demokrasi Semua aktivis dan orang orang vocal di penjarakan, hey sekaipun pemerintah sudah maximal, aktivis harus tetap mengkritik dengan pedass itu demokrasi. Gaada alasan untuk memenjarakan suara itu apa lagi membuat pasal-pasal karet

    Mohamad Kaharapri LukmanaMohamad Kaharapri LukmanaHari Yang lalu
  • πŸ‘ pak wiranto betul. yang ditanya harusnya prabowo, amin rois tentang punya niat makar atau tidak?

    hinu pinandoyohinu pinandoyo2 hari yang lalu
  • bkal pr nih yg belajar sejarah nantinya

    Mahesa HoesainMahesa Hoesain2 hari yang lalu
  • Ya allah berikan negeri kami ke damaian....

    Surya Suryasurya12Surya Suryasurya122 hari yang lalu
  • Habib martak. Juga. Masuk. Kasus pidana makarr......luu bib turunan arab jangan banyak omong ....nanti dibalik luu mampusss. Tau luu ini NKRI.....bukan milik nenekmu

    Zul FanZul Fan2 hari yang lalu
  • Om om yg disana apa lupa. Fitnah lebih kejam dari pembunuhan... Cape dech..

    Nick LesNick Les2 hari yang lalu
  • Setuju Wiranto sangat Indonesia banget

    DEWA ChanelDEWA Chanel2 hari yang lalu
  • Amin rais udah bau tanah kgak ada insafnya

    Su YantiSu Yanti2 hari yang lalu
  • tapi menang dengan kecurangan tetap bangga? dan sekarang mentang2 punya kapasitas menyerang people power yg menuntut keadilan di negri ini? biar nanti yg pertama di azab wiranto dan hendro, allah tidak tidur, tunggu saja azabnya yg pedih menimpa kalian laknatullah

    Rangga TyasRangga Tyas2 hari yang lalu
  • RIZIQ pernah bilang raja salman sekutu israel yahudi. raja salman wahabi. skrg do'i hdup enak di negeri wahabiπŸ˜‚

    Abdul Fachrul RojiAbdul Fachrul Roji2 hari yang lalu
  • Mantap pak wiranto

    Rizal ArdiansahRizal Ardiansah2 hari yang lalu
  • TENGGELAMKAN AMIN RAIS si SENGKUNI πŸ‘ŠπŸΎπŸ‘ŠπŸΎβœŠοΈβœŠοΈβœŠοΈ

    Christiani ShintaChristiani Shinta2 hari yang lalu
  • Penjilat wkwk

    Sugi AntoSugi Anto2 hari yang lalu
  • Iki iblis ber serban plofokator..Yusup cangkeme njalok di jejeli sandal ae

    Asep AsepAsep Asep2 hari yang lalu
  • Teriak2 fitnah astagfirullah ingat kakek fitnah mu kekal seumur hayatmu

    Tian AcostaTian Acosta2 hari yang lalu
  • PROSES.....!!!

    Anggie AeqnAnggie Aeqn2 hari yang lalu
  • INI DEMOKRASI TOLOL

    Yans ChannelYans Channel2 hari yang lalu
  • Gk pantes pakai peci tpi cma mikir duniawi (capres)

    camad despacitocamad despacito2 hari yang lalu
  • Yg jelas ada yg mau INDONESIA terpecah belah...

    doedy77s doedy77sdoedy77s doedy77s2 hari yang lalu
  • Provokator wni keturunan arab.

    Djafar RiyantoDjafar Riyanto2 hari yang lalu
  • Wiranto itu mengerikan..

    Ika HasanahIka Hasanah2 hari yang lalu
  • Amin rais idiot

    ALDESALDES2 hari yang lalu
  • Hari ini tanggal 22 mei terbukti makar. Sekelompok orang melakukan anarkis.

    maju jayabersamamaju jayabersama2 hari yang lalu
  • MEREKA ITU HARUS DITANGKAP N DIHUKUM SEBERAT2NYA TANPA AMPUN

    Ndu DamakNdu Damak2 hari yang lalu
  • wni ketutunan arab

    Kantuick BownKantuick Bown2 hari yang lalu
  • Fpi dancok

    kaji kitulkaji kitul2 hari yang lalu
  • gua setuju dgn wiranto.. cerdas

    Rifky AdrianRifky Adrian2 hari yang lalu
  • di tunggu aja, becik ketitik olo ketoro .......... Allah yng lebih tahu tentang semua itu.

    EL-HIED KALISARIEL-HIED KALISARI2 hari yang lalu
  • Kami keturunan pribumi (bukan arab)tolak radikalisme

    Ajri AjrianAjri Ajrian2 hari yang lalu
  • Tangkap semua perusuh negara ini pak 😭😭😭 kita semua rakyat indonesia mau hidup aman dan sejahtera

    BANGYUDI ADITYABANGYUDI ADITYA2 hari yang lalu
    • Wiranto tuh perusuh

      Ika HasanahIka Hasanah2 hari yang lalu
  • Menclek kau martak

    Rochadi MarsetijoRochadi Marsetijo2 hari yang lalu
  • Kehendak bila ketemu maha besar lah yg menggerakan ALLAHUAKBAR

    Jamal MirdadJamal Mirdad2 hari yang lalu
  • wiranto memang manusia paling pintar hahaha. i love wiranto so much, bener2 pintar luar dalamnya hahaha. salut pak.

    The BukitThe Bukit2 hari yang lalu
  • Ya elah Pak Yusuf Martak.. pak selesaikan dulu itu lapindo.

    annisa eyeshaannisa eyesha2 hari yang lalu
  • Mudah2an pak wiranto sehat terus, panjang umur...karena ini kesempatan dia terakhir di politik, nanti di akhirat dia yg kena MAKAR :)

    Elji FerreaElji Ferrea2 hari yang lalu
    • Amiiin

      Rochadi MarsetijoRochadi Marsetijo2 hari yang lalu
  • jangan kasih Ktp lah

    Iyeng WidariawanIyeng Widariawan2 hari yang lalu
  • 600 mati petugas kpps gimana pak, kok di bilang sukses?

    XPre proXPre pro2 hari yang lalu
  • Terus yang tahun 2014 itu apa ?

    Adnan SyamsulAdnan Syamsul2 hari yang lalu
  • Ketika mewawancarai wiranto aiman kurang vokal... beda lagi ketika mewawancarai kivlan

    Luthfian Zuhri GustsaLuthfian Zuhri Gustsa2 hari yang lalu
  • Salut Ketegasan Wiranto

    Bubur KecapBubur Kecap2 hari yang lalu
  • 0:02 orang india arab ngapain bikin ribut di tanah indonesia

    b pb p3 hari yang lalu
  • Pikiranya pendukung paslon 02 itu APA YA???.. Kyak ya para pendukung paslon 02 pada kosong isi kepalanya.. KOPLAK NDASEE

    OP GAMINGOP GAMING3 hari yang lalu
  • Amin Rais kayak ketoprak humor..........sadar kek......

    NOGARD DRAGONNOGARD DRAGON3 hari yang lalu
  • Klo lihat pak tua gerakan people power..nyesek lihat..tobat pak..udah tua

    Rangga SilalahiRangga Silalahi3 hari yang lalu
  • Dorna? πŸ˜‚

    ADM Travelers JournalADM Travelers Journal3 hari yang lalu
  • Yang bilang MAKAR DIAlah makar itu SENDIRI.. Dan yg RADIKAL ITU PEMERINTAH...!!!

    Hell YantoHell Yanto3 hari yang lalu
  • yang menantang negara menantang pemerintah sikat aja.karna dia yg bkl meruntuhkn NKRI...yg kalah terima kenyataan

    Raden WiralodraRaden Wiralodra3 hari yang lalu
  • Prabowo sandi yes

    Andi JohanAndi Johan3 hari yang lalu
  • Otak 98 siapaaa????????????

    M AdriansyahM Adriansyah3 hari yang lalu
  • Kalo memang ada kecurangan bawa ke meja hijau supaya jelass siapa yg curang jangn gomong di sosmed ajha gk ada guna nya juga

    Kim cubidaKim cubida3 hari yang lalu
  • yang terhormat bapak ku wirantau bisakan bapak dan team menangkap bapak amin rais maksudnya apa tuh ......... saya sebagai rakyat jadi geram

    Gede ArthanaGede Arthana3 hari yang lalu
  • Kecurangan pasti akan ke bongkar pak, sekarang percuma bahas masalah hukum, wong hukumnya aja masih perlu di benahin ko

    Buddan Pranata MulyanaBuddan Pranata Mulyana3 hari yang lalu
  • Kalo taat hukum kok dokter yang hanya mrnggunakan ilmunya di penjarakan.. jgn kau pegang kendali negara seenak nenek moyangmu.. semua rakyar berdoa biar kau d laknat

    bang jhobang jho3 hari yang lalu
  • Ahh ini wiranti nda usah bicara banyak.. kau sdh terkenal licik, penjilat dan penghianat bangsa

    bang jhobang jho3 hari yang lalu
  • Ini negara punya hukum ngak, tua bangka amin kok twrus di biarkan.

    Anis CardosoAnis Cardoso3 hari yang lalu
  • SANGAT TIDAK PANTAS UNTUK DISEBUT ORANG INDONESIA !!!! MEMALUKAN !!!!

    Trisetyo GumolungTrisetyo Gumolung3 hari yang lalu
  • Mantap pak Wiranto, tegas & cerdas πŸ‘

    Michael AlexanderMichael Alexander3 hari yang lalu
  • pak wiranto is the best...se 7 pak

    Sokifbatul IslamiyahSokifbatul Islamiyah3 hari yang lalu
  • Udah tangkap pemberontak NKRi ini pak?

    Frans FransFrans Frans3 hari yang lalu
  • Ini sih udah makar bro?

    Frans FransFrans Frans3 hari yang lalu
  • Semua pinter ngomong.. saya cuman menunggu hidayah yg besar dri allah swt. Siapa yg berhianat atau bohong sm rakyat kunfayakun laknatullah datang. Amin.

    Isep heriIsep heri3 hari yang lalu
    • Inalilahi Arifin Ilham

      Junaedi JunaediJunaedi Junaedi7 jam yang lalu
    • Aamiinnnnnn ya alloh semoga siapapun yg bhong dan curang alloh cabut nyawanya dalam keadaan hinaaaaa

      Dunia MusikDunia Musik2 hari yang lalu
  • Mantap pakk wiranto.....tegas berwibawa.terimakasih pak jaka negara kita indonesia saya dan keluarga masih ingin tidur nyeyak makan enak pakkk....kami tidak ingin ada perang

    Graparimitra SidoarjoGraparimitra Sidoarjo3 hari yang lalu
    • ????????

      Ika HasanahIka Hasanah2 hari yang lalu
  • sebagai elite yg dihormati masyrakat kita ?? wkwkjwkqwwwk sori yee gua mah ogah banget menghormati orang model bgtu wkwkwk

    boy aqeelaboy aqeela3 hari yang lalu
Melawan Rencana Makar? - AIMAN (3)