MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02

Tanggal Tayang: 07/02/2019
Indra Keenam
==========================================
Part 1A: id-vision.net/detail/video-1eRiFOQauKQ.html
Part 1B: id-vision.net/detail/video-zggJPamR7PA.html
Part 2A: id-vision.net/detail/video-AV6Pv-lAX8A.html
Part 2B: id-vision.net/detail/video-6QGbUOrdQRg.html
Part 3A: id-vision.net/detail/video-k-Y2XFquVEw.html
Part 3B: id-vision.net/detail/video-vJwbOD91410.html
Part 4A: id-vision.net/detail/video-Q-PqtSelyK8.html
Part 4B: id-vision.net/detail/video-FkYC-JX3S4U.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-vision.net/nameof-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Unduh video

Komentar

  • Tytyd

    isa workzoneisa workzone23 jam yang lalu
  • Klo membuka mata bathin sesimpel itu, gak bakal ada orang jahat di dunia

    Rifqi AjiRifqi AjiHari Yang lalu
  • Ge pengen bang hotman di hipnotis sama ferdinan Coba bisa gkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    J r sJ r sHari Yang lalu
  • Jadi penasaran gimana reaksinya pak hotman kalo mata batin nya bener2 kebuka.. dan melihat banyak makhlus halus.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pasti langsung insaf dia ya.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Oissy OisseOissy OisseHari Yang lalu
  • Bang.ngundang tim kisah tanah jawa dong. Biar seru

    khasan asarikhasan asari2 hari yang lalu
  • dukun dukun gak ad yg bner

    Renda JuniskaRenda Juniska2 hari yang lalu
  • Mata ketiga itu bukan buat main2 loh... Dan kesiapan tiap manusia juga beda2.. (harus dimulai dari cakra paling dasar dulu).. krn mata ketiga itu berkaitan dengan pineal gland (yg banyak manusia gak tau itu fungsinya apa secara spiritual)..

    Stephanie G.Stephanie G.6 hari yang lalu
    • Emang fungsinya buat apa sih?

      Muhammad MiftahMuhammad MiftahHari Yang lalu
  • Hadiiir

    Ady Imam TaufiqAdy Imam Taufiq8 hari yang lalu
  • Garing

    Iwan GroupIwan Group9 hari yang lalu
  • Yo jelas gak bisa lawong yg buka gak bisa buka

    Iwan GroupIwan Group9 hari yang lalu
  • Sayang, ga ada tayang nya dari dibukanya mata batin bang Hotman! Apa reaksinya? Malah ke different subject!

    diah pitalokadiah pitaloka9 hari yang lalu
  • Tahayul..

    Al ThafAl Thaf9 hari yang lalu
  • Dibuka mata batin SM di hipnotis sama gak sih

    Yuni PutriYuni Putri10 hari yang lalu
    • Itu udah di kasih tau beda Mata batin utk ngeliat mahluk2 astral Klo hipnotis utk membawa pikiran kealam bawa sadar

      Tyan ngapakTyan ngapak10 hari yang lalu
  • Bang hotman ada oppungitu melindungi

    Karlina Dewi MaharaniKarlina Dewi Maharani11 hari yang lalu
  • Melaney mana melaney.. Kembalikan oyyyyyy

    lau hunglau hung12 hari yang lalu
  • Kak citra bantuin donk tu yg lagi hilang di gunung piramida toriq

    Dewi AsokaDewi Asoka13 hari yang lalu
  • Jangan mau di tipu olh gitu gituan coy saya aja gk percaya klo bener kubuka mata batinnya og bung hotman biasa aja seharusnya bung Hot Man kaget kayak orang stres melihat dunia lain karena udh di bukak matabtinya gk seperti itu namanya juga syuting coy coy maklum lah terlalu bodoh untuk di bodohi

    Eka RockEka Rock15 hari yang lalu
  • Ka citra aku mau di buka donk mata batin nyah

    Alit NurwulandariAlit Nurwulandari16 hari yang lalu
  • mata batin endas mu Mau aja di bego"in

    InAra raniInAra rani16 hari yang lalu
  • Paranormal gadungan

    yogix zoakxyogix zoakx16 hari yang lalu
  • Cara membuka mata bathin gk kek gitu

    yogix zoakxyogix zoakx16 hari yang lalu
  • yang sagne liat lolita like

    Joho NajatJoho Najat16 hari yang lalu
  • Γ§isadane .

    nur yanahnur yanah19 hari yang lalu
  • 2:30 STUPID FAKE SLUT....WAKE THE HELL UP EVERYONE...STOP BEING FOOL.

    Gray3l3m3ntGray3l3m3nt23 hari yang lalu
  • Hotman punya pegangan kuat tu

    Eka SulisEka Sulis24 hari yang lalu
  • Hwuahahahahahaha ga kena....ga kepake....itulah bukti bahwa hal2 begituan/dukun cuma mempermainkan mental2 org lemah aja...klo gw,saat di bukain mata batin,gw lgsg ucapkan dalam nama Tuhan Yesus...,lgsg bs jd gila tuh dukun....hwuahahahaha

    b' rollb' roll24 hari yang lalu
  • Mba citra aku mau dong d buka mata batin nyaa...

    kim youngkim young29 hari yang lalu
  • Mata batin tidak bisa di buka begitu saja, harus dari diri sendiri. Kalau misalnya bisa membuat orang bisa melihat jin biasanya di bantu jin.

    Cerita Keren & Misteri [CEKERMI]Cerita Keren & Misteri [CEKERMI]Bulan Yang lalu
  • Mata batin apaan mata ikan kali hahahahaha

    Rega PermanaRega PermanaBulan Yang lalu
  • Setuju

    suryan inunsuryan inunBulan Yang lalu
  • Gus Hotman pintar dalam ilmu hukum Gus coba perdalam perbandingan agama utamanya baca kitab SuciAlquran Sayang Gus hidupnya enak didunia smoga diakhirat.... Bahagia Pemerhati Gus Hotman

    Wiwin AlbarWiwin AlbarBulan Yang lalu
  • anak indigo adalah kelebihan,,,,, ia kelebihan penyakit πŸ˜„

    Sebastian BudySebastian BudyBulan Yang lalu
  • Indigo kampret wkwkwk.

    rini bungarini bungaBulan Yang lalu
  • tlong buat para kaum muslimin .. yg berakal sempurna jngn terpengaruhh hal hal spertii paranornal,pesulap,penghipnotis..dn sbagainya yg menghebatkan diri nya, yg meninggikan diri nya ituhh bagian dri psukan almasih ad dajjal. mhon kita sma" jaga iman kita smua

    anwar syarifanwar syarifBulan Yang lalu
  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    ACEH CAMPURACEH CAMPURBulan Yang lalu
  • masih ada aja yang percaya gini"anπŸ€£πŸ˜‚

    Agung PrabowoAgung PrabowoBulan Yang lalu
  • Preeet... mata batin apaan lah.. hahahaa.. orang2 totol.. aku yakin bang hotman sendiri gak percaya, tapi cuma buat iseng hiburan aja.. wkwkwkkwk...

    Nica AlniciNica AlniciBulan Yang lalu
  • wkkkkk

    Riska SayankRiska SayankBulan Yang lalu
  • Bagi yg ngga tau siapa mba citra prima ,ngga usah nyinyir , kesian buta berita bisanya nge bacot nge hina orang !!!

    pisces girlspisces girlsBulan Yang lalu
  • Di potong anjir

    Jim VLOGSJim VLOGSBulan Yang lalu
  • Hotman kena tipu sama dukun betina

    Samudera AndalasSamudera AndalasBulan Yang lalu
  • Balikin host melani ricardo.. karna lucu.. seru.. bikin ketawa celotehanya

    Yusuf AlexYusuf AlexBulan Yang lalu
  • bisa buka mata batin jarak jauh ga mba ???

    Elim HanafiElim HanafiBulan Yang lalu
  • Dimensi yg terlihat itu memang ada...dan itu memang ada... Dan disana tidak ada ruang dan waktu... Klw didunia kita susah memakai saipi angin disna malah kaya biasa....wkwkw Contoh aja komandan..

    RhythmOFF rEzzzRhythmOFF rEzzzBulan Yang lalu
  • Mbak citra memang ahli buka"an . Aku juga mau di buka ama mbak citra .

    Eko RiyantoEko RiyantoBulan Yang lalu
  • Aku pengen deh buka mata batin

    Deni SyahputraDeni SyahputraBulan Yang lalu
  • Saran sy sbg ortu buat roy jagalah kesehatan mu nak spy kamu kuat membantu orang lain.gbu.

    Simon Maitimu21Simon Maitimu21Bulan Yang lalu
  • Roy kiyoshi anak indigo.kamu banyak membantu generasi muda atas nasihat dan saran mu naak.berkaryalah trus selagi masih mudasmoga bermanfaat bagi sesama manusia.smga yg maha kuasa selalu menyertaimu.amiiin.

    Simon Maitimu21Simon Maitimu21Bulan Yang lalu
  • Tolong sesiapa bagitau gue....apa itu mata batin ya????

    Stanley LeyStanley LeyBulan Yang lalu
  • Hoax zzzzπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    Enal SrEnal SrBulan Yang lalu
  • Hizzzz...Tidak percaya sy yg beginian. Sy hanya percaya dengan Tuhan Allah semestah Alam.

    Susantiromauli84 SantiSusantiromauli84 SantiBulan Yang lalu
  • Kk citraπŸ’•

    Viita TeoremaViita Teorema2 bulan yang lalu
  • Syaiton nya istigfar 😎

    DailyRoadsDailyRoads2 bulan yang lalu
  • Mn hasil buka batinnya?

    Hermawan IwanHermawan Iwan2 bulan yang lalu
  • Halah wong wedok iku iso opo buka mata batin Ketero lek ngapusi

    Didik MegaDidik Mega2 bulan yang lalu
  • @Sara wijayanto donggg 😍

    marciano remixmarciano remix2 bulan yang lalu
  • Nggk semudah itu membuka mati bathin haii anak mudaa hahaha

    Sky High99Sky High992 bulan yang lalu
  • Ko di Buka matA batin bang hot gak ada reaksi apa

    bhandle9bhandle92 bulan yang lalu
  • Bang Hotman undang donk *Ki Sambung Roso* biar seruu... Hahahaha.... Ada tuh Di ID-vision nya Buka Mata Batin juga

    Bella NaisBella Nais2 bulan yang lalu
  • Hahahah banyak alasan, emang dia gak bisa

    Bad BoyBad Boy2 bulan yang lalu
  • kaka citra kapan main di kudus lagi ,

    Tiok tiok UcupTiok tiok Ucup2 bulan yang lalu
  • G tau w g suka liat yg punya kemampuan lbih, tenar di TV..bukan sirik/dengki sama mereka..cm lbih suka yg biasa2 aja ky yg didesa2 atau terkesan g pamer...w lbih saluutttt

    Lianty DanielLianty Daniel2 bulan yang lalu
  • Fake

    Sidrotul MuntahaSidrotul Muntaha2 bulan yang lalu
  • Apanya yang mencekam anjing?!!

    Biell SOADBiell SOAD2 bulan yang lalu
  • lol gakbisa aja mbak

    KKN SIRNAJAYAKKN SIRNAJAYA2 bulan yang lalu
  • buka celana

    pandu okpandu ok2 bulan yang lalu
  • Bodo amat cok acara kek gini mbot

    Dheka KunDheka Kun2 bulan yang lalu
  • Mata keranjang lah yaaa

    Tri NugrohoTri Nugroho2 bulan yang lalu
  • Mau dong ka citra aku dibuka mata batiku

    tina semtina sem2 bulan yang lalu
  • besar n cantik payu dara lenar

    Amiruddin IsaAmiruddin Isa2 bulan yang lalu
MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02