MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02

Tanggal Tayang: 07/02/2019
Indra Keenam
==========================================
Part 1A: id-vision.net/detail/video-1eRiFOQauKQ.html
Part 1B: id-vision.net/detail/video-zggJPamR7PA.html
Part 2A: id-vision.net/detail/video-AV6Pv-lAX8A.html
Part 2B: id-vision.net/detail/video-6QGbUOrdQRg.html
Part 3A: id-vision.net/detail/video-k-Y2XFquVEw.html
Part 3B: id-vision.net/detail/video-vJwbOD91410.html
Part 4A: id-vision.net/detail/video-Q-PqtSelyK8.html
Part 4B: id-vision.net/detail/video-FkYC-JX3S4U.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-vision.net/nameof-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Q jg pngn dibk mta batin..

    Susi SusiSusi Susi20 jam yang lalu
  • Tipe realist yg terlalu mengandalkan logika emang biasanya susah untuk melihat atau diperlihatkan hal2 ghaib... Tapi kalo yg "bisa" membuka mata agar lebih peka sama hal ghaib itu istilahnya "jago", mau realist dan gapercaya hal ghaib kaya gimana juga, tetep pasti bakalan bisa liat... 😏 Percaya sama adanya hal ghaib beda ya sama menyekutukan tuhan

    Freya ChunFreya ChunHari Yang lalu
  • Mbak Citra kalau msh single, mau dong dibuka pintu halal nya .... eeaaa 😁

    Benteng DigitalBenteng Digital3 hari yang lalu
  • Assalamualaikum

    KITA ORANG MOROTAIKITA ORANG MOROTAI3 hari yang lalu
  • Saya pernah bermimpi Abang berhaji, Alhamdulillah. Aamiin.

    BATAVIA 78 CHANNELBATAVIA 78 CHANNEL3 hari yang lalu
  • Saya mendoakan agar bang Hotman, selalu di berikan kesehatan lahir dan batinnya. Dan mendapatkan hidayah Allah SWT. Aamiin.

    BATAVIA 78 CHANNELBATAVIA 78 CHANNEL3 hari yang lalu
  • Kok citra semakin kurus ya...

    Naga WaNaga Wa3 hari yang lalu
  • guoblokkkkk......buka mata hati bukan sprtivitu tololllll

    0 00 03 hari yang lalu
  • G seru main potong huuuu πŸ‘ŽπŸ»

    ARI SILVIA YULIANTIARI SILVIA YULIANTI3 hari yang lalu
  • Kebanyakan edit,....,,,,,,payah

    Daniel WijayaDaniel Wijaya3 hari yang lalu
  • Knp di edit? Hasilnya ga ada. Sue nih admin..

    Singkong RebusSingkong Rebus3 hari yang lalu
  • Cantik tp serem

    Rey UdineRey Udine3 hari yang lalu
  • Hadir

    WAKHLUF MusicWAKHLUF Music3 hari yang lalu
  • Lol

    Bakul ToakBakul Toak3 hari yang lalu
  • pak bos cukup ngaca buat buka mata batinnya .. candaa bosss πŸ˜‚

    Indonesia BersatuIndonesia Bersatu3 hari yang lalu
  • Dinar mirip Paula Abdul. Lebih cantik malah.

    neonlavaneonlava3 hari yang lalu
  • Buka mata batin gitu *lol

    Playboy GagalPlayboy Gagal3 hari yang lalu
  • Mau konsultasi Dokter Gratis ? Kunjungi channel ID-vision kami, karena Sehat itu Mudah !

    Go Dok IndonesiaGo Dok Indonesia4 hari yang lalu
  • Anjir, nyesal gua nonton

    Dika CPDika CP4 hari yang lalu
  • kak citraaa 😘😘😘

    Assamy KurniaAssamy Kurnia4 hari yang lalu
  • Bang hotman paris yg terhormat yg baik hati,tolong ada yg minta bantuan anda,mereka lanzia,miskin,mereka tdk mnganiaya pd pncuri,cm menampr krn mncuri trs,tp mreka trdakwa mnganiaya,sekrg dipnjra 10 bln,diperlakukn seperti bnatang,mata bpk jd buta krn dihajr polisi,dn semua laporan di buat rekayasa,tolong bpk hotman bntu mereka,di fbok sabrina barakkala,mereka pd komen pnggil bpk hotman,seblmny trima kasih,mohon keikhlasan bpk hotman membntunyaπŸ˜₯πŸ˜₯

    winda finwinwinda finwin4 hari yang lalu
  • wiiiiih bang hotman bisa liat mahluk halus

    nazila vlognazila vlog4 hari yang lalu
  • Kentang

    Indra PratamaIndra Pratama4 hari yang lalu
  • Pernah dirukyah...dan kata ustadznya...semua orang yg dibuka mata batinnya, dimasukkan jin kebadannya.

    asrie ririasrie riri4 hari yang lalu
  • Gede amat duriannya candy

    Zic_Zic_4 hari yang lalu
  • Bisa gitu di buka pak bos kan Anak Tuhan...ada Roh kudus

    ariel edbertariel edbert4 hari yang lalu
  • Itulah fungsi sesungguhnya daging babi pake sayur kol 😎

    Fajar NainggolanFajar Nainggolan4 hari yang lalu
  • hotman tu sampaaah..... Orang tua sok paling kaya . Anjing kau hotman. .

    HIDEAKI CHANELHIDEAKI CHANEL4 hari yang lalu
  • Bang hotman sama kaya gw.. Kuat di logika.. :v

    mike raphaelmike raphael4 hari yang lalu
  • ngeri 🀭

    Si-AASi-AA4 hari yang lalu
  • *JANGAN CEK CHANNEL GUA TENTANG HOTMAN*

    MA RKMA RK4 hari yang lalu
  • Acara Hotman tdk mendidik sama sekali. Hanya menghadirkan sensasi dan kesombongan. Naudzubillahimindalik .....

    Didik MriyadiDidik Mriyadi4 hari yang lalu
  • Gak prcya sya

    TheRawGAMING TMTheRawGAMING TM4 hari yang lalu
  • Aku mau donk dibukain, dibukain pintu hati yg belum move on, wkwkkwkwkwk

    Rahmat RialdiRahmat Rialdi4 hari yang lalu
  • Kurang sakti

    Scndpncl ArtScndpncl Art5 hari yang lalu
  • Hoax wkwk

    Lintang Bagus SujiwoLintang Bagus Sujiwo5 hari yang lalu
  • Itu cakra dari bawah dibawa keatas.. Cepat sekali..gak masuk akal..

    I Wayan SuryanaI Wayan Suryana5 hari yang lalu
  • Baru kali ini liat yg namanya Dinar... Ternyata sok cantik sok imut gtuu gayanya... Prestasi apa aja yaa Dy ???

    Indrie GunawanIndrie Gunawan5 hari yang lalu
  • Mata batin ga bisa dibuka tutup njirr,sekali dibuka ga bisa di tutup lagiii,gausah so so bisa loh Citra! pembuktian Lo apah!dari mana ceritanya mata batin bisa di buka tutup,tolol!

    Riosan diRiosan di5 hari yang lalu
  • Ilmu bullshido

    Rico HutamaRico Hutama5 hari yang lalu
  • Serem amat

    LEKONG LEKONGLEKONG LEKONG5 hari yang lalu
  • GAK.PERCAYA.BANGET.SAMA.CITRA.PRIMA...BOONGAN.TUH....DIA.GAK.BELAJAR.KEBATINAN

    Nazwa OffsetNazwa Offset5 hari yang lalu
  • Hanya ada 2 alasan orang bisa lihat Jin. Pertama dia berbohong, kedua dia manusia yang ada jin di dalam tubuhnya.

    Putra Bayu AgungPutra Bayu Agung5 hari yang lalu
  • Eek kucing

    Tri SukamtoTri Sukamto5 hari yang lalu
  • Kirain om Hotman ngeliat hantu

    Zulfiqar Fadhil LubisZulfiqar Fadhil Lubis5 hari yang lalu
  • Sebab itu nyata pengalaman pribadiku

    Nanang HariadiNanang Hariadi5 hari yang lalu
  • Coba lihat di ID-vision saya yang berjudul AMALAN MANTRA MEMBUKA INDRA KETUJUH KITA " cocoknya dan sebagai stady banding saja

    Nanang HariadiNanang Hariadi5 hari yang lalu
  • Entah knp lbh seneng kl melany jd co hostnya no hate sm lolita cuman agakk krg pas aja

    julia soberrjulia soberr5 hari yang lalu
  • Serius mau dibuka? Yg ketakutan malah dukunnya.. ketakutan ketauan boongnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    FUN VideoFUN Video5 hari yang lalu
  • Insipirasii banyak orang bang hotman..sllu sehat

    Nur diansyahNur diansyah5 hari yang lalu
  • Ngapusi....

    Huey GabusHuey Gabus5 hari yang lalu
  • kocag juga ye si hotman psg

    MrGrumpy CatMrGrumpy Cat5 hari yang lalu
  • aq mau di buka plisss aq pengen melihat dunia lain bantu aq

    yodinotto 1yodinotto 15 hari yang lalu
  • Itu bkn dbuka mata batin..tp dmsukkn jin kdlm tubuhnya..jd bsa ngliat sesama jin..

    Nining Supriyati0591Nining Supriyati05915 hari yang lalu
  • Citra prima bukain dong mata batin gw πŸ˜„πŸ˜„

    Peter NaPeter Na5 hari yang lalu
  • Pengalaman pas waktu saya di buka mata batinya beda banget sm acara ini...,waktu itu ya saat mau di buka matA batinya sy di suruh merem dulu sesudah itu saya di suruh buka mata waooooo sekeliling sy makhluk halus keliatan semua macem2lah pokoknya dan seakan mau menghampiri sy smua,,,depan blkng samping kanan kiri dan atas buaaaanyak kali makhluk halusnya itupun saya buka mata mungkin tdak sampai 10 detik udah ky mau kesurupan...mungkin kalau saya teruskan bisa gila...abis itu sy teriak2 suruh abang sy buat kembaliin normal lagi...ampun dah pokoknya gk mau lagi...

    Adeeva AudioAdeeva Audio6 hari yang lalu
  • Pinter ngomong

    adi putraadi putra6 hari yang lalu
  • Malas dibuka bisa lihat setan spt keponakkanku ke toilet ada yg ngintip dr tembok sebelah sampe ketakutan m8nta ditemani

    Meliana NgoMeliana Ngo6 hari yang lalu
  • Walah opo tedas kui

    alynda shellyalynda shelly6 hari yang lalu
  • Dancok ko dipotong

    agam beweagam bewe6 hari yang lalu
  • pembukaan mata batin itu gak ada, yg ada adalah memasukkan jin di dlm tubuh seseorang sehingga dpt melihat makhluk gaib seakan mata batinnya terbuka. kalau anda muslim yg taat jauhi mereka yg mengaku ahli membuka mata batin.

    PEKANBARU on CAMERAPEKANBARU on CAMERA6 hari yang lalu
  • Buka celana sekalian

    Yabes IndrawanYabes Indrawan6 hari yang lalu
  • πŒπ„ππ‚π„πŠπ€πŒ! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Belum Bisa Beli ID-vision? Part99B-HPS 07/02

    Vizh 90Vizh 906 hari yang lalu
  • Lebih seruuu melanie

    Ramadani AzzaRamadani Azza6 hari yang lalu
  • Hotman paris.. hehehe... gendut jelek kok dsukai banyak cwek...hehehe...

    Zaed bawellZaed bawell6 hari yang lalu
    • +Rifki Aditia Iskandar awokawok :v ngakak asw , hotman paris dulu gk terkalahkan jadi pengacara karna terlalu pandai memakai bukti yg ada

      muhammad muklismuhammad muklis3 hari yang lalu
    • Dia cerdas,Kaya,ga Kaya Lu udah jelek bodoh

      Rifki Aditia IskandarRifki Aditia Iskandar5 hari yang lalu
  • Fuck... Buat lo yang mao dibegoin dukun bangsat berkedok paranormal/indigo atau apalah...

    Rastaf JoRastaf Jo6 hari yang lalu
  • ngeles ah ngomongny

    zai nuddinzai nuddin6 hari yang lalu
  • Bagus s abang mah ga mudah d tipu

    Awal BdgAwal Bdg6 hari yang lalu
  • Badannya dimasukin jin biar bisa liat jin

    kacang panjangkacang panjang6 hari yang lalu
  • Hotman Paris

    Riduan 890Riduan 8906 hari yang lalu
  • Aku juga bisa buka mata batin..meski aku bohong ga mungkin ada yg tau hehe

    klaz fine artklaz fine art6 hari yang lalu
  • bebby chytra, all' s Percaya ma km ya? all' s Ga lhat km jdi lhat km ya? all' s ok! bebby chytra km Ngapain bawa" Ay" dinnar ya? Ay" dinnar si Cengos' z & si chentill ya? all' s ok! bebby chytra, all' s muach,,,

    * all' s * Vans' z* all' s * Vans' z6 hari yang lalu
  • Kena lo dikibulin dinar,semua omongan dia omong kosong

    Bajing NganBajing Ngan6 hari yang lalu
  • jangan saksi kan mata batin

    andi ratu salsabila23andi ratu salsabila236 hari yang lalu
  • Tentang logika

    Surya Petualang YTSurya Petualang YT6 hari yang lalu
  • Pak Hotman d tantang

    Imam NurdinImam Nurdin6 hari yang lalu
  • Tontonan beginian mah Alaay.. prcya aj ma hal beginian kayak gk ad kerjaan lain aj

    Hendra SaputraHendra Saputra6 hari yang lalu
  • Gw baru sampe sage mode:v

    Selow AeSelow Ae6 hari yang lalu
  • Inovasi Dukun... Hati2 dengan kemusyrikan.

    Abu NajwanAbu Najwan6 hari yang lalu
  • Perdukunan

    Dedi apriyantoDedi apriyanto6 hari yang lalu
  • Mata Bathin terbuka kalo kalian peka.. Ga perlu di bukain orang... Peka sama penderitaan orang.. Dan bukan jadi bisa liat setan.. Tapi bisa bedain yg mana tepat dan yg mana tidak tepat unt dilakukan..

    Janardhana WijayaJanardhana Wijaya6 hari yang lalu
    • Psychic itu lumrah.. semacam perluasan Indra.. Peramal adalah orang yg indra pengelihatan nya meluas.. Kayak tape di tambah ampli.. Celakanya kalo kita berenti disitu.. Sibuk bermain Lupa sama next step nya.. Sama saja seperti membaca kitab tanpa pemahaman yg tepat hanya akan membuat kita mundur.. Belajar dari sejarah atau kitab supaya hal2 buruk tidak terulang.. Dan menemukan sendiri ramuan yg tepat (aturan hidup) dalam hidup kita sendiri secara mandiri.. (Memaknai kembali *ijtihad ) sehingga Membuat kita lebih manusiawi.. Mempermudah hidup.. Berbagi dan Bahagia.. Itulah fungsi jika kita belajar kitab2.. Apapun kitab nya.. Tapi kalo belajar kitab2 membuat kita jadi picik.. Tidak mawas diri.. Kembali kejaman lalu.. Hanya akan membuat jiwa kita kerdil karena takut.. Buat apa ?? Orang tua aja ga suka di takuti.. Mereka lebih suka dihormati.. Dihargai.. Terlebih di cintai.. Pemahaman kita tentang konsep takut neraka harus dirubah.. Menakut2i masyarakat dengan neraka bukan hal bijak.. Hanya membuat kemunafikan merajalela.. Saatnya kita kembali belajar membaca.. Dan memaknai ulang atau ijtihad (hanya bagi pemberani).. Inilah jihad sesungguhnya.. Memisahkan mana yg tepat dan tidak tepat.. bertindak berdasarkan pemahaman tsb... bukan ngebom sana sini supaya orang bisa sepemahaman.. Yg ga sepaham salah.. Bom yg maksudd bukan sekedar bom beneran yg bisa meldak.. Tapi juga termasuk pikiran liar.. perilaku dan ucapan yg meledak2.. Yg membuat diri dan lingkungan ga damai.. Lebih praktisnya.. Lakukan hukum2 dasar aja dulu yaitu Rahman Rahim.. Kasih.. Kasih sayang.. Meta.. Cinta.. Apapun sebutan nya.. Biar kita damai.. Setelah itu kita baru bisa menyebarkan kedamaian.. Inilah salah satu guna nya ilmu2 psychic tadi... Mengevaluasi diri.. Bukan sekedar unt liat2 atau main2 di dimensi lain..

      Janardhana WijayaJanardhana Wijaya6 hari yang lalu
  • Bank hotman g mungkin kosong x,,,

    Dess DolisDess Dolis6 hari yang lalu
  • Yaisss ada si dinar kampret!!

    Han YooraHan Yoora6 hari yang lalu
  • Jelek lah

    Syeikh RadenSyeikh Raden6 hari yang lalu
  • Kucluk....

    Small Home DesignSmall Home Design6 hari yang lalu
  • Siippp,,mata batin meman bisa di buka,,tpi mata ke tiga nggk bisa di buka,,kecuali tuhan yg membukakan,,,

    sang penjelajasang penjelaja6 hari yang lalu
  • Asik ka melly

    Ria HerminaRia Hermina6 hari yang lalu
  • buka mata batin? jejelin JIN kali?

    Copeng EnwinCopeng Enwin6 hari yang lalu
  • Mau dong ka di buka mata batinya

    Lastri LastriLastri Lastri7 hari yang lalu
  • Ka citra kurusan sih πŸ˜’

    nov vienov vie7 hari yang lalu
  • Kak melani kemana,lebih rame host nya kak melani cetarrrr bin glegarrrrr...πŸ˜‚πŸ˜‚

    Mamah GemPus TheaMamah GemPus Thea7 hari yang lalu
  • Idolaku #kakCitraPrimaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Sri UtamiSri Utami7 hari yang lalu
  • Saya koq gak percaya dg beginian.

    Junkkong VallentinoJunkkong Vallentino7 hari yang lalu
  • ini nama nya reiki

    Suandi AsunSuandi Asun7 hari yang lalu
  • Aku gk pe caya sama sekai mbokk

    Wulan SariWulan Sari7 hari yang lalu
  • Harusnya Mata Hari itu melihat kemuliaan Tuhan ,,bukan melihat hantuuuu mbokkk

    Wulan SariWulan Sari7 hari yang lalu
  • Kapan ke bali lagi bapa hotman

    prasista detaprasista deta7 hari yang lalu
  • gagal... mata batin bg HOTMAN di buka bukan malah keliatan makhluk halus tapi cewe2 cantik xixixixixi #gagalngeles

    Cowok KicauCowok Kicau7 hari yang lalu
  • kalo ngomong dah pakai kata kata.kayak.kayak .gak jelas lagi

    Raffi PinungRaffi Pinung7 hari yang lalu
  • Hotman di bukakan pintu rmh janda aj. Cocok dah kayaknyaπŸ˜…πŸ˜…

    Maryo RmdMaryo Rmd7 hari yang lalu
MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02