Menderita Kanker Otak, Kondisi Agung Hercules Berubah Drastis - Status Selebritis

Badan Agung Hercules yang dahulu besar dan berotot, kini sudah hilang seiring kanker otak yang dialaminya.

Unduh video

Komentar

  • Kanker otak, rahim dan payudara insyaallah bisa disembuhkan dengan metode pengobatan alternatif. Dan kalau cocok, dalam waktu satu atau dua bulan insyaallah bisa sembuh total.

    Bairin LhBairin LhHari Yang lalu
  • Cepet sembuh yah

    Ledydi KsmLedydi Ksm3 hari yang lalu
  • Semoga lekas di berikan kesembuhan..Aamiin

    Mamba HitamMamba Hitam4 hari yang lalu
  • Semoga lekas sembuh broth agung. Sabar dan optimis slalu...

    Bahrul UlumBahrul Ulum4 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh. Aku baru tau kabarmu bang. Kiranya Tuhan mengangkat sakitku dan memberi kesehatan untukmu.

    Salomon ShSalomon Sh4 hari yang lalu
  • Pantesan lama gak aplod di ID-vision channel nya 😭 semoga lekas sembuh mas agung , ya Allah akat lah penyakit beliau yah Allah aaminn 🙏

    Gugun TULANGGugun TULANG5 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh bang Hercules🙏

    Takasi TakasiTakasi Takasi6 hari yang lalu
  • Ya Allah mas Agung, semoga lekas diangkat penyakitnya ya. Gk pernah nonton tv, krn tv dikuadai anakku yg umur 3 th. Jd gk tau berita apa2.

    twinsaturntwinsaturn6 hari yang lalu
  • Ya Tuhan semoga di beri kan jalan untuk nya mendapatkan perawatan yang layak untuk berobat ,semoga teman2 artis ada yg berbesar hati membuka charity untuk nya ,dan cepat ditangani oleh ahlinya dan di beri kesembuhan, aminnn

    A C.DA C.D8 hari yang lalu
  • Semoga cpt sembuh Pak Agung Herkules

    sumarni solikinsumarni solikin10 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh ya

    Ronny SyanturryRonny Syanturry21 hari yang lalu
  • #PRAYFORAGUNGHERCULES.. *KAGET GUA BRO PADAHAL MAS AGUNG BINARAGAWAN..TIAP HARI WORKOUT..MASIH BISA KENA KANKER STADIUM 4.. YANG SABAR MAS..YANG TABAH..INI MUNGKIN COBAAN DAN UJIAN DARI ALLAH*

    JAGUAR SOUTHPAWJAGUAR SOUTHPAW22 hari yang lalu
  • #PrayForAgungHercules.. *kaget gua bro mas agung binaragawan..tiap hari workout bisa kena kanker stadium 4.. mungkin cobaan ya dari allah..yang sabar ..yang tabah mas agung*

    JAGUAR SOUTHPAWJAGUAR SOUTHPAW22 hari yang lalu
  • Sembuhkanlah penyakit mas agung aamin Ya Allah yang bisa menyembuhkan dan meringnkan penyakit salah satunya SEDEKAH saya yakin semua penonton yang disini berhati mulia dan rendah hati semua Tolong bantu kakek umur sudah sepuh beliau jualan sinom keliling surabaya coba CEK VIDEOKU

    jianto noerjianto noer23 hari yang lalu
  • Semoga lekas sembuh..Amin ya robb

    Linzz LupinLinzz Lupin24 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh mas agung AMIINN

    zidan utiazidan utia25 hari yang lalu
  • Mf cba bwa ke gus satria...atau ke ustad danu

    Muyassroh MuyasarohMuyassroh Muyasaroh25 hari yang lalu
  • Tuhan .... Turunkan mu'jizat mu utk kesembuhan mas agung ... امين

    Videoin AjaVideoin Aja25 hari yang lalu
  • Maaf saya liat ada yg aneh sama bang agung .sebenarya klw di lihat dr sisi nonmedis.ada yg g suka sama mas agung,soaly ada sosok jahat yg mengikutinya.dan itu ats perintah orang terdekat,bagi temen temen yg indigo pasti tau lah.semoga mas agung segera sembuh..amin yarobbal alamin

    Mbah DharmoMbah Dharmo26 hari yang lalu
  • Maaf kalau boleh tau saat ini agung hercules di rumah sakit mana saat ini??

    jekson manurungjekson manurung26 hari yang lalu
  • Semangat sembuh ya mas agung

    Doni TaroreDoni Tarore26 hari yang lalu
  • smg Allah mengangkat semua sakit nya mas agung...

    nabil cimutnabil cimut26 hari yang lalu
  • Syafakallah mas Agung semoga Allah cepet" angkat penyakitnyan dan pulih seprti sediakala.Aamiin Yaa Robbal Aalamiin

    Etih HudotijahEtih Hudotijah26 hari yang lalu
  • Mgkin udah lama dy tau.. Cm dipendem sndr... Pst ada sbelum nya pusing2 dlu tp mgkin dia biarin...smoga cpt smbuh ya.. Hilang pnyakitnya.. Amin

    Aul LeaAul Lea26 hari yang lalu
  • Ya Allah berikan kesembuhan buat om agung Ya Allah angkat lah penyakit nya 😫

    Dinda Jigoan sukabumiDinda Jigoan sukabumi26 hari yang lalu
  • Cuma info buat yang kanker jangan ptus asa/harapan ,sekarang bisa pakai metode imunoteraphy transfer factor terbukti efektif kalo ga percaya dtng ke kuningan jkt di sana banyak dokter yang berhasil sembuhin pasien dngan metode ini bahkan HIV dinyatakan tidak nampak Tq

    Loki ChannelLoki Channel27 hari yang lalu
  • Semoga Allah segera mengangkat penyakit mu Mas Agung,dan segera bisa beraktifitas sprt biasa berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.. Aamiin

    Cahyanto AyaCahyanto Aya27 hari yang lalu
  • Kurang lebih doanya begini "la ba'sa thohuurun insyaa allah

    Zulha RahmaZulha Rahma27 hari yang lalu
  • Syafakallah

    Zulha RahmaZulha Rahma27 hari yang lalu
  • Ko beda gituh ya..muka nya

    Yudi GuntaraYudi Guntara27 hari yang lalu
  • Teman saya pernah sakit kanker otak.... Saya kasi minum akar pasak bumi yg asli. Alhamdulillah kanker otak nya sudah sembuh. Ujung2 nya saya jadi sering ngobati orang pakek akar pasak bumi. Hub whatsapp 082165597619

    Hanif AsyrafHanif Asyraf27 hari yang lalu
  • semoga lekas sembuh mas agung 🙏💪

    Koday KoncarahaulinKoday Koncarahaulin27 hari yang lalu
  • Yaalloh

    efrizal uhuu enaaaefrizal uhuu enaaa27 hari yang lalu
  • Tolong infokan ini ke temen atau saudaranya suruh mbawa ke pengobatan NINGSIH TINAMPI yg kena sakit dokter sudah angkat tangan di bawa ke ningsih tinampi dia langsung bisa di sembuhkan Semoga ini bisa jln menolong lantaran ibu ningsing bisa di sembuhkan tmn nya tolong lihat fi youtube orang Pandaan jatimur ada nomer hp nya juga tolobg di sampaikan

    katijah kamilah287katijah kamilah28727 hari yang lalu
  • *semoga Allah SWT angkat penyakitnya*

    Melisa Cewek ManisMelisa Cewek Manis27 hari yang lalu
  • Tolong Hub saya,inshaa Allah saya bisa menyembuhkan dgn GERSONTERAPHY....

    Shila nurdinShila nurdin28 hari yang lalu
  • Jangan takut,kanker ITU adalah penyakit yg disebabkan Parasit yg tumbuh dlm Tubuh,Dan sejak 25 Thun lalu bisa disembuhkan,inshaa Allah saya Tau pengobatannya,minum jus sayur Dan Buah secara intensiv,Dan jangan percaya dgn keterangan dokter,Karna dokter hanya mengira2,Dan langsung mengarahkan ke chemo(Gas Beracun yg dilarang penggunaannya dlm perang Dubai ke 2)Hub saya +4917634534483.jangan takut Dan jangan mau dichemoteraphy .makanlah RAWFOOD VEGAN 5 mggu.jangan pernah mau jadi korban para DOKTER.minum jus sayur Buah 10 gelas perhari,inshaa Allah sembuh,sayapun sembuh dri Leukämie dgn vegan Rawfood 2 bulan.

    Shila nurdinShila nurdin28 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh mas Agung.. Aaminn

    Yannie LestariYannie Lestari28 hari yang lalu
  • Cepet smbuh om agung... ya alloh... badan yg dulu besar skrang kecil ... cepet smbuh om

    Kaka EgiieKaka Egiie28 hari yang lalu
  • Semoga Allah memberikan kesembuhan dan panjang umur Kepa mas Agung ... Amin ya Allah

    Arti AgusArti Agus28 hari yang lalu
  • Tolong subscribe channel gue kawan.... nnt gw sub balik

    Muhammad Alfiansyah MustajabillahMuhammad Alfiansyah Mustajabillah28 hari yang lalu
  • Amiiinn

    croot brocroot bro28 hari yang lalu
  • ini lah hidup walapun kita mau hidup sehat klo sudah tankdir tidak bisa di hindari Buat mas agung moga cepat sembuh😇🙏🙏

    Udian TomomiUdian Tomomi28 hari yang lalu
  • Ha? Baru tau

    Si AcilSi Acil28 hari yang lalu
  • Semoga segra d angkt pnykitnya

    Dua PutraDua Putra28 hari yang lalu
  • Semoga mas Agung diangkat penyakitnya..amien

    Muter IndonesiaMuter Indonesia28 hari yang lalu
  • Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan kpd bang Agung Hercules, Aamiin yaa Rabb

    chanell Munthechanell Munthe28 hari yang lalu
  • Bismillah,, Coba minum rebusan daun sirsak, jus bawang putih n madu, semoga lekas sembuh

    Felicia Nindy annisaFelicia Nindy annisa28 hari yang lalu
  • Aku hanya biar mendoakan semoga mas agung diberi panjang umur,dan cepat sembuh amin amin ya robal alamin

    chindra chentilchindra chentil28 hari yang lalu
  • padahal sering olahraga loh ya

    KariagiKariagi28 hari yang lalu
  • Syafakallah ya mas agung.

    maryam Aqmaryam Aq28 hari yang lalu
  • Lekas Sembuh Mas Agung...smangaaatttt....

    dark angeldark angel29 hari yang lalu
  • Semga lekas d beri kesmbuhan om.Agung...aamiin

    Dhita novieDhita novie29 hari yang lalu
  • segra sembuh mas Agung,God bless u

    Hilda BernardHilda Bernard29 hari yang lalu
  • Ini lho yang kebanyakan ya termasuk kita gak pengen cek kesehatan diri sendiri,tau tau udah parah dipikir"kepala,pusing ah cuma sakit kepala biasa,ah sakit perut cuma sakit perut biasa" .Saya sendiri suka takut buat cek keseluruhan tubuh saya sbenernya benar benar sehat kah ,kalau tiba tiba ya Allahualam ,kalau takut cek terus 🙏semoga lekas pulih kembali mas agung,tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkerhendak,jangan lupa sujud memohon pada yang di atas.Amien

    Katerin dKaterin d29 hari yang lalu
  • Cepet sembuh mz..semangat.Allah bersama kita semua..Alfatihah

    Aan HermawanAan Hermawan29 hari yang lalu
  • Ga nyangka kalo bang agung hercules kena kanker. Semoga cepet sembuh penyakitnya amin

    Nikita WahyuNikita Wahyu29 hari yang lalu
  • Semoga lekas sehat kembali mas aamiin

    y rismay risma29 hari yang lalu
  • Bantu Subcribe mas agung , dalam kondisi sakit pun masih buat video . klik link dibawah : id-vision.net/pass/UChy9P9iAQBlDHuqgTNPQPRg

    ismunandar muchtarismunandar muchtar29 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh dan di angkat penyakitnya . Yang kuat bang

    NitaNita29 hari yang lalu
  • Otak itu sstem oprasionl anatomi manusia# bila hasrat tdk trcapai maka resiko multi penyakit,kanker otak trjadi dr ragam faktor mis : benturan bnda padat/ psikologi yg super sulit _ dia sembuh dgn doa, ketulusan hati dstiap beban jiwa/raga & pengobatan herbal yg sdh ter"percaya" *hidup jd bernilai dgn pikiran yg sehat & bijak* Salam sehat bagi kita semua ###

    Jimmy wiranata siregarJimmy wiranata siregar29 hari yang lalu
  • aduh sial ga selamet udh, udh stadium 4

    Jovan NathanielJovan Nathaniel29 hari yang lalu
  • Hidup sehat dan rutin olahraga bukan jaminan terbebas dri penyakit, smoga mas agung d beri kesembuhan

    striker proxystriker proxy29 hari yang lalu
  • Semugu cepit sembah aging hercilus

    Bolang RmitchieBolang Rmitchie29 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh mas Agung yg selalu menghibur, sya yakin byk org yg mendo'akan mas Agung..🙏🙏

    bayu adrianbayu adrian29 hari yang lalu
  • GWS om agung herkules, God bless..

    Frederik FernandoFrederik Fernando29 hari yang lalu
  • Saya yakin semua penonton yang disini berhati mulia semua Perendah hati semua Tolong bantu belilah dagangan kakek 92 tahun itu beliau jualan KANGKUNG. Coba *CEK VIDEOKU*

    BAGUS BWBAGUS BW29 hari yang lalu
  • Penyebabnya apa ya kalau ada yang tahu ?

    Rida JayaRida Jaya29 hari yang lalu
  • Makan tanamah herbal namanya KUNYIT PUTIH haqqul yakin sembuh jngn ragu,abai kan jika ragu cobalah jika yakin.

    Hery NaHery Na29 hari yang lalu
  • Ya Allah ga tega liatnya 😫

    Denii AmeliaDenii Amelia29 hari yang lalu
Menderita Kanker Otak, Kondisi Agung Hercules Berubah Drastis - Status Selebritis