MENEMUKAN TTEOKBOKKI LEGENDARIS..

📌 Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🎥Camera:
- Galaxy Note 8
- Sony A7III
- Sony A7SII
📷Lens:
- Sony Zeiss 16-35mm f4.0
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 28-70mm f3.5-5.3
- Sony 85mm f1.8
- Tamron 28-75mm f2.8
🔊Audio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Zoom H1n
⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2019
Adobe After Effects CC 2019

Unduh video

Ditonton
1,984,259

Komentar

  • Saya tetap diet...

    Korea ReomitKorea Reomit2 bulan yang lalu
    • Serah lu bang🖤

      Fadilla RahmaFadilla Rahma4 jam yang lalu
    • Lihat Hansol makan koq pengen tteobokki ( maafkan klu aku salah tulis) ...tp kira2 ada ga paket gini di indonesia, y, mas Hansol? ..boleh kasih tau merk apa ?? Ditunggu y bro ...soalnya tertarik banget mo makan 🤩🤩

      Julie PJY 2019Julie PJY 20195 jam yang lalu
    • Tapi boong wkwk

      putri indonesputri indonesHari Yang lalu
    • Mauuu pengennnn😋😝😝😝 di indo ada ga ya? di iming2i tok nelan ludah😢

      Holy RamadhaHoly RamadhaHari Yang lalu
    • Cowok gendur mah gpp Kalo cewek gendut itu yg jadi masalah :v

      Cia gachaCia gacha3 hari yang lalu
  • Kek nya cari makanan halal di Korea susah

    KuroSenpaeKuroSenpae59 menit yang lalu
  • Wong Endi Asline mas ?

    KuroSenpaeKuroSenpaeJam Yang lalu
  • Kak nyoba o sing level mati lah ... pasti luwih seruu ...

    randra hayu octaviarandra hayu octavia2 jam yang lalu
  • Bang collab sama hari jisun bang, like biar nongol di atas

    HAM proudHAM proud2 jam yang lalu
  • Btw ini halal ga?

    naufal fauzannaufal fauzan2 jam yang lalu
  • Kenapa makanan Korea bumbunya selalu warnanya pada merah bang

    Daniel WijayaDaniel Wijaya2 jam yang lalu
  • jadi pengen tteobokki😂

    priva pinky.priva pinky.3 jam yang lalu
  • Ngiler aq ngetes... Ngetes

    Diana AnaDiana Ana3 jam yang lalu
  • Dia makan saya yang ngiler ampe perut bunyi 😅😢

    gle 789gle 7893 jam yang lalu
  • Enak opo luwe?🙄

    Muhsinul FuadiMuhsinul Fuadi3 jam yang lalu
  • His

    Arif BudimanArif Budiman4 jam yang lalu
  • Ndelok mas hansol mangan ki ngiler dewe 😄😄 mas hansol toboekki iku halal kagak?? rekomend makanan halal tapi mantap di sana dong kak 😄😄

    nida dusturianida dusturia4 jam yang lalu
  • lue a sam Hansol,wong biasane ora doyan kok lahap temen umk

    Fhay MuhammadFhay Muhammad4 jam yang lalu
  • jujur aku ngga suka tteokboki, hmmmmpp jujur aku ngga suka tteokboki, hmmmmpp jujur aku ngga suka tteokboki, hmmmmpp jujur aku ngga suka tteokboki, hmmmmpp

    ReyRey5 jam yang lalu
  • Sam Hansol : jujur aku gk suka teokbokki tapi enak banget ini 10000× Me : *nontonin terus...*perut keroncongan >:v

    Angel Wolfy19Angel Wolfy195 jam yang lalu
  • Bagi Yg Tidak Tahu TteokBokki Itu Kue Beras

    KAWAĪ ĪKAWAĪ Ī5 jam yang lalu
  • waahh waahh ngilerr :v

    Nazila Syahria RNazila Syahria R6 jam yang lalu
  • Itu sama hal nya kayak temen cewek/cowok Lo yg dulunya biasa aja tapi setelah sekian lama Lo gak ketemu dan dia berubah menjadi cantik/ganteng banget.

    MBOH LAHMBOH LAH7 jam yang lalu
  • percayalah nek enak, wong sampeyan seng mangan aku seng ngiler😋😂😂

    Dwie WieDwie Wie7 jam yang lalu
  • Gua nonton ini kagak bosan bosan

    Tm FurqanTm Furqan7 jam yang lalu
  • Siapa Yang Nelen Liur Sambil Dengerin Baik² suara Nya

    XxUnderMaskWxX 8XxUnderMaskWxX 88 jam yang lalu
  • Bukannya jumeokbapnya harus dibentuk jadi bulat2 dlu?

    Dr. ZeusDr. Zeus9 jam yang lalu
  • digigit dong kita mau liat isinya apa hehe 😜

    Atsillac AAtsillac A9 jam yang lalu
  • JADI MAU kenapa di jakarta ga ada yang jualan tteokbokki ya :(

    Atsillac AAtsillac A9 jam yang lalu
  • Ngiler aku

    Halaman BusHalaman Bus10 jam yang lalu
  • Lohhh kaget dengernya aku,ko malah medooookkk 😂

    endah rahayuendah rahayu11 jam yang lalu
  • Seblak nya korea

    Siti KarimahSiti Karimah12 jam yang lalu
  • Yeayyy akhirnya hansol oppa mukbanggg😍😍

    Nadia AngelaNadia Angela12 jam yang lalu
  • Halal apa enggak takutnya gak halal

    Abelia SandaAbelia Sanda13 jam yang lalu
  • Ngiler aku wkwkw

    Miku Chan UwU MisteriusMiku Chan UwU Misterius13 jam yang lalu
  • Saya juga gak suka tteokbokki... Mungkin klo makan ini bakal suka ya haha jadi pengen

    Lyana Moslem StoreLyana Moslem Store13 jam yang lalu
  • Piringnya itulooo😂

    Uni RiyantiUni Riyanti14 jam yang lalu
  • Menurut aku kak hansol mirip pemain film hwarang

    모티ᅥ라맏하니모티ᅥ라맏하니16 jam yang lalu
  • Kenapa org korea makan 1 makanan itu lgsg di lahap walopun gede? Gk di gigit gitu? Apa kalo di gigit terus di potong gk sopan?

    Anisa TriAnisa Tri21 jam yang lalu
  • Di menit 07:35 saya out dari vidio ini gak kuat gua lagi kering dompet makanya mie instan derita anak kos

    islam tvislam tv22 jam yang lalu
  • Mas hansol mungkin bisa bilang itu gak pedas, tapi aku yg sama sekali gk suka pedas gimana wkwkkw

    navika alisyanavika alisya23 jam yang lalu
  • Pesen mas bawa ke Indonesia

    Irma YaniIrma YaniHari Yang lalu
  • Kowe kok lucu seh mas, mesti garai aku ngakak😂😂😂

    putri munfaatiputri munfaatiHari Yang lalu
  • Jadi pengen

    Fitri YantiFitri YantiHari Yang lalu
  • Judulnya ganti " Liat saya makan enak "

    Ivan AIvan AHari Yang lalu
  • Dari tadi nungguin bedanya topoki yang biasa apa kok nga dibahas ya hahahah sampe dia suka. Harusnya dibahas bedanya apa. Sampe ko reomit suka. Pokoknya beda nyam nyam makan lagi beda heemmm enak nyam nyam makan lagi. Jitak lama lama -_- ini bahas makanan atau liat ko reomit makannnn yaaa @#!£&??@#

    Ivan AIvan AHari Yang lalu
  • Wuenak tuh nampakny tuh bagi dong Hehehe

    Cia gachaCia gachaHari Yang lalu
  • di korea dikasih pemotong buat motong /nyobek kertas makanannya. klo gw, tinggal sobek aja selesai😂

    Meilani AmeliaMeilani AmeliaHari Yang lalu
  • Liatin kakak makan jadi pingin makan

    itatina rizqikaitatina rizqikaHari Yang lalu
  • Syukuri apa yang adaa....

    Teja DharmadaTeja DharmadaHari Yang lalu
  • gara2 mas hansol aku jadi ngidam Tteokbokki😬😫 jadi ga nafsu sama makanan yg udah disiapin😷 makanan di Indo yg rasanya mirip sama Tteokbokki apa ya? gara2 mas hansol aku ngidam Ttekbokki, ga mau makanan lainnnn😖😖😖

    Holy RamadhaHoly RamadhaHari Yang lalu
  • Pingin Ke Korea😞😭

    Raina TzunaRaina TzunaHari Yang lalu
  • Udah bang diet

    Abdul RendraAbdul RendraHari Yang lalu
  • Gawe ngiler ae nih mas hansol😁

    zelin narrazelin narraHari Yang lalu
  • Ini pertama kali liat mukbang ga ada skip skip :v lanjot trusss

    Ulva YuniraUlva YuniraHari Yang lalu
  • nelen ludah siang2,. pas juga lagi puasa syawal,. T_T ya Allahhh..

    Nurul OveroNurul OveroHari Yang lalu
  • Yanh suka keju comen gak usah paitan

    Siti UtamiSiti UtamiHari Yang lalu
  • Nak indonesia nak negaraku dewe malah gk tau nemu tteokboki pingin.... :(

    Mamat TohaMamat TohaHari Yang lalu
  • Jujur aja, siyapa yg disini nonton saat mas e bilang kenyang, terus pengen kita yg abisinn?? Luuaapppeerr bener aku..😖

    Christa BeeChrista BeeHari Yang lalu
  • Medok ngomongnya

    Lisa LisaLisa LisaHari Yang lalu
  • toppokie tuh kalo di indonesia kaya.. seblak kuah 😂

    Felivia RegieFelivia RegieHari Yang lalu
  • Itu gorengan nya ada piscok

    febry lazuardifebry lazuardiHari Yang lalu
  • Kok dia yang makan gua yang gregetan ya yang kayak gua like komen

    febry lazuardifebry lazuardiHari Yang lalu
  • hallal or haram

    22 0422 04Hari Yang lalu
  • Asmr kak.

    고마워.anime kawaii girl고마워.anime kawaii girlHari Yang lalu
  • Uenak....😊

    고마워.anime kawaii girl고마워.anime kawaii girlHari Yang lalu
  • iki seblak korea😂

    My SneakersMy Sneakers2 hari yang lalu
  • Tim nonton tengah malam mampos :')

    Baby VminBaby Vmin2 hari yang lalu
  • Saya tu sampe bingung, suarane we krenyes krenyes yo rek, kok tetep ada ki lo seng dislike, kok isa ngono lho

    Hihi HuhuHihi Huhu2 hari yang lalu
  • Bang gak boleh menghina pekerjaan walaupun jualan di pinggir jalan

    ani achmadani achmad2 hari yang lalu
  • Liat mas hansol makan tteokpokki brand ini sampe se-amaze itu kayanya ini bener-bener se enakkk ituuuuuuuu.🤤🤤🤤 Ngiler akutuh mas.

    ftr aulshnftr aulshn2 hari yang lalu
  • Salah resep mungkin...mkanya bisa enak:v

    pjh. h00n99pjh. h00n992 hari yang lalu
  • "Aku biasanya ga suka tteobokki" Kata kata nya di ulang mulu sambil makan lagi-,

    푸트리안디카푸트리안디카2 hari yang lalu
  • 3:45 beh ueenakkkk suaranya loh🤤

    eha solehaeha soleha2 hari yang lalu
  • TTEOKBOKKI Itu terbuat dari apa ya?

    Urip AsmoroUrip Asmoro2 hari yang lalu
  • Aku ngilerrrr. Pengen buangettt cak

    rossi 21rossi 212 hari yang lalu
  • wakil presdir ngapain?

    Azhar Al AyubyAzhar Al Ayuby2 hari yang lalu
  • Gk ditukokno a???😂😂😂

    Salis ChannelSalis Channel2 hari yang lalu
  • Kalo Gw Ke Korea Masalahnya Gw Gk Bisa Pake Sumpit :(

    Rival MaulanaRival Maulana2 hari yang lalu
  • orangg gila hmmm mulu goblok

    Hartini BrojoHartini Brojo2 hari yang lalu
  • Topokki topoki topoki hhhhh iklan burge mcd hhhhhh ada yg tauuuu

    THE BLINK CAKEPTHE BLINK CAKEP2 hari yang lalu
  • Gw langsung makan mei sedap kuah 4 bungkus,pakai ceker,telur,sosis , pakai bon cabe trus merica ama oregano, keju kraft quick melt dan keju mozarella perfetto wkkwwkkwkwkw uenak total 100 ribu semua tapi buanyak hehehehehhe

    kKenz ArockZzkKenz ArockZz2 hari yang lalu
  • Auto laper :(

    Ria FarihaRia Fariha2 hari yang lalu
  • Udah pernah makan teokbokki Tapi gak cocok sama lidah ku.. Alhasil gak habis deh 😑 Emang gak pedes saos nya

    Anesyo YooAnesyo Yoo2 hari yang lalu
  • Pedesan mana ma mulut nyinyir tetangga? Lol

    izusakayizusakay2 hari yang lalu
  • METBG TERUUEEENAAAK

    August FirstAugust First2 hari yang lalu
  • Bangun tidur liat ini auto laperr

    Latifah FadzlaniLatifah Fadzlani2 hari yang lalu
  • LAPER :(((😭

    Tasya JovankaTasya Jovanka2 hari yang lalu
  • jadi pengen nyobain sekali, beneran, ga boong

    MinJoe95MinJoe952 hari yang lalu
  • Jujur aku laper ngiler liat nya 😅

    Auraaarell 11Auraaarell 112 hari yang lalu
  • Jadi ngiler beneran 😭

    Riska YulianaRiska Yuliana3 hari yang lalu
  • Orng korea tapi kedengeran mendok jawa nya 😂😂😂

    TIVA _TIVA _3 hari yang lalu
  • Otoke perut ku kenapa suaranya makin kenceng perasaan baru makan 1 menit yang lalu?😭

    Vincent _Tan657Vincent _Tan6573 hari yang lalu
  • Dikorea setiap makan pedas ada Coolpis Di Indonesia setiap makan pedas ada teh botol :v

    AkaShiro ProjectAkaShiro Project3 hari yang lalu
  • Cieee yg udah kurusaan 🤣

    septi indiani putrisepti indiani putri3 hari yang lalu
  • Kuahnya merah itu apa ya? Saus tomat atau bahan apa ya

    Ana MariaAna Maria3 hari yang lalu
  • Mas nya orng jawa ?

    UnKNoWN's !1!1UnKNoWN's !1!13 hari yang lalu
  • tiap suapan pasti ada suara mmm.... mmm..... m.... wahhh 🤣

    risa fazrinrisa fazrin3 hari yang lalu
  • ngomongnya kayak orang jawa

    Ifan WahyudiIfan Wahyudi3 hari yang lalu
  • Jadi mau 😆, aku suka tteokbokki

    any harniany harni3 hari yang lalu
  • Makanya banyak bnget

    Akhyani .GombongAkhyani .Gombong3 hari yang lalu
  • Enak tapi pedas pak!🤒🤒

    Zinadine ZidaneZinadine Zidane3 hari yang lalu
  • Iki lek ndek malang ceker pedes.. Pak lik...

    Ruly PrasetyantoRuly Prasetyanto3 hari yang lalu
  • Setiap abis nyendok/abis nelen pasti bilang wuaaarghhh. Sampe pen nyoba hmmm

    merlin retamerlin reta3 hari yang lalu
MENEMUKAN TTEOKBOKKI LEGENDARIS..