Menguak Misteri Tol Cipali - Di Luar Nalar

Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/di-luar-nalar/134441/menguak-misteri-tol-cipali-12
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Unduh video

Komentar

  • Ngga jelas infonya atau memang jelas tp ngga enak di dengar, Lari sana-lari sini.

    Huda Pria KusumaHuda Pria Kusuma7 jam yang lalu
  • Musyrik percaya dengan hal hal yg berbau mistis

    adhan chanel Iadhan chanel I9 jam yang lalu
  • Klo pda lewat.prumisi jdi slamet spe tujuwan.trus jgn ngatuk ??

    Sri NingsihSri Ningsih3 hari yang lalu
  • Yachhhh...kurang hati-hati aja....

    Mr xxxMr xxx3 hari yang lalu
  • CUMA ORANG TOLOL SAMA GAK PUNYA AGAMA AJA YANG PERCAYA KECELAKAAN CIPALI ADA HUBUNGAM NYA SEMUA SAMA BATU yang NDA JELAS DARI MANA ASAL NYA

    IYAN_AYU_KOG _007IYAN_AYU_KOG _0074 hari yang lalu
  • . Ttp hati2 lan wapodo. Tetap tertib lalulintas. Bnyak rest area. Jika lelah capek monggo istrahat. Jalan tol bukan ajang balapan. Mari sama sama jaga kselamatan Semoga semua d beri kselamatan. Salam satu aspal.

    ali abidinali abidin5 hari yang lalu
  • Saya percY

    Suratman RatmanSuratman Ratman5 hari yang lalu
  • Semua kehendak Allah, jika memang terjadi hanya kebetulan

    Abdullah SyafthaniAbdullah Syafthani6 hari yang lalu
  • Jgn lupa selalu berdoa..bila hendak bepergian..kawan

    Bilal IbrahimBilal Ibrahim6 hari yang lalu
  • itu mah kang cilok di sd

    Nanda Putra PratamaNanda Putra Pratama7 hari yang lalu
  • Itu saya tangal 2 kesana jalan ke subang terus kaya ada yg ikutin

    Fidel yta aura nuraniFidel yta aura nurani7 hari yang lalu
  • Saya tidak takut,karena saya hamba ALLAH

    Febi EkaFebi Eka9 hari yang lalu
  • Saya liat dngn mata batin saya emng byk mahluk halus disitu tapi mereka tdk menanggagu manusia..

    Suci Bakul CilokSuci Bakul Cilok10 hari yang lalu
  • Gagal fokus sama reporternya cuy..

    Arifai ArifaiArifai Arifai11 hari yang lalu
  • Celananya kek artis dangdut bu...

    Dede KaylaDede Kayla12 hari yang lalu
  • Semoga batu diberi kesabaran

    Ahmad ZakiAhmad Zaki12 hari yang lalu
  • dasar ustad bayaran..

    Dedi SuryaDedi Surya13 hari yang lalu
  • Gw g percya dgn adanya setan di tol intinya musibah y musibah gt j,,taek iku setan aku pingin ktmu dgn yg nmnya penuggu cipali

    ass wawuhass wawuh15 hari yang lalu
  • Sejarah sdh ada sejak zaman dahulu.jadi kita wajib menghormati nya.

    eko yantoeko yanto16 hari yang lalu
  • Untuk para supir kalo mau nyetir pada ngopi dulu Napa ngopi biar kgk ngantuk ... 😂

    Euis SariEuis Sari16 hari yang lalu
  • Cek kendaraan dan kenali kemampuannya.Sarapan secukupnya ples kopi,ambil air wudhu baca ayat kursi dan niatkan setiap bepergian karena Allah SWT biar jadi ibadah.Begitu roda berputar kita tak akan tahu apa yg akan terjadi tapi setidaknya kita sudah menyerahkan urusan kita pada Zat yg memiliki kita dan mudah2an walaupun harus wafat kita wafat dalam keadaan membawa iman dan islam.Aamiin YRA

    saga wayahsaga wayah17 hari yang lalu
  • Waktu sy melintas di tol cipali jam 2dinihari.. lagi anteng di jlur kanan tiba2 bis dari kiri langsung ambil kanan dengan santainya.. dan sy pun ngrme mendadak alhamdulillah ke rem wlwpun agak banying ke knan sdkit pdahal di jalur kiri kosong dan sy salip bis di kiri jlan sy teriak ke kenek dan sopir bis.... jngan bkin celaka orang woy.. pake bhasa sunda

    bung iwanbung iwan17 hari yang lalu
  • Jin disalain trs kasian

    Wakenyot NyotWakenyot Nyot17 hari yang lalu
  • Human error..... Jalan rata panjang, cukup stabil utk speed diatas 100km/jam.....ngantuk faktor utama kecelakaan

    Tohirin TohirTohirin Tohir17 hari yang lalu
  • Percaya ada alam gaib.tapi jngn di bikin seakan2 alam gaib penyebabnya.faktor manusianya yg kadang ngantuk dipaksakan.sama kendaraannya yg hrs di cek jg.

    leee hòong Gunleee hòong Gun18 hari yang lalu
  • Saya juga Islam ,tapi Islam saya tidak mcm kalian,,,saya menghormati leluhur ,sesepuh dan pinisepuh,,Danyang kaki Danyang Nini Danyang,dan saya sangat menghormati adat dan budaya Jawa ,,,dan itu bukan sirik,,,

    Batam IyaaBatam Iyaa18 hari yang lalu
  • Sikit2 salah jin sikit2 salah jin.... Alahai jin malang nya nasib kau. Tak Thu apa2.aksyik disalahkan hahahha...

    Mohd NazeriMohd Nazeri19 hari yang lalu
  • bisa jadi sih kecelakaan krn gangguan jin/setan, tp kalo selalu menyalahkan mereka kan kasihan 😅 padahal manusia sendiri yg gk mau hati², ngebut² mentang² jalanan luas, klo kecelakaan eh nyalahin jin penunggu 😌 misal mereka mau konferensi pers bisa² mereka ngamuk sama kita 🤣

    nurul qomariahnurul qomariah19 hari yang lalu
  • Berarti bukan gak bisa dihancurkan, tapi gak boleh dihancurkan lol. Gak ada yang gak bisa dihancurkan apa lagi dijaman canggih sekarang. Jaman PD2 aja hirosima rata apa lagi cuman batu. Saya hanya membahas kalimat antara perbedaan tidak bisa dihancurkan sama tidak boleh dihancurkan. Tidak bermaksud mengatain batu tersebut.

    Julian LieJulian Lie19 hari yang lalu
  • Intinya slalu hati2 dalam berkendara. Kl ngantuk/cape mending istrahat dulu...jgn memaksakan diri, demi kesalamatan berkendara.

    aggoy prastyoaggoy prastyo20 hari yang lalu
  • yang bikin angker cipali manusianya sendiri 😆😅 takut ko sama jin.. takut itu sama (ALLAH SWT) makanya berwudhu dlu dan baca do'a minta perlindungan sma allah 😇 insya allah selamat 😎

    yudha noahyudha noah20 hari yang lalu
  • itu kampung sayh.. Itu bukan batu blneng itu nama nyh batu loneng

    Gita Tips jr proGita Tips jr pro21 hari yang lalu
  • Kadang setan terfitnah..

    Bara WigunaBara Wiguna21 hari yang lalu
  • Tol Cipali itu panjang lurus. Bukan karena hantu setan ataw sejenisnya.. itu sopir nya mengantuk. Coba buat jalan nya bergelombang setiap meter nya.. pasti gx akan ngantuk tu sopir..

    fuck youfuck you21 hari yang lalu
  • Siapa tuh di terowongan yang lagi jalan ?

    lrs_ sekartajilrs_ sekartaji21 hari yang lalu
  • awal2nya backsound nya Ewing

    Dimas BagusDimas Bagus21 hari yang lalu
  • gw sering lewat Cipali, tpi kga pernah Nemu ntu batu ,,,, apa karena seringnya lewat nya malem kali yehh jdi ga kliatan (brangkat malam, pulang pun malam) ,,,, mungkin karena kontur jalannya yg lurus rus dan ngebosenin,, jdi si supir nya bete dan bikin ngantuk ,,,. atau bisa jadi akibat kontur jalannya yg lurus membuat si supir memacu kendaraan melebihi batas normal ,,,,

    Nolee WeningNolee Wening21 hari yang lalu
  • Pembawa acaranya bajunya terlalu sopan...sampai2 bisa terliat jelas. Memalukan yah ???

    Neng LemotNeng Lemot21 hari yang lalu
  • Etahu gua klu ikut in cara" ortu dlu sblum membangun eharusx motong sapi kambing or ayam krna tmpat yg kita bangun itu kn ad penghuninya mkx kita buat beras kuning bru deh motong kambing sapi or ayam..kbnykn orng jmn skrng asal membangun aj tmpa permisi or ijin sama penghuni d situ..mkx tumbalx ya manusia

    Liza AlpiraLiza Alpira21 hari yang lalu
  • Trllu membesar2kan😂😂😂kek...semua batu udah ada sejak dunia di ciptain kek...seakan2 batu bisa jalan sesuka hatix🤣🤣😂

    Asri OlianderAsri Oliander21 hari yang lalu
  • Seram juga yah

    sri anjanisri anjani21 hari yang lalu
  • Pulang kampung balik Jakarta selalu lewat situ allhamdulliah tidak ada apa" karena percaya tuhan selalu melindungi

    1012젊은 분1012젊은 분21 hari yang lalu
  • Kuncen nya blagu amat

    Mila FatiresMila Fatires21 hari yang lalu
  • Intinya smua mhluk2 hlus kerjaanya mengganggu.menggoda.dan menakut2ti,,,itu kan dah tugas setan n de gank,,,

    jaluwijaya6 wijaya6jaluwijaya6 wijaya621 hari yang lalu
  • Gw kejadian taun 2018 kemarin , bis yang gw tumpangi sinar jaya jurusan kebumen-jakarta, awalnya aman" saja namun seketika penumpang pada berteriak, serentak mengucapakan istighfar dan takbir. ban belakang sebelah kiri pas dibawah yang saya tumpangi lepas, anehnya ban bis kami bisa mendahului bis dari sebelah kanan, saat itu supir sempat kejar"an dengan ban, sedangkan penumpang masih tetap mengucapkan istighfar dan takbir. Alhamdulillah kami semua masih diberi keselamatan. Sungguh kejadian membuat saya trauma waktu itu di Cipali.

    Teguh EcekTeguh Ecek22 hari yang lalu
  • Klo menurut w y Penyebab kecelakaan GK ada hubungan nya SMA mahluk gaib di karena kan jln tol xg lurus n jln xg bagus itu membuat supir mana pun psti merasakan ngantuk xg Ter amat sangat oleh sebab itu klo di karena kan mahluk gaib w kurang setuju krna apa,,w sendiri xg merasakan sendiri sensasi berkendara di tol cipali

    Hafid HermawanHafid Hermawan22 hari yang lalu
  • Kasian Batu Nya Di Bully ...

    high tension,bilmahigh tension,bilma22 hari yang lalu
  • kasian para setan selalu jadi kambing hitam...padahal belum tentu gegara setan, siapa tau aja emang manusianya yang goblok bin tolol.

    Vin DervishVin Dervish22 hari yang lalu
    • iya siapa tau abis mabok

      Railfans JatinegaraRailfans Jatinegara21 hari yang lalu
  • Apa cuman gua yg liat ada cumi-cumi berbaju putih, nyebrang. Itu hantu nya kayaknya.

    Fahri Orchid & OutfitFahri Orchid & Outfit22 hari yang lalu
  • Ya Allah Amiin

    Guanawan EdiGuanawan Edi22 hari yang lalu
  • Setiap bulan Saya ke cirebon lewati batu itu tapi tidak Ada aura mistis

    Rihla SabillaRihla Sabilla22 hari yang lalu
  • Ahh orng2 yg hatinya kosong aj yg tkt q prnh brp x lwt gda ap2 hanya sebuah btu gd aj gda tua,, mlh ane prnh sengaja brenti dkt btu itu gda reaksi ap2

    Nando FernandezNando Fernandez22 hari yang lalu
  • cek dulu kendaraan sblm berangkat jauh..kebugaran tubuh juha hrus vit jng memaksakan jika mengantuk atau kurang sehat. jng ngebut. baca bismilllah sebelum berangkat jng lupa sarapan. tetap fokus dijalanan.. kalau rental2 mobil hrs dipastikn kondisi mobilnya jng asal langsung pakai begitu saja.

    pasha dimpasha dim23 hari yang lalu
  • Jalan jalan malam lah.

    arun irawanarun irawan23 hari yang lalu
  • Kasihan bgt setan mulu yg disalahin wkwkkwkwkwk

    dicky yuliantodicky yulianto23 hari yang lalu
  • Cewek baju hitam cantik coy ..

    RK Gaming IndonesiaRK Gaming Indonesia23 hari yang lalu
  • Kelalaian dan kecerobohan faktor kecelakaan.....bukan yg lain.

    Ananta GunawanAnanta Gunawan24 hari yang lalu
  • Namanya kecelakaan ya emang udah nasib ... faktor nya ya emang karna manusia itu sendiri. Klo ngantuk ya tidur ... klo kendaraan ada yg gak bener ya gausah jalan ... yg paling penting gausah kenceng2 amat naek kendaraan . Insha Allah aman dan nyaman jgn lupa berdoa.

    Tn agoezTequilaTn agoezTequila24 hari yang lalu
  • Kayanya itu cwe yg pke baju item..penghuni batu blneng..ya bikin supir gagal pokus😁😁😁😅

    Dana RajaDana Raja24 hari yang lalu
  • Up

    irfanu Rizalirfanu Rizal24 hari yang lalu
  • Sejarah pajajaran susah di pahami beda ama mojopahit ....

    hery pandiahery pandia24 hari yang lalu
  • Dimana2 jg jg duluan batu am orang. Dasar goblok. Batu itu bagian bumi. Ms orang dulu baru bumi aneh otak lu

    Djupri LegimanDjupri Legiman25 hari yang lalu
  • Kalau itu sya tdak tau...tanyakan sja nanti sma Mempora ya..

    Gun WanGun Wan25 hari yang lalu
  • Adakah penonton d sini yg juga penonton setia jornalrisa?

    Ghian NoerdiawanGhian Noerdiawan25 hari yang lalu
  • hlh jmbut .smua ya krna takdir

    Erik SukmaErik Sukma26 hari yang lalu
  • Gelar wayang kulit lakon SEMAR PASANG TUMBAL.

    Gangsar TriGangsar Tri26 hari yang lalu
  • Hihihi

    Suwarto 74Suwarto 7426 hari yang lalu
  • Dedemit cipali😏

    Rozi OzielRozi Oziel26 hari yang lalu
  • Yg nama nya batu ya sudah ada sebelum manusia lah huuuuuuuu

    Kahfit KahfitKahfit Kahfit27 hari yang lalu
  • Ura gumun.kuncine nk dalan iku ati2 lan waspodo

    tlegu waetlegu wae27 hari yang lalu
Menguak Misteri Tol Cipali - Di Luar Nalar