MIE INSTAN RP 3.000 Vs RP 46.000 !! WORTH IT ??

Mie instan ada juga yang mahal banget !1 bungkus sampe hampir 50 Ribu !! kayak apa sih rasanya sampe harus semahal ituuu??? kita akan bandingin dengan mie instan murah di #MAHALVSMURAH !
FOLLOW US!
KEN & GRAT: instagram.com/kenandgrat/
KEN: instagram.com/kenkendut/
GRAT: instagram.com/ms.gratia/
Untuk kerjasama, bisa email kami ke admin@cowokrakus.com :)

Unduh video

Komentar

  • Banyak mampot yak

    Yoga YogaYoga Yoga2 jam yang lalu
  • Bang kameramennya kek norak gitu๐Ÿ™„ kek g pernah ambil titik sudut amatir gitu

    Protek TotoerrProtek Totoerr4 jam yang lalu
  • kenapa ngak ghost papper kan harganya RP100.000

    SYAQIF ATTAR ALFAISSYAQIF ATTAR ALFAIS4 jam yang lalu
  • kemisquenan g selalu menyengsarakan:v

    Andi AlifAndi Alif5 jam yang lalu
  • Klo ak msk mie instan g lbh dr 3menit, krn klo ngikutin instruksinya dijamin mienya jd lembek bgt stelahnya, bkin enek mknnya hehehe

    Mira AsmaraMira Asmara7 jam yang lalu
  • Mw yg gorengg

    Vebedixt blowVebedixt blow8 jam yang lalu
  • Aku tau, coba dong kak mie itu bandingkan sama mie sedap kari yg putih. Itu juga creamy abis.

    Rahayu NingtyasaRahayu Ningtyasa10 jam yang lalu
  • mie paling murah dan enak..versi gua..mie gelas..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ..gk mikir2 pula belinya...mikir2 harganya

    azka alwi kurniaazka alwi kurnia11 jam yang lalu
  • indomieeeee... seleraku ๐Ÿ˜‚

    Nisa KharimahNisa Kharimah12 jam yang lalu
  • Lebih enak yg rasa laksa ..

    Nany PengekNany Pengek14 jam yang lalu
  • cusss ke dapur bikin sedap kari..plus telor ceplok plus bon cabe ...slluuuurrpppp...๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

    mfrd bntmfrd bnt15 jam yang lalu
  • Mie yum-yum dari thailand juga enak..

    Ika AntiIka Anti15 jam yang lalu
  • apaan si grat,,cuma iya" ajaa

    MOBA ANALOGMOBA ANALOG23 jam yang lalu
  • i love you 3000 wkwjkw

    Jodith ValerieJodith ValerieHari Yang lalu
  • Tetep mie sedaap๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    Eko SurosoEko SurosoHari Yang lalu
  • Mie+nasi gak sehat karna karbo+karbo bisa diabetes

    Prawira SadhuPrawira SadhuHari Yang lalu
  • Gilaa mirip kk nelson dong :v๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    mei divamei divaHari Yang lalu
  • Pantes bang mie nya lebih besar itu mie nya udah medok /udah kelamaan nunggu.

    Andre MeidiansyahAndre MeidiansyahHari Yang lalu
  • Pokoknya LOVE banget sama koh Ken dan ci Grat๐Ÿ˜˜๐ŸŒน

    Annisa Al imaniAnnisa Al imaniHari Yang lalu
  • .yang seruput dianggap sopan itu org Korea deh kayaknya..

    Pery SambaraPery SambaraHari Yang lalu
  • Kek kuah lontong

    Rahman ComedyRahman ComedyHari Yang lalu
  • 8:46 kentanggg

    gembel gaminggembel gamingHari Yang lalu
  • Gue anak kost gapernah tuh makan Indomie pesen makan aja di gojek terus

    Cintya MonicCintya MonicHari Yang lalu
  • Dimanee nii

    Alifia AzzahraaAlifia AzzahraaHari Yang lalu
  • Rumput lautnya rasanya menurutku no ๐ŸŒš

    dhetya melstaindhetya melstainHari Yang lalu
  • Itu 2 produk mi instan yg import halal gak tu ?

    haryo adiharyo adiHari Yang lalu
  • Saya pernah makan..yg katanya 46 rb..emng segitu yah harganya..soalnya gw makan punya temen gw๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ghifari RamadhanGhifari Ramadhan2 hari yang lalu
  • INDOMIE LEBIH BAIK DARI MIE SEDAP? SETUJU LIKE

    Muhammad IrfanMuhammad Irfan2 hari yang lalu
  • Tekstur mi instan di Indonesia lebih enak INDOMIE bang kenyalnya pas

    Muhammad IrfanMuhammad Irfan2 hari yang lalu
  • Di indonesia mie instan 8.000 mahal, kalau di singapur murah.... Standard harga di indonesia dan singapur berbeda....

    nafissuha zharifahnafissuha zharifah2 hari yang lalu
  • semua jenis mie instan tetep enak indomie wkwkwk

    lentera Officiallentera Official2 hari yang lalu
  • Opening nya tu lhoooo๐Ÿ‘Œ

    Gabriel BintangGabriel Bintang2 hari yang lalu
  • Indomie tetep MENDUNIA

    Jex AllstarJex Allstar2 hari yang lalu
  • Mereka makan buat cari uang๐Ÿ˜‚ sedangkan kita cari uang buat makan๐Ÿ˜ฅ

    andre gamingandre gaming2 hari yang lalu
    • andre gaming HAHAHA bener

      howly waterhowly water2 hari yang lalu
  • Yang bikin enak pada kedua mie itu ya mecinnya... Kalo kalian suka video manajemen; bisnis, investasi, keuangan, dll. Cuzz kepoin channel ane.

    Zulfiqar Fadhil LubisZulfiqar Fadhil Lubis2 hari yang lalu
  • Bukan seleraku tapi makannya lahap banget ๐Ÿคฃ

    Black WhiteBlack White2 hari yang lalu
  • Mie 1000 dengan harga 1000 ada loh

    Hanifah FitrahHanifah Fitrah2 hari yang lalu
  • Ice cream ice-cream

    Adinda MahaniAdinda Mahani2 hari yang lalu
  • Gilla cewek lu cntik benget bang gue gk fokus liat cewek lu

    JoelS PLGJoelS PLG2 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฉ

    Anita DahliaAnita Dahlia2 hari yang lalu
  • I love you 3000 times

    Erick StivenErick Stiven2 hari yang lalu
  • Mie sedap 2500 ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ mall nya yg ngehargain mahal wkkwkw

    Suryani qolbiSuryani qolbi2 hari yang lalu
  • modal 50 rebu dapet 10jutaan

    Joshua NatanaelJoshua Natanael2 hari yang lalu
  • Dia yg makan gw yg kenyang๐Ÿ˜“๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

    Vina SyaviraVina Syavira2 hari yang lalu
  • Terlalu banyak iklan, bukan kyk ksi info malah lbh ke cari duit ๐Ÿ™„ cpd

    nathalie queennathalie queen2 hari yang lalu
  • Tim indomie ๐Ÿ˜†

    Dewi AgustinaDewi Agustina3 hari yang lalu
  • Alamat supermarketnya dimana ya?

    Rosie ADRosie AD3 hari yang lalu
  • Coba mi yang kari spesial, kan masuk 10 besar mi instan terenak

    Nanda AzharNanda Azhar3 hari yang lalu
  • Sekian lama yang gue tunggu 2 akhirnya muncul lagi MAHAL VS MURAH๐Ÿ˜ Auto no skipp!!!

    David WB OficialDavid WB Oficial3 hari yang lalu
  • bau bau msg

    Rifky KaykaRifky Kayka3 hari yang lalu
  • Galfok Itu mie mahal disingkirโ€n mulu sm kak gret๐Ÿ˜‚

    Mei HeztiMei Hezti3 hari yang lalu
  • aq koq mikir kak ken kyk kak beaconcream ya๐Ÿค”

    DIKs YouTube OfficialDIKs YouTube Official3 hari yang lalu
  • samyang 25 rebu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚udah mi paling mahal yg pernah aku cobain

    Solihah soliSolihah soli3 hari yang lalu
  • Yehh salah Ken org jepang sruput mie tu ngehargai org yg masak sehingga org yg masak bisa senang atau bisa dibilang gini klo di Indonesia nya "alhamdulillah makanan yg gw buat enak" mangkanya itu rata" resto mie di jepang tempat makan nya deket sama chef nya dan wajib ngomong Enak (dalam bhs jepang) CHIWW

    Edgar PewdsEdgar Pewds3 hari yang lalu
  • Mie instan terenak didunia no3

    Wahyu SaputroWahyu Saputro3 hari yang lalu
  • Size pasti beda

    Mauris RabkaMauris Rabka3 hari yang lalu
  • Mie yang paling enak adalah Mie indomie...indomie seleraku๐Ÿ˜… #teamindomie

    Zahra PuteriZahra Puteri3 hari yang lalu
  • CIEEEE TRENDING. SELAMAAAT, AKHIRNYA ADA VIDEO NYA YG TRENDING ๐Ÿ’•

    Dwi Rizki YuliDwi Rizki Yuli3 hari yang lalu
  • Kari pake kecap ikan ?

    Gajah AlitGajah Alit3 hari yang lalu
  • Fokus ke RC :)

    Gajah AlitGajah Alit3 hari yang lalu
  • Gw mampir kesini gr gr liat super family 100

    Shellora ElgaShellora Elga3 hari yang lalu
  • Kadang beli samyang aja mikir2๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Widi NingrumWidi Ningrum3 hari yang lalu
  • Pernah makan Singapore curry lamian ๐Ÿ˜€Rasanya mirip sayur labu siyem masakan emak ๐Ÿ˜‚Aneh banget rasanya untuk mie instan pada umumnya ya maklum lidah ndeso, Tapi mana tau gua kalau harganya segitu soalnya dapet dari saudara di Singapura

    Jรจtdri MahendraJรจtdri Mahendra3 hari yang lalu
  • Parah gada indomie ga fair

    RenaldiRenaldi3 hari yang lalu
  • pernah beli indomie 30.000 tapi pake nasi sama ayam geprek

    Joe SebastianJoe Sebastian3 hari yang lalu
  • Jadi lapar...

    Andi AprizonAndi Aprizon3 hari yang lalu
  • Mi instan yg mahal gitu,saya beli buat anakku aja,karna kadang anak pingin rasain mie instan,kalau yg punya kita, MSG kuat bgt,yg dari luar ngak pake msg dan pengawet.Tapi emang enak sih. Tapi emang ukurannya besar mienya. Biasanya saya bagi 2 atau untuk 2x masak. Saya mak nya makan mie lokal yg lebih murah...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ,tapi tetap pakai sayur n telur.

    Gracio TobingGracio Tobing3 hari yang lalu
  • Indomie tetap Selera Orang Indonesia

    ใ€ŒNKRใ€ ฮ—ฮฑฯ‡elnutzใ€ŒNKRใ€ ฮ—ฮฑฯ‡elnutz3 hari yang lalu
  • Review kok ditambahin bahan lainn kocak ...

    Alvin FkAlvin Fk3 hari yang lalu
  • Yang suka makan mi instan 3.000 like ๐Ÿ‘ Cek video saya juga ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜

    Anak AcehAnak Aceh3 hari yang lalu
    • @Ulinnuha Yunianto wkwkwkwk Cek video saya juga ๐Ÿ˜

      Anak AcehAnak Aceh3 hari yang lalu
    • G mau like wkwkwkwkk

      Ulinnuha YuniantoUlinnuha Yunianto3 hari yang lalu
  • 9:53 salfok ada beauty blander real tech ๐Ÿ˜…

    Irma HermawatiIrma Hermawati3 hari yang lalu
  • harga tidak akan pernah mengkianati rasa. Wkwkwkwkwkwkwkwkw

    Izzat HananiIzzat Hanani3 hari yang lalu
  • Tetep #TeamIndomie hahah

    Haji RomliHaji Romli3 hari yang lalu
  • Knp pilih sedap apakah indomie faforitnya? Kalau pilih indomie auto win :V

    Arul GmArul Gm3 hari yang lalu
  • Seketika gua inget sama stok mie di dapur yang sudah menjadi debu๐Ÿ˜ฅ๐Ÿคค

    chikalchikal3 hari yang lalu
  • bacotnya gitu2 aja

    rans gamingrans gaming3 hari yang lalu
  • Jadi kari ikan dong? Wuakakaka ngakak........

    Jiahao ServerJiahao Server4 hari yang lalu
  • Ngalamin dulu wktu masih sd, indomie kuah 1000 dapt 3bungkus ๐Ÿคฃ sekarang dah 3k,

    Lindacahnjowo22 LindaLindacahnjowo22 Linda4 hari yang lalu
  • Muka micin

    albyy asroffalbyy asroff4 hari yang lalu
  • Mie instan selalu trending yaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Liem xiu qingLiem xiu qing4 hari yang lalu
  • Pastinya enakkan indomie

    Imagine dragonsImagine dragons4 hari yang lalu
  • Wow...vidionya kakak trending....๐Ÿ’–๐Ÿ’– Tapi aku tetep suka yang indomie goreng...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    dwi lestaridwi lestari4 hari yang lalu
  • Mungkin lebih kerasa tebak2 kalau mienya blm tau kalau mahal atau murah

    Javieri PratamaJavieri Pratama4 hari yang lalu
  • Apa cuma saya kalo nyruput mie rebus malah kuahnya masuk mata๐Ÿ˜…

    tyuk 76tyuk 764 hari yang lalu
  • Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab.. Jangan pencet baca selengkapnya Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

    WAJAH JAKARTAWAJAH JAKARTA4 hari yang lalu
  • Dulu ada indomie tomyam, itu enak parah klo menurut gw. Tp skrg indomie tomyam udah rest in peace ๐Ÿ˜ญ

    Hermant MouttaqiHermant Mouttaqi4 hari yang lalu
    • @ilen handayani sekarang ada jg mie instant rasa tomyam, dr n*ssin klo gak salah, namanya Bibi (klo gak salah jg) tp rasanya gak enak gak karuan.

      Hermant MouttaqiHermant MouttaqiHari Yang lalu
    • Iya bener tomyam itu enak banget buset kangen paraaah๐Ÿ˜ญ

      ilen handayaniilen handayaniHari Yang lalu
    • @Yan Yan udah di discontinue produksinya ๐Ÿ˜ญ

      Hermant MouttaqiHermant MouttaqiHari Yang lalu
    • Hermant Mouttaqi iya bener... Gw suka banget itu.. Memang kemana? Baru makan sekali elahhhh -_

      Yan YanYan Yan2 hari yang lalu
  • Harusnya mi sedapnya yg kari spesial wkwk

    ani wirantiani wiranti4 hari yang lalu
  • Saya kalau udah diatas 20ribu mending makan mie ayam, heeeee

    Laurio LeonaldLaurio Leonald4 hari yang lalu
  • Coba dong bikin vidio makan pop mie harga 20rb

    Abdul LatifAbdul Latif4 hari yang lalu
  • TRENDING #39

    Muhammad Raihan ArRanniryMuhammad Raihan ArRanniry4 hari yang lalu
  • Harga ta pernah bohong

    k.o gamingk.o gaming4 hari yang lalu
  • Kok mie sedaap si :( #TeamIndomie

    Ratna SikumbangRatna Sikumbang4 hari yang lalu
  • Ku tak mengerti yang makan mie dipotongin sendok ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต

    Lidya HumairaLidya Humaira4 hari yang lalu
  • Memei dan ehsan upin ipin nya mana

    Ponsel JokerPonsel Joker4 hari yang lalu
  • Mie yg pling mahal saya beli hanya gagami 100

    Odik DiktatoOdik Diktato4 hari yang lalu
  • Mie paling murah mie sakura harganya cuma 1,500 Rp

    Nancy Jewel McdonieNancy Jewel Mcdonie4 hari yang lalu
    • Intermie cuma 800,-

      Lutviatus SholichahLutviatus Sholichah3 hari yang lalu
  • Mie sedap kenyal ah tekstur mienya klo indomie baru agak kurang kenyal klo bilang tdk tergantung saat memasak mienya salah besar ngaruh lah klo masaknya lama yah ancur jga coba mie sedap yg curry special atau white curry itu lebih creamy kuahnya

    Rapih PamungkasRapih Pamungkas4 hari yang lalu
  • Interview kari pinggir jalan vs kari restoran ๐Ÿคฃ

    Nurul SrAIINurul SrAII4 hari yang lalu
  • aku belum pernah sih makan mi instan, soalnya dari masih kecil ortu aku bilang itu ada racunnya, yang udah aku cobain super bubur itu aja ngumpet2 ๐Ÿ˜’

    Sinyo GamingSinyo Gaming4 hari yang lalu
  • Paling enak tetap rasa "kari mangan"๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ

    Dunia KonstruksiDunia Konstruksi4 hari yang lalu
MIE INSTAN RP 3.000 Vs RP 46.000 !! WORTH IT ??