MIMPI BERTEMU PENDAKI YANG HILANG DI GUNUNG LAWU - berita viral hari ini

Masih tentang Pendaki hilang di lawu " ALVI KURNIAWAN*
Pada video kali ini saya akan membahas dua topik :
- Fenomena awan lenticular saat orang tua alvi Doa bersama di hargo dalem
- Mimpi seorang pendaki @renarena941 yang 3x bermimpi bertemu dengan alvi di pasar dieng lawu
Simak video nya dan berikan komentar Anda dengan sopan
Channel kang zee berisi Kisah nyata Kisah sedih Kisah islami Kisah tauladan Berita terbaru Berita viral terbaru hiburan Berita olah raga komedi hiburan pendidikan musik Tutorial Infotainment funny dan vlog
film dan animasi juga GAME
Ikuti channel Kang zee dengan klik SUBSCRIBE (gratis)
Dan aktifkan tanda πŸ”” (lonceng) untuk mendapatkan pemberitahuan saat ada video baru
SUBSCRIBE id-vision.net/nameof-kangzee
FACEBOOK facebook.com/zedof
IG instagram.com/zedofae
id-vision.net/nameof-view_all_playlists?vmo=title_asc&sa=0&sf=name
VIDEO MISTERI HILANGNYA ALVI DI GUNUNG LAWU id-vision.net/detail/video-4YUDIBgirqY.html

Unduh video

Komentar

  • Banyak bacot

    Khairul Azmi HasibuanKhairul Azmi Hasibuan3 bulan yang lalu
    • Kamu yang bacooot

      Irfan gamers_3005Irfan gamers_300519 hari yang lalu
    • Khairul Azmi Hasibuan

      Rahmad AlpiRahmad Alpi20 hari yang lalu
    • w hack akun google u ya

      TidysLeaderTidysLeaderBulan Yang lalu
    • Niceeeee

      Muhammad AimanMuhammad AimanBulan Yang lalu
  • Cukur kumis lu bro

    fani f 28121991fani f 281219915 jam yang lalu
  • Berinding

    Linda Wati26Linda Wati2622 jam yang lalu
  • kalau mau cepat ketemu coba sowan sama sesepuh kiayi2 yang ada di jawa timur atau tepatnya di arah lamongan jawa timur. ilmu kuno masih ada yang makek disana, biarpun sulit diterima oleh rasio akal. insyaallah masih hidup kok πŸ™

    Kalap MadazKalap MadazHari Yang lalu
  • Bang di dunia ghoib itu waktu nya berbeda itu di dalam vidionya abang kn katanya 7 hari baru pulang berarti ia pulang setelah 7 hari di dunia ghoib bang 5 menit di alam ghaib=3 hari dunia nyata 1 jam = 60 menit 60 menit di dunia gaib = 36 hari di dunia nyata 1 hari ada 24 jam Berati 24 jam di dunia ghaib = 864 hari di dunia nyata Dan jika benar ia kembali setelah 7 hari di dunia ghaib maka kalau di dunia nyata itu 6048 hari ia akan kembali

    ajiz kancilajiz kancil2 hari yang lalu
  • Banyak bacot bukti terjun ke tkp kgk ada

    moh jadidmoh jadid3 hari yang lalu
  • Saran saya Klo Mau Membantu Janagn Bilang Jangan Lupa Subscribe Itu Namanya Anda Mencari Sensasi+ Mencari Keuntungan Dari Kesusahan Org

    Velix MobaVelix Moba3 hari yang lalu
  • Jam 23:50 nonton ini Jadi merinding gays

    Fahrizal OfficialFahrizal Official3 hari yang lalu
  • kakean ccot rupamu persis sipanse cok

    Tekle KontolTekle Kontol4 hari yang lalu
  • 7hari ke depan ito 1 hari di alam luar ito 1 tahun berati 7 tahun baru ketemu ya

    Juwita AnumJuwita Anum5 hari yang lalu
  • Kalo menurut saya dia melanggar larangan di gunung Lawu..

    Bacot NgentodBacot Ngentod5 hari yang lalu
  • Kemukiman dia di dalam goa atau dia di dalam jurang

    Bacot NgentodBacot Ngentod5 hari yang lalu
  • Semoga cepat di temukan amin , untuk keluarga sebaiknya bersabar dan berdoa

    Nining NiningNining Nining6 hari yang lalu
  • Cari lah dgn membawa peralatan masak smabil memukul2 nya sembari memnggil nama nya sekeras2 nya.. Pasti dia kembali.. Saya menulis ini merinding krn ingat kejadia waktu di kmpung ada tetangga saya hilang di hutan.. Dn pesan org tua terdahulu diatas sudh dktakn dn itu yg di lakukan puji Tuhan yg hilang itu kembali.. Ini kejadian di daerah saya sudh lama di daerah batak di sumut..

    Perwanto Subs ChannelPerwanto Subs Channel6 hari yang lalu
  • Semoga cepet ketemuh ya alvi

    Kiaralaisa LaisaKiaralaisa Laisa7 hari yang lalu
  • Kakean omongggggΔ£ggg

    Embek TembeanEmbek Tembean7 hari yang lalu
  • panjat sosial

    Abang DanoAbang Dano7 hari yang lalu
  • Klo dah di ambil penunggu nya gak bakal kembali abng abng, apa bila dia kembali pun nanti hanya pamit sama keluarganya

    Zainuddin HsbZainuddin Hsb8 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Minta bantuan Roy Kiyoshi πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ maaf

    KELVIN Gaming kecilKELVIN Gaming kecil8 hari yang lalu
  • Emang Kalau Hilang Kenapa Lagipula Gk Guna Juga di Cari..Bagus Lah Mengurangi Kepadatan Penduduk..Alangkah Baik Nya Yg Mencari Ikut Hilang Semua..Jadi Indonesia Lebih Lega..Banyak Orang Makin Banyak Polusi Udara..dan Rakyat Tidak Berguna..Harus Nya Indonesia di Bersihkan dari Kepadatan Penduduk.. Apalagi Masyarakat Yg Susah di Atur Itu Anggap Saja Sampah Semua Tembakin Aja Semua Supaya Bangsa Ini Tidak Kumuh..Mengurangi Rakyat Sama dengan Mengurangi Sampah Masyarakat..MASYARAKAT yg Percaya Hal2 Gaib..Klenik dan Sebagainya tuh Sampah Tuh..Menghambat Saint dan Ilmu Pengetahuan Bertumbuh..

    Ali bin SmitAli bin Smit9 hari yang lalu
  • Taekkk

    Huda AlbaraHuda Albara10 hari yang lalu
  • Katanya bawa barang barang rumah tangga. Terus di pukul dan harus banyak orang /relawan Karna penghuninya tidak suka berisik Tolong dibaca!

    Zidan AregaZidan Arega10 hari yang lalu
  • Saya Bima berduka cita atas hilangnya Alvi semoga beliau di temukan dan di kembalikan di alam nyata ini dan saya akan mencari dan mencari terus ke adanya Alvi di gunung Lawu tersebut

    Volga PhoneVolga Phone10 hari yang lalu
  • Betul bang vidio ini cuma bisa mukjizat ALLAH gada yang mungkin ALLAH maha segalanya

    egi prabowo putraegi prabowo putra11 hari yang lalu
  • Intinya kl naik gunung bertujuh ya naiklah bertujuh jgn ninggalin temen.. bawa perlengkapan secukupnya dn harus lengkap in the case we have trouble there

    Di and BayDi and Bay11 hari yang lalu
  • Halah palingan juga itu mah minggat bukan ilang kek yg dulu itu yg katanya Ilang di laut kidul wkwk

    Leonel Muhtar9972Leonel Muhtar997212 hari yang lalu
  • 7 hari itu alam gaib

    BOY FOUR TIMBOY FOUR TIM12 hari yang lalu
  • heran gak ada hobi yg lain apa,

    natasya larasatinatasya larasati13 hari yang lalu
  • Emng yang nama Alvi blm ketemu

    Muhammad alfaqirMuhammad alfaqir13 hari yang lalu
  • Percaya nggak papa nggak percaya nggak papa AlVI sekarang udah meningal badannya udah dimakan

    salvi niasalvi nia13 hari yang lalu
  • Ngmg opo jonnnn..aq gk pham kro oomongan mu..

    Ndowan JebrackNdowan Jebrack14 hari yang lalu
  • 😭😭

    adzkya syafanaadzkya syafana15 hari yang lalu
  • Opo kowe kii

    Burham LontongBurham Lontong15 hari yang lalu
  • Muka mu jelek mas, bsk lagi jgn mukamu

    Quinza AuraQuinza Aura15 hari yang lalu
  • itu gara2 temannya alfi yg keterlaluan.. teman tdk solid. pendaki apaan kayak gt. teman hilang bukan di cari malah turun duluan.. dan parahnya memfitnah tim lain (2 cewek kenalan)

    Yonzie PutraYonzie Putra15 hari yang lalu
  • Sy mrasa hilangnya alvi bukan krna ghoib

    satria ghoibsatria ghoib15 hari yang lalu
  • Kang zee, makasih udah dijadiin konten youtube πŸ™ Tetep semangat ya πŸ™πŸ™

    Rena WidyasariRena Widyasari17 hari yang lalu
    • Rena rena

      Kang ZeeKang Zee5 hari yang lalu
  • Tinggal hitung berapa menit di alam ghaib dengan satu bulan di alam dunia

    intel gamingintel gaming17 hari yang lalu
  • PENEMUAN Alvi tidak di hitung dengan hari bisa berbulan bulan bahkan tahun , belum ada bukti perbedaan waktu dunia dan ghoib 1000TAHUN DUNIA = 1 HARI AKHIRAT

    Irfan samudraIrfan samudra17 hari yang lalu
  • Kakean ngomong tok...lambe mu cah ra guno!!

    Teguh StsTeguh Sts18 hari yang lalu
  • Harap di baca dan sebarkan ke youtube youtube yg membuat vidio bodoh konyol & tdk jelas tentang alvi ini tulisan anak dri gunung lawu dan saya harap momen hilangnya alvi jgn di jadikan sbgai keuntungan anda nauzubillah..!!! Lagi lagi lagi lagi lagi.... Bulsit... Ini video kesekian kali yang saya tanggapi, kenapa saya komen soal alvi? Saya bernama banyu cilik samudra anak asli gunung lawu dan saya juga gemar main dan bermeditasi di lawu serta tempat2 dilawu, saya berada di perumahan sari arum 4/8, tanjungsari, tegal gede, karanganyar kab.karanganyar Saudaraku jng buat video atau narasi yang anda sendiri tidak tau apa yang sedang anda lakukan.. 1000% saya yakin ini bukan alvi dan ini hanya rekayasa, mengapa jika anda tau lawu dan anda belom tau lawu jng bersepekulasi se enaknya... Jika anda ingin tau lawu kemari dialamat saya atau call saya 085325733339 saya kirim sharelocation agar anda tau kebenaran lawu seperti apa... Saya membatantah hal sama di video prana lewu yang mengungkap soal alvi dan puluhan video serupa dengan ini... Tolonglah jangan berdikari dibawah penderitaan orang dengan statmen anda yang menyesatkan, lawu itu ramah dan jika anda kejadian soal semacam ini bukan hanya lawu yg terjadi. Namun kekhilafan daripada pendaki atau orang itu sendiri yang mengakibatkan hal2 tdk diinginkan terjadi... Saudaraku tolong jangan membawa lawu dan alvi dalam anda membuat statmen menguntungkan anda dibawah penderitaan orang lain... Ratusan kali kami dan relawan lawu anak gunung lawu (agl) sejak hilangnya alvi membuka diri bagi anda-anda yang katannya tau silahkan datang kemari dan kami temani ke atas tunjukkan dimana, tak perlu kawatir, transport, makan, penginapan dan kebutuhan anda di kab.karanganyar dan lawu kami jamin dengan catatan anda datang kemari dan benar-benar menunjukkan dimana alvi berada, bahkan team polres kab.karanganyar dan jajaran pemerintah kab.karanganyar siap memeberikan apresiasi jika benar anda menemukan dan menunjukkannnya secara langsung ke lawu... Perlu anda ketahui team polres, basarnas, relawan bekerja siang malam mencari alvi, namun informasi semacam ini ratusan bahkan ribuan masuk serta tak bisa menunjukkan... Maka saudaraku stop asusmsi dan kemari tunjukkan yang asli....

    MENOLAK WARASMENOLAK WARAS18 hari yang lalu
  • 7 hari tu maksudnya pulang ke rahmat tullah bukan ya. Maaf kalau kurang sopan

    Ilham Rizqi tanjungIlham Rizqi tanjung19 hari yang lalu
  • Sedih

    Irfan gamers_3005Irfan gamers_300519 hari yang lalu
  • Tunggu aja hingga 210 hari ya mudah2n alvinya pulang dn berkpul dgn keluarganya

    Budi IswantoBudi Iswanto20 hari yang lalu
  • Pasti alvi dibawa ke dunia lain

    chandra ajachandra aja20 hari yang lalu
  • katanya di alam gaib 1jam sama dengan 30hari di dunia nyata... entah itu benar atau tidaknya...kalau dia bilang akan pulang dalam waktu 7hari di alam gaib? berarti 5000hari di dunia nyata dia akan pulang....

    Ahmad IndrawanAhmad Indrawan21 hari yang lalu
  • Bang itu alvi

    Lintang PratamaLintang Pratama21 hari yang lalu
  • Itu harus ada relawan yg mencari nya,masuk ke alam gaib dan mencari Alvi supaya Alvi bisa selamat harus ada negoisasi dengan jin yg menculik Alvi Dengan melakukan perjanjian atau penukaran, sebenarnya Alvi itu bisa melihat kita di atas gunung Lawu itu,tapi kita tidak bisa melihat dia,karna berbeda dimensi, Kata sunan Lawu(penunggu gunung Lawu)itu salah Alvi nya sendiri, mulutnya ga bisa di jaga, pikirannya kotor, Maaf kalo salah πŸ™klo ada salah kata

    Adit GalangAdit Galang22 hari yang lalu
  • Andai ki prana lewu mau mencoba mencari di situ ada kemungkinan Alvi ditemuka

    Efi SiswantiEfi Siswanti24 hari yang lalu
  • G usah dicari.doain aja biar tenang disana.

    Nanung AjaNanung Aja24 hari yang lalu
  • Item banget

    MG288 p_MG288 p_24 hari yang lalu
  • Banyak yang bilang di arah barat

    GlnFrBaeGlnFrBae25 hari yang lalu
  • Betul bgt d chanel sebelah jg d gambar kn Alfi ddk d ats batu . Dan d awasi ama naga dan raksasa.

    Yuki LovelytaYuki Lovelyta26 hari yang lalu
  • Gerah amat bro wkwk

    Maulana ADAMMaulana ADAM26 hari yang lalu
  • Banyak cakap kau apa mau tenar kau di you tube ..dpt gaji

    SMP CaarySMP Caary26 hari yang lalu
  • Bisa banget ente jd vlogger, orabagus

    kolektor aneh 378kolektor aneh 37826 hari yang lalu
  • Saya Baca Komentar Sambil Liat Bolong idung ya Si Kaka iniπŸ˜…

    Arief VerroArief Verro27 hari yang lalu
  • Muka lu ngeselin gue kaget πŸ˜’

    Babang GrahaBabang Graha27 hari yang lalu
  • kalo gabisa menghargai karya seseorang, gak usah bacot kawan kawan, ngomong jelek lah serem lah,lebih baik jelek rupa tapi hati baik dari pada sebaliknya seperti kalian yang bisa nya menghujat orang

    NET LOVERS WorldNET LOVERS World27 hari yang lalu
  • KomsutπŸ˜‚

    ray fadhillahray fadhillah28 hari yang lalu
  • Muka lu kek taik bro

    Haerul FadlyHaerul Fadly29 hari yang lalu
  • Di goa di puncak

    sumber ilmusumber ilmu29 hari yang lalu
  • Innalillahiwainnailaihiroji'uun Kita milik Allah dan akan kembali kepada Allah Tetap doakan yang terbaik buat mas alvi

    Hadi SusiloHadi Susilo29 hari yang lalu
  • Kek ny lebih serem mas ny yg cerita deh , dari pada inti cerita ny πŸ˜‚

    Rosa LindaRosa LindaBulan Yang lalu
  • Siap mati said di jalan ALLAH

    Kca Gaming.Kca Gaming.Bulan Yang lalu
  • Sekarang Sudah ktmu blm bang?

    Fadhlurrohman Faiq SepFadhlurrohman Faiq SepBulan Yang lalu
  • Mukanya jngan di tampilkan ley

    MANIK 87MANIK 87Bulan Yang lalu
  • mengambil keuntungan

    Fanni SammoroFanni SammoroBulan Yang lalu
  • Dmna pun alvi smoga dlm lindungan allah swt ....allah maha tau krna manusia sbgai mahlk yg pnuh khilafan dmna pun ... Beda dngan sbngsa jin . yg tdk punya memklumi .. Untk kluarga alvi slain mng ikhlskn jgan lupa sholat mlam krm doa yg bnyak

    Nok PY.s indramayuNok PY.s indramayuBulan Yang lalu
  • Alvi saat mendaki tidak sopan

    Imrkz GtImrkz GtBulan Yang lalu
  • Ini apaan.sih..gaknusah tampil wajahnya donk klo cm ngomong aja..

    Ozi IchaOzi IchaBulan Yang lalu
    • Bacot lu ga menghargai karya orang

      Cokren Yt ChanellCokren Yt ChanellBulan Yang lalu
  • Haha maaf mas kaget gw Kira loe setan...

    Tyo HammerTyo HammerBulan Yang lalu
  • Maaf klo boleh menyarankan saya punya solusinya, tolong hubungi saya karna saya bingung kemana saya harus memberitahu

    aldyno putraaldyno putraBulan Yang lalu
  • Jadi takut muncak😨

    Mbah youtubeMbah youtubeBulan Yang lalu
  • Mhon Maaf. Di daerah gw bugis konon katanya alvi itu di sembunyikan di alam gaib. Dia pasti bisa mendengr suara manusia tetapi manusia tdk bsa mendengarkan klo di daerah gw alvi di sembunyikan gaib kalempau. Alvi y itu masi hidup mungkin gaib y menyukai dia

    Prasetio YTPrasetio YTBulan Yang lalu
    • Di deket jurang gak?

      GlnFrBaeGlnFrBae25 hari yang lalu
  • Saya bantu di mimpi saya😊😊😊😊

    Muhammad agus SantosoMuhammad agus SantosoBulan Yang lalu
  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 bertemu di mimpi πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Muhammad agus SantosoMuhammad agus SantosoBulan Yang lalu
  • Lebih serem orangnya dibanding ceritanya wkwk

    Candra Indra JayaCandra Indra JayaBulan Yang lalu
  • Santay mukanya woy

    Dzaky KukarDzaky KukarBulan Yang lalu
  • Postingan/DM cewek itu tgl berapa ? Kalo mimpi cewek tsb sebelom hilang/pas tgl hilang nya alvi,mungkin bisa di jadikan acuan

    Shakaone cahnnelShakaone cahnnelBulan Yang lalu
  • Klo gak salah 5menit di alam ghouip sama di dunia nyata 1 hr klo salah mohon maaf

    INF CORNINF CORNBulan Yang lalu
  • Kontol hoax

    Wayan MurtiWayan MurtiBulan Yang lalu
  • Gerah amat

    YAZID OFFICIALYAZID OFFICIALBulan Yang lalu
  • Kalau hanya cerita kayak gitu gak usah di aploud di utube lah,,,,ngomong bibir nya sampai kayak bibir kuda

    Imam MuhtadiImam MuhtadiBulan Yang lalu
  • Ko merinding yah

    V- KollV- KollBulan Yang lalu
  • sekarang ketemu g?

    Allung RmdhnAllung RmdhnBulan Yang lalu
  • Bibir mu doerr

    Kibar PratamaKibar PratamaBulan Yang lalu
  • Semangat mas ganteng kumis nya kyk ikan lele .....mantul euy wkwkwk lol

    SEPATU ROBEXSEPATU ROBEXBulan Yang lalu
  • 7 hari itu sama artinya 7 tahun di alam kasat mata

    Robbymata RobbyRobbymata RobbyBulan Yang lalu
  • Kita doa kan yg terbaik semoga alvi cpt ketemu..

    Jem BrongJem BrongBulan Yang lalu
  • Ada yg tau fb tmennya sikorban ato ga ig nya

    baby Cibelbaby CibelBulan Yang lalu
  • Keringat nya di elap dulu mas

    KAMPRET MLKAMPRET MLBulan Yang lalu
  • Saya waktu itu pada tanggal 31 Desember 2018 juga naik ke lawu ... saya lewat jalur cemoro kandang dari BC sampe pos 2 cuaca memang mendukung , pada saat di pos 3 bayangan kabut tebal mulai naik dan tiba" hujan deras dan rombongan saya mengalami hipo pada malamnya ke esokan harinya memutuskan untuk turun , waktu itu dari BC firasat udah ngga enak ... 4 hari setelah pulang dapet kabar alvi hilang disitu saya kaget , sempet ingin ikut mencari tetapi kondisi fisik dan cuaca tidak meyakinkan . #selamatjalanAlvi

    Azriel gathanAzriel gathanBulan Yang lalu
    • Maksud nya selamat jalan alvi itu bgm ??

      Kharis KharisKharis KharisBulan Yang lalu
  • Ya kita sebagai umat muslim y berdoa aj lah semoga saudara alvi cepet di temukan dan pesen dari saya taatilah peraturan yang ada jngan takabur kalau kita menghormati dia juga akan menghormati !

    Habib AuliyaHabib AuliyaBulan Yang lalu
  • bacot doang ngga ada bukti

    R.Y.P ProductionR.Y.P ProductionBulan Yang lalu
  • Itu anak udh susah balik ke alam asli lagi. Boleh percaya atau tidak kalo mau jasadnya alvi balik ritual lah disana. Bawa sesajen dan dupa atau menyan ritual disitu nnti ada perjanjian jin dengan kita.percayalah mau shbat apapun orng atau dukun atau ustad.. Gak bklan bisa bantuin alvi balik sblm..ada perjanjian.ritual.silakan buktikan omngan saya.maaf sya gak bisa bantu kesana..karena takutnya nnti ada bentrok.disana.boleh gak percya buktikan saja omongan sya berthun thun atau berbulan bulan kalo gak ada yang ritual dan perjanjian gak bakaln itu alvi balik.jadi silakan yang punya kehalian di dunia gaib.atau spritual lakukan apa yang syang bilang.bertemu lah dengan raja/penunggu lawu.semkin kalian begini / hanya nebak nebak..dia mlah makin sneng.

    Aditya BhrsyhAditya BhrsyhBulan Yang lalu
  • Kasian ya Alvi sekarang saya di rumah akan membantu doa agar Alvi cepat di temukan amiiiiiin

    Ringin BagusRingin BagusBulan Yang lalu
  • Pinter kali kau bicara. Banyk bacot tapi tdk ikut mencari. Aga je eee

    Fajar gemingTVFajar gemingTVBulan Yang lalu
  • Mantap bro, tingkatkan, nanti kalau udah sukses, video ini jangan di hapus πŸ™πŸ‘

    Firmansyah LaboroFirmansyah LaboroBulan Yang lalu
  • Alvi dngan dugaan salah jalur arah ngawi yg belum di sahkan. Sehingga tdk ketemu pendaki lain. Dia sendiri bingung iya pikir temennya sudah didepan jauh. Kmrn tgl 19 april baru nanjak alhamdulillah gak ada rintangan yg berat. Mmg dr pos 3 ke 4 sangat curam mungkin alvi samgat kelelahan yg ber akibat panik. Saran saya klo mendaki gunung manapun jangan pisah rombongan. Klo pipis atau bab jngan jauh jauh pastikan teman terlihat dan nunggu. Tanks

    C CehderamaeC CehderamaeBulan Yang lalu
MIMPI BERTEMU PENDAKI YANG HILANG DI GUNUNG LAWU - berita viral hari ini