Misbakhun Sebut Kubu 02 Fitnah 01, Arie Mufti: Pak Jokowi Jangan Curhat - iNews Sore 25/03

Tanggal Tayang: 25/03/2019
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Unduh video

Komentar

  • Klw trus di fitnah,rakyat bkal percaya lma2.

    Sansan SusantoSansan Susanto2 bulan yang lalu
  • Ia kn bnyak rakyat yg percaya fitnah2 itu.jdi jokowi rugi donk.02 nyangkal trus

    Sansan SusantoSansan Susanto2 bulan yang lalu
  • Lah misbakun lo mo ngomong apa gue ga bakal dukung presiden lo yg boneka itu. Yg bela jokowi biar korupsinya enak dan gampang.

    Tejo LumutTejo Lumut2 bulan yang lalu
  • Presiden 02 mantaaap

    Tejo LumutTejo Lumut2 bulan yang lalu
  • bacot aja hahaha, bacotnya sok gede dari kemaren lawan politisi senior amsyong mulu itu 02

    Desta Rian HidayatDesta Rian Hidayat2 bulan yang lalu
  • ltu kan harta pak Prabowo sendiri. hadeuhh aneh.

    Mamah NiningMamah Nining2 bulan yang lalu
  • siapa yg mau dilawan. rakyatmu sendiri apa rakyat asing.

    Adi SusantoAdi Susanto2 bulan yang lalu
  • Yang di ancam masyarakat dan ancamannya keluar dari mulut presiden...Belum pernah di marahin rakyat yak!!!

    LordDong GammingLordDong Gamming2 bulan yang lalu
  • 22222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222

    Hasanuddin ZaeniHasanuddin Zaeni2 bulan yang lalu
  • Prabowo keren Presiden yg pintar, tegas, berani, dan Berpihak kepada bangsa dan rakyat Indonesia..Jayalah dan majulah Indonesia dibawah Prabowo Sandi.. 02 πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

    MakmakMakmak2 bulan yang lalu
  • Presiden baru ..yg lama pulangkan saja...

    play classicplay classic2 bulan yang lalu
  • A****** 9:25 eneuk dengernya, di kasih jawaban apa, di jawab apa, trus di indahkan ngomong yang lain. MUAK sama otak2 yang kek gini. inget nih namanya Arie Mufti !!! ps. wa baru liat ni orang ngomong di tv kali ini, tapi ENEUK liat cara ngomongnya, bilang jokowi lemah segala. dia ga sadar kalo dia sudah memberikan aura negatif dengan perkataannya.

    D. GrazeD. Graze2 bulan yang lalu
  • 01 PLONGA PLONGO

    wahid iksantikowahid iksantiko2 bulan yang lalu
  • sopo bro

    wahid iksantikowahid iksantiko2 bulan yang lalu
  • Gagasan 3 kartu. Hanya buang buang duit negara aja.

    Top KamalTop Kamal2 bulan yang lalu
  • Pak owi mau melawan rakyat?

    Mohammad YahyaMohammad Yahya2 bulan yang lalu
  • 01 BOHONG TERUS

    HABIBNURSULTANHAMID HAMIDHABIBNURSULTANHAMID HAMID2 bulan yang lalu
  • 02 MENANG

    HABIBNURSULTANHAMID HAMIDHABIBNURSULTANHAMID HAMID2 bulan yang lalu
  • bosan dan muak jnji yg dulu aja tdk di tepati ..eh skrng janji lagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚mmg lidah tak bertulang..ngalih aja ke 02πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†βœŒβœŒβœŒβœŒ

    Kohar UdinKohar Udin2 bulan yang lalu
  • Lawan pak jokwi jgn mundur. Tangkap dan keluarkan dr keanggotaan PDIP penulis aku bangga anak PKI. Anak PKi masuk parlement. Tankap juga yg menyebar tdk butuh suara umat islam. Seperti menangkap penulis buku jkw under cover. Lawan pak. Bpk perlu ulama. Perlu suara umat. Kalau bpk pingin ttp dihati rakyat brantas pak. Kalau bpk bertindak nama bpk bersih dr tuduhan pki dan tdk butuh suara umat. Lakukan mumpung masuh ada waktu. Laksanakan sblm hari tenang. Jgn misbakun suruh ngoceh dia mantan keluaran prodea yg kami sendiri pendukung pak jkw berpikir anti dia. BKN jgn tampilkan lagi. Tampilkan P. Erico.Tamara atau ridwn kamil. dan bu risma. Biar mendongkrak elaktabiltas

    Subagio BagioSubagio Bagio2 bulan yang lalu
  • Ocehan Joko itu dimaksudkan untuk membangun opini publik: *_seolah-olah dia orang yang dizholimi, untuk mendapatkan simpati warga!!_* Itu namanya lebay πŸ˜‚πŸ˜‚ padahal rakyat Indonesia sudah cerdas-cerdas!!

    Aki GassikAki Gassik2 bulan yang lalu
  • Si Misbakhun itu sedang menyebarkan fitnah!! Masa ustadz tidak tahu hukum fitnah??

    Aki GassikAki Gassik2 bulan yang lalu
  • kalau nggak mau di kritik jangan jadi presiden.

    prabowo top ghofurprabowo top ghofur2 bulan yang lalu
  • Poko ee no2 mantap

    Udiei KeekkeiUdiei Keekkei2 bulan yang lalu
  • Masih ngeles aja.. Fakta cok!! Gila,masa presiden mau nglawan rakyat nya sndiri.?! Presiden macem apa!?

    Fadil AlFadil Al2 bulan yang lalu
  • Ogah pilih penjahat ham yg omongannya aja yg besar tp ngawur semua . Suka menghalalkan segala cara untuk menang sampai2 nyebar2 isu sara n menampung dukungan dr ormas2 sampah khilafah anti NKRI

    Amir HasanAmir Hasan2 bulan yang lalu
  • Fitnah apa fakta? Jangan maling teriak maling ya.. Justru yg penyebar hoaks paling aktif ialah hoaks pemerintah.

    saif alQohharsaif alQohhar2 bulan yang lalu
  • Lanjut 5 periode

    Komar RudinKomar Rudin2 bulan yang lalu
  • Jok jok cuti napa jangan pake terus pasilitas negara dan uang rakyat dong malu jok!! Dan saya simak simak kubu 01 lebih banyak memfitnahnya ampun..malu gwa punya presiden kaya gtu..udahlah pensiun j jok

    Rudi RidwanRudi Ridwan2 bulan yang lalu
  • Itu bukan curhat bung, Jokowi klarifikasi selama ini Jokowi difitnah

    Surato SuratoSurato Surato2 bulan yang lalu
    • Oh ya?? *Cari simpati warga, biar dianggap dizholimi, kaliii!!*

      Aki GassikAki Gassik2 bulan yang lalu
  • Saya gak akan pilih kedua duanya 1 jokowi 2 ma'ruf amin...tp sy doakan prabowo sandi menang, dah bosan punya bapak pemimpin bodoh.

    Aniezz DoankAniezz Doank2 bulan yang lalu
  • Yang bilang Jokowi PKI itu La Nyala, sekarang sudah di kubu Jokowi

    Sukarto Abdul RaufSukarto Abdul Rauf2 bulan yang lalu
  • Menurut sy si. Anak2 yg belum punya e ktp kan ada orang tuanya. Masa iya anak2 yg di bawa umur 18 tahun bisa kelola uang yg dia punya dr pemerintah ? Anak2 yg di bawa 18 tahun atur kartu sehatnya ke rumah sakit pasti kan ada yg dampingi.

    Hasrudin RudhyHasrudin Rudhy2 bulan yang lalu
  • gampang banget bikin janji gampang pula lupa

    kariyanto kariyantokariyanto kariyanto2 bulan yang lalu
  • Kl Mau tau hoax Dan fitnah.. sebaiknya putar kembali video2 jkw thn 2014... 😁😁😁 Ayo berani gak?? Jkw hebat?? Mendatangkan TKA Cina, utang numpuk, korupsi merajaLela, Hukum hanya ditujukan pada oposisi... tp untuk bolonya sendiri.. kl dilaporkan tp gak diproses... Ayo berani jujur !! 17 April ganti Presiden.. #02

    Amara YueAmara Yue2 bulan yang lalu
  • Effek dari Indonesia ributΒ² kartu, akhirnya Apple ga mau kalah dan akan mengeluarkan kartu kredit tanpa fee, indonesia memang luar biasahahh...

    fauzi ikhsanfauzi ikhsan2 bulan yang lalu
  • Curhat ni ye

    Rekso SufieRekso Sufie2 bulan yang lalu
  • Misbahun,,, puyeng

    Atjep kusnendarAtjep kusnendar2 bulan yang lalu
  • Sebagian besar bukan fitnah, memang benar apa adanya

    Jamaluddin Bin BadaruddinJamaluddin Bin Badaruddin2 bulan yang lalu
  • presiden adalah mengatasi semua masalah yang ada di negeri ini klo mengatasi nya dengan curhat bukan di pikirkan gimana solusi nya BANCI luu... malu gw tinggal di negeri ini klo pemimpin nya banci.. pemimpin itu cari solusi buat program.. klo dituduh pki ya cuti 1 minggu untuk test DNA kan clear,, bukan nya malah curhat bong bong

    Ilham XiouIlham Xiou2 bulan yang lalu
  • Ngomong kesenjangan Prabowo orang kaya Sandiaga orang kaya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸŽπŸŽπŸŽπŸŽπŸŽ

    Cah BaggosCah Baggos2 bulan yang lalu
  • 01 presiden Baperan merasa terdzolimi jadilah pemimpin yg kuat berjiwa ksatria. 2019 GP 02

    sandal jepit pengantar kebahagiaansandal jepit pengantar kebahagiaan2 bulan yang lalu
  • Yang fitnah yang apa? Bukan nya sebagian besar bener? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Yusuf HermawanYusuf Hermawan2 bulan yang lalu
  • Ga usah bnyk kartu2..turunin j tarif listrik,bbm,hapus kbijakan dftar kartu seluler pake KK,,buat repot j..

    Andre VasgasAndre Vasgas2 bulan yang lalu
  • Prabowo berlatar belakang keluarga Kristen itu fakta, Prabowo sandi berlatar belakang pendidikan Kristen itu fakta, Prabowo dan sandi penyebar berita hoax itu fakta, Prabowo pemilik lahan 340.000 hektar disaat rakyat kecil butuh lahan untuk meningkatkan taraf ekonomi mereka itu fakta, dan Prabowo didukung oleh kelompok Islam radikal eks.hti yg hendak merongrong negara kesatuan republik Indonesia itu fakta jadi apa yang mau dibanggakan dari mendukung capres dengan segudang keburukan tersebut.

    Supri AdySupri Ady2 bulan yang lalu
  • 01 Menyuapkan program baru Rakyat udh g mau disuapin dg narasi" basi.... Jokowi g mampu memimpin negri..ngaku" pengalaman dn Prabowo nyindir nyoba".. Keok Jokowi..

    Eda SindiEda Sindi2 bulan yang lalu
  • hhhhhhhhhhhhj msti kutu di buatnya misbahunn

    Banas PatiBanas Pati2 bulan yang lalu
  • Kartunya sudah ndak sakti lagi

    ziyaul hakimziyaul hakim2 bulan yang lalu
  • Knp timses 02 itu orang2nya sombong angkuh nyiyir seperti manusia manusia ga beragama

    DodoDodo2 bulan yang lalu
  • πŸ‘†πŸ‘†πŸ’ͺ

    Alfa SyahriAlfa Syahri2 bulan yang lalu
  • bdrpd duit hbis but bikin krtu" mending !krtu tp utk menckup seluruhny,KTP sdh bs dijdikn penggnti,

    alan maulana tubealan maulana tube2 bulan yang lalu
  • #02 Adil Makmur Bersama Prabowo Sandi

    Marvel_006Marvel_0062 bulan yang lalu
  • Hoax 4 tahun lebih...sekarang baru kepanasannya....sebagian pelakunya uda ngaku kok...πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£....Slama ini kemana aja ya...? Hmmm...#GP

    Db ChannelDb Channel2 bulan yang lalu
  • pengerebekan oneng di bayuwangi juga buku"tentang pki itu bukti.

    Wirdiya MoraWirdiya Mora2 bulan yang lalu
  • Jokowi memang hebat selama 4,5 thn pimpin indonesia ekonomi meroket 7%, dollar 10 rb tarif dasar listrik sudah 4 kali turun bbmpun 11x turun gak pernah impor pangan indosat sudah di buyback utang 2600 t turun jadi 4660t sekali lg sy salut sama jokowi

    Fahim AlqowwimFahim Alqowwim2 bulan yang lalu
  • Bukan fitnah tp fakta

    Rohman YantiRohman Yanti2 bulan yang lalu
  • Yg simple2 ajs lah biar lebih adiL dan makmuuurrrr

    Rina MaliaRina Malia2 bulan yang lalu
  • 02 mantaffff lebih baik 3in1 !!!

    Rina MaliaRina Malia2 bulan yang lalu
  • hadeh...... xixixixixixixi.......

    Slam TriyonoSlam Triyono2 bulan yang lalu
  • 02 pas

    Jamingun JukiJamingun Juki2 bulan yang lalu
  • Dari dulu kok kampanye pakai kartu...

    Ahmad RustamAhmad Rustam2 bulan yang lalu
  • lah kita juga 4.5 tahun dikasih janji palsu diam aja, sekarang saatnya kita melawan

    platinum rentcarplatinum rentcar2 bulan yang lalu
  • Kl memang jkw g mrasa atas tuduhan pki cb bedah bkux bambang tri kl brani

    Muhali JqMuhali Jq2 bulan yang lalu
  • Itlh knagarawanan bpk prabowo biar d pitnah dia g pernah emusi smpek,, dia dipitnah menculik aktifis 1998 di g pernah mara kok

    Muhali JqMuhali Jq2 bulan yang lalu
  • misbakhun asbun

    All Better ChannelAll Better Channel2 bulan yang lalu
  • Alahh 02 ajj klo pidato nyebut2 jg Indonesia punah

    Serinaali17 serinaali1234Serinaali17 serinaali12342 bulan yang lalu
  • janji kampanye yang kemarin saja belum ditunaikan, Nawacita kemana, Pembelian Kembali Indosat, Subsidi BBM, Subsidi listrik, dll...?????

    MAHMUDIN UDINMAHMUDIN UDIN2 bulan yang lalu
    • Ngapain beli indosat kalo udh mau bangkrut??? Mikir donk....

      Love ForeverLove Forever2 bulan yang lalu
  • Tetapp bpk jokowi 2periode

    Serinaali17 serinaali1234Serinaali17 serinaali12342 bulan yang lalu
  • 02✌

    joko dungu iblisjoko dungu iblis2 bulan yang lalu
  • Kubu 01 Di tanya Bajet diem aja...Planga Plongo...

    Aa Ariep5Aa Ariep52 bulan yang lalu
  • Orasi pak Jkw bersifat fitnah dan propokator menghasut untuk mengarahkan ke arah permusuhan

    M.Ihwan HakimM.Ihwan Hakim2 bulan yang lalu
  • Sedikit saja pak jkowi kpeleset,. Para pembenci menggoreng,. Pakai bumbu2,..🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    More allMore all2 bulan yang lalu
  • Ganti presiden no2

    Salim QureshiSalim Qureshi2 bulan yang lalu
  • Arie Mufti..CERDAS...BPN memang Akal Sehat..✌✌✌

    Acknowledge SuesAcknowledge Sues2 bulan yang lalu
  • 2019 PRABOWO SANDI ✌✌✌

    Acknowledge SuesAcknowledge Sues2 bulan yang lalu
  • 2010GantiPresiden

    Andi PrastadiAndi Prastadi2 bulan yang lalu
  • Siapapun presidennya ga ada epeknya buat Sayamah, tanpa usaha sendiri, tanpa keringet sendiri, semua itu hanya angan2,kalo ada orang bilang calon ini/itu ngasih janji blablabla, menurut saya anda itu adalah orang yg suka dengan janji2 tanpa bukti, dari dulu2 juga yg namanya orang mengkampanyekan diri semuanya janjinya manis semua, gak ada yg ngasih janji kepahitan, saya lihat di setiap media, orang2 pintar berdebat membela Paslon yg dia dukung, padahal dia gak tau apa yg mereka ucapkan itu apa, padahal itu hanya ucapan2 yg udah klasik, kalian gak usah ngomong manis2,tuhhh di kampung halaman saya ada nenek2 yg hidup sebatang kara, hidupnya serba kekurangan,mana simpatik kalian untuk rakyat susah,ga usah terlalu banyak janji, rakyat gak butuh janji murahan, janji2 klasik biar terpilih, rakyat tak butuh janji2 palsu,kalo hanya bikin janji manis, rakyat juga bisa bikin janji manis sendiri, lihat bukan hanya berbicara dengan modal kepintaran, karena kepintaran kalian hanya pintar dalam berbicara, bukan pintar dalam pembuktian.

    bang kructbang kruct2 bulan yang lalu
  • Saya tukang ojek. Sangub menjawab. Urai Misbakun. Gak perlu orang pintar

    Herman PHerman P2 bulan yang lalu
  • Klu mmg mikir negara cuti dulu jd bkn menghambur2kn uang rakyat!!!!!

    OptimusOptimus2 bulan yang lalu
  • rakyat udh cerdas sπŸ‘†

    Separuh Nafas19Separuh Nafas192 bulan yang lalu
  • presiden lebayyy

    Manusia NetralManusia Netral2 bulan yang lalu
  • 01 ngotot sekaleee beladiri dari kegagalan... masyarakat gak bisa kamu bodohi lagi, memang gagal...

    Rocky RockyRocky Rocky2 bulan yang lalu
  • 02 1x gagal 2x gagal 3x ngungsep

    nadut kopralnadut kopral2 bulan yang lalu
  • 02 PAS

    Fitry RambeFitry Rambe2 bulan yang lalu
  • Ini prabowo tak benar org d blg curhat sendri ngumung gk betul

    Andi Bilalo BilaloAndi Bilalo Bilalo2 bulan yang lalu
  • Pokok e tetep #jokowiaminπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    wening rahayuwening rahayu2 bulan yang lalu
  • ORANG YANG SEBUT JOKOWI "PKI" DAN "ANTEK ASING" ITU SI LA NYALA, YANG SEKARANG NONGKRONG DI BAWAH KETIAK JOKOWI SENDIRI, KENAPA NGAK DI LAPORIN..?? KOK MARAH NYA AMA RAKYAT.?

    Agam CantoiAgam Cantoi2 bulan yang lalu
  • dulu pak jokowi di calonkan PDI dan Gerindra di solo gak ada isu PKI di jakarta di calonkan gubernur juga gak ada isu PKI namun setelah maju jadi capres melawan partai itu dan koalisinya tiba2 isu itu muncul...jadi kira2 siapa yach yg menghembuskan isu PKI...

    Tha JhoedinTha Jhoedin2 bulan yang lalu
  • Presiden vs Rakyat Siapakah yg akan menang ? Karena presiden sendiri yg ingin lawan rakyat

    Harley KittyHarley Kitty2 bulan yang lalu
  • Kayak anime aja, kekuatannya pakai kartu

    yfm 24yfm 242 bulan yang lalu
  • Tim kampanye koq membenarkan fitnah dan kebohongan, malah menyebut curhat. Sungguh biadab

    paybee estekapaybee esteka2 bulan yang lalu
  • Kampret lucu,,gk punya ide akhirx pakai KTP....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    alby akbaralby akbar2 bulan yang lalu
    • Jainudin ngaciro mukidi panik curhat lebay pendendam #ketahuan sifat aslinya

      hari sutawanhari sutawan2 bulan yang lalu
  • menurutku Kakean kartu..kbu o1....

    Hari PurwantoHari Purwanto2 bulan yang lalu
  • Pk.jokowi bukan curhat tpi mengklarifikasi serangan yg ditujukan kepada dirix selama ini...

    alby akbaralby akbar2 bulan yang lalu
  • 01 jokowi taik..tak tau mslah negara

    Aceh MslayaAceh Mslaya2 bulan yang lalu
    • Anda itu tau soal masalah negara,,,anda minum kopi sudah berkah,,bilang negara,,anda lebih dari taek,,tau tikus got,,,itulah anda macam tikus got

      Sabarjaya JayasabarSabarjaya JayasabarBulan Yang lalu
  • aq lihat itu, jokowi janji 2014 buy back Indosat, g terealisasi, katanya setelah jadi pemerintah g sesuai makannya g jadi , lha dulu kalau janji g di Pikir, trs kasus Abu Bakar Baasyir, gak jadi krn di Protes Menhan, lho tugas dan yang ngangkat Menhan siapa ?

    Agus IriantoAgus Irianto2 bulan yang lalu
  • GUDANG FITNAH .HOAX .DLL ADANYA DI ISTANA ..LAWAN TUH TKA ..DARI NKRI USIR SEMUA ...

    ARFAN de RosieARFAN de Rosie2 bulan yang lalu
  • Di kubu Jokowi....juga banyak yg menggunakan lahan....iiihhh

    Riah MatraRiah Matra2 bulan yang lalu
  • Hoax dan Fitnah.....itu berasal dari Istana

    Riah MatraRiah Matra2 bulan yang lalu
  • 02.....Ok....Mantaaappppp

    Riah MatraRiah Matra2 bulan yang lalu
Misbakhun Sebut Kubu 02 Fitnah 01, Arie Mufti: Pak Jokowi Jangan Curhat - iNews Sore 25/03