MK Senjata Pamungkas Prabowo-Sandi? | Apa Kabar Indonesia Pagi (25/5/2019)

Memasuki tahun 2018, tvOne memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa tercinta.
Sebagai sebuah stasiun televisi berita, olah raga dan hiburan, tvOne hadir dengan strategi tayangan informatif dan aktual yang dikemas dengan kualitas tayangan terbaik.

Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Unduh video

Ditonton
316,955

Komentar

  • Pa Mafud, trlalu bnyak tafsir dan menimbulkn kontroversi

    Maju JayaMaju Jaya23 hari yang lalu
  • Yg jelas UU pemilu itu tdk mngatur secara pasti terkait semua hal pelanggaran, dan sulit di buktikn. Maka bila ingin menang dlm pemilu syarat utamax hrs curang dgn segala upaya, apalgi krj sma dgn penyelenggara, itu tetap menang ke pengadilan mna pun, itu sepnjang sejara pemilu,

    Maju JayaMaju Jaya23 hari yang lalu
  • Keadilan sosial bagi rakyt indonesia..

    game_minecraftgame_minecraft28 hari yang lalu
  • BismillahπŸ‘†sah d terimahπŸ”¨πŸ”¨πŸ”¨πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    aswar Hannaniaswar HannaniBulan Yang lalu
  • Rakyat butuh jurdil

    herman centerherman centerBulan Yang lalu
  • Kubu Prabosan pakai cara apapun tetap aja jadi pecundang krn Jokowi Ma'ruf jauh lebih baik dari pd prabosan

    Bulan Yang lalu
  • Semoga ALLAH MENGIJINKAN DISKWALIFIKASI 01. MALING SUARA MENYESATKAN BANGSA DAN NEGARA

    Suparmin SuparSuparmin SuparBulan Yang lalu
  • Sikat habis pelaku makar jangan kalah dengan demo bayaran

    Randy RadytiaRandy RadytiaBulan Yang lalu
  • Mahpud md sok bijak lo blng jha lo juga butuh duit dri pemerintah

    Dodi FirdausDodi FirdausBulan Yang lalu
  • rakyat yg mana booos

    mat harimat hariBulan Yang lalu
  • . . KALAH GAK MENGAKUI KALAH...OAAALLAHH ..PRABOWOOOOO.... . SELAMAT BERJUANG SAMPAI TITIK NADIR MALU PALING TINGGI...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . .

    Andrea BagasAndrea BagasBulan Yang lalu
  • . . HAHA... JOKOWI TETEP LEBIH BAIK DARI PRABOWO.. .. DAN RAKYAT AKAN TERUS DUKUNG JOKOWI... . PILPRES TAHUN 2014 JOKOWI MENANG 7 JUTA SUARA.. TAHUN 2019 MENANG 17 JUTA SUARA... TAHUN 2024 PASTI AKAN LEBIH BANYAK LAGI... . SELAMAT BUAT PAK PRABOWO SEBAGAI CAPRES ABADI SEPANJANG SEJARAH... . πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Andrea BagasAndrea BagasBulan Yang lalu
  • Ya ya Alloh muda mudahan BPK Prabowo menang di mk

    Yayat YayatYayat YayatBulan Yang lalu
  • Ysh para pengguna MK, Dalam sidang MK, Saksi yg kredibel dan tak terbantahkan syarat substansi harus bawa data vidio tanpa rekayasa. MURNI. Memori Vidio itu pasti valid, telak, membungkam semua alasan/ sanggahan fakta suatu prases. Jika memori vidio valid tertolak berarti menolak kebenaran Tuhan Allah. 09wlkdldmk. Salam

    Pak KokoPak KokoBulan Yang lalu
  • Saudara nasrullah kalo seandainya Ada 1 orang dikampung curang namun atas kemauan sendiri apakah si kampret wo-wok harus jadi presideeeennn ,??? Guooobblook ! Enak aja lu nasrullah

    Ruben RochadiRuben RochadiBulan Yang lalu
  • DPT Siluman juga harus di ungkap Ribuan tgl lahir yang sama dll

    Parman Dt ManjuangParman Dt ManjuangBulan Yang lalu
  • spy redup koar2, paslon pemenang hsl KPU kalo ada data/fakta kecurangan gugat k MK paslon yg kalah

    kenas salabkenas salabBulan Yang lalu
  • Semoga Hakim MK dikuatkan imannya serta keadilan & amanah .. Aamiin..

    Yeni Sri SumarniYeni Sri SumarniBulan Yang lalu
  • Kalau mk.... Tdk jujur pasti ketahuan...dari fakta2 atau bukti

    Ruby RubaiRuby RubaiBulan Yang lalu
  • Allah maha adil maha melihat yg trang dn tersembunyi dn Allah maha bijaksana .... Smga Allah menghadirkan dn melahirkan harapan hamba hambarnya.... Menghadirkan pemimpin yg adil dan jujur....Aamiin

    Nor SyNor SyBulan Yang lalu
  • Jg atas nm semua rakyat bung

    abdullah kadirabdullah kadirBulan Yang lalu
  • Si M ketarik kmn +_+ kata" nya alus kayak jaman munafikun jahiliah

    Fami incFami incBulan Yang lalu
  • Bagaimana kalau suara org gila yg lbh 10 juta orang diberikan pd 01, dan ribuan tps piktif yg menguntungkan 01, dan suara c1 yg sdh di coblosi utk 01,

    Siswoyo AlmaSiswoyo AlmaBulan Yang lalu
  • Semoga mk jujur apa adanya biar indonsia ini tambah baik

    Abah GustiAbah GustiBulan Yang lalu
  • ya allah, semoga allah menyelamatkan Indonesia, dari tangan tangan PKI, AMIN?

    Muhammad HaristMuhammad HaristBulan Yang lalu
  • MK Senjata Pamungkas Prabowo-Sandi? Boleh jadi sebagai pemungkas secara terpaksa mengakui kekalahannya dan sekaligus pemungkas/mengakhiri nafsu ingin berkuasa untuk selama-lamanya. Pada gilirannya melepaskan beban Jokowi-Ma'ruf untuk menyempurnakan pembangunan yang belum sempurna serta membasmi virus2 perurak NKRI.

    Suryo SupraptonoSuryo SupraptonoBulan Yang lalu
  • Smga MK jurdil dn amanah dpt di percaya dn amanah...

    Bu IrusBu IrusBulan Yang lalu
  • Tggl suara hati dan kjjrn para hakim mk saja yg kita hrpkan.smg para hakim mk dilindungi allah swt serta dijauhkan dr sgl godaan dan tekanan.

    Rahman FerdyRahman FerdyBulan Yang lalu
  • Benar skl prof....kt semua berhrp yg jjr adil dan beradab....

    Rahman FerdyRahman FerdyBulan Yang lalu
  • Gimana Kalau sebelum Mk Memutuskan Di sumpah terlebih dahulu supaya Rakyat yakin sama Semua MK Lebih2 lagi Ketua MK nya yg setuju like πŸ’ͺπŸ‘

    Danny IsmaelDanny IsmaelBulan Yang lalu
  • ane asal dari Wamena Papua Terlambat nontonnya soaly .Jaringan lelet.πŸ˜€ Smoga Direktur sampai staff TV ONE di bri umur panjang dan sehat slalu. Kami menaruh harapan besar TV ONE Mewakili Rakyat dlm era Demokrasi BGM PROSES BPN DI MK SAAT INI..

    Abdul KadirAbdul KadirBulan Yang lalu
  • Tolong. MK. Kita. Atau masyarakat. Butuh. Ke adilan. Dan. Jujur. Amanah amiin

    Mahmud OyeMahmud OyeBulan Yang lalu
  • P Prabowo dan P Sandi we lobe you

    Yuni FitriYuni FitriBulan Yang lalu
  • SEMOGA ALLAH YANG MAHA ADIL YANG AKAN MEMBIMBING MK DALAM MEMUTUSKAN PERKARA INI DENGAN JUJUR DAN ADIL... AAMIIN... YAA ROBBAL'ALAMIIN...

    Etty TarmahwatyEtty TarmahwatyBulan Yang lalu
  • Curang,2. Curang niat jahat.

    Ujang HardisonUjang HardisonBulan Yang lalu
  • mk hakim nya akan menggunakan hati nya untuk menfilter per soalan nya.kisruh di kecurangan kpu,

    Hendriman SyahHendriman SyahBulan Yang lalu
  • Klu ketua MK Anwar Usman dapat dikte - dijerumuskan oleh Mahfud MD utk menghitung ulang suara di MK, artinya bhw MK sedang membersihkan atau mengembalikan nama menjadi baik pelanggar konstitusi dg kecurangan pemilu brutal. Pilpres RI 2019 tidak jujur - tidak adil - curang - brutal - ugal2an begini pantaskah dimaafkan dan diapresiasi oleh MK? Pembuktian curang bukan dg penghitungan suara sedetil KPU, pembuktian kecurangan sample, cukup utk memutus pelanggaran. Pesan rakyat,: "KETUA MK 2019 TIDAK BOLEH TAKUT MAHFUD MD, KETUA MK HRS ADIL SBG WAKIL TUHAN DIMUKA BUMI".

    Jumbadi BadiJumbadi BadiBulan Yang lalu
  • Bpk Anwar Usman, ingat itu NKRI ini tergantung pd bpk. Kalau bpk takut sama ALLAH SWT, bersikaplah jujur dan Adil.

    Hardi Husein HuseinHardi Husein HuseinBulan Yang lalu
  • AYO HITUNG ULANG HASIL SUARA RAKYAT DI TEMPAT TERBUKA

    Didi MulyadiDidi MulyadiBulan Yang lalu
  • Suara 01 41=141 01 71=771 01 5 =185 Msh bnyk lg prof

    Didi MulyadiDidi MulyadiBulan Yang lalu
  • klo mau jujur 2.2nya sama2 ngk jujur....mas..koplak

    Budi BudiBudi BudiBulan Yang lalu
  • Apa buktinya sesuai atau tidak itu saja

    Bawel SygBawel SygBulan Yang lalu
  • Semua sudah tau buktikan saja jgn menkuliahi bukti yg benar

    Bawel SygBawel SygBulan Yang lalu
  • Kalau begini terus lain kali kalau ada pemilu kalau kalah minta menang terus nuduh curang ya selalu kacau tirulah di negara2 lain jangan bikin malu aja

    Hengky PrasetyoHengky PrasetyoBulan Yang lalu
  • rxkyat coblos diawasi byk orang kok curang gmn....kalah y kalah

    Sugeng SoreSugeng SoreBulan Yang lalu
  • Semoga MK , menegakkan keadilan utk rakyat Indonesia ..

    Mulyana BadriMulyana BadriBulan Yang lalu
  • Hakim jujur.. Cuma mereka kebanyakan beropini.. Saja.. Seolah 2 MK.. tidak jujur dan berpihak.. Padahal tidak..

    Omy AdonOmy AdonBulan Yang lalu
  • Apakah fihak Paslon 02 juga melakukan dengan Jujur dan Adil tanpa Kecurangan" serta TSM , jadi bukan hanya menuduh se fihak..??!!

    Soe HermanSoe HermanBulan Yang lalu
  • Memang Pemilu tahun 2019 mulai persiapan, pelaksanaan dan perhitungan terjadi kecurangan hampir semua daerah dan baru kali ini semenjak reformasi pemilunya amburadul. Semoga pemilu pelaksanaan yg akan datang tidak terjadi seperti ini.

    Hairuddin HM. ZawatuHairuddin HM. ZawatuBulan Yang lalu
  • SMG MK saat bs menegakkan keadilan n kebenaran d muka bumi ini

    Yuliarti 957Yuliarti 957Bulan Yang lalu
  • Medya jgn SK mempropokasi berita yg tdk bgt d pahami rakyat d MK d

    Yuliarti 957Yuliarti 957Bulan Yang lalu
  • Harus ada saksi yg di setiap TPS yg curang harus hadir di sidang itu baru jujur adil BKN bikin kewenangan sendri

    Tambiliar TambiTambiliar TambiBulan Yang lalu
  • Kalo 01 kalah yaa kami qkan legowo dan menerima 02 sebagai pemenang gak harus demo..karna tuhanlah yg maha adil dan bijaksana

    Didin MakmuridinDidin MakmuridinBulan Yang lalu
  • Nanti kalo mk menyatakan gugatan 02 kalah tak bisa membuktikan secara sah..nanti ngamuk lagi demo lagi..rusuh lagi.lalu mau dibawa kemana negara kita ini

    Didin MakmuridinDidin MakmuridinBulan Yang lalu
    • Banyak boongnya

      Dadang RusdianaDadang RusdianaBulan Yang lalu
  • Jika pada akhirnya MK memutuskan 02 tidak bisa membuktikan secara masif dan struktur..02 akan menggugak ke mahkamah ketuhanan yg maha esa yaitu mengajukan kecurangan pada malaikat dan di hakim nya tuhan..kelangit 7..kan ngeyel.pokoknya maunya menang..

    Didin MakmuridinDidin MakmuridinBulan Yang lalu
  • Tunggu aja kehancuran jokowi. Kamu tdk usah koar2 menghina. Sy pun siap menghina kamu.

    Kamjawi 1996Kamjawi 1996Bulan Yang lalu
  • Semoga 01

    Andi Andi rahmanshaAndi Andi rahmanshaBulan Yang lalu
  • Jangan" sengketa ini nanti seperti acara ILC tdk ada yg menang dan kalah, yg benar yg mana yg salah yg man tdk ada kesimpulan dr Bang Karni, krn semua narasumber pintar" semua sehingga benar menurut pendapat masing" πŸ˜‡πŸ˜‡

    Maja KartaMaja KartaBulan Yang lalu
  • Jokowi 2014 bukan petahana serangan TSM tdk ada,begitu jadi petahana serangan mengarah ke TSM, Jokowi jadi capres krn hasil elektabilitas tertinggi dr semua tokoh di Indonesia ,bukan capres yg ambisi , tolong para elite" jangan mengatasnamakan Rakyat ,Rakyat jangan di adu domba ,Hanya para elite" lah sebenarnya yg membuat keada'an jadi seperti ini, ingat goda'an di dunia ini ada 3 hal yg pasti di benak manusia 1.harta, 2.tahta, 3.wanita, kalo sdh banyak harta yg mau diraih pasti tahta, kalo sdh harta tahta pasti wanita ,Mudah"han itu semua tdk terjadi di Negara Kita, Aamiin.....

    Maja KartaMaja KartaBulan Yang lalu
  • Krideble menurut team nya sendiri itu jg tdk benar, trus mau percaya kpd lembaga apa Negara Kita ini yg bisa memutuskan masalah ,kalo semua pada merasa benar sendiri" ,Rakyat sdh pada tau setiap acara ILC disitu berkumpulnya orang" pintar debat tapi diakhir tdk pernah ada yg kalah dan menang bahkan yg benar yg mana yg salah yg mana ,seperti panggung sandiwara aja , masak Rakyat disuguhi oleh hal hal seperti ituπŸ˜‡πŸ˜‡

    Maja KartaMaja KartaBulan Yang lalu
  • Sandiwara lg

    Nk RiNk RiBulan Yang lalu
  • Wah kalau ngak bisa buktikan mau di buang kemamana tu muka

    kang ipohkang ipohBulan Yang lalu
  • Pinter juga ya mau di cross cek sampai ke semua TPS yg dianggap ada kecurangan jok nggak mau dengan alasan terlalu banyak . Maunya diambil sampling tapi dng sistem yg dibuatnya sendiri oleh 02. Lucu aneh dam maunya minta menang tapi tidak realistis..

    Susila SudartiSusila SudartiBulan Yang lalu
  • PEMILU ULANG KPU DIGANTI KET KPU DIADILI MUNGKIN ITU SOLUSINYA...

    Djainuri DjainuriDjainuri DjainuriBulan Yang lalu
  • Semoga Hakim MK Jujur dan Adil,

    Norain BudimanNorain BudimanBulan Yang lalu
  • Semoga kecurangan2 terbongkar... Kabulkan lah doaku ini ya allah... Amiiinn

    Oji Fahruroji FahrurojiOji Fahruroji FahrurojiBulan Yang lalu
    • Aamiin ya Rabbal A'lamiiin

      Lia YuuLia YuuBulan Yang lalu
    • Oji Fahruroji Fahruroji udah jelas k2nya ngk jujur....kok masih semoga

      Budi BudiBudi BudiBulan Yang lalu
  • BENARRR.... MANTUL.. SAYA MAU BERTA NYA.?? ADAKAH SA TU ORANG SAJA WAR GA N I YG INGIN AGAR PEMILU KITA TIDAK JUJUR,, TIDAK ADIL,, TIDAK BENAR..?? SAYA RASA SEMUA RAKYAT INGIN JUJUR ADIL DAN BENAR..KAN ??

    Syeen BookSyeen BookBulan Yang lalu
  • Jadi walau pun.jokoi. Sudah dimenangkan .di KPU. Belum bisa.mengumumkan kemenangan.kalau masi .02masi ada gugatan. Berarti Parabowo..yg langsung mengumumkan kemenangan dengan kemenangan , 62%berarti .pelanggaran.sudah di lakukan.02, karna bikin kekacawan bagi masyarakat .apalagi masyarakat awan.

    Wilmar SidabalokWilmar SidabalokBulan Yang lalu
  • Ya ALLOH jauhkan kami dari pemimpin yg super zalim

    Atiman AtimanAtiman AtimanBulan Yang lalu
  • Kl MK saya kira amanah ya tergantung 02 bisa membuktikan gitu aja....

    Atmaja rusliAtmaja rusliBulan Yang lalu
MK Senjata Pamungkas Prabowo-Sandi? | Apa Kabar Indonesia Pagi (25/5/2019)