Modal kelapa 7rb jadi keripik kelapa jual 70rb

Assalamu'alaikum
Nih..satu lagi ide bisnis kuliner yang sangat menggiurkan
Keripik kelapa muda anti mainstream rasanya enak ada manis-manisnya dan rasanya sangat unik.
Resep keripik kelapa muda
- Kelapa : 1 butir
- Tepung beras : 250 gr
- Tepung tapioka : 250 gr
- Gula pasir : 100 gr
- Telur ayam : 1 butir
- Santan instan : 2 sdm
- Vanili bubuk : 1 sdt
- Garam : 1/2 sdt
- Air : 300 ml
- MInyak goreng : 3 liter

Ditonton
2,077,607

Komentar

  • Itu pake tepung tapioka merk apa mas

    Uju JulaehaUju Julaeha56 menit yang lalu
  • Beli alat serutnya dimna ya ? Mohon di jawab , terimakasih

    achmad septianachmad septian6 jam yang lalu
    • Pasar

      sobat dapursobat dapur2 jam yang lalu
  • Mantap nabila,. Amal jahiriyah

    Papi MamiPapi MamiHari Yang lalu
  • Top.. Lebih top kalau mau subcribe balik .mks yaa

    Slamet Rianto HERBAFARMSlamet Rianto HERBAFARMHari Yang lalu
  • Ukuran tepungnya tdk di sebutkan om🤨

    Sophia SophiaSophia SophiaHari Yang lalu
    • Ada di desc box

      Renta Lastiar Magdalena SimanjuntakRenta Lastiar Magdalena SimanjuntakHari Yang lalu
  • Bang Sobst trima kasih resepnya...sy sdh praktekin tp kok hasil nya melempem ngga renyah...adonan sdh sesuai resep...aku jd syediihh

    Eva AnitasariEva AnitasariHari Yang lalu
  • Asem tak kira bneran 5 juta soalnya di judul 70rb.. wakakakkak cukup menghibur.. lanjut bang..heeehe

    Rossi 46Rossi 462 hari yang lalu
  • Trimakasi ilmunya bang..

    Ayu MirahAyu Mirah2 hari yang lalu
  • Barakkallah abang

    O PrintingO Printing2 hari yang lalu
  • Bang ane bikin sesuai kayagini bang... Bnr garing... Pas dingin mau di kemas jadi alot... Knp ya bang

    DAON SOTO BETAWIDAON SOTO BETAWI2 hari yang lalu
  • Cuma ngasih Ide aja.. Buat orng yg Blom tau Jd bngung.karna Gak ada ktrangan Resep nya dlm Vidio Ngasih ilmu Separuh

    Tito SanjayaTito Sanjaya2 hari yang lalu
    • Bos bos itu udah jelas bgt... Masih bilang kurang😳😳😳🤣🤣🤣simak yg bnr... Trs baca itu ada keterangan bahan" Nya... Kurang nya dimana bos yg darmawan?

      DAON SOTO BETAWIDAON SOTO BETAWI2 hari yang lalu
  • Izin sedot inovasinya ya om, moga disukseskan selalu buat om dan keluarga.. Umumnya buat yang wirausaha juga 😁👍👍

    Ilham jatnikaIlham jatnika2 hari yang lalu
  • Mknn asli pilipin kripik klapa enak gurih tp tipis bnget Bagus yg pake pengupas wortel

    Benk Benk EdanelaBenk Benk Edanela2 hari yang lalu
  • Hemmm ky ada manis2 nya🤣🤣🤣🤣 Lanjutkan bang,mugo2 berkah

    Din LestariDin Lestari2 hari yang lalu
  • Abang review resep nya udh bagus tp tolong dijelasin bang untuk detail gram pemakaian tepung dan bahan lainnya

    Lia SayangLia Sayang2 hari yang lalu
  • Mantap

    Dahan CemaraDahan Cemara2 hari yang lalu
  • Good job bang

    Winda LakiWinda Laki2 hari yang lalu
  • Nabilah lebay keliatannya enak bgt tapi

    Billy AlexanderBilly Alexander2 hari yang lalu
  • takarannya gak di bilang seperti gula. tepung. garam. pamili berapa gram hanya ukuran kelapa dan santan di sebut

    tumara tumaratumara tumara3 hari yang lalu
  • itu kelapanya harus yg kaya gitu y bos. kalau terlalu muda atau terlalu tua nggak bisa yah . hhee

    Bukhori 12Bukhori 123 hari yang lalu
  • maksi mas akn saya buat jdi dpt ilmu

    ariya azka maulanaariya azka maulana3 hari yang lalu
  • Mantap bang makasih ilmunya, sy tunggu ilmu kreatife lainnya bang dan semoga hd amal yg manfaat, oya itu kritiknya bs bertahan berapa lama bang...

    Khalit IbnuwalidKhalit Ibnuwalid3 hari yang lalu
  • Apa lagi jualan keripik nya + mobil ferari,pasti untung nya miliaran iyakan bang,hahaha

    Amat BdgAmat Bdg4 hari yang lalu
  • 5 ribu kemahalan bang kayak gitu 2-3 ribu

    fahrudin winatafahrudin winata4 hari yang lalu
  • Aku udah nyoba bikin, tapi kenapa gak kering kering, malah gosong.. Bagaimana tips nya bang? Terimakasih

    Ahmad SumarlinAhmad Sumarlin4 hari yang lalu
    • Apinya 140 dl nanti naik ke 150

      sobat dapursobat dapur4 hari yang lalu
  • Kelapanya yg masih muda ya bang?

    V Trex Dangdut Koplo EtnicV Trex Dangdut Koplo Etnic4 hari yang lalu
    • Yg buat urap

      sobat dapursobat dapur4 hari yang lalu
  • Harga 1 bungkusnya brapaan tu bang?

    Adi GustyAdi Gusty5 hari yang lalu
    • 5k

      sobat dapursobat dapur4 hari yang lalu
  • Nabila makan sampai giginya hilang 2

    Abraham AbrahamAbraham Abraham5 hari yang lalu
  • Terimakasih bang somad atas insfirasi nya semoga berkah,dan bag somad makin sukses

    Sari WendySari Wendy5 hari yang lalu
  • Anake pinter bngt....

    Ainul FatikAinul Fatik5 hari yang lalu
  • ,idenya keren bang.......

    M Cholik NurainiM Cholik Nuraini5 hari yang lalu
  • Kira kira perbungkus nya dijual kisaran berapa ya bang, soalnya innsyaAllah saya pengen coba usaha ini

    Adi PriawanAdi Priawan5 hari yang lalu
    • 5rb

      sobat dapursobat dapur4 hari yang lalu
  • Bang, kalo kita goreng 2x gimana? Maxutnya goreng pertama 1/2 matang terus gorengan ke 2 sampe matang gitu

    Irwan LylacIrwan Lylac5 hari yang lalu
    • Bisa

      sobat dapursobat dapur4 hari yang lalu
  • Bang saya bikin kok pas di goreng itu meletup letup sih bang ??

    Nurul WasiNurul Wasi6 hari yang lalu
    • Minyaknya kena air x

      sobat dapursobat dapur6 hari yang lalu
  • Mantap nati saya coba bkn bang

    Winah RohWinah Roh7 hari yang lalu
  • kalo sudah laris bisa buat nambah bini bisa dong.. ya bang..

    Bang Daus TandjoengBang Daus Tandjoeng7 hari yang lalu
  • Mantab ilmu nya bisa di pake ini

    Luky PuthLuky Puth7 hari yang lalu
  • Langsung subscribe..

    Zun KurniawanZun Kurniawan7 hari yang lalu
  • Alhamdulillaah ide bagus Segera coba in

    Al-iwan BloggerAl-iwan Blogger8 hari yang lalu
  • Trimakasih ilmunya pasti saya coba,tetap bagi ilmu yg lain yaa di tunggu kreatifnyaaa

    Joko WatoroJoko Watoro8 hari yang lalu
  • Terbaik lah pak.. Terima kasih ilmu ny pak

    Kiki SitepuKiki Sitepu8 hari yang lalu
  • Mohon maaf sebelumnya karena judulnya modal 7ribu bahan lainnya endak ikut contoh tepung minyak telur dsb bisa jadi lebih dari 15 ribu sekedar saran mas jujur napa

    Wadi HamzanWadi Hamzan8 hari yang lalu
    • Hh,..minyak,telor,tepung kagak beli kali bang,..yg diitung modalnya kelapa aja 7rb🤣🤣🤣

      Mus TofaMus Tofa5 hari yang lalu
    • Hh,..minyak,telor,tepung kagak beli kali bang,..yg diitung modalnya kelapa aja 7rb🤣🤣🤣

      Mus TofaMus Tofa5 hari yang lalu
  • Manteb

    yesaya cahiyayesaya cahiya8 hari yang lalu
  • ortuku dulu se xpanen 4bulan bisa 30ribu butir om, di keringin cuma jadi 5smpe 7ton, tapi hidup kta pas2 san, pasalnya harga kopra murah

    hu huhu hu8 hari yang lalu
  • di kebun orgtuku gak usah beli om, murah, skrang pir kintal udah di cungkil, sekintal cuma 170ribu, satu kintal kalo di paggang kering 350biji, kalo gak di paggang mungki 200san lebih

    hu huhu hu8 hari yang lalu
  • Gurih bangetttt banggg...sukses terus y bang

    Hanifan AssyifaHanifan Assyifa8 hari yang lalu
  • Bang ukuran tepung terigu dan tepung beras nya berapa banding berapa . Mohon diberi tahu. Terima kasih

    Christine LomieChristine Lomie8 hari yang lalu
    • Desbok/ig

      sobat dapursobat dapur8 hari yang lalu
  • Sip mau coba aaaaa terima kasi resepnya

    Asus ZenAsus Zen9 hari yang lalu
  • Mau tanya penyebab kurang garing ny kenapa ya ? Soalnya udh di goreng tapi gk renyah

    Dicky WDicky W9 hari yang lalu
  • Ukuran tepungnya berapa pak?

    Cinta EllynCinta Ellyn9 hari yang lalu
  • wah wajib di coba nih...kriukya tahan brp lama bang...

    Semata WayangSemata Wayang9 hari yang lalu
  • Biar GK melempem d apapun ya pak ?

    Febrian lov anitaFebrian lov anita10 hari yang lalu
    • Gorengnya bener

      sobat dapursobat dapur9 hari yang lalu
  • Kali pertama aku bikin tadi gagal pak ... Kesalahan ku aku lupa make tepung beras ... Dan yg ku pake gandum ... Jadi melempem 😁😁😁

    Febrian lov anitaFebrian lov anita10 hari yang lalu
  • Komposisi tepungnya perbandingannya berapa gram bang?

    Rhamdan KurniawanRhamdan Kurniawan10 hari yang lalu
    • Makasih.inponya gan

      Rhamdan KurniawanRhamdan Kurniawan10 hari yang lalu
    • Didesbok gan 1:1

      sobat dapursobat dapur10 hari yang lalu
  • Terimakasih ilmunya Mas,, semoga sehat selalu dan banyak rejeki

    Widi WidianWidi Widian10 hari yang lalu
    • Aaamin

      sobat dapursobat dapur10 hari yang lalu
  • Baru manjat pohon kelapa

    Hanafi KoolHanafi Kool10 hari yang lalu
  • Terimakasih sobat dapur

    Irfan SopianIrfan Sopian10 hari yang lalu
  • sepppp la

    HAIR HITAMHAIR HITAM11 hari yang lalu
  • Kelapanya yg tua apa yg muda ya ???

    Tri YonoTri Yono11 hari yang lalu
    • Yg buat urap

      sobat dapursobat dapur11 hari yang lalu
  • nanti sy manjat pohon kelapa, trus suruh bini cari bumbu di pasar.. sy mau prktekin gaes..kkkkkk siapa tau bisnis ini jodo..

    jay lanijay lani11 hari yang lalu
  • Maksih bang sobat

    Fatma WatiFatma Wati11 hari yang lalu
  • Saya suka liat adek nabila ngunyahnya lucu

    Khozen rukaKhozen ruka12 hari yang lalu
  • Trima Kasih Bgt Atas Share nya. Salam Sukses

    Kenti SukentiKenti Sukenti12 hari yang lalu
  • Tks bang sy mo coba

    Rochayati RochaRochayati Rocha12 hari yang lalu
  • Tahan brapa lama pak?

    Eni SriEni Sri12 hari yang lalu
    • 1 bln gpp

      sobat dapursobat dapur12 hari yang lalu
  • Terima kasih bang bisa bikin ni

    Rusmiati RusmiatiRusmiati Rusmiati13 hari yang lalu
  • Aq udah cb bikin dan emng ngiris kelapanya itu harus super tipis ,untuk ukuran tepung sama tapioka nya cukup untuk kelapa 2 biji ya bang soalnya aq bikin satu masih sisa adonan banyak😁

    Yeni SusantiYeni Susanti13 hari yang lalu
    • +Muhammad Sunoko maksudnya untuk ukuran tepung yg bang somat kasih bisa d bikin untuk 2 butir kelapa☺️

      Yeni SusantiYeni Susanti2 hari yang lalu
    • Ukuran tepungnya berapa mbk

      Muhammad SunokoMuhammad Sunoko3 hari yang lalu
  • Keripik ini bisa tahan sampai berapa hari yah ?

    angga ibnu oesmanangga ibnu oesman13 hari yang lalu
    • Sebulan

      sobat dapursobat dapur12 hari yang lalu
  • Wajib di coba,terimakasih ilmunya

    Rika YudhistiraRika Yudhistira13 hari yang lalu
  • Terlalu pembohong. Modal 7 ribu jadi 5juta. Channelnya ngomong sllu melebihkan

    Marni SyukurMarni Syukur13 hari yang lalu
    • Kan diawal bilang bungkus plastik taruh motor jual sama motornya lima juta pasti laku lah ...apa lagi motor ninja rebutan pasti

      Putra KembaranPutra Kembaran12 hari yang lalu
  • Mantap.. Bang..👍🙏

    Shereen TaniaShereen Tania13 hari yang lalu
  • Inspiratif bgt pak.. Gak pelit ilmu.. Semoga subscribernya tembus 10jt lebiih ya pak.lancar rejekinya.

    Andik FirmanAndik Firman13 hari yang lalu
  • Satu kelapa ukutan tepungnya brapa 1/2 kilo atau brapa kurang jelas

    Ryan DikaRyan Dika13 hari yang lalu
    • Liat IG aja

      sobat dapursobat dapur12 hari yang lalu
  • bru tahu krlapa bisa di bikin kripik..aku mau coba ah...maknn kuliner ramah lingkungan yag ga pek modal bnyak tapi cukup menghasilkan uang...mksh ide nya...

    ryani Ryaniryani Ryani13 hari yang lalu
    • Hayu😍

      DAON SOTO BETAWIDAON SOTO BETAWI2 hari yang lalu
  • Waktu di goreng minyak nya meletak" bgt.. kenapa ya bang sobat??

    Inning WardhanyInning Wardhany14 hari yang lalu
    • +sobat dapur iya kali ya 😁😁

      Inning WardhanyInning Wardhany14 hari yang lalu
    • Kecampur aer x

      sobat dapursobat dapur14 hari yang lalu
  • Siapa yang butuh kelapa ayouk dach hubungi saya. Mungkin ada yang minat

    Muaddah AdMuaddah Ad14 hari yang lalu
  • KELAPA=BUKAN KEPALA.

    Syaiful RamadhanSyaiful Ramadhan14 hari yang lalu
  • Judulnya php. Modal 7rb..lah itu ada tepung beras dan tapioka

    andra eahandra eah15 hari yang lalu
  • Takaran tepung sama gulanya brapa bang ?

    Rudi RamadhaniRudi Ramadhani15 hari yang lalu
    • Sama, desbok/IG

      sobat dapursobat dapur15 hari yang lalu
  • Salut m ank,y BPK,, Pandai pinter ngmng,

    Diah TrianaDiah Triana15 hari yang lalu
  • klo klapanya di tuker paya sma gak sob atau sebaliknya yg resep paya d tuker Klapa gmna

    kasrip pekasrip pe16 hari yang lalu
    • Boleh silakan cb

      sobat dapursobat dapur15 hari yang lalu
  • Sangatttt bermanfaat bang ,,,trimkshh byk bang sukses sllu

    Yani Fauzie AstutikYani Fauzie Astutik16 hari yang lalu
  • G

    yulia hapsariyulia hapsari16 hari yang lalu
  • terimakasih saudara,,,, insya allah akan saya coba bikin,,,

    samsul jamaah QHsamsul jamaah QH16 hari yang lalu
  • Satu bungkus nya dijual berapa ratus ribu bg klu 1 butir kelapa bs jd 5jt

    asu sikakasu sikak16 hari yang lalu
  • 7rb bs jd 5jt yg veber aja bahan yg lain gk ikut itungan modal ya bg

    asu sikakasu sikak16 hari yang lalu
  • Itu 1 bungkus brp gram beratnya?

    Aroy DeniAroy Deni16 hari yang lalu
  • Modal 7000 kelapa doang, tepung, minyak ga dihitung mas?

    Ahyani SembiringAhyani Sembiring17 hari yang lalu
    • Ahyani Sembiring mungkin bahan bahannya juga bisa buat stok buat beberapa kelapa

      MENARA KELUARGAMENARA KELUARGA16 hari yang lalu
  • Modal 7000 kelapa doang, tepung, minyak ga dihitung mas?

    Ahyani SembiringAhyani Sembiring17 hari yang lalu
  • Ngupasnya spy utuh aja makan waktu klu manual, paling2 bs menggoreng sehari 2 biji kelapa,,hehhee

    Ahyani SembiringAhyani Sembiring17 hari yang lalu
  • Ngupasnya spy utuh aja makan waktu klu manual, paling2 bs menggoreng sehari 2 biji kelapa,,hehhee

    Ahyani SembiringAhyani Sembiring17 hari yang lalu
  • tepung berasnya brp kilo sma tepung tapiokanya

    Ismail mahri IsmailIsmail mahri Ismail17 hari yang lalu
    • Desbok/IG

      sobat dapursobat dapur17 hari yang lalu
  • trmpat saya gudangny kelapa dunia, kelapany murah 1000 perbiji, . Sehat terus ya bang, semoga resepny jadi amal jariyah Aamiin, , .

    budi hermanbudi herman17 hari yang lalu
    • +budi herman wahhh....jauhnya luar biasa....salam persaudaraan dr pulau jawa mas bro

      kak rosekak rose12 hari yang lalu
    • kak rose INHIL RIAU

      budi hermanbudi herman12 hari yang lalu
    • Dimana kak?

      kak rosekak rose12 hari yang lalu
  • Keren banget bang resepny....trims

    Kamto MeganKamto Megan18 hari yang lalu
  • Bang di deskripsi resepnya memang gak pakai penyedap ya?

    Muchlisin Al FaqirMuchlisin Al Faqir18 hari yang lalu
    • Tdk, ini manis

      sobat dapursobat dapur18 hari yang lalu
  • Bang di deskripsi resepnya memang gak pakai penyedap ya?

    Muchlisin Al FaqirMuchlisin Al Faqir18 hari yang lalu
  • Anakx Bakat kayakx Jadi Assisten Bapakx..lucu ekspresix bisa ngimbangin Bpkx😁😁

    mutmainah inahmutmainah inah18 hari yang lalu
  • Mksh bg ide yg udah diksh bg sama kami

    Calvin Aprilio NababanCalvin Aprilio Nababan18 hari yang lalu
  • bang sobat.. td dirumah sy udah nyoba praktekin kripiknya.. awalnya krispi tp kenapa begitu sore melempem lg ya ? ada tipsx ga biar krispix awet

    Tika HendraTika Hendra18 hari yang lalu
    • Gorengnya bener2 kering

      sobat dapursobat dapur18 hari yang lalu
  • bang maaf, saya udah coba praktek tapi kenapa pas digoreng minyak nya pada muncrat terus si keripik nya gak renyah? kalo boleh, minta nomor WA abang boleh?

    Anggi AnggaraAnggi Anggara19 hari yang lalu
    • tapi pas goreng agak lama jadi rada gosong bang, kira2 takaran bahan nya berapa berapa bang buat satu butir buah kelapa?

      Anggi AnggaraAnggi Anggara4 hari yang lalu
    • Ati2 aj, suhunya pas, goreng agak lm

      sobat dapursobat dapur18 hari yang lalu
Modal kelapa 7rb jadi keripik kelapa jual 70rb